Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianmari kita bicara Offers & Surveys
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
mari kita bicara Offers & Surveys

#461 by PeppermaN » Mon Jun 10, 2013 20:22

yantiwae wrote: tapi emang ada yg aneh ama kompiku nih
jagobal wrote: :shock: kompinya bunder ...??? pa segi 3 ,,,??? maap brcanda :D

ane demen ma pertanyaan yg ni :lol: :lol:
PeppermaN
Posts2,195
Member Since28 Jul 2012
Last Visit12 Aug 2020
Likes Given5,745
Likes Received3,057/1,375

#462 by kanapeng » Tue Jun 11, 2013 01:22

Sampai hari gini aku hanya kebagian Offer cuma dua saat masih Standard, giliran Premium tak pernah muncul tuh Offer, kenapa ya? Ada yang tahu penyebabnya share dong.
:D :) :D
kanapeng
Posts260
Member Since14 Sep 2012
Last Visit15 Apr 2017
Likes Given36
Likes Received58/44

#463 by jagobal » Tue Jun 11, 2013 01:38

kanapeng wrote: Sampai hari gini aku hanya kebagian Offer cuma dua saat masih Standard, giliran Premium tak pernah muncul tuh Offer, kenapa ya? Ada yang tahu penyebabnya share dong.
:D :) :D
agan kanapeng - coba priksa lokasi offers yg tersedia :thumbup:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#464 by yantiwae » Tue Jun 11, 2013 05:13

pepperman wrote:
yantiwae wrote: tapi emang ada yg aneh ama kompiku nih
jagobal wrote: :shock: kompinya bunder ...??? pa segi 3 ,,,??? maap brcanda :D

ane demen ma pertanyaan yg ni :lol: :lol:

:twisted: :twisted:
yantiwae
Posts653
Member Since30 Apr 2012
Last Visit6 Mar 2020
Likes Given161
Likes Received786/372

#465 by jagobal » Tue Jun 11, 2013 07:23

nduk yantiwae tlg jangan cuman smilies donk ok - tambahin komeng tulisan dikit ja gpp :thumbup:
ni ta pinjemin yg lbih sangar :D milih ni pa yg ni
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#466 by yantiwae » Tue Jun 11, 2013 14:38

jagobal wrote: nduk yantiwae tlg jangan cuman smilies donk ok - tambahin komeng tulisan dikit ja gpp :thumbup:
ni ta pinjemin yg lbih sangar :D milih ni pa yg ni

:lol: :lol:

sori lek, aku udah nyaris putus asa nih ama offer
ntar aja kalo dapet suntikan semangat lagi baru coba lagi :D :D
yantiwae
Posts653
Member Since30 Apr 2012
Last Visit6 Mar 2020
Likes Given161
Likes Received786/372

#467 by jagobal » Wed Jun 12, 2013 03:27

SuperRewards Offerwall kagak hadir mulai hri ni :shock:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#468 by PeppermaN » Wed Jun 12, 2013 08:23

satu menghilang...
smoga penyedia offer yg lain (bisa) segera muncul disini :mrgreen:
#berharap :oops:
PeppermaN
Posts2,195
Member Since28 Jul 2012
Last Visit12 Aug 2020
Likes Given5,745
Likes Received3,057/1,375

#469 by yantiwae » Wed Jun 12, 2013 16:59

jagobal wrote: SuperRewards Offerwall kagak hadir mulai hri ni :shock:

belum ngicipi kok udah menghilang :? :?
yantiwae
Posts653
Member Since30 Apr 2012
Last Visit6 Mar 2020
Likes Given161
Likes Received786/372

#470 by jagobal » Wed Jun 12, 2013 21:57

SuperRewards Offerwall dah hadir lg hri ni :clap:

yantiwae wrote: belum ngicipi kok udah menghilang :? :?
tu dah hdir lg :D
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#471 by Dzakyzhafir » Sat Jun 15, 2013 07:32

selalu bingung kalo mau ngikut gak mudeng ngegarapnya gan! mohon dishare dari agan2 yang dah jago..
Dzakyzhafir
Posts5
Member Since11 May 2013
Last Visit11 Mar 2015
Likes Given0
Likes Received0

#472 by defterh » Sat Jun 15, 2013 10:49

tokenAds ntn video dari LifeBu*y dicek coba lmyn tu tiap hari ada. skalian matomy video ow yg diatas daily cb diklik juga sapa tau nyangkut. smua offer disaya dari situ smua cmn ntn video (no download/no instal)
:oops:
defterh
Posts114
Member Since1 Feb 2013
Last Visit5 Nov 2013
Likes Given115
Likes Received129/60

#473 by jagobal » Sat Jun 15, 2013 11:17

Dzakyzhafir wrote: selalu bingung kalo mau ngikut gak mudeng ngegarapnya gan! mohon dishare dari agan2 yang dah jago..
agan Dzakyzhafir
tlg yg lbih spesipik - yg mana yg dimaksud
pd dasarnya, tiap offers beda2 prmintaannya, sbaiknya dibaca dulu yg tliti :thumbup:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#474 by kanapeng » Sun Jun 23, 2013 23:49

kanapeng wrote: Pada Offers ada 5 menu yaitu ClixOffers, SupersonicAds, Matomy, TokenAds dan SuperRewards. Adakah teman-teman yg telah menjalankan semua itu, mana yang paling mudah ditekuni serta menghasilkan?



maap
Referral/affiliate link, or site hot link, or personal ID/site not authorized

Baca Forum Rules
Forum Rules | ClixSense Forum
atau yang sudah diterjemahkan di sini

Berita & Update + Peraturan Forum | ClixSense Forum

Thank jagobal
kanapeng
Posts260
Member Since14 Sep 2012
Last Visit15 Apr 2017
Likes Given36
Likes Received58/44

#475 by jagobal » Tue Jun 25, 2013 11:24

akhirnya complete juga :thumbup:
09 May 2013 08:08 EST Complete Matomy Offerwall (EURO GRAND) $31.0300


kanapeng wrote: Pada Offers ada 5 menu yaitu ClixOffers, SupersonicAds, Matomy, TokenAds dan SuperRewards. Adakah teman-teman yg telah menjalankan semua itu, mana yang paling mudah ditekuni serta menghasilkan?
smua trgantung ma pa yg ditawarkan
yg pnting kudu dibaca n diplajari baek2 sbelum digarap
jangan lupa juga slalu siap screenshot sbg bukti
monggo :thumbup:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#476 by izzycute » Tue Jun 25, 2013 15:50

Quote:jagobal;105596-477]akhirnya complete juga :thumbup:
09 May 2013 08:08 EST Complete Matomy Offerwall (EURO GRAND) $31.0300

selamat lek mod,itu bayarnya pake CC ya lek :D
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#477 by PeppermaN » Tue Jun 25, 2013 20:29

jagobal wrote: akhirnya complete juga :thumbup: (EURO GRAND) $31.0300

konggrets Lek :clap: :thumbup:

izzycute wrote: itu bayarnya pake CC ya lek :D

ane bantu jawab :mrgreen:
betul mba May :thumbup:
PeppermaN
Posts2,195
Member Since28 Jul 2012
Last Visit12 Aug 2020
Likes Given5,745
Likes Received3,057/1,375

#478 by anggi92 » Tue Jun 25, 2013 20:47

ane malah gak ngerti offer selalu salah gimana help meeee :o
anggi92
Posts1
Member Since19 Dec 2012
Last Visit4 Jul 2013
Likes Given0
Likes Received0

#479 by yantiwae » Tue Jun 25, 2013 23:59

jagobal wrote: akhirnya complete juga :thumbup:
09 May 2013 08:08 EST Complete Matomy Offerwall (EURO GRAND) $31.0300
:


top markotop deh :thumbup: :thumbup:
yantiwae
Posts653
Member Since30 Apr 2012
Last Visit6 Mar 2020
Likes Given161
Likes Received786/372

#480 by arkana48 » Sun Jun 30, 2013 08:53

agan agan help me.. :(
baru semingguan gabung tiap klik offers sellu ajah kosong :( :( :(
arkana48
Posts19
Member Since25 Jun 2013
Last Visit29 Jul 2013
Likes Given0
Likes Received11/5
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Jan 20, 2022 10:22:46 PST