Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianmari kita bicara Offers & Surveys
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
mari kita bicara Offers & Surveys

#1301 by rolette » Wed Aug 26, 2015 06:40

$0.83 Survey Opinion World ttg resto cpt saji

thanks :clixsense:
rolette
Posts133
Member Since6 Apr 2015
Last Visit24 Mar 2018
Likes Given88
Likes Received84/53

#1302 by lalagembul » Wed Aug 26, 2015 06:47

rolette wrote: $0.83 Survey Opinion World ttg resto cpt saji

thanks :clixsense:
Thx infonya, langsung ke TKP eh alhamdulillah dapet juga :mrgreen:
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,127/809

#1303 by amanah2014 » Wed Aug 26, 2015 17:13

Kalo ane Gak Pernah Ikutan Offer itu..Masih Cari yang Gratisan..Apa ada Yang Gratisan,yang gampang..Thanks.. :D :D :lol:
Last edited by DNA8nds » Fri Mar 25, 2016 11:25 » edited 1 time in total
amanah2014
Posts30
Member Since6 May 2014
Last Visit3 Jul 2017
Likes Given0
Likes Received6/5

#1304 by rolette » Thu Aug 27, 2015 01:50

$0.83 Survey Toluna ttg kesehatan
$ 0.01 Offers Tokenads Video

thanks :clixsense:
rolette
Posts133
Member Since6 Apr 2015
Last Visit24 Mar 2018
Likes Given88
Likes Received84/53

#1305 by af_saga » Thu Aug 27, 2015 06:56

Mohon bantuannya kk, ane pake puffin browser tpi offernya kok gak nongol malah ada tulisan proxy gitu. Maksudnya gimana y. Salam
af_saga
Posts2
Member Since1 Sep 2014
Last Visit10 Jul 2016
Likes Given0
Likes Received0

#1306 by cxywn » Thu Aug 27, 2015 17:06

Cint: Survey tentang kebiasaan mengambil foto di ponsel. Cepat dan lumayan $1.00 tapi harus tunggu sampai 2 jam sebelum tercatat di saldo.
cxywn
Posts499
Member Since25 Jul 2014
Last Visit12 Feb 2020
Likes Given166
Likes Received296/160

#1307 by Piratez » Thu Aug 27, 2015 17:22

cxywn wrote: Cint: Survey tentang kebiasaan mengambil foto di ponsel. Cepat dan lumayan $1.00 tapi harus tunggu sampai 2 jam sebelum tercatat di saldo.
Thx gan, akhirnya dapat survey jg setelah sekian lama kosong & gagal melulu.
Belum ada 5 menit juga dah masuk nih bayarannya :thumbup:
Piratez
Posts306
Member Since22 Jun 2014
Last Visit2 Jul 2018
Likes Given264
Likes Received241/113

#1308 by lalagembul » Thu Aug 27, 2015 17:50

cxywn wrote: Cint: Survey tentang kebiasaan mengambil foto di ponsel. Cepat dan lumayan $1.00 tapi harus tunggu sampai 2 jam sebelum tercatat di saldo.
Thx infonya. Dapet juga :mrgreen:
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,127/809

#1309 by alexyon » Thu Aug 27, 2015 20:35

survey dari your surveys mengenai filter kamera smartphone .. sukses 0.83 $
Thanks :clixsense: :thumbup:
alexyon
Posts498
Member Since9 Mar 2011
Last Visit16 Jul 2021
Likes Given191
Likes Received330/167

#1310 by jagobal » Fri Aug 28, 2015 01:16

santolim wrote: 403 - Forbidden: Access is denied.
You do not have permission to view this directory or page using the credentials that you supplied.
biasanya masalah ama koneksi ntah broser ntah ip ntah dns ntah aplikasi ttt yg brkaitan
jagobal
Posts4,973
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,054
Likes Received5,387/2,575

#1311 by lalagembul » Fri Aug 28, 2015 16:15

Survey Opinion World tentang game $0.85
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,127/809

#1312 by rolette » Fri Aug 28, 2015 19:33

$0.83 Survey Toluna ttg pemakaian kamera ponsel (ane dptnya bkn di Cint )
$0.85 Survey Opinion World ttg game

thanks :clixsense:
rolette
Posts133
Member Since6 Apr 2015
Last Visit24 Mar 2018
Likes Given88
Likes Received84/53

#1313 by cxywn » Fri Aug 28, 2015 20:48

Opinio World: Survey belanja online & offline (25 menit, 85c)
cxywn
Posts499
Member Since25 Jul 2014
Last Visit12 Feb 2020
Likes Given166
Likes Received296/160

#1314 by lalagembul » Fri Aug 28, 2015 21:43

cxywn wrote: Opinio World: Survey belanja online & offline (25 menit, 85c)
Dapet lagi :mrgreen: . Thx infonya :thumbup:
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,127/809

#1315 by rolette » Mon Aug 31, 2015 01:57

$0.83 Survey Toluna brg elektronik

thanks :clixsense:
rolette
Posts133
Member Since6 Apr 2015
Last Visit24 Mar 2018
Likes Given88
Likes Received84/53

#1316 by santolim » Mon Aug 31, 2015 03:08

jagobal wrote:
santolim wrote: 403 - Forbidden: Access is denied.
You do not have permission to view this directory or page using the credentials that you supplied.
biasanya masalah ama koneksi ntah broser ntah ip ntah dns ntah aplikasi ttt yg brkaitan

Jadi ini bagaimana solusinya bro
klo survey yg lain bisa dikerjain, cuma yg dari opinion world yg gak bisa
santolim
Posts138
Member Since19 Nov 2008
Last Visit7 Jun 2018
Likes Given7
Likes Received44/31

#1317 by jagobal » Mon Aug 31, 2015 05:05

santolim wrote: Jadi ini bagaimana solusinya bro
klo survey yg lain bisa dikerjain, cuma yg dari opinion world yg gak bisa
atawa mungkin ada prsyaratan yg dirasa kurang oleh OW
priksa ulang "SURVEYS PROFILE" sapa tau ada yg blom lengkap
kalau dah lengkap tetep gak diijinkan :D kirim tiket ke mimin
nanya knapa ...???
jagobal
Posts4,973
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,054
Likes Received5,387/2,575

#1318 by dkm_6 » Tue Sep 01, 2015 10:06

:cs:
Baru saja ada Invite dari Simplicio.us .
sekilas saya baca, kira-kira
harus pasang webcam.
saya gak pake, langsung Unfortunately.
:)
Bukan rezekinya.
dkm_6
Posts27
Member Since25 Jun 2015
Last Visit20 Mar 2016
Likes Given27
Likes Received18/8

#1319 by dkm_6 » Tue Sep 01, 2015 15:59

Kabar Gembira : :lol:


:$
Dari Samplicio.us dan Opinion World
Silakan dicoba.... :thumbup:

Terima kasih :cs:
dkm_6
Posts27
Member Since25 Jun 2015
Last Visit20 Mar 2016
Likes Given27
Likes Received18/8

#1320 by iwieney » Tue Sep 01, 2015 20:22

webcame cuma buat ambil muka kita doang gan,trs surveynya cuma liat iklan sony paling cuma 2 menit abis itu udah deh langsung ada bacaan complete... :D
iwieney
Posts46
Member Since29 Jun 2015
Last Visit24 Sep 2021
Likes Given7
Likes Received11/9
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Dec 7, 2021 10:02:49 PST