Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianMarhaban Ya Ramadhan - 1433H
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Marhaban Ya Ramadhan - 1433H

Locked

#141 by jagobal » Mon Aug 13, 2012 23:02

yantiwae wrote: wuih, udah dollarnya buanyak, makanpun biasa pake bahan import :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

:lol: :lol: :lol:
yg dng bahan impor TEMPE yg di MALL nduk, dikemas make sintetik
yg dibungkus ron masih make bahan lokal
:thumbup:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#142 by cabaret » Tue Aug 14, 2012 00:49

jagobal wrote:
yantiwae wrote: wuih, udah dollarnya buanyak, makanpun biasa pake bahan import :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

:lol: :lol: :lol:
yg dng bahan impor TEMPE yg di MALL nduk, dikemas make sintetik
yg dibungkus ron masih make bahan lokal
:thumbup:

Lek mu kui lagi diet Tanteeee.....duitnya mo di pake raaaa..........sido wes :lol: :lol: :lol:
cabaret
Posts998
Member Since18 Dec 2011
Last Visit23 Jun 2014
Likes Given5
Likes Received878/573

#143 by yantiwae » Tue Aug 14, 2012 01:24

Ooohhh gitu to, dik cabaret kok tau aja,
biarpun suka mewek, agak sakti juga ya bisa ngerti keadaan orang dari jauh :lol: :lol: :lol:

btw sintetik & ron apa itu lek?
setau-ku tempe dibungkus plastik ato daun,
belum nemu tempe dibungkus sintetik ato ron
yantiwae
Posts653
Member Since30 Apr 2012
Last Visit6 Mar 2020
Likes Given161
Likes Received786/372

#144 by jagobal » Tue Aug 14, 2012 01:55

yantiwae wrote: btw sintetik & ron apa itu lek?
setau-ku tempe dibungkus plastik ato daun,
belum nemu tempe dibungkus sintetik ato ron

:lol:
sintetik = plastik
ron = godhong
lha ...??? wong jowo ra pirso ron ...???
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#145 by Linacahndeso » Tue Aug 14, 2012 09:47

yantiwae wrote: Ooohhh gitu to, dik cabaret kok tau aja,
biarpun suka mewek, agak sakti juga ya bisa ngerti keadaan orang dari jauh :lol: :lol: :lol:


Cak Cabaret tu meweknya bukan karena lain-lain, tapi sebab minta SUN gak ada yang ngasih, Jenk :lol: :lol: :lol: ..
Linacahndeso
Posts1,665
Member Since31 May 2012
Last Visit6 Jun 2016
Likes Given3,693
Likes Received1,812/996

#146 by cabaret » Tue Aug 14, 2012 11:43

Linacahndeso wrote:
yantiwae wrote: Ooohhh gitu to, dik cabaret kok tau aja,
biarpun suka mewek, agak sakti juga ya bisa ngerti keadaan orang dari jauh :lol: :lol: :lol:


Cak Cabaret tu meweknya bukan karena lain-lain, tapi sebab minta SUN gak ada yang ngasih, Jenk :lol: :lol: :lol: ..

begitulah Tanteeee....saya kan dukun chilik........... :lol: :lol: :lol:
cabaret
Posts998
Member Since18 Dec 2011
Last Visit23 Jun 2014
Likes Given5
Likes Received878/573

#147 by jagobal » Tue Aug 14, 2012 11:49

cabaret wrote: begitulah Tanteeee....saya kan dukun chilik........... :lol: :lol: :lol:
agan cabaret = PONARI :D
temoni aku neng pesbuk cak :thumbup:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#148 by jagobal » Tue Aug 14, 2012 12:24

skarang dah jam 02.24 wib
saatnya kita sahur, sahur, sahur ...!!!
:clap:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#149 by cabaret » Tue Aug 14, 2012 17:36

jagobal wrote:
cabaret wrote: begitulah Tanteeee....saya kan dukun chilik........... :lol: :lol: :lol:
agan cabaret = PONARI :D
temoni aku neng pesbuk cak :thumbup:

akun opo broooooo ? :D...........C Molor bro.. :clap:
cabaret
Posts998
Member Since18 Dec 2011
Last Visit23 Jun 2014
Likes Given5
Likes Received878/573

#150 by jengsoes » Wed Aug 15, 2012 04:12

enaknya mudiiikkkk....
Last edited by jengsoes » Wed Aug 15, 2012 14:37 » edited 1 time in total
jengsoes
Posts336
Member Since15 Apr 2012
Last Visit1 Sep 2016
Likes Given640
Likes Received492/246

#151 by jagobal » Wed Aug 15, 2012 12:44

skarang dah jam 02.44 wib
waktunya kita SAHUR, SAHUR, SAHUR ...!!!
:clap:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#152 by Linacahndeso » Wed Aug 15, 2012 13:58

jagobal wrote: skarang dah jam 02.44 wib
waktunya kita SAHUR, SAHUR, SAHUR ...!!!
:clap:

Terimakasih, Kangmas Jagobal... niki kulo sampun mireng undangan sahur ipun... :) :thumbup: :thumbup: :thumbup:
Linacahndeso
Posts1,665
Member Since31 May 2012
Last Visit6 Jun 2016
Likes Given3,693
Likes Received1,812/996

#153 by yantiwae » Wed Aug 15, 2012 18:46

Linacahndeso wrote:
yantiwae wrote: Ooohhh gitu to, dik cabaret kok tau aja,
biarpun suka mewek, agak sakti juga ya bisa ngerti keadaan orang dari jauh :lol: :lol: :lol:


Cak Cabaret tu meweknya bukan karena lain-lain, tapi sebab minta SUN gak ada yang ngasih, Jenk :lol: :lol: :lol: ..

wah kalo urusan kasi SUN, aku serahkan ke jeng Lina aja deh
soalnya aku belum tau cara ngesun yg baik dan benar
kayaknya disini belum ada tutorialnya ya?
entar deh aku tanya ama lek momod :D :D :D
yantiwae
Posts653
Member Since30 Apr 2012
Last Visit6 Mar 2020
Likes Given161
Likes Received786/372

#154 by jagobal » Wed Aug 15, 2012 22:22

tutorialnya bisa digugling ndiri :lol:



nb,
agan nduk Linacahndeso wis dijawil neng pesbuk rung kroso?
:cry:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#155 by jagobal » Thu Aug 16, 2012 02:55

silahkan bagi yg mau buber di :clixsense:


KOLAK PISANG dan GUDANGAN

tidak boleh ketinggalan TEMPE GORENG dan TAHU GORENG

:thumbup: :thumbup: :thumbup:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#156 by yantiwae » Thu Aug 16, 2012 03:13

kok kayak kuda lumping .... makan gudang :lol: :lol:
yantiwae
Posts653
Member Since30 Apr 2012
Last Visit6 Mar 2020
Likes Given161
Likes Received786/372

#157 by jagobal » Thu Aug 16, 2012 03:18

yantiwae wrote: kok kayak kuda lumping .... makan gudang :lol: :lol:

menu paling sehat nduk, cocok bagi yg diet ketat,
penuh gizi, penuh protein, penuh vitamin,
yg ini malah dng AA dan DHA serta Omega 3 dan Omega 6
:lol: :lol: :lol:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#158 by cabaret » Thu Aug 16, 2012 03:51

jagobal wrote: silahkan bagi yg mau buber di :clixsense:


KOLAK PISANG dan GUDANGAN

tidak boleh ketinggalan TEMPE GORENG dan TAHU GORENG

:thumbup: :thumbup: :thumbup:

lawuh sejoli...........???? :lol: :lol: :lol:
cabaret
Posts998
Member Since18 Dec 2011
Last Visit23 Jun 2014
Likes Given5
Likes Received878/573

#159 by jagobal » Thu Aug 16, 2012 04:54

siap2 traweh agan cak cabaret
langsung lanjut tirakatan
:thumbup:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#160 by cabaret » Thu Aug 16, 2012 06:51

jagobal wrote: siap2 traweh agan cak cabaret
langsung lanjut tirakatan
:thumbup:

wha ha ha ha...menu tirakatan sederhana tp agak pelit... :lol: :lol: :lol:
cabaret
Posts998
Member Since18 Dec 2011
Last Visit23 Jun 2014
Likes Given5
Likes Received878/573
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Jan 20, 2022 18:15:25 PST