Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianMaap, anda belum beruntung!!!
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Maap, anda belum beruntung!!!

Locked

#1 by sulistiyadi » Tue Jun 12, 2012 16:57

Udah beberapa hari ini gak dapet clixgrid :( :( :(

Apa krn gw salah makan yak :? :? :?
sulistiyadi
Posts67
Member Since21 Mar 2012
Last Visit9 Apr 2013
Likes Given0
Likes Received18/18

#2 by jengsoes » Tue Jun 12, 2012 17:28

sulistiyadi wrote: Udah beberapa hari ini gak dapet clixgrid :( :( :(

Apa krn gw salah makan yak :? :? :?

huahahahahhaha.... sampeyan pasti anggota srimulat, lucu banget... ha3x...
jengsoes
Posts336
Member Since15 Apr 2012
Last Visit1 Sep 2016
Likes Given640
Likes Received492/246

#3 by tjestar » Tue Jun 12, 2012 20:54

sama.. aku malah 2 minggu ga dapet sama sekali... bonus click aja ga dapet.. parah deh... :lol:
tjestar
Posts25
Member Since11 Nov 2008
Last Visit11 May 2013
Likes Given11
Likes Received20/12

#4 by sulistiyadi » Wed Jun 13, 2012 16:59

jengsoes wrote:
sulistiyadi wrote: Udah beberapa hari ini gak dapet clixgrid :( :( :(

Apa krn gw salah makan yak :? :? :?

huahahahahhaha.... sampeyan pasti anggota srimulat, lucu banget... ha3x...

he he he :D :D :D
sulistiyadi
Posts67
Member Since21 Mar 2012
Last Visit9 Apr 2013
Likes Given0
Likes Received18/18

#5 by sulistiyadi » Wed Jun 13, 2012 17:00

tjestar wrote: sama.. aku malah 2 minggu ga dapet sama sekali... bonus click aja ga dapet.. parah deh... :lol:

D'nasib dah ;) ;) ;)
sulistiyadi
Posts67
Member Since21 Mar 2012
Last Visit9 Apr 2013
Likes Given0
Likes Received18/18

#6 by ganja2tar » Wed Jun 13, 2012 22:34

saya member lama aja gak dapet2 :silent:
ganja2tar
Posts20
Member Since30 May 2009
Last Visit17 Aug 2017
Likes Given0
Likes Received8/7

#7 by yantiwae » Thu Jun 14, 2012 00:33

ganja2tar wrote: saya member lama aja gak dapet2 :silent:

Gak pernah dapet? emang rajin ngabisin jatah ngekliknya gan? Aku sih cuma pernah dapet bonus ngeklik 10 lagi, tapi ya itu kalo dewi fortuna lagi dislike kita ya gak dapet deh dollarnya :lol: :lol: yg penting semangat bro.
BTW avamu keren lo. saking lamanya lari (dari th 2009 sampe sekarang) tinggal kerangka thok :thumbup: :thumbup:
yantiwae
Posts653
Member Since30 Apr 2012
Last Visit6 Mar 2020
Likes Given161
Likes Received786/372

#8 by sulistiyadi » Thu Jun 14, 2012 17:23

ganja2tar wrote: saya member lama aja gak dapet2 :silent:

wah, klo itu D'nasib ama D'malang gan. hehehehe piss ^.^v

Mank belum pernah dapet sama sekali gan :?: :?: :?:
sulistiyadi
Posts67
Member Since21 Mar 2012
Last Visit9 Apr 2013
Likes Given0
Likes Received18/18

#9 by sulistiyadi » Thu Jun 14, 2012 17:26

yantiwae wrote:
ganja2tar wrote: saya member lama aja gak dapet2 :silent:

Gak pernah dapet? emang rajin ngabisin jatah ngekliknya gan? Aku sih cuma pernah dapet bonus ngeklik 10 lagi, tapi ya itu kalo dewi fortuna lagi dislike kita ya gak dapet deh dollarnya :lol: :lol: yg penting semangat bro.
BTW avamu keren lo. saking lamanya lari (dari th 2009 sampe sekarang) tinggal kerangka thok :thumbup: :thumbup:

Sama doenk, hari ini ane cm dapet 2x5 kesempatan, tp hasilnya tetap nihil :( :( :(
sulistiyadi
Posts67
Member Since21 Mar 2012
Last Visit9 Apr 2013
Likes Given0
Likes Received18/18

#10 by sulistiyadi » Thu Jun 14, 2012 17:28

Kayaknya kudu ngadain ritual buang sial nech. ckckckckckckckkc 8-) 8-) 8-)
sulistiyadi
Posts67
Member Since21 Mar 2012
Last Visit9 Apr 2013
Likes Given0
Likes Received18/18

#11 by sulistiyadi » Fri Jun 15, 2012 18:06

Lagi-lagi cuma dapet kesempatan tambahan.

benar-benar D'nasib dah :thumbdown: :thumbdown: :thumbdown:
sulistiyadi
Posts67
Member Since21 Mar 2012
Last Visit9 Apr 2013
Likes Given0
Likes Received18/18

#12 by sulistiyadi » Sat Jun 16, 2012 17:42

apes maning apes maning,.... haduh biyung haduh biyung :evil: :evil: :evil:

:clixsense: :clixsense: :clixsense: :thumbdown: :thumbdown: :thumbdown:
sulistiyadi
Posts67
Member Since21 Mar 2012
Last Visit9 Apr 2013
Likes Given0
Likes Received18/18

#13 by viaatha » Sat Jun 16, 2012 22:49

sulistiyadi wrote: apes maning apes maning,.... haduh biyung haduh biyung :evil: :evil: :evil:

:clixsense: :clixsense: :clixsense: :thumbdown: :thumbdown: :thumbdown:

sabar gan.. hr ini ak juga begitu... :lol:
viaatha
Posts78
Member Since17 Aug 2011
Last Visit30 Sep 2013
Likes Given67
Likes Received65/45

#14 by sulistiyadi » Sun Jun 17, 2012 16:16

viaatha wrote:
sulistiyadi wrote: apes maning apes maning,.... haduh biyung haduh biyung :evil: :evil: :evil:

:clixsense: :clixsense: :clixsense: :thumbdown: :thumbdown: :thumbdown:

sabar gan.. hr ini ak juga begitu... :lol:

Welcome to perkumpulannya orang2 apes. he he he :thumbdown: :thumbdown: :thumbdown:
sulistiyadi
Posts67
Member Since21 Mar 2012
Last Visit9 Apr 2013
Likes Given0
Likes Received18/18

#15 by viaatha » Sun Jun 17, 2012 20:54

sulistiyadi wrote:
viaatha wrote:
sulistiyadi wrote: apes maning apes maning,.... haduh biyung haduh biyung :evil: :evil: :evil:

:clixsense: :clixsense: :clixsense: :thumbdown: :thumbdown: :thumbdown:

sabar gan.. hr ini ak juga begitu... :lol:

Welcome to perkumpulannya orang2 apes. he he he :thumbdown: :thumbdown: :thumbdown:

:lol: :lol: :lol: :lol:
viaatha
Posts78
Member Since17 Aug 2011
Last Visit30 Sep 2013
Likes Given67
Likes Received65/45

#16 by sulistiyadi » Mon Jun 18, 2012 17:42

viaatha wrote:
sulistiyadi wrote:
viaatha wrote:
sulistiyadi wrote: apes maning apes maning,.... haduh biyung haduh biyung :evil: :evil: :evil:

:clixsense: :clixsense: :clixsense: :thumbdown: :thumbdown: :thumbdown:

sabar gan.. hr ini ak juga begitu... :lol:

Welcome to perkumpulannya orang2 apes. he he he :thumbdown: :thumbdown: :thumbdown:

:lol: :lol: :lol: :lol:

Gmn??? dapet g hr ni???
sulistiyadi
Posts67
Member Since21 Mar 2012
Last Visit9 Apr 2013
Likes Given0
Likes Received18/18

#17 by sulistiyadi » Mon Jun 18, 2012 17:43

:clixsense: :clixsense: :clixsense: :thumbdown: :thumbdown: :thumbdown:
sulistiyadi
Posts67
Member Since21 Mar 2012
Last Visit9 Apr 2013
Likes Given0
Likes Received18/18

#18 by def77 » Tue Jun 19, 2012 18:35

sulistiyadi wrote: Udah beberapa hari ini gak dapet clixgrid :( :( :(

Apa krn gw salah makan yak :? :? :?

Terkadang memang bisa seperti itu tapi dengan sedikit kesabaran, pasti akan dapat juga... :lol: :lol: :lol:
def77
Posts73
Member Since28 Aug 2011
Last Visit16 Oct 2013
Likes Given30
Likes Received30/26

#19 by sulistiyadi » Tue Jun 19, 2012 20:34

def77 wrote:
sulistiyadi wrote: Udah beberapa hari ini gak dapet clixgrid :( :( :(

Apa krn gw salah makan yak :? :? :?

Terkadang memang bisa seperti itu tapi dengan sedikit kesabaran, pasti akan dapat juga... :lol: :lol: :lol:

Iya gan, wajib sabar. hehehe

Gmn grid agan hr ini???
sulistiyadi
Posts67
Member Since21 Mar 2012
Last Visit9 Apr 2013
Likes Given0
Likes Received18/18

#20 by rain_makers » Tue Jun 19, 2012 22:47

kalo gak salah perlu teqnuiek gan... :mrgreen:
rain_makers
Posts437
Member Since24 Apr 2012
Last Visit6 Jun 2014
Likes Given461
Likes Received227/136
Locked
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Jan 23, 2022 02:24:11 PST