Please wait...
HomeForumPosts by yantiwae

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by yantiwae

Sukses Mancing Clixgrid $10 Masuk Sini » Post #1781

Sun Jun 19, 2016 19:50 in Indonesian

Puji Tuhan, pancingku nyangkut



makasi om mimin :thumbup: :thumbup:

Info/Berita Terbaru » Post #522

Wed Jun 15, 2016 20:02 in Indonesian

wah ada "ASAP" jadi gak terkredit deh kerjaan kita,
emang siapa sih yg lagi bakar-bakar???

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #2413

Tue Jun 14, 2016 20:13 in Indonesian

Puji Tuhan, si imut juga udah mendarat di dompetku



makasi om mimin :thumbup: :thumbup:

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #2393

Tue May 31, 2016 19:34 in Indonesian

:D :D
hore



tengkiyu om mimin :thumbup: :thumbup:

Tasks/Offer/Survey » Post #4936

Mon May 30, 2016 23:49 in Indonesian

HancurAbangDek wrote:
mudah-mudahan bisa dipahami dan anda puas akan jawaban yang saya berikan. klo gak puas juga, cari aja laki-laki lain yang bisa memuaskan anda, eh maksud nya yang bisa memberikan jawaban yang memuaskan anda :mrgreen:

suka ama bagian yg ini :lol: :lol:

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #2376

Wed May 25, 2016 04:38 in Indonesian

gitter wrote: ane dah seminggu gan belum masuk2..

sabar, pasti gak nyasar kok :P

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #2372

Sun May 22, 2016 23:28 in Indonesian

PeppermaN wrote:
duid88 wrote: itu dapat $8 brp harian gan :mrgreen:
ane bantu jawab :D
bisa sehari, seminggu, sebulan ato bahkan tahunan...
always be happy :mrgreen:

gua banget :lol: :lol:

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #2363

Fri May 20, 2016 16:44 in Indonesian

Si imut yg selalu kutunggu udah mendarat lagi :D



makasi om mimin :thumbup: :thumbup:

Tasks/Offer/Survey » Post #4903

Mon May 16, 2016 19:07 in Indonesian

Biar tambah semangat ngerjain task



makasi om mimin :thumbup: :thumbup:

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #2333

Fri Apr 29, 2016 16:54 in Indonesian

si imutku udah nyampe dg selamat



makasi om mimin :thumbup: :thumbup:

Sukses Mancing Clixgrid $10 Masuk Sini » Post #1694

Wed Apr 20, 2016 19:53 in Indonesian

yang sangat imut aja susahnya dapetnya,
lumayan hari ini nyangkut juga si imut



makasi om mimin :thumbup:

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #2287

Thu Apr 07, 2016 20:51 in Indonesian

congrat juga atas data profilmu yg bikin iri banget :thumbup: :thumbup:

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #2285

Thu Apr 07, 2016 04:24 in Indonesian

Si imut and kiyut hadir lagi



makasih om mimin :thumbup: :thumbup:

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #2237

Wed Mar 09, 2016 20:55 in Indonesian

Yang imut dan kiyut kembali hadir



makasi om mimin :thumbup: :thumbup:

Absensi Harian Member ClixSense 2016 » Post #260

Tue Mar 01, 2016 18:31 in Indonesian

Nunut ngabsen mumpung masih tgl 1 mar waktu amrik :lol: :lol:

Info/Berita Terbaru » Post #487

Tue Feb 02, 2016 18:21 in Indonesian

Kalo buat "balance kita yg tiba2 kepotong jumlahnya" pernah dibahas gak ya????

uang hilang » Post #5

Tue Feb 02, 2016 18:18 in Indonesian

wah, ternyata aku gak sendiri ngalamiinnya. Tapi aku gak ada penjelasan kenapa bisa ilang tu duit :( :(

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #2170

Wed Jan 27, 2016 13:01 in Indonesian

yang imut dan kiyut datang lagi :D



makasi om mimin :thumbup: :clap:

Tasks/Offer/Survey » Post #4469

Sat Jan 02, 2016 05:14 in Indonesian

MILAHARUKAS wrote: mau numpang nanya semuanya,username jagobal ini moderator atau siapa ya?maklum jarang ke forum jadi kurang tau.mohon bantuannya.karena terlupa membuat judul forum dengan huruf kapital semuanya jadi di tegur sama si jagobal.

tuh kan lek, setahun ini terlalu jarang nongol sih :lol: :lol: jadi dipertanyakan deh :lol: :lol:

met taon baru, moga anggota lawas agak sering nongol taun ini
kangen deh bisa guyon sampe ngakak guling2 kayak dulu :clap: :clap:

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #2099

Fri Dec 11, 2015 06:38 in Indonesian

penantianku berbuah manis



tengkiyu om mimin :thumbup: :thumbup:
From: Go
Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Nov 28, 2021 10:14:47 PST