Please wait...
HomeForumPosts by Detshin

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by Detshin

Tasks/Offer/Survey » Post #6086

Fri Apr 14, 2017 02:20 in Indonesian

akhirnya setelah sekian lama ane dapat juga satu survey $0.4,seperti menang hadiah,sering sering lah survey datang padaku.

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #2964

Thu Apr 13, 2017 03:20 in Indonesian

Ncup wrote:
Detshin wrote: diriku iri padamu.

Knp harus iri..? :lol:
Dirimu pun pasti bisa, mungkin belum saatnya aja,, sayapun dulu pertama" sangat susah utk mendulang dollar disini dan membutuhkan waktu berbulan",,, bahkan harus jungkir balik dahulu kembali ke level 0,,, namun seiring berjalannya waktu akhirnya bisa bangkit kembali... :)

Tetap semangat ya,,, dan ikuti aturan yg berlaku saat ini... :thumbup:

iri- iri bolehlah :lol: ,agan level 3 apakah task nya itu semua dalam jumlah banyak,satu jenis task bisa sampe 400 task gitu?jadi biasanya agan kerjakan task yang apa?apakah task yang baru setiap hari?atau task yang udah pernah dikerjakan tapi dengan ID baru(seperti clothing categorization itu di forum bule)?atau task yang belum pernah dikerjakan(task baru)?

bagaimana kriteria agan memilih task?apakah agan memilih task yang bayaran murah atau agan memilih task yang bayaran mahal?

apakah agan mengerjakan task yang sama kayak clothing categorisation task itu tiap hari?atau ngerjakan task yang baru tiap hari yang belum pernah dikerjakan?

kriteria apa yang agan pilih ketika ngerjakan task apa?

gimana caranya bisa ngerjakan sampe 400 task tiap hari?

tanya dulu,biar bisa cepat pandai.

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #2963

Thu Apr 13, 2017 03:09 in Indonesian

novaleko wrote:
kakkoi76 wrote: berarti bener yah agan @Novaleko,
verfivikasinya harus lengkap ?

klo untuk verifikasi kemarin saya tanya ke admin Tango Card..
katanya cuma perlu verifikasi Email & No. Telp..
Sedangkan di Wyre kita perlu verifikasi email, no. telp & Kartu ID..
pengalaman saya kemarin saya sudah verifikasi semua ternyata dana juga masih belum bisa ditarik..
apalagi klo kita mau tarik BTC harus cari nama negara, dan Indonesia tidak ada di pilihan..
saya tanya kesana kemari ternyata apabila dana kita di Wyre misalnya ada 0.02111..
kita tidak boleh tarik semua dana.. yg bisa ditarik 0.02 saja dan untuk pilihan negara saya pilih China..
dan akhirnya bisa masuk ke bitcoin..

Jadi kesimpulannya menurut saya.. kita hanya perlu verifikasi email dan no. telp saja..
Dan apabila kita mau tarik dana ke bitcoin atau ke TRIV jangan ditarik semua karena sisanya adalah fee..
Dan apabila jika kita tidak bisa tarik dana karena harus verifikasi Kartu ID, maka agan harus verifikasi ID dulu...
Jika tanpa verifikasi ID bisa tarik dana.. ya ga usah verifikasi ID...
Karena dari admin Tango Card bilang cuma verifikasi Email dan No. telp saja..

itu mungkin karena bug jika bisa tarik tanpa verifikasi ktp pada akhirnya akan disuruh verifikasi juga,sebaiknya jangan transfer jika tak yakin akunnya sudah verified.ngapain pula mereka buat fitur verified kalau kenyataan boleh ditarik tanpa verifikasi KTP.pasti karena memang perlu verified baru buat fitur itu bukankah begitu.

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #2952

Wed Apr 12, 2017 11:50 in Indonesian

Ncup wrote:

Alhamdulillah akhirnya masuk juga... :thumbup:



diriku iri padamu.

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #2947

Tue Apr 11, 2017 05:12 in Indonesian

lupakan aja yang sendwyre itu,mending tak usah pake aja biar bangkrut nanti kalau udah mau bangkrut dia pasti ijinkan tidak perlu verifikasi ktp lagi :lol:

Tidak Bisa Login Ke CF » Post #8

Tue Apr 11, 2017 05:10 in Indonesian

AeonRyellx wrote:
ayudakolah wrote:
manaajaloe wrote:
Saya sudah kirim email ke CF
mudah2an cepat dibalas dan account cf saya bisa di re-active kan
thanks atas bantuannya
kena deactivated jg ya? padahal masih level 0 kan?
napa banyak banget yang kena deactivated sekarang ya. Gak ketahuan pula apa alasannya.
Mudah2an akunnya balik ya sis

Baca-baca di forum bule katanya sih gara gara Auto refresh , gegara banyak auto refresh server jadi high load trus error. makanya kena deactive CMIIW :D

untung ane tak pake itu :lol:

Dilema Processor payment » Post #29

Tue Apr 11, 2017 03:17 in Indonesian

erlanggaputra wrote:
Detshin wrote:


Makasih atas infonya gan,jadi paypal agan sekarang yang asli bukan cadangan itu udah kena limit gan?paypal yang asli kena limit tidak?

paypalnya tetap verified 100%, tapi vcc nya dicabut, diminta ganti karu kredit lain



agan cash out berapa sih uangnya?
kalau paypalnya nggak kenapa napa sih masih bagus.ane rasa agan pasti pake komputer yang sama waktu transfer kan?kalau komputer sama bisa terdeteksi Aktifitas mencurigakan,apalagi yang dipake itu VCC.

belanjakan aja vcc nya ke amazon atau bayar netflix juga bisa.

Dilema Processor payment » Post #26

Mon Apr 10, 2017 05:09 in Indonesian

erlanggaputra wrote:
Detshin wrote:
maksud limit ane bukan yang ini lho,paypal punya sistem yang bisa membatasi transaksi kirim atau tarik uang dari akun papyal kita jika sistem mendeteksi adanya aktivitas mencurigakan apalagi karena VCC itu tidak disarankan oleh admin.

ane udah bicara langsung lewat telepon maupun lewat surat katanya sih tidak disarankan pake VCC,tapi adminnya bilang boleh menghubungkan VCC itu cuma sistem mereka kalau ketemu aktivitas mencurigakan maka akun paypak akan di limit dalam arti kata lain mungkin akan dibatasi tarik uang atau kirim uang di akun paypal kita.

juga sebaiknya jangan gunakan komputer yang sama untuk saling transfer.

VCC saya gak bisa diambil duitnya.
saat mau dipakai, malah ditolak paypal.
:cry: :cry:

jangan pakai tango. :x


Makasih atas infonya gan,jadi paypal agan sekarang yang asli bukan cadangan itu udah kena limit gan?paypal yang asli kena limit tidak?

Bingung Tarik Duit dari Clixsense?? (Ayo diBaca) » Post #15

Sat Apr 08, 2017 06:46 in Indonesian

JokoJa wrote: @Detshin

Sekarang Butuh Verifikasi Data diri mbak, yang blum verifikasi ntar kluar tulisan "transfer limit exceeded" jadi sudah ga bisa lagi,saya juga kurang mengerti mereka terkesan plin plan ato memang bug, saya sarankan pake SKRILL aja lebih cepat dan rate masuk bank lebih bagus,misal tarik $10 ntar dibank dapet Rp130.000 klo BTC kan paling 120-125rban aja :))

makasih gan,ane dari daftar kemarin ampe sekarang yang diurus masalah payment proccessor terus.ya untung masih ada skrill kalau pendapatan ane banyak ane lebih milih payooner lagi,karena kalau di banding semuanya memang payooner paling oke dari segi feenya,tapi $50 masih berat buat ane.

kalau bukan karena bitcoin juga $10/$15 boleh narik,malas ane mau pake bitcoin itu juga habisnya sendwyrenya rumit,.nggak cukup ktp minta ini itu lagi ,emangnya kita semua dianggap narapidana apa,mendaftar pake ini itu.

Mengenai Sendwyre.com » Post #43

Sat Apr 08, 2017 05:17 in Indonesian

wandycarl wrote: ada yg sama kaya ane ga ya???klik edit dimenu verifikasi ga respon apa2...jd ga bisa edit apa2.....

itu mudah gan,tinggal cari di google support sendwyre,terus kalau udah ketemu alamat email sendwyre tinggal kirim surat lewat email dan bilang permasalahan agan.sertakan nomor telepon lengkap dengan kode negara +62 dan juga email agan yang mau diverifikasi.nanti adminnya akan membantu,ane sebelumnya juga ada masalah lainnya dan dibantu ama si admin situ.

kalau email ama no telepon sih bisa minta bantuan admin masalahnya sekarang verifikasi data pribadi,

untung ane belum kirim uang ke sana :lol: kalau tidak uangnya pasti ane tinggalin disana menjamur.

ini kali ke 3 ane tulis ulang post ini berhubung terdelete terus sama fitur clixsense.

cash out berhasil via SENDWYRE » Post #19

Fri Apr 07, 2017 03:40 in Indonesian

katanya cuma perlu email ama no telepon sekarang kenapa pake verifikasi ktp lagi jadi mana satu yang benar?

jadi sebenarnya apakah harus verifikasi ktp atau tidak ,repot kali procedurnya ya?ane dengar itu dari member lain katanya tidak perlu verifikasi tapi ketika ane tanyakan ke adminnya katanya memang harus verifikasi ktp?

bisa tidak minta screenshot orang yang akunnya tidak verifikasi tapi bisa transfer uang ke triv.co.id?minta screenshot untuk halaman basic information yang belum verified dan juga transfer berhasil itu?

Mengenai Sendwyre.com » Post #30

Fri Apr 07, 2017 03:28 in Indonesian

sriminie wrote: ajarin dong..sy gagal verifikasi nih wyre nya


dengar dengar sih verifikasi nomor telepon ama email.ane minta screenshot tempat agan mau kirim bitcoin,coba kasih screenshotnya?di bagian kirim/transfer bitcoin di sendwyre.com itu?

Mengenai Sendwyre.com » Post #29

Fri Apr 07, 2017 03:26 in Indonesian

dengar dengar sih verifikasi nomor telepon ama email.ane minta screenshot tempat agan mau kirim bitcoin,coba kasih screenshotnya?di bagian kirim/transfer bitcoin di sendwyre.com itu?

Bingung Tarik Duit dari Clixsense?? (Ayo diBaca) » Post #10

Fri Apr 07, 2017 03:23 in Indonesian

JokoJa wrote: @Detshin

acces denied karena mungkin blum ada isinya, untuk verifikasi hanya perlu HP dan Email sama dengan snapcard,karena waktu kita mau tukar bitcoin pake tangocard,dibawahnya ada tulisan verifikasi hanya phone dan email,dan coba deh ntar di cek pas mau tukar tangocard bitcoinnya ada tulisan rule bagian bawah wajib verifikasi no hp dan email :) jadi ktp/sim dll tidak dibutuhkan ga tau klo negara eropa sama amerika mungkin harus verifikasi data diri.

oh,jadi maksudnya kalau nanti udah ada dananya akan muncul tombol khusus buat transfer bitcoin gitu?soalnya kan sekarang ane belum punya dana jadi ane cuma bisa klik yang dibagian dashboard itu ada tulisan send itu,disana harus mengisi kemana tempat pengiriman dan juga isi lain laiinya ,bisakah minta screenshot bentuk halaman tempat kirim bitcoinnya?screenshot untuk halaman transfer bitcoin di sendwyre itu?

Pajang checklist harian yuk » Post #1800

Fri Apr 07, 2017 03:10 in Indonesian

Ncup wrote:


task apaan bisa ngerjakan sampe 435,ane mau dong?

Bingung Tarik Duit dari Clixsense?? (Ayo diBaca) » Post #8

Thu Apr 06, 2017 02:23 in Indonesian

santolim wrote:
Detshin wrote:
santolim wrote: via sendwyre sdh berhasil, cara seperti yg diblg TS
syarat sendwyre musti verifikasi email & no hp, byk yg masalah dgn no hp krn keterbatasan digit saat registrasi 1x, tp sdh ada yg berhasil dgn cara registrasi dahulu (no hp tidak lengkap tidak masalah) setelah itu baru diedit no hpnya jg yg benar.

login sendwyre => dash.sendwyre.com/sign-in, bila pake sendwyre.com atau dash.sendwyre.com sering tidak muncul pilihan tuk sign in



perlu upload ktp kah,apakah harus upload ktp?

verify email & no Hp sdh cukup
Awalnya saya ada test tuk melengkapi semua data dengan verify alamat dan upload SIM, tp keduanya gagal




Gan,karena tidak perlu upload ktp jadi kan akun Sendwyre ane unverified.akun ane itu di bagian basic information nya unverified karena tidak upload ktp.terus ane tadi coba melihat fitur send bitcoinnya dan ketika ane coba biarpun saldo ane 0.disana ditanya dikirim kenegara mana,sedangkan negara yang ada didaftar itu tidak ada indonesia,jadi ane coba pake negara amerika(yang ada didaftar itu)kemudian setelah itu pada saat ane sampe ke tempat isi alamat bitcoinnya dia bilang "ACCESS DENIED".memang akun ane saldonya 0 tapi harusnya kan bukan pada saat ane masukkan alamat bitcoin ane yang ada ditriv.co.id.jadi bagaimana cara mau kirim uang dari sendwyre ke triv.masalahnya negaranya tidak ada daftar untuk kirim ke indonesia?


bisakah kasih langkah-langkahnya harus isi apa di bagian negara tempat tujuan kirim uang,sedangkan daftar negara indonesia tidak ada?.bisa minta tutorial dari semua langkah kirim uang nya beserta screenshotnya sekali?

Bingung Tarik Duit dari Clixsense?? (Ayo diBaca) » Post #6

Wed Apr 05, 2017 09:21 in Indonesian

santolim wrote: via sendwyre sdh berhasil, cara seperti yg diblg TS
syarat sendwyre musti verifikasi email & no hp, byk yg masalah dgn no hp krn keterbatasan digit saat registrasi 1x, tp sdh ada yg berhasil dgn cara registrasi dahulu (no hp tidak lengkap tidak masalah) setelah itu baru diedit no hpnya jg yg benar.

login sendwyre => dash.sendwyre.com/sign-in, bila pake sendwyre.com atau dash.sendwyre.com sering tidak muncul pilihan tuk sign in



perlu upload ktp kah,apakah harus upload ktp?

Tasks/Offer/Survey » Post #6053

Wed Apr 05, 2017 00:04 in Indonesian

dari awal april sampe sekarang survey kosong,nol terus

Tasks/Offer/Survey » Post #6052

Wed Apr 05, 2017 00:03 in Indonesian

Apakah karena lagi malang ya,udah beberapa hari kok tidak jumpa survey satupun.apakah sudah tidak boleh ngerjakan sruvey?

cash out berhasil via SENDWYRE » Post #10

Wed Apr 05, 2017 00:00 in Indonesian

Harus upload ktp kah?harus upload atau tidak?
From: Go
Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Jan 28, 2022 16:49:13 PST