Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianmari kita bicara Offers & Surveys
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
mari kita bicara Offers & Surveys

#641 by BayuAlfariqi » Mon Oct 21, 2013 13:59

izzycute wrote: ada offer simplesio tapi kagak bisa di kerjakan,setiap di klik selalu halaman tidak tersedia parah bangat errornya
mana setiap masuk putus nyambung terus :cry:

dsini lancar jy sist :lol: :lol: :lol: :lol:
BayuAlfariqi
Posts271
Member Since29 Apr 2013
Last Visit20 Feb 2017
Likes Given50
Likes Received75/56

#642 by BayuAlfariqi » Mon Oct 21, 2013 14:01

dukuntekno wrote: ane punya LED TV, XBox, iPad dan iPhone :lol:

$0.46 mndarat dg aman :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
BayuAlfariqi
Posts271
Member Since29 Apr 2013
Last Visit20 Feb 2017
Likes Given50
Likes Received75/56

#643 by mirza23coy » Mon Oct 21, 2013 15:28

BayuAlfariqi wrote:
dukuntekno wrote: ane punya LED TV, XBox, iPad dan iPhone :lol:

$0.46 mndarat dg aman :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

alhamdulilah,ane juga :mrgreen: .emang ada soal jebakanya kah dalam mengisi surpei2 di offers tersebut???
mirza23coy
Posts608
Member Since30 May 2012
Last Visit7 Aug 2021
Likes Given280
Likes Received171/143

#644 by izzycute » Mon Oct 21, 2013 16:00

suwi2 malas garap offer,kagak pernah hoki dah bar tapi kagak dapat bayaran :D
alasan e lom lengkap lah,perasaan dah tak ikutin semua susahnya kompline selalu tak ss :mrgreen:
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#645 by BayuAlfariqi » Tue Oct 22, 2013 06:53

izzycute wrote: suwi2 malas garap offer,kagak pernah hoki dah bar tapi kagak dapat bayaran :D
alasan e lom lengkap lah,perasaan dah tak ikutin semua susahnya kompline selalu tak ss :mrgreen:


barusan d TA ada penampakan ngeliat jam tangan sist
BayuAlfariqi
Posts271
Member Since29 Apr 2013
Last Visit20 Feb 2017
Likes Given50
Likes Received75/56

#646 by whiteflag » Tue Oct 22, 2013 20:14

mirza23coy wrote:
BayuAlfariqi wrote:
dukuntekno wrote: ane punya LED TV, XBox, iPad dan iPhone :lol:

$0.46 mndarat dg aman :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

alhamdulilah,ane juga :mrgreen: .emang ada soal jebakanya kah dalam mengisi surpei2 di offers tersebut???
Kadal..
Habis ngisi pertanyaan gender ma umur langsung didepak. :evil:
Gimana ngakalinnya ya?
whiteflag
Posts886
Member Since24 Mar 2013
Last Visit2 Dec 2014
Likes Given1,548
Likes Received738/401

#647 by izzycute » Tue Oct 22, 2013 21:50

meriyunita wrote:
Kadal..
Habis ngisi pertanyaan gender ma umur langsung didepak. :evil:
Gimana ngakalinnya ya?

:lol: ditto sist dimari juga di depak setelah isi gender :lol:
makanya jadi males kerjain offer,mending nonton video aja :D
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#648 by Antheka » Wed Oct 23, 2013 00:10

izzycute wrote:
meriyunita wrote:
Kadal..
Habis ngisi pertanyaan gender ma umur langsung didepak. :evil:
Gimana ngakalinnya ya?

:lol: ditto sist dimari juga di depak setelah isi gender :lol:
makanya jadi males kerjain offer,mending nonton video aja :D

paling enak nonton video emang :lol:
Antheka
Posts149
Member Since24 Mar 2013
Last Visit8 Jun 2016
Likes Given311
Likes Received67/40

#649 by BayuAlfariqi » Wed Oct 23, 2013 00:21

meriyunita wrote:
mirza23coy wrote:
BayuAlfariqi wrote:
dukuntekno wrote: ane punya LED TV, XBox, iPad dan iPhone :lol:

$0.46 mndarat dg aman :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

alhamdulilah,ane juga :mrgreen: .emang ada soal jebakanya kah dalam mengisi surpei2 di offers tersebut???
Kadal..
Habis ngisi pertanyaan gender ma umur langsung didepak. :evil:
Gimana ngakalinnya ya?

asal aja pokok.e g pake ngakal, centang semua aja :lol: :lol:
BayuAlfariqi
Posts271
Member Since29 Apr 2013
Last Visit20 Feb 2017
Likes Given50
Likes Received75/56

#650 by bigptrcom » Wed Oct 23, 2013 22:32

di SR ada pideo lumayan $0.02 :thumbup:
bigptrcom
Posts552
Member Since21 Apr 2012
Last Visit19 Jul 2017
Likes Given613
Likes Received294/203

#651 by BayuAlfariqi » Wed Oct 23, 2013 23:54

bigptrcom wrote: di SR ada pideo lumayan $0.02 :thumbup:

Sama sekali tidak ada penampakan dsini gan
BayuAlfariqi
Posts271
Member Since29 Apr 2013
Last Visit20 Feb 2017
Likes Given50
Likes Received75/56

#652 by lalaaja » Thu Oct 24, 2013 00:26

bigptrcom wrote: di SR ada pideo lumayan $0.02 :thumbup:

Iya nih koq ngga ada ya disini
lalaaja
Posts6
Member Since5 Nov 2012
Last Visit24 Nov 2013
Likes Given0
Likes Received2/2

#653 by jagobal » Fri Oct 25, 2013 09:57

ofer anyar di sonik - Complete the Game Study survey to earn ClixCents!
jangan lupa buka blok kukis :D

nb
My Completed Offers today 1 total 160 earned $100.43
Last edited by jagobal » Fri Oct 25, 2013 10:12 » edited 1 time in total
jagobal
Posts4,972
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,049
Likes Received5,385/2,573

#654 by skyleptic » Fri Oct 25, 2013 10:21

jagobal wrote: ofer anyar di sonik - Complete the Game Study survey to earn ClixCents!
jangan lupa buka blok kukis :D

nb
My Completed Offers today 1 total 160 earned $100.43
wih bisa dpt segitu dr tahun brp om ?
Btw ko offernya masuk ke tipi lcd ya????
skyleptic
Posts80
Member Since7 Sep 2013
Last Visit28 Oct 2013
Likes Given0
Likes Received21/10

#655 by jagobal » Fri Oct 25, 2013 10:43

skyleptic wrote: wih bisa dpt segitu dr tahun brp om ?
dinding ofer u negara kita bru dibuka januari 2013
2012 cuman da 1 ofer doang - kamus babilon :mrgreen:

skyleptic wrote: Btw ko offernya masuk ke tipi lcd ya????
kasus gini yg blom nemu solusinya
untung2an - coba lg bsoknya - setlah brsih2 kukis deelel - ma restar modem
pngalaman pribadi - dah prnah nyoba smpai 3x (kasus srupa) kmudian lupakan :oops:
jagobal
Posts4,972
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,049
Likes Received5,385/2,573

#656 by skyleptic » Fri Oct 25, 2013 10:53

oke siap om, besok pagi coba coba lagi.
skyleptic
Posts80
Member Since7 Sep 2013
Last Visit28 Oct 2013
Likes Given0
Likes Received21/10

#657 by dukuntekno » Fri Oct 25, 2013 12:05

MAMPOOOS :evil:
Survei ini disediakan untuk yang tinggal di Medan atau Surabaya.
dukuntekno
Posts2,428
Member Since30 Sep 2013
Last Visit17 Apr 2017
Likes Given107
Likes Received857/570

#658 by jagobal » Fri Oct 25, 2013 12:14

:D tu artinya yg lg otw home jg boleh ngikut :D
jagobal
Posts4,972
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,049
Likes Received5,385/2,573

#659 by izzycute » Fri Oct 25, 2013 15:03

jagobal wrote: ofer anyar di sonik - Complete the Game Study survey to earn ClixCents!
jangan lupa buka blok kukis :D

nb
My Completed Offers today 1 total 160 earned $100.43

wow keyen lek mod dah mencapai $100 :clap: :clap: selamat ya lek :thumbup:
sy baru 10%nya lek mod,td mayan dapat tambahan
25 Oct 2013 16:19 EST Complete SupersonicAds Offerwall (Complete the Game Study survey to earn Points!) $0.5800 :lol:
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#660 by Saut_P_S » Fri Oct 25, 2013 21:18

dukuntekno wrote: MAMPOOOS :evil:
Survei ini disediakan untuk yang tinggal di Medan atau Surabaya.

kamsud te opo bos...?
nyang laen kagak kebagian dong...kasiman... :lol:
Saut_P_S
Posts43
Member Since20 Sep 2013
Last Visit23 Apr 2016
Likes Given6
Likes Received14/10
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Nov 27, 2021 19:00:21 PST