Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianSukses Mancing Clixgrid $10 Masuk Sini
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Sukses Mancing Clixgrid $10 Masuk Sini

#61 by murie » Fri Sep 13, 2013 11:13

Wah ndak dapet blas yg $10...
murie
Posts1
Member Since8 Aug 2008
Last Visit17 Apr 2015
Likes Given0
Likes Received0

#62 by manzgaprok » Sat Sep 14, 2013 21:26

meriyunita wrote: Ane udah maksa gan, sumpah!! Tetep aja ga dapet $10 nya..


ane malah ga pernah dapet
manzgaprok
Posts2
Member Since30 Aug 2013
Last Visit3 Dec 2013
Likes Given0
Likes Received2/1

#63 by whiteflag » Mon Sep 16, 2013 04:36

Cekidot agan n sista.. :clap:
whiteflag
Posts886
Member Since24 Mar 2013
Last Visit2 Dec 2014
Likes Given1,548
Likes Received738/401

#64 by BayuAlfariqi » Mon Sep 16, 2013 08:24

aku menang $0.10 2X tp gbsa tampilkan gambarnya cus lemotttt dsini hehehee
BayuAlfariqi
Posts271
Member Since29 Apr 2013
Last Visit20 Feb 2017
Likes Given50
Likes Received75/56

#65 by dewandaru09 » Mon Sep 16, 2013 08:35

ikutan nyundul gan
dewandaru09
Posts8
Member Since21 Jul 2010
Last Visit5 Apr 2017
Likes Given0
Likes Received6/6

#66 by alven90 » Mon Sep 16, 2013 11:00

cuman dapet "10 more chances"...
alven90
Posts53
Member Since26 Oct 2011
Last Visit29 Dec 2015
Likes Given9
Likes Received41/21

#67 by Piwie47 » Wed Sep 18, 2013 00:34

Hari ini dapet $10 buat pertama kali nya dari Clixgrid..
Buat yang belum dapet klik terus sampe dapet!! Ayo semangat!!
Piwie47
Posts3
Member Since27 Jul 2013
Last Visit6 Dec 2013
Likes Given0
Likes Received5/3

#68 by izzycute » Wed Sep 18, 2013 01:05

Piwie47 wrote: Hari ini dapet $10 buat pertama kali nya dari Clixgrid..
Buat yang belum dapet klik terus sampe dapet!! Ayo semangat!!

selamat ya sist :thumbup: :clap:
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#69 by nanda1989 » Wed Sep 18, 2013 03:55

bener mau dapet yg 0.10 aja susah apa lagi yg 10$ waw pasti kalau dapat mimpi bagus semalem nya hahahahahahahahahahahaha :lol:
nanda1989
Posts1
Member Since8 Aug 2013
Last Visit16 Nov 2013
Likes Given0
Likes Received0

#70 by davna » Thu Sep 19, 2013 00:05

Mbaknya upgrade kali ya..jdi gampang dapetnya
davna
Posts94
Member Since25 Aug 2012
Last Visit21 Jul 2017
Likes Given3
Likes Received66/48

#71 by INDRA9999 » Fri Sep 20, 2013 09:59

Pertama kita semua tahu bahwa keuangan hanya cukup tentang uang . Anda memiliki cukup uang berdasarkan kepuasan Anda. Banyak orang mengatakan uang adalah hal yang paling penting di dunia ini. Anda tidak bisa hidup tanpanya. Tapi apakah itu benar? Bagaimana menurut Anda? Humor saya tentang hal itu karena aku benar-benar tidak tahu. Kembali ketika saya berada di tingkat menengah saya guru saya menceritakan kisah tentang orang ini kaya. Dia begitu kaya bahwa dia bisa memiliki segala sesuatu yang dia butuhkan dia memiliki sebuah benua di tanah mereka. Tapi dia sendiri ia tidak memiliki istri tidak ada anak tidak relatives.so apa yang bisa ia lakukan untuk uangnya. Dia memilih untuk memberikan uang kepada pengemis dan kebutuhan dana lembaga ia bahkan dibangun begitu banyak struktur untuk orang-orang di negerinya. Dia meninggalkan apa-apa untuk dia menjalani hidupnya dengan cara paling sederhana yang mungkin bisa. Itulah penjelasan yang sangat sederhana kebebasan. Jadi bagi saya. Saya percaya bahwa jika kita berbicara tentang keuangan ya itu semua tentang uang tetapi jika kita berniat untuk menambahkan kata kebebasan itu adalah cerita yang berbeda sama sekali baru. Ini berarti Anda memiliki kebebasan untuk menjadi siapa diri Anda dan membawa yang terbaik dalam diri Anda. investasi
INDRA9999
Posts1
Member Since6 Sep 2013
Last Visit11 Nov 2013
Likes Given0
Likes Received0

#72 by inri0401 » Fri Sep 20, 2013 12:00

baru dua kali ikut clixgrid,,
ya malah dapat 5 klik doang lagi... :lol:
inri0401
Posts31
Member Since16 Sep 2013
Last Visit11 Aug 2016
Likes Given2
Likes Received7/6

#73 by rickystevano » Fri Sep 20, 2013 14:50

yang 5 aja belum pernah dapat dah setahun disini apalagi yang 10usd :(
rickystevano
Posts220
Member Since5 Jun 2011
Last Visit3 Aug 2019
Likes Given128
Likes Received104/49

#74 by massense » Fri Sep 20, 2013 16:56

huhuuhu pegel nih tangan dari subuh ngeklik... 0$
massense
Posts49
Member Since16 Nov 2011
Last Visit18 Jun 2014
Likes Given11
Likes Received20/13

#75 by mulyatim » Fri Sep 20, 2013 19:25

bakulsayur wrote: Bg temen2 yg sdh sukses mancing $10 di clixgrid posting di sini yaa..

Biar nambah semangat bg yg lain.

Thanks temen2.

Thanks :clixsense:

telunjuk sampe pegel gan ga dapat dapat..tapi yang penting sampe kantor tiada hari tanpa clixsense.com....
thanks
mulyatim
Posts4
Member Since14 Sep 2013
Last Visit9 Jan 2014
Likes Given0
Likes Received0

#76 by mulyatim » Fri Sep 20, 2013 21:51

widihhh...dolarnya udah pada gueede.....udah brp lama tuh ikutan.....? ane br bbrpa hari ini....



"""""""""""""""""""""" SALAM KENAL SEMUA YAHH AGAN AGAN SEKALIAN"""""""""""""""""

:D



TRIMS :clixsense:
mulyatim
Posts4
Member Since14 Sep 2013
Last Visit9 Jan 2014
Likes Given0
Likes Received0

#77 by BayuAlfariqi » Sat Sep 21, 2013 01:59

mulyatim wrote:
bakulsayur wrote: Bg temen2 yg sdh sukses mancing $10 di clixgrid posting di sini yaa..

Biar nambah semangat bg yg lain.

Thanks temen2.

Thanks :clixsense:

telunjuk sampe pegel gan ga dapat dapat..tapi yang penting sampe kantor tiada hari tanpa clixsense.com....
thanks


clixgrid ntu untung2an gan, pake model apapun kalo belum beruntung yaa, nasib brarti hehehe
BayuAlfariqi
Posts271
Member Since29 Apr 2013
Last Visit20 Feb 2017
Likes Given50
Likes Received75/56

#78 by bakulsayur » Mon Sep 23, 2013 04:52

Piwie47 wrote: Hari ini dapet $10 buat pertama kali nya dari Clixgrid..
Buat yang belum dapet klik terus sampe dapet!! Ayo semangat!!

SS nya dong, mba.

Btw, selamat ya atas mancingnya.
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#79 by bakulsayur » Mon Sep 23, 2013 04:57

meriyunita wrote:
Cekidot agan n sista.. :clap:


Sdh 2 org yg dapet $10....

Congrats.

Kok ga mampir ya bung hendrahw ke forum. Kemana nih?
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#80 by sonhome » Mon Sep 23, 2013 07:11

bakulsayur wrote:
meriyunita wrote:
Cekidot agan n sista.. :clap:


Sdh 2 org yg dapet $10....

Congrats.

Kok ga mampir ya bung hendrahw ke forum. Kemana nih?


mudah2an nular dpt virusnya $10 di clixgrid...
:roll: :roll: :roll: :cry:
sonhome
Posts42
Member Since29 Jun 2013
Last Visit3 Jul 2014
Likes Given10
Likes Received24/20
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Jan 21, 2022 01:19:34 PST