Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianPost Your REGIONAL Here
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Post Your REGIONAL Here

#81 by def77 » Mon Nov 12, 2012 06:59

setelah baca2 dan cari cari, yang berasal dari medan sekitarnya kok ngga ada ya atau saya yang belum nemu di sini...?? :clixsense:
def77
Posts73
Member Since28 Aug 2011
Last Visit16 Oct 2013
Likes Given30
Likes Received30/26

#82 by ratih_sst » Mon Nov 12, 2012 09:51

def77 wrote: setelah baca2 dan cari cari, yang berasal dari medan sekitarnya kok ngga ada ya atau saya yang belum nemu di sini...?? :clixsense:

ea hrus cemungut mas, emang mas deff dr medan ea?
ratih_sst
Posts424
Member Since2 Oct 2012
Last Visit15 Sep 2017
Likes Given230
Likes Received169/108

#83 by Bembie » Mon Nov 12, 2012 16:47

def77 wrote: setelah baca2 dan cari cari, yang berasal dari medan sekitarnya kok ngga ada ya atau saya yang belum nemu di sini...?? :clixsense:

ada itu baru 2 orang mas bro.. aynee2205, KimTaeYeonz
Bembie
Posts469
Member Since24 Sep 2012
Last Visit18 Oct 2015
Likes Given1,079
Likes Received584/233

#84 by P34CE » Mon Nov 12, 2012 17:06

nick saya ganti tuh ;)

fndyase :D
Last edited by P34CE » Mon Nov 12, 2012 17:35 » edited 1 time in total
P34CE
Posts253
Member Since9 Jun 2012
Last Visit1 Jul 2013
Likes Given194
Likes Received403/159

#85 by Bembie » Mon Nov 12, 2012 17:20

P34CE wrote: nick saya ganti tuh ;)

Emang td nya apa mas bro nick nya.. nanti ane edit..
Bembie
Posts469
Member Since24 Sep 2012
Last Visit18 Oct 2015
Likes Given1,079
Likes Received584/233

#86 by bondanrastika » Mon Nov 12, 2012 17:58

jakarta kalo udah ada 10 orang kopdar yok! :D
bondanrastika
Posts228
Member Since3 Oct 2012
Last Visit17 Mar 2013
Likes Given56
Likes Received376/149

#87 by Bembie » Mon Nov 12, 2012 18:00

bondanrastika wrote: jakarta kalo udah ada 10 orang kopdar yok! :D

Mantap.. udah balik ke JKT bro.. kirain msh Di LONDON... :thumbup:

BDG msh sepi gitu ckckckk.. :lol:
Bembie
Posts469
Member Since24 Sep 2012
Last Visit18 Oct 2015
Likes Given1,079
Likes Received584/233

#88 by bondanrastika » Mon Nov 12, 2012 19:07

woelah, itu kemaren kesana juga cuman 4 hari bro. :D

eh gue sering sih main2 ke bandung. kalo mau ketemuan hayuk aja
bondanrastika
Posts228
Member Since3 Oct 2012
Last Visit17 Mar 2013
Likes Given56
Likes Received376/149

#89 by Bembie » Mon Nov 12, 2012 20:29

bondanrastika wrote: woelah, itu kemaren kesana juga cuman 4 hari bro. :D

eh gue sering sih main2 ke bandung. kalo mau ketemuan hayuk aja

oke bro siap2 :thumbup:
Bembie
Posts469
Member Since24 Sep 2012
Last Visit18 Oct 2015
Likes Given1,079
Likes Received584/233

#90 by taufiq75 » Mon Nov 12, 2012 22:29

Ane dari Sukabumi and tinggal di Sukabumi juga :D
DELETE



maap
Referral / affiliate link or site hot link no authorized

Baca Forum Rules
Forum Rules | ClixSense Forum
atau yang sudah di translate disini

Berita & Update + Peraturan Forum | ClixSense Forum[/b]
Last edited by jagobal » Mon Nov 12, 2012 22:30 » edited 1 time in total
Reason: delete ref link
taufiq75
Posts1
Member Since19 Jun 2012
Last Visit26 Mar 2018
Likes Given0
Likes Received2/1

#91 by ian0504 » Mon Nov 12, 2012 22:35

ane bekasi gan. salam kenal, member baru gan. belom ada sebulan :)
ian0504
Posts2
Member Since25 Oct 2012
Last Visit26 Dec 2012
Likes Given0
Likes Received4/2

#92 by Bembie » Tue Nov 13, 2012 00:02

ian0504 wrote: ane bekasi gan. salam kenal, member baru gan. belom ada sebulan :)

Salam kenal jg mas bro.. ane jg baru sebulan hehe.. :thumbup:
Bembie
Posts469
Member Since24 Sep 2012
Last Visit18 Oct 2015
Likes Given1,079
Likes Received584/233

#93 by cinong » Tue Nov 13, 2012 11:03

halo gan, ane juga dari bandung :)
cinong
Posts4
Member Since8 Nov 2012
Last Visit16 Nov 2012
Likes Given0
Likes Received3/2

#94 by mben622 » Tue Nov 13, 2012 11:47

ane asli Cirebon tapi tinggal d Bandung ..
salam kenal semuanya dari warga baru :)
mben622
Posts11
Member Since3 Nov 2012
Last Visit30 Dec 2012
Likes Given0
Likes Received5/3

#95 by Bembie » Tue Nov 13, 2012 19:05

cinong wrote: halo gan, ane juga dari bandung :)

Seep sis lam kenal yow.. :thumbup:
Bembie
Posts469
Member Since24 Sep 2012
Last Visit18 Oct 2015
Likes Given1,079
Likes Received584/233

#96 by k21d0 » Wed Nov 14, 2012 23:31

salam kenal saja buat semuanya..saya dari Palembang :P
k21d0
Posts1
Member Since4 Nov 2011
Last Visit25 Sep 2016
Likes Given0
Likes Received1/1

#97 by def77 » Thu Nov 15, 2012 07:36

ratih_sst wrote:
def77 wrote: setelah baca2 dan cari cari, yang berasal dari medan sekitarnya kok ngga ada ya atau saya yang belum nemu di sini...?? :clixsense:

ea hrus cemungut mas, emang mas deff dr medan ea?

iya sista...cuma saya sihat agak jarang nemuin orang medan sekitarnya di sini...
def77
Posts73
Member Since28 Aug 2011
Last Visit16 Oct 2013
Likes Given30
Likes Received30/26

#98 by endras » Thu Nov 15, 2012 13:41

ikutan dong...anak salatiga
lam kenal all... ^_^
endras
Posts62
Member Since20 Sep 2012
Last Visit30 Oct 2013
Likes Given37
Likes Received32/21

#99 by clarkdale » Fri Nov 16, 2012 08:24

dari Bali boss... hadirrr...
clarkdale
Posts1
Member Since3 Oct 2012
Last Visit19 Oct 2017
Likes Given0
Likes Received1/1

#100 by aynee2205 » Fri Nov 16, 2012 08:59

yhatiebae23 wrote: hadir gan,saya dari purworejo jawa tengah,tinggal di yogyakarta,tepatnya gamping,
:thumbup:

weeeh..tetangga niih...

bisa ngerjain task bareng neh :D :D
aynee2205
Posts84
Member Since17 Aug 2012
Last Visit20 May 2016
Likes Given15
Likes Received86/37
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Jan 19, 2022 23:39:40 PST