Please wait...
HomeForumPosts by beo73

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by beo73

Task Manager » Post #5875

Fri Aug 07, 2015 12:40 in Indonesian

jam tayang wine id terakhir sdh dimulai/dimajukan (02.30 WIB)

Task Manager » Post #5858

Wed Aug 05, 2015 21:16 in Indonesian

lalagembul wrote: Subhanallaaah pacekliknya maksimal amat yak :shock:

coba ngintip task siang hari.
ternyata gagal panen, puso, 2x dpt tahun wine cuma waktu hitung mundur gak nyangkut2
pancing struk jg sama...hhhhhhh

kembali ol malam aja

Task Manager » Post #5851

Tue Aug 04, 2015 07:00 in Indonesian

buat member indonesia..nanti di kasih Merah Putih :ID:

Task Manager » Post #5832

Mon Aug 03, 2015 14:21 in Indonesian

setelah history dibersihkan...malah tambah parah.
semua task pesannya sama There is no work currently available in this task.
baik yg sdh pernah dikerjakan maupun yg belum pernah sama sekali

sholat dulu...lalu tidur...sementara ccleaner lg jalan

Task Manager » Post #5828

Mon Aug 03, 2015 13:20 in Indonesian

sampai saat ini, blm ada wine yg nyangkut (apa jam tayangnya berubah?)
struk dan semua yg di daftar task-pun tdk ada yg nyangkut.

buka task di :cs:, bila buka daftar task di CF pasti error

Task Manager » Post #5826

Mon Aug 03, 2015 12:01 in Indonesian

CF kenapa jd begini?

Task Manager » Post #5821

Sun Aug 02, 2015 14:43 in Indonesian

lg mabuk wine...moga berlanjut sampai pukul 06.00

Tasks/Offer/Survey » Post #4018

Sun Aug 02, 2015 04:32 in Indonesian

ada survey tiap hari tapi kena tendang semua
==
survey Offers-Persona.ly buat sista dan buat balita+ (bayi lima puluh satu tahun)

Task Manager » Post #5819

Sun Aug 02, 2015 01:19 in Indonesian

wine nya disisa'in ya dikiiiiit aja, soalnya inet sy paketnya cuma buat kendo (tengah malam sampai 06.00 pagi).

Task Manager » Post #5774

Wed Jul 29, 2015 07:12 in Indonesian

Juh Ma Juh Wa Juh Ga Road Characteristics klas 2 5c

spt karakter area

Task Manager » Post #5772

Wed Jul 29, 2015 06:17 in Indonesian

Juh Ma Juh Wa Song Ma Survey On Colors (10 Minutes) $0.17

======
Error.
kena flag
----
sy salah alamat.
kerjakan task di cs
tapi contributor id si hijau yg sy copas

Task Manager » Post #5769

Wed Jul 29, 2015 03:45 in Indonesian

Juh Ma Juh Wa Ga Song Area Characteristcs kelas 2

wake up

Pajang checklist harian yuk » Post #1151

Wed Jul 29, 2015 03:10 in Indonesian

Task Manager » Post #5762

Tue Jul 28, 2015 07:57 in Indonesian

PeppermaN wrote:
hanuger wrote: kalo error copy link gambarnya gan, terus dibuka di tab baru...

kena pelet duluan:lol:

senasib gan, dapat 80%
ternyata ada orang dekat moncong pesawat

Task Manager » Post #5761

Tue Jul 28, 2015 07:37 in Indonesian

lalagembul wrote:
hanuger wrote: kalo error copy link gambarnya gan, terus dibuka di tab baru...
copy linknya gimana ya? soalnya lala klik kanan gak muncul copy link. Adanya reload :|

di halaman task tekan Ctrl+U (akan muncul tab baru view-source:http....)
blok dan copy pertanyaan/soal di task
pindah ke tab view source, tekan (Ctrl+F untuk mencari) dan (Ctrl+V)
klik link pada baris <img src="http://****[dot]jpg
==bila gambar susah dibuka, coba klik sekali lagi link nya

CMIIW

Task Manager » Post #5744

Mon Jul 27, 2015 12:32 in Indonesian

Juh Ma Song Tu Wa Juh Transcribe Text Fields From The Shipping Label

Highlight yg tulisan tangan msh ragu klik
baru dpt 4, limitnya brp? soalnya diambang pellet akurasi 76%

Task Manager » Post #5737

Sun Jul 26, 2015 13:02 in Indonesian

cuma dpt quis mode gan..sdh 5 kali ganti ktp

Task Manager » Post #5735

Sun Jul 26, 2015 02:15 in Indonesian

lg bertahan di 120, sisanya dicicil buat DCB

pernahkah terbayang bila sehari tak ada task sama sekali??
kembali jd kliker sejati waktu msh lvl 0

Info/Berita Terbaru » Post #423

Sat Jul 25, 2015 00:09 in Indonesian

disini pun tak ada kabar ttg iklan yg gak tampil2..gmn nih momod, ada apa gerangan

Pajang checklist harian yuk » Post #1150

Sat Jul 25, 2015 00:01 in Indonesian

leanleaf wrote:
patrum88 wrote:
sdh hampir 2 jam, kenapa iklannya blm muncul jg

kirain cuma di ane aja yang kagak nongol tu iklan :lol:

kemana iklannya?
jangan2 istilah PTC diganti jadi PTCG= Paid To Click Grids :D
===
sdh tampil dan DCB selesai. ty :cs: :cs:
From: Go
Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Dec 8, 2021 13:12:29 PST