Please wait...
HomeForumPosts by ngOK69

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by ngOK69

Salam Perkenalan Member Indonesia » Post #1557

Fri Jan 08, 2016 23:16 in Indonesian

Horasss....salam :cs: dari Medan :lol:

Pajang checklist harian yuk » Post #1252

Thu Dec 10, 2015 20:43 in Indonesian

:D

Pajang checklist harian yuk » Post #1201

Mon Oct 26, 2015 06:47 in Indonesian

akhir2 ini sulit bingits dapetin DCB :roll: :D

Tasks/Offer/Survey » Post #4192

Thu Oct 08, 2015 02:31 in Indonesian

sama, dpt undangan survey Toluna tentang kesehatan 0.83 :lol:

Tasks/Offer/Survey » Post #4189

Wed Oct 07, 2015 05:14 in Indonesian

task Welcome To CrowdFlower, $ 0.01
survey Opinion Wolrd tv channel Jepang $0.85 :$

sukses sipemula Thanks Clixsense » Post #75

Sun Oct 04, 2015 05:00 in Indonesian

akhirnya bs upgrade :D

Your account is PREMIUM until 4 Oct 2016

Tasks/Offer/Survey » Post #4162

Fri Oct 02, 2015 03:19 in Indonesian

buat rekan2 newbie yg masih di level 0, sedikit saran,ati2 pd saat ngerjain TSAK yg berisi konten dewasa, ;)

mreview link apalagi yg kategori High Risk dan jenis Moderat Risk, :o jgn lama2 menganalisa.com apalagi sampe di bookmark. :arrow: nilainya hanya $ 0.03 kalo benar, tp resikonya terlalu gede jenderal :!:

salam :cs:

mari kita bicara Offers & Surveys » Post #1381

Fri Oct 02, 2015 02:57 in Indonesian

dulhary wrote: alhamdulillah dapet survey walopun gagal semua :)

:lol: :thumbup: itu artinya bersyukur dan tetap semangat, :$ 8-) sdh jarang spt agan dulhary ini.

smangat :clixsense:

mari kita bicara Offers & Surveys » Post #1379

Fri Oct 02, 2015 00:03 in Indonesian

survey Sampli dgn bayaran plg kecil akhirnya nyangkut juga $0.35 tentang Religion :)

Tasks/Offer/Survey » Post #4157

Thu Oct 01, 2015 05:24 in Indonesian

alpha170492 wrote: pernah ada yang dapat offer denger radio? itu gimana ya
mohon penjelasanya

ada, ane baru dpt 0.60 hehe :P selama jd member dari hasil dengerin radio ;)
ikuti aja prosesnya klik Radio Royalty, install diperangkat, tuliskan captcha tiap 30 mnt, 4x baru dibayar 0.01. lumayan kan, patut dicoba asal sabar cek captchanya. kalo kelupaan gak pasti kpn muncul lg, hrs sering2 dicek. bagi yg super sibuk, ini gk mudah n ngabisin quota.

salam :cs:

Tasks/Offer/Survey » Post #4151

Wed Sep 30, 2015 01:09 in Indonesian

cukildsacread wrote: TOLONG TOLONG!!

Quest task stuck n gan


Can I use an IP Proxy and/or VPN service when working on CrowdFlower Jobs?

No. The use of these services violates our Master Terms of Service and could result in account suspension. If you use an IP Proxy and/or VPN to access Internet services other than CrowdFlower (such as Netflix), please make sure it is disabled before tasking. Read More


padahal ane gk pake proxy dan sejenisnya ko begindang

jgn panik gann...itu cuma peringatan larangan make IP address yg palsu. artinya sasarannya dari TASK ini adalah contributor di wilayah ato neg tertentu. kalo gk salah, ini terj pas dpt available task bagi kita level 0, yg berbhs Indonesia. ane sdh ngerjain ke 3 task ini beb hari yl, nilainya lumayan gede, msg2 0.07. Dan ane hanya dapat msg2 satu kesempatan aja. ane dpt 0.21 bisa bayangkan kalo ada si mata ijo ato biru ato ireng hanoman nyusup ngerjain task ini... ( maap bkn rasis :kitty: ) hehehe itu namanya sgt merugikan disamping tdk tepat sasaran bg tujuan sipembuat Survey.

Tasks/Offer/Survey » Post #4146

Tue Sep 29, 2015 18:21 in Indonesian

RIOCHRIST wrote: Sama om saya juga mengalami seperti itu ada task tapi di klik selalu:
"There is no work currently available in this task.
Unfortunately, there is no work currently available for this task, but there might be soon! Please check back in a few minutes"

Itu kenapa ya ada yg bisa membantu?

Terima kasih

itu krn quota sdh full, ato sdh selesai dikerjakan

mari kita bicara Offers & Surveys » Post #1366

Tue Sep 29, 2015 11:01 in Indonesian

:lol: ane dapat survey 2 lagee.. dan berhasil

Complete Toluna $0.8300 ttg Desktop dan printer (25mnt)
Complete OpinionWorld (Router Survey) $0.8500 ttg Merek (5mnt)

mari kita bicara Offers & Surveys » Post #1365

Tue Sep 29, 2015 10:18 in Indonesian

kasus yg sama undangan Survey ada 4 tapi smua gagal, gk masalah ;) msh bnyak kesempatan

smangattt 8-) :$

Tasks/Offer/Survey » Post #4138

Mon Sep 28, 2015 22:13 in Indonesian

prumuks wrote: gan mo nanya neh, kemarin saldo aku 7 dolar sekian, nah tadi pagi waktu buka akun kok tinggal 6 dolar sekian, itu kira2 kenapa ya? apa mungkin krn kemarin aku dapat survey asal2an trs uangnya diambil lagi gitu ya???? :cry: :cry: :cry:

barangkali ini salah satu bukti ngisi survey yg asal2an, selain balance dipotong lain kali mungkin kehilangan kesempatan ngisi survey selamanya, kalo sadar penyebabnya apa, mendingan jgn kirim support, yg ada malah acc nya jd dpet perhatian khusus . lain kali, ikuti aja prosedur cara mainnya pasti dapat undangan survey yg bnyak sesuai data profil.

btw bknkah ide ato pendapat kita dibutuhkan makanya dibayar ? kalo asal2an bgm jadinya :mrgreen: .....lanjutkan sendiri pemahamannya.... :!:

salam :cs:

Sukses Mancing Clixgrid $10 Masuk Sini » Post #1316

Sun Sep 27, 2015 21:48 in Indonesian

CONGRATULATIONS!
You have just won $0.10!
You have 2 chances left for today

haaha dapat lagee gak nyangka bs dapat 2x dlm sehari :lol: :thumbup:

many thanks :clixsense:

Sukses Mancing Clixgrid $10 Masuk Sini » Post #1315

Sun Sep 27, 2015 21:35 in Indonesian

CONGRATULATIONS!
You have just won $0.10! senengnya ane baru ke 2 x dpt grid, :lol:

Tasks/Offer/Survey » Post #4123

Fri Sep 25, 2015 21:20 in Indonesian

akhmadadzin wrote: Kmrn ane ngerjain surpey bahasa inggris jg gtu gan. Ngasal semua. Alhamdulillah dapet.

ati2 resiko terlalu besar utk dapetin beb sen ato $ 1 dgn menjwb asal2 an, skali2 mungkin manjur, lain kali bs terbujur malah kena banned gk dpt survey lg.

kalo ane sejauh ini gk pernah gagal dapetin hsil offers, download jalankan buka sesuai instruksi jgn lewat 15 mnt, cek hasil gak pake lama sdh dpt. berlaku hnya sekali ato utk new user

Tasks/Offer/Survey » Post #4119

Fri Sep 25, 2015 18:54 in Indonesian

ayu407 wrote: offer dari persona.ly survey belajar Bahasa ingris ada yang gol ngak, stuk di umur anak yang ikut kursus,
kasi clue donk, dah seminggu nyobain terus ngak berhasil-barhasil..
kemarin ada yang khusus buat wanita juga ngak berhasil.. :cry:
padahal lumayun..

survey dari cint juga gagal,putus di pertanyaan pernah ikut seminar pemasaran dalam 3 bulan terakhir? :cry:

saran ane dgn pengalaman yg msh seumur jagung nee, kalo sdh pernah coba dikerjain tapi gagal, jgn lg di klik mungkin gk masuk kategori, diawal survey biasanya bnyak pertanyaan jebakan yg menentukan apakah kita sesuai dgn kategori yg di harapkan utk dimintai pndapat.

utk survey yg wanita, sm halnya kali aja umur gak sesuai ato sdh full quota utk kategori umurnya ayu407. ato emang bkn wanita
spt ane misalnya juga gagal :lol: krn pria 8-)

utk survey CINT dan yg lainnya, intinya sama, hati2 mengisi di awal survey, isi sesuai data profil yg ada, jgn palsu ato asal jwb. yg penting sabar n coba terusss...nanti jg pasti ada survey yg sesuai

salam :cs: smoga bermanfaat

Tasks/Offer/Survey » Post #4118

Fri Sep 25, 2015 18:33 in Indonesian

4 Task Kumpulkan Halaman Web Indonesia kategori dewasa, pelanggaran hak cipta, obat terlarang dan miras msg2 dibayar 0.07, list tersedia ada msg2 20... tapi sepertinya hnya dpt msg2 satu sdh you have done the maximum work

lumayannn buat ngumpulin utk naik level :idea:
buruan newbiezz, mumpung msh ada :D
From: Go
Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Nov 29, 2021 08:55:23 PST