Please wait...
HomeForumPosts by Adam560

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by Adam560

Absen Harian » Post #399

Mon Jul 03, 2017 04:50 in Indonesian

Absennnn

WD » Post #6

Wed May 17, 2017 16:58 in Indonesian

Pake PAYZA aja gan :D

My First Payment » Post #1

Mon Mar 20, 2017 21:39 in Payment Proofs

Thanx Clixsense
[/img]

Processor payment » Post #1

Sat Mar 11, 2017 23:53 in Indonesian

Tolong dong buat moderator sampaikan usulan saya ke admin tambah juga processor payment via Bitcoin, ane kira pasti banyak yg setuju....gimana menurut teman2 ????

Absen Harian » Post #42

Thu Feb 23, 2017 18:22 in Indonesian

Absen pagi

Absen Harian » Post #38

Wed Feb 22, 2017 20:41 in Indonesian

Absen siang

Absen Harian » Post #22

Wed Feb 15, 2017 21:56 in Indonesian

Hadir gan

Absen Harian » Post #7

Fri Feb 10, 2017 19:06 in Indonesian

Absen juga ahhhhhhh

Paypal » Post #44

Fri Feb 10, 2017 19:05 in Indonesian

Ternyata banyak member clixsense yg mengeluhkan tentang hilangnya processor payment PAYPAL, yg hampir rata2 kbnyknmember menggunakan wallet ini. Termasuk saya sendiri juga mengeluhkan apalagi balance ane udah lumayan, padahal ane berencana mau WD kalo saldo balance sdh $150 ternyata eeeeeee.......ada masalah kayak gini, Sempat kaget juga pertama kali denger kalo clixsense gk bs WD lwt Paypal, sampai saat inipun masih bingung & Berharap Clixsense bisa bekerja sama lagi dg PAYPAL. Mohon pencerahan gan biar bs WD enaknya pake proccesor apa?
yang tau please comment.......Thanx before to all member Clixsense.

Absensi Harian Member ClixSense 2017 » Post #314

Mon Feb 06, 2017 06:44 in Indonesian

Absen malem

Absensi Harian Member ClixSense 2017 » Post #300

Sat Feb 04, 2017 17:42 in Indonesian

Hadir pagi

ClixGrid Prze » Post #1108

Fri Feb 03, 2017 02:40 in Indonesian

Alhamdulillah........
CONGRATULATIONS!
You have won 5 extra chances!
You have 12 chances left for today

Absensi Harian Member ClixSense 2017 » Post #288

Thu Feb 02, 2017 17:53 in Indonesian

Hadir pagiiiii

Absensi Harian Member ClixSense 2017 » Post #283

Wed Feb 01, 2017 20:27 in Indonesian

Hadir siang.....

Absensi Harian Member ClixSense 2017 » Post #249

Fri Jan 27, 2017 14:27 in Indonesian

Hadir pagiiii

Absensi Harian Member ClixSense 2017 » Post #245

Thu Jan 26, 2017 20:23 in Indonesian

Hadir siang

Absensi Harian Member ClixSense 2017 » Post #235

Wed Jan 25, 2017 07:04 in Indonesian

Absen malem

Absensi Harian Member ClixSense 2017 » Post #229

Tue Jan 24, 2017 04:00 in Indonesian

Hadir petang

Absensi Harian Member ClixSense 2017 » Post #222

Mon Jan 23, 2017 14:20 in Indonesian

Absenpagi

Absensi Harian Member ClixSense 2017 » Post #209

Sun Jan 22, 2017 02:42 in Indonesian

absen petang
From: Go
Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Jan 24, 2022 18:21:35 PST