Please wait...
HomeForumPosts by moymarkemoy90

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by moymarkemoy90

Tasks/Offer/Survey » Post #730

Mon Feb 18, 2013 13:07 in Indonesian

lagi g ada task yaaa...sepi2...

Catatan Harian (Diary) Clixsense ku. » Post #52

Sat Feb 09, 2013 14:22 in Indonesian

hari ini clixgrid cm dpt 5 kali kesempatan huehehehe....
gpp alhamdulillah disukuri ^^

ClixGrid Dapat Lagi $.010 » Post #97

Fri Feb 08, 2013 03:29 in Indonesian

beraharp gue dpt $5 gan...hahahhaa
tetap semangat !!!

Absen Harian Member » Post #4459

Sat Feb 02, 2013 22:44 in Indonesian

selamat siang...absen rutin...mari mendulang $
semoga febuari ini ane bisa PO :D

Catatan Harian (Diary) Clixsense ku. » Post #51

Fri Feb 01, 2013 14:49 in Indonesian

bisa gak ya sehari 500 task #hope

Absen Harian Member » Post #4356

Tue Jan 29, 2013 04:11 in Indonesian

seperti biasaaaa...masih dengan klik iklan, clixgrid, sama ngerjain task :P

cara menaklukkan clixgrid » Post #54

Sun Jan 27, 2013 06:55 in Indonesian

alhamdulillah hari ini dpt lagi $0,10 :D
lumayan...

Catatan Harian (Diary) Clixsense ku. » Post #47

Fri Jan 25, 2013 21:53 in Indonesian

klo hr ini alhamdulillah ane dpt clixgrid 0,01 sama 0,25 :D

Absen Harian Member » Post #4240

Wed Jan 23, 2013 05:00 in Indonesian

selamat malam...salam klik, salam berjuang mengerjakan task :D
SEMANGAT!!!

KLIKNYA HARUS SABAR DAN TELATEN BROO » Post #4

Tue Jan 22, 2013 04:02 in Indonesian

semangat gan...

Absen Harian Member » Post #4198

Sun Jan 20, 2013 23:27 in Indonesian

absen...siang..selamat siang agan2 clixsense....

cara menaklukkan clixgrid » Post #46

Sat Jan 19, 2013 21:32 in Indonesian

Didikhr wrote: Gimana ya caranya agar bisa mendapatkan dollar dari clixgrid, kok sulir sekali ! Mohon pencerahan dari agan2 yang sudah dapat duluan....trims !

banyak-banyak berdoa gan, cm kalo g salah pernah denger sering2 refresh gitu..jadi misalnya skrg liat clixgrid, tengah2 klik terus pindah ke task, bis gitu pindah lagi k clixgrid..
tapi gak tau lagi sih :D

Catatan Harian (Diary) Clixsense ku. » Post #44

Sat Jan 19, 2013 04:04 in Indonesian

hari ini seperti biasa,,,,ngelarin task...terus ngerjain yang laen

Absen Harian Member » Post #4155

Fri Jan 18, 2013 04:18 in Indonesian

absen isya'..hehhee kapan ya punya reff banyak ><

Siapa Top Task worker Indonesia hari ini? » Post #189

Thu Jan 17, 2013 03:23 in Indonesian

bukan ane yang pasti hehehehe

Catatan Harian (Diary) Clixsense ku. » Post #41

Wed Jan 16, 2013 04:22 in Indonesian

hari ini berniat nge-klik plus ngerjain task...mumpung koneksi internet udah beres, tapi ane lagi dikejar target skripsi...doa in ya gaaan...

Share YeeM Yuk ah, Kita NGOPI [ NGObrol hePI ] » Post #28

Mon Jan 14, 2013 06:55 in Indonesian

ane mau curhat gan..seharian ane gak bisa online gara2 spidol ane macet...
terus telpon 1*7 langsung bisa di pake...untung aja pelayanan 24 jam..
jadi sekarang bisa ngepet lagi hehehe

Akhirnya dapet juga ClixGrid » Post #6

Sat Jan 12, 2013 21:30 in Indonesian

yey...akhirnya ane dapat clixgrid lagi alhamdulillah... lumayan $0,25 gan :D
semoga agan2 yang lain beruntung juga :D

rahasia clickgrid dapat $ 5 » Post #12

Sat Jan 12, 2013 04:09 in Indonesian

rahasianya banyak-banyak berdoa....hahahaha

Tasks/Offer/Survey » Post #670

Fri Jan 11, 2013 19:36 in Indonesian

sumpah gan, ane bingung..kagak ngeh ane :(
From: Go
Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Dec 3, 2021 23:55:09 PST