Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianada apa dengan PAYZA?
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
ada apa dengan PAYZA?

Locked

#1 by caruban » Mon Apr 17, 2017 21:58

barusan dapet peringatan disarankan untuk mengganti metode payment karena payza lg kena Blacklist sama WU.., gimana ya kawan-kawan ??
Last edited by jagobal » Wed May 03, 2017 05:04 » edited 1 time in total
Reason: caps
caruban
Posts18
Member Since8 Mar 2017
Last Visit4 Jan 2020
Likes Given0
Likes Received1/1

#2 by ganja2tar » Wed Apr 19, 2017 11:07

pake payonerr :lol:
ganja2tar
Posts20
Member Since30 May 2009
Last Visit17 Aug 2017
Likes Given0
Likes Received8/7

#3 by mudavinci » Thu Apr 20, 2017 04:20

skrill juga bisa
mudavinci
Posts14
Member Since25 Sep 2015
Last Visit8 Aug 2017
Likes Given0
Likes Received7/6

#4 by Ridwan259 » Mon Apr 24, 2017 02:23

Permisi agan-agan, cash out pake payza berapa lama ya prosesnya?
Atas kesediaan agan-agan yang mau memberikan pencerahan,
sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih
salam
:clixsense:
Ridwan259
Posts217
Member Since2 Aug 2016
Last Visit1 May 2017
Likes Given1,105
Likes Received45/40

#5 by santolim » Tue Apr 25, 2017 23:37

terakhir baca Clixsense sdh buka akun bank baru untuk pembayaran ke Payza berhubung bank sebelumnya (WU) sdh tidak mendukung pembayaran ke Payza.
Akun baru sedang diverifikasi oleh pihak payza dan dalam waktu dekat akan bisa dipakai dan PO lwt payza tidak akan bermasalah lg.
Semoga membantu.
santolim
Posts138
Member Since19 Nov 2008
Last Visit7 Jun 2018
Likes Given7
Likes Received44/31

#6 by Ridwan259 » Sat Apr 29, 2017 22:48

santolim wrote: terakhir baca Clixsense sdh buka akun bank baru untuk pembayaran ke Payza berhubung bank sebelumnya (WU) sdh tidak mendukung pembayaran ke Payza.
Akun baru sedang diverifikasi oleh pihak payza dan dalam waktu dekat akan bisa dipakai dan PO lwt payza tidak akan bermasalah lg.
Semoga membantu.

terima kasih gan atas pencerahannya
Ridwan259
Posts217
Member Since2 Aug 2016
Last Visit1 May 2017
Likes Given1,105
Likes Received45/40

#7 by yantiwae » Sun Apr 30, 2017 19:03

hi all.
nanya dong
aku punya akun payza tapi udah mati suri sejak 3 taon lalu :lol: :lol:
keenakan pake paypal sih
rencana mo aktifin tuh akun, bisa gak ya?
saldoku udah dikuras apa payza tiga taon lalu
taunya sih pas kemarin coba log in, bisa sih
cuma saldo $0 :D :D
enaknya aktifin lagi ato buka akun baru aja ya?
Makasi
yantiwae
Posts653
Member Since30 Apr 2012
Last Visit6 Mar 2020
Likes Given161
Likes Received786/372

#8 by wresti_wulan » Sun Apr 30, 2017 19:42

Iya nih
Cashout di payza sudah 2 minggu belum ada jawaban juga
:cry: :cry:
wresti_wulan
Posts36
Member Since1 Jun 2016
Last Visit27 May 2017
Likes Given0
Likes Received7/7

#9 by santolim » Mon May 01, 2017 19:45

wresti_wulan wrote: Iya nih
Cashout di payza sudah 2 minggu belum ada jawaban juga
:cry: :cry:


Info terakhir dari Jim bahwa setelah akun baru mereka diverifikasi Payza mereka hrs tunggu 1 minggu supaya bisa melakukan transaksi, jadi harusnya semua pendingan bisa dibayar dalam minggu ini.

Semoga membantu.
santolim
Posts138
Member Since19 Nov 2008
Last Visit7 Jun 2018
Likes Given7
Likes Received44/31

#10 by pringadikurnia » Fri May 26, 2017 18:21

Ada yg tau, payza blm verified bisa transfer ke akun payza lain?? Saya ada saldo gak nyampe US$6 dari ptc lain. Saya gak terusin main ptc tsb karena bayarnya lama bisa 4 bulan. Trims
pringadikurnia
Posts11
Member Since28 Oct 2015
Last Visit21 Jan 2018
Likes Given0
Likes Received1/1
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Dec 6, 2021 15:04:15 PST