Please wait...
HomeForumPosts by jlutfi

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by jlutfi

SKRILL » Post #23

Wed Mar 01, 2017 09:24 in Indonesian

gak juga kok... saya sudah 2 kali sukses narik pake skrill waktunya kurang dari 7 hari rata-rata, saya juga gak tau kenapa sistem pembayaran di clixsense jadi pada di pending, coba deh kunjungi di forum clixsense international yang lainnya, semua lagi pada resah saat ini, bukan hanya skrill ternyata, bahkan ada member yang dari luar indonesia narik pakai payza pending sampai 14 hari, sepertinya ada sesuatu yang terjadi di internal clixsense, saya membaca nya seperti itu, pasca paypal hilang pembayaran di clixsense jadi banyak masalah nie....kita doain aja deh...

Bagusan Mana Payooner, Payza tau paypal » Post #30

Tue Feb 28, 2017 07:58 in Indonesian

tukar disi aja, gak perlu verifikasi, mudah pula..

SPAM
S2 Read Rules

SKRILL » Post #13

Tue Feb 28, 2017 07:54 in Indonesian

yup betul sekali.. salah satu kehebatannya indosat dompetku itu adalah para member gak harus punya rek bank, jadi semua orang bisa deh jad member clixsense meski gak punya rek bank, yang penting punya no HP, dan HP nya... sebab kalo gak punya HP nanti pihak indosat dompetku mau smsnya kemana coba...masa pake interkom...hahahahaa..becanda biar gak setres sekedar untuk melupakan paypal...hehehehehehe

SKRILL » Post #11

Tue Feb 28, 2017 02:15 in Indonesian

SKRILL » Post #8

Mon Feb 27, 2017 13:43 in Indonesian

withdraw aja trus pilih yg walet indosat dompetku, kalo blm ada tinggal daftar kan di situ sudah tertera, lalu masukin deh no HP kamu ya...okay...selamat mencoba ya..

Bagusan Mana Payooner, Payza tau paypal » Post #26

Mon Feb 27, 2017 09:05 in Indonesian

Bagusan Mana Payooner, Payza tau paypal » Post #21

Sun Feb 26, 2017 06:46 in Indonesian

tengocard waktunya 10-20 hari..hmm cukup lama..memang murah sie fee nya..tapi kalo dari skrill trus ambil uangnya pake indosat dompetku ya jauh lebih murah dan lebih cepat waktunya.. :D :D :D :D :D

SKRILL » Post #5

Sun Feb 26, 2017 06:44 in Indonesian

tengocard waktunya 10-20 hari..hmm cukup lama..memang murah sie fee nya..tapi kalo dari skrill trus ambil uangnya pake indosat dompetku ya jauh lebih murah dan lebih cepat waktunya.. :D :D :D :D :D :D

SKRILL » Post #4

Sun Feb 26, 2017 06:43 in Indonesian

dari skrill ambil uangnya pakai indosat dompetku aja, bisa di cairkan di alfamart, indomart dll..gak ada rek bank juga bisa malah, cuma butuh no HP aja dan bisa pakai provider mana saja..aku udah coba 2 kali lancar2 aja..cobain deh.. :D :D :D :D :D :D

Info/Berita Terbaru » Post #751

Sun Feb 26, 2017 06:40 in Indonesian

tengocard waktunya 10-20 hari..hmm cukup lama..memang murah sie fee nya..tapi kalo dari skrill trus ambil uangnya pake indosat dompetku ya jauh lebih murah dan lebih cepat waktunya.. :P :P :P :P

Info/Berita Terbaru » Post #750

Sun Feb 26, 2017 06:38 in Indonesian

dari skrill ambil uangnya pakai indosat dompetku aja, bisa di cairkan di alfamart, indomart dll..gak ada rek bank juga bisa malah, cuma butuh no HP aja dan bisa pakai provider mana saja..aku udah coba 2 kali lancar2 aja..cobain deh.. :P :P :P :P :P :P

SKRILL » Post #3

Sun Feb 26, 2017 06:19 in Indonesian

emang bisa ya mas dari skrill ke paypal..?, udah adakah yang mencobanya..?, mohon pencerahannya dong..makasih.. :) :) :) :)

Recomendasi selain paypal » Post #13

Sun Feb 26, 2017 02:27 in Indonesian

SKRILL ternyata boleh juga...xixixixixi :D :D :D :D :D :D :D :D

SKRILL » Post #1

Sat Feb 25, 2017 02:40 in Indonesian

member indonesia kok gak banyak komen semenjak skrill sudah bisa di gunakan ya....?, ada apakah ini..?, apakah ada sesuatu yang negatif..?, tolong dong pencerahan para sesepuh mana nie...bagi-bagi ilmu dan pengalaman gak ada ruginya lho...he he he

Paypal » Post #98

Fri Feb 24, 2017 03:15 in Indonesian

:Pkeberadaan SKRIIL di CLS kok gak banyak di response para members di indonesia ya...?, ada aakah gerangan..?, duuhh...jadi takut nie...tolong pencerahannya dong para sesepuh... :P :P
From: Go
Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Jan 21, 2022 09:44:05 PST