Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianSiapa Top Task worker Indonesia hari ini?
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Siapa Top Task worker Indonesia hari ini?

Locked

#121 by bakulsayur » Sun Dec 02, 2012 21:46

Nah, ini yg hasil kontes pekanan.



Lumayan hadiahnya 50 dollar. :thumbup:

Tp sayang yah, perwakilan kita ga ada yg masuk.
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#122 by bakulsayur » Mon Dec 03, 2012 20:08

Top worker kita hari ini:




Walaupun task bejubel, tp kalau bukan jatahnya .... apa boleh buat.

Dua hari bolak-balik ke page task blm membuahkan hasil.
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#123 by spectre14 » Tue Dec 04, 2012 02:49

gila task minim gitu bisa ngerjain hampir 400 :cry:

kapan bisa kek gitu :D
spectre14
Posts55
Member Since29 Sep 2012
Last Visit12 Mar 2013
Likes Given0
Likes Received11/7

#124 by bakulsayur » Wed Dec 05, 2012 20:29

Ini dia top worker kita:





Ada 3 org yg masuk nominasi.

Pertahankan ganm biar menang kontes pekanan. :thumbup: :thumbup:
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#125 by sapikopetsop » Wed Dec 05, 2012 20:35

bakulsayur wrote: Ini dia top worker kita:





Ada 3 org yg masuk nominasi.

Pertahankan ganm biar menang kontes pekanan. :thumbup: :thumbup:

...tumben dari US sepi..., lagi pada nyiapin tenaga apa yak.... :lol:
sapikopetsop
Posts180
Member Since19 Sep 2012
Last Visit11 Jul 2013
Likes Given242
Likes Received262/109

#126 by bakulsayur » Thu Dec 06, 2012 22:11

Hari ini top worker kita masih masuk nominasi:



Mudah2an bisa terus, sampai menang di kontes pekanan. :thumbup:
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#127 by bakulsayur » Fri Dec 07, 2012 20:47

Hari ini top worker kita:



Ada wajah baru. :thumbup: :thumbup:

Ayo gan berkunjung ke forum, biar bagi2 cerita ngerjain task sebanyak gitu gimana nih strateginya?
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#128 by P34CE » Fri Dec 07, 2012 23:40

bakulsayur wrote: Hari ini top worker kita:



Ada wajah baru. :thumbup: :thumbup:

Ayo gan berkunjung ke forum, biar bagi2 cerita ngerjain task sebanyak gitu gimana nih strateginya?
:clap: :clap: :clap:
mantep..... :clap: :clap: :clap:
P34CE
Posts253
Member Since9 Jun 2012
Last Visit1 Jul 2013
Likes Given194
Likes Received403/159

#129 by bakulsayur » Sat Dec 08, 2012 23:01

Top worker kita hari ini bener2 top. :thumbup: :thumbup:




Selamat ya buat agan perjaka.

Terus gan, sampai sukses kontes pekanan.
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#130 by bakulsayur » Sun Dec 09, 2012 21:54

Nah kalau hari ini:




Masih bertengger di atas.

Dan, ini yg kontes mingguan. Gak memalukan juga yah merah putih:



Selamat ya buat agan perjaka yg dapet tambahan bonus $5.

:clixsense: emang ok.
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#131 by perjaka » Mon Dec 10, 2012 03:16

wah suatu kehormatan untuk saya
terima kasih sob

iya clixsense oke banget
perjaka
Posts49
Member Since7 Dec 2012
Last Visit23 Mar 2013
Likes Given6
Likes Received62/28

#132 by aynee2205 » Mon Dec 10, 2012 05:26

perjaka wrote: wah suatu kehormatan untuk saya
terima kasih sob

iya clixsense oke banget

congratz gan!! :thumbup: :thumbup: :thumbup:


wow...wow...wow!!!!
pasukan merah putih menguasai top workers nih...
mudah2an terus bertahan :clap: :clap: :clap:

yg masih bisa ayo kebuuut... :thumbup: :thumbup: :thumbup:
aynee2205
Posts84
Member Since17 Aug 2012
Last Visit20 May 2016
Likes Given15
Likes Received86/37

#133 by adriansyah » Mon Dec 10, 2012 07:23

Sukse timnas indo :clap:
adriansyah
Posts51
Member Since18 Nov 2012
Last Visit6 Sep 2017
Likes Given71
Likes Received13/7

#134 by bakulsayur » Mon Dec 10, 2012 20:18

Top worker kita hari ini:



Mantap. Mantap. :thumbup: :thumbup:

2 orang timnas masuk nominasi.
Last edited by bakulsayur » Mon Dec 10, 2012 20:23 » edited 2 times in total
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#135 by bakulsayur » Tue Dec 11, 2012 20:50

Ini dia top worker kita hari ini:



2 orang masih bs masuk nominasi. :xthumbup:
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#136 by bakulsayur » Wed Dec 12, 2012 20:54

Top worker kita hari ini, 2 org masih masuk nominasi 10 besar:






Terus gan bertahan, sampai sukses kontes pekanan. Siip. :thumbup:
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#137 by bakulsayur » Thu Dec 13, 2012 20:04

Hari ini top worker kita:



Senengnya, lihat top task worker bertambah.

Selamat ya. :xthumbup: :xthumbup:
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#138 by bakulsayur » Fri Dec 14, 2012 20:56

Top worker kita tinggal seorang yg masuk nominasi:




Btw, tetap semangat ngerjain tasknya. :xthumbup:
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#139 by bakulsayur » Sat Dec 15, 2012 22:02

Hari minggu, top task worker merah putih gak ada yg maasuk nominasi.




Ayo semangat gan.

"Semangat sih semangat, tapi jatah tasknya sdh pada habis". :geek:
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#140 by anakjkt » Sun Dec 16, 2012 18:37

bakulsayur wrote: Hari minggu, top task worker merah putih gak ada yg maasuk nominasi.




Ayo semangat gan.

"Semangat sih semangat, tapi jatah tasknya sdh pada habis". :geek:

gimana caranya bisa jadi topworker sedangkan per tasknya dibatesin 20 aja?
anakjkt
Posts173
Member Since18 Sep 2012
Last Visit25 Nov 2013
Likes Given13
Likes Received68/42
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Dec 5, 2021 05:24:38 PST