Please wait...
HomeForumPosts by Marukaha

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by Marukaha

Weekly Contest !!! » Post #14

Fri Jan 06, 2017 19:27 in Indonesian

task itu ane cuma sisa 70 an setelah itu you have done maximum amount,tidak bisa ikutan .

dan

selamat ya NCUP :clap:

ayo buruan yang mau ikutan tester Rainforest Qa » Post #2

Fri Jan 06, 2017 19:23 in Indonesian

ITu bukan cuma untuk member yang sudah menjadi anggota RA yang bukan anggota bisa kena =

ANYONE COMPLETING THIS JOB IN VIOLATION OF THE ABOVE RULES WILL BE BLOCKED FROM RAINFOREST AND REPORTED TO CROWDFLOWER!



itu katanya diatas

Tasks/Offer/Survey » Post #5734

Thu Dec 29, 2016 07:53 in Indonesian

vincentputraa wrote: mantap bray




TAsk dari TAs yang blouse top ini selalu pajang tasknya untuk waktu tertentu sajA kalau lewat udah nggak dapet,juga identify bill of lading juga seperti itu,entah kenapa akhir" ini selalu pajang task untuk sebentar saja padahal kan mau ngerjakan sampe max.

Tasks/Offer/Survey » Post #5721

Mon Dec 26, 2016 17:09 in Indonesian

kasihan buat level 0 semalam ane ada lihat task level 0 moderate logo......ane buka dan lihat satu soal ada lebih kurang 50-60 soal.terlalu panjang biarpun task itu simple tapi terlalu menghabiskan wantu,apalagi bayarannya 2 task baru 1 cent.

Pajang checklist harian yuk » Post #1674

Mon Dec 26, 2016 01:50 in Indonesian

enaknya orang diatas masih berani ngerjakan task simple yes/no.ane aja takut mau nyentuh task itu.

Hari Bersejarah Upgrade Ke Premium » Post #11

Mon Dec 26, 2016 01:48 in Indonesian

kalau level 0 memang jarang tasknya kalau sudah naik level 1 dan seterusnya baru banyak task nya.sekarang level 0 lagi ada task.cepat aja kesana Moderate Logo Images Of Companies.

Kita Bertanya Kita Menjawab » Post #3393

Fri Dec 23, 2016 22:23 in Indonesian

gelas212 wrote:
Ncup wrote: Iya betul apa kata Mas Hendra,,, sudah banyak korban bergelimpangan... :roll: dan belum ada penjelasan yg pasti mengenai flag pada task tsb. Itu Task memang mudah dan menggiurkan dengan bayaran 0.06 dan bisa selesai dalam 30sec. Mungkin utk sebagian orang beruntung dapat mengerjakannya dengan aman, namun kebanyakan orang kena apesnya... :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Saya sendiri sebelumnya pernah ngerjain task tsb sampe 250(Max) tapi untungnya aman" aja, tapi skrg jadi ragu mau mencobanya.

Lebih baik kita maen aman aja lah,,, Soalnya klo sudah kena flag level kita bisa turun, apalagi klo sampe kena suspend, tamat sudah ... :( :( :(

Tetap semangat, Rezeki ga'kan kmn,,, :thumbup: :thumbup: :thumbup:

Benar mas ucup :)
Ada beberapa referal aku yg turun level gagara kerjain task itu
Sampai skrg belum dicabut flagnya :(

Refferalnya banyak banget 362 ,gimana cara dapatnya?bagi ya informasinya?

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #2688

Tue Dec 13, 2016 04:12 in Indonesian

Ncup wrote:
Marukaha wrote: kok sedikit-dikit di tarik sih?kalau lihat dari penghasilannya kenapa tidak tunggu sampe ratusan dollar atau sebulan sekali narik sekali gitu biar fee tidak rendah gitu.

:D :D :D Biarin aja atuh, biar tiap minggu gajian kaya buruh pabrik gitu... :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
daripada di lama"in ntar bisi ilang dimakan virus... :) :) :)



rupanya gajian mingguan,wah mantap tuh.kalau kerja harian dapetnya bulanan,ini migguan,mantap gan,cepat kaya :thumbup:.

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #2686

Mon Dec 12, 2016 23:01 in Indonesian

hendraonfire wrote: Gajian (lagi) :D




kok dikit dikit ditarik sih kalau lihat tuh saldonya bukannya bisa ratusan juga bisa narik,gitu?

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #2685

Mon Dec 12, 2016 22:59 in Indonesian

Ncup wrote:

Tumben nih cepet,,, request hari selasa skrg dah masuk lagi... :D :D :D
Thanks :clixsense:



kok sedikit-dikit di tarik sih?kalau lihat dari penghasilannya kenapa tidak tunggu sampe ratusan dollar atau sebulan sekali narik sekali gitu biar fee tidak rendah gitu.

Tasks/Offer/Survey » Post #5659

Mon Dec 12, 2016 04:11 in Indonesian

Akhirnya ane dapet juga satu survey samplicious yang pending,selama ini belum pernah dapet survey samplicious yang pending.lumayan $1.75,ane sukanya survey samplicious yang pending :lol:


iya udah join begini lama baru pertama kali dapat samplicious yang mantap :thumbup:

Kita Bertanya Kita Menjawab » Post #3361

Tue Dec 06, 2016 22:03 in Indonesian

ada siapa siapa bisa membantu,belum ngerjakan juga task ini sudah dibilang sudah mencapai maximum amount Images Categorization Batch 8 (Big Dataset Remaining) Side task ID,jahat banget tu :cry: :cry: =


task ID


sebelumnya task yang lain beda juga udah pernah terjadi beberapa kali kayak gini ,kali ini task ini ane kan mau ngerjakan .jahat..................

Task Manager » Post #7064

Tue Dec 06, 2016 20:36 in Indonesian

ada siapa siapa yang tau tidak kalau task simple yes/no task dan is the item and product the same itu udah tidak sembarangan FLAG lagi tidak?dari kemarin mau ngerjakan takut,tidak berani nih?masih ada kabar FLAG kah?

Pajang checklist harian yuk » Post #1638

Tue Dec 06, 2016 20:33 in Indonesian

Ncup wrote:



wah,wah kok dah lama tidak pajang ya,makin banyak aja task yang dikerjakan,bonus juga makin tinggi ya:thumbup:

Dilema Antara Task and Survey » Post #5

Mon Dec 05, 2016 04:09 in Indonesian

kudex wrote:
Marukaha wrote:
Wah ternyata sebagian Cliksenseker kuat begadang semua y....he...he..( seperti saya )
Saya juga sebagian besar pendapatan dari mengerjakan survey,cuma karena kemarin keliru waktu update profil jadi nya malah sering tidak masuk qualifed.....mau ngerjain task takut acurasi nya turun terus....jadi apa daya sekarang terima nasib cuma bisa klik sama mengharapkan keberuntungan dari clikgrid saja.....


ya,kalau expelled terus nanti bisa turun level,makanya ane biasanya kalau ada expelled juga takut ngerjakan task atau setelah itu ngerjakan task yang ane pasti tidak expelled tapi bayarannya kecil .sayangkan kalau level yang sudah susah susah didapetin turun lagi.

Task Manager » Post #7060

Sat Dec 03, 2016 03:31 in Indonesian

adinda_melati wrote: tolong infonya dong buat yang bisa kerjain task ini???





task ID Kontroll Av Svenska Webbsidor Som Innehåller Upphovsrättsintrång ... $ 0,10 80

task ID 저작권 침해 재료 를 포함 하는 웹 페이지 한국어 검증 $ 0,07 100



task macam ini pun bisa dikerjakan,kalo gitu ane mau tau juga dong infonya?

Task Manager » Post #7059

Sat Dec 03, 2016 03:30 in Indonesian

mukidilagi wrote:
Marukaha wrote: kok gitu di forum lainnya,boleh kok tulis TASK id,APAkah maksudnya cuma untuk member indonesia gitu?kalau gitu ngerti deh :thumbup:
kalau yg dimaksud di MEMBERS LOUNGE>Tasks karena trit tsb tidak terbuka untuk umum
kalau yg dimaksud di Indonesian>Tasks/Offer/Survey itu karena ada yg "ngeyel" aja :)



oh gitu :lol:

Hari Bersejarah Upgrade Ke Premium » Post #7

Sat Dec 03, 2016 03:26 in Indonesian

MSantoso wrote:
Marukaha wrote: kalo upgrade nanti bonus checklistnya jadi 16%,kalau mau upgrade tunggu sampe bisa nyelesaikan checklist harian dulu kalo tidak nanti rugi,pembayaran pake paypal kartu kredit bisa kok atau dari balance sendiri juga boleh :thumbup:
kalau nyelesaikan checklist harian kita mesti berapa kali ya bos,... karena saya udah beberapa kali gagal terus nih maklum new web


kalau mau nyelesaikan checklist biasanya ngerjakan task. kalu udah dapat level 1 udah boleh upgrade,kamu masih level 0 kan?jangan upgrade sebelum bisa nyelesaikan cheklist harian.

Hari Bersejarah Upgrade Ke Premium » Post #6

Sat Dec 03, 2016 03:25 in Indonesian

nafikandi wrote: mantap gan..
ane rencananya mau update juga
tapi masih menimbang2 dulu untung atau ngga


Untung untung ane aja kemarin ngerjakan task $10 dapat $0,5(ini yang sebelum upgrade)kalo dah upgrade dapat $5 aja ane udah dapat $0,6.biaya upgrade lagian $17 kan buat 1 tahun :thumbup:

Hari Bersejarah Upgrade Ke Premium » Post #3

Fri Dec 02, 2016 04:57 in Indonesian

MSantoso wrote: Wah,,,Mantap....
Mohon bibingannya
Bagaimana cara Upgrade ke permium..............
apa keuntungan jadi permium...........
cara pembayaran lewal paypal dengan kartu kredit bisa ..............



kalo upgrade nanti bonus checklistnya jadi 16%,kalau mau upgrade tunggu sampe bisa nyelesaikan checklist harian dulu kalo tidak nanti rugi,pembayaran pake paypal kartu kredit bisa kok atau dari balance sendiri juga boleh :thumbup:
From: Go
Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Nov 30, 2021 04:52:39 PST