Please wait...
HomeForumPosts by maudollar

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by maudollar

Absen Harian Member Indonesia 2014 » Post #2485

Wed Nov 12, 2014 05:30 in Indonesian

siapa ya

Salam Perkenalan Member Indonesia » Post #1044

Wed Nov 12, 2014 05:24 in Indonesian

saya

tetap mengejar » Post #11

Mon Nov 10, 2014 10:21 in Indonesian

momochi_zabuza wrote: Keep Fighting, gan!

Tasknya juga digarap, kejar daily checklist bonus juga. ClixSense ga bisa diandalkan kalau cuma ngeklik iklannya. :D

wokeehhh brother

kejar terus :D :D :D

Tasks/Offer/Survey » Post #2881

Sat Nov 08, 2014 20:07 in Indonesian

ane kapannn..
:oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops:

tetap mengejar » Post #9

Sat Nov 08, 2014 00:48 in Indonesian

maudollar$1.9240

:lol:

tetap mengejar » Post #8

Sat Nov 01, 2014 07:42 in Indonesian

seperti naik odong-odong
Balance $1.84
Earned $1.84
#sakit

tapi tetap semangat

tetap mengejar » Post #7

Thu Oct 30, 2014 04:43 in Indonesian

Account Type STANDARD

My PTC Clicks today 22 total 579 earned $0.9620

My ClixGrid Clicks today 30 total 207 earned $0.00

My Completed Tasks today 0 total 0 earned $0.00

My Completed Offers today 0 total 1 earned $0.83

Earnings today $0.0310 yesterday $0.8590 total $1.7920

Movements payouts $0.00 fundings $0.00 purchases $0.00

Balance $1.7920

APA ANE HARUS BILANG '' WOOW GITU ''

tetap mengejar » Post #6

Tue Oct 28, 2014 02:59 in Indonesian

bermain klik terus dan harus bisa mendapat reff yang banyak atao sewa reff...

harus ada modal nih ..? tapi berapa ..?

yaacchhh ........ namanya juga ngeklik borongan $8 for Standard members, for PayPal and Paytoo only.

kudu semngat.

kalo ane mungkin setaon baru selesai borongannya.... hehehhehehe

yang penting hepi

tetap mengejar » Post #5

Sat Oct 25, 2014 03:49 in Indonesian

apa yang tersembunyi ..????


tetap mengejar » Post #4

Thu Oct 23, 2014 09:51 in Indonesian

sambil jalan wae... :) :clap:

Balance $0.85

tetap mengejar » Post #3

Sat Oct 11, 2014 06:07 in Indonesian

tengkyu brother

maudollar
$0.6680

biar ane punya juga » Post #1

Fri Oct 10, 2014 10:52 in Indonesian

maudollar

$0.6430

masih panjangggg

tetap mengejar » Post #1

Fri Oct 03, 2014 12:14 in Indonesian

terus berusaha...

pelan tapi pasti atau pasti pelan-pelan

maudollar $0.5150
From: Go
Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Nov 30, 2021 15:57:51 PST