Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianTask Manager
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Task Manager

#5861 by lalagembul » Wed Aug 05, 2015 22:16

ikysky wrote: kudu malem kali la.
Malem mendingan sih emang. Paling andelannya anggur jam 3 pagi. Tapi beneran ni hari bener2 dah.

ikysky wrote: akhir-akhir ini kalo liat kerjaan CF ngarang abis deh, masa bayarannnya sedikit kerjaannya nggak masuk akal. oh ya tadi test browser lewat. lumayan dapet satu. mungkin harus sering ditengok tuh list gawean. task bagus cepet banget ilangnya.
Embweeeeer. Itu Find Doctor Twitter Handles kemaren ngerjain (di tetangga sih) lumayanlah 5 soal bisa 0.5-1 menit. Eh pas tadi liat berubah dong jadi 10 pertanyaan #MelengosJualMahal
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,127/809

#5862 by HancurAbangDek » Wed Aug 05, 2015 23:45

memang kalau di perhatiin, ramenya task itu pada saat dini hari sampai matahari terbit
deal search result 2:45 atau 2:52
lanjut lagi wine 4:00++
categorize online deal 8:30++
dan task yang lain klo ada niat dan kesempatan

gak harus bgadang juga, tinggal atur waktu jam tidur .. dan yang paling utama adalah niat :D
HancurAbangDek
Posts268
Member Since14 Nov 2014
Last Visit9 Nov 2016
Likes Given342
Likes Received369/106

#5863 by hanuger » Thu Aug 06, 2015 01:39

task yang biasa nongol di jam 14.30 s/d 16.00 WIB

nyari local kumpeni web
looking biograp
get kumpeni kontak
nyari linkedin pegawai

:D
hanuger
Posts344
Member Since8 Mar 2013
Last Visit3 Dec 2021
Likes Given1,073
Likes Received438/179

#5864 by PeppermaN » Thu Aug 06, 2015 01:43

hanuger wrote: task yang biasa nongol di jam 14.30 s/d 16.00 WIB
:D

no ktp ne pira kang hanuger :mrgreen:
PeppermaN
Posts2,195
Member Since28 Jul 2012
Last Visit12 Aug 2020
Likes Given5,745
Likes Received3,057/1,375

#5865 by hanuger » Thu Aug 06, 2015 01:47

PeppermaN wrote:
hanuger wrote: task yang biasa nongol di jam 14.30 s/d 16.00 WIB
:D

no ktp ne pira kang hanuger :mrgreen:


NamMaPanMaSongWa => nyari linkedin pegawai

NamMaPanMaSongGa => get kumpeni kontak

NamMaPanMaSongMa => nyari local kumpeni web

NamMaPanPatLanPan => looking biograp


yang lainnya nyusul ya...tak goleti disit... :mrgreen:

nb# wis ketemu.. :mrgreen:
Last edited by hanuger » Tue Sep 01, 2015 01:03 » edited 2 times in total
hanuger
Posts344
Member Since8 Mar 2013
Last Visit3 Dec 2021
Likes Given1,073
Likes Received438/179

#5866 by jagobal » Thu Aug 06, 2015 01:56

ini jawa - jawa
PeppermaN wrote: no ktp ne pira kang hanuger :mrgreen:
no ktp nya brapa kang hanuger :mrgreen:

ini jawa - goldwater eh banyumas
hanuger wrote: yang lainnya nyusul ya...tak goleti disit... :mrgreen:
yang lainnya nyusul ya...saya cari dulu... :mrgreen:
jagobal
Posts4,982
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given5,082
Likes Received5,397/2,578

#5867 by lalagembul » Thu Aug 06, 2015 03:27

hanuger wrote: NamMaPanMaSongWa => nyari linkedin pegawai

NamMaPanMaSongGa => get kumpeni kontak

NamMaPanMaSongMa => nyari local kumpeni web

NamMaPanLanPan => looking biograp
Emang yg ini tipe dipancing ya? bukannya mereka adanya sewaktu2 aja ya pas keliatan di task page. Setelah beberapa waktu dengan cepat menghilang lagi?
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,127/809

#5868 by leanleaf » Thu Aug 06, 2015 03:55

yang ini juga bisa cuma judul gak hafal :D

nam lan pat pan tu tu, nam lan pat pan tu song, nam ma pan pat lan pan,
juh wa song lan pat nam, juh tu juh pat pat lan,juh song wa song wa pat
lumayan bisa buat dcb walaupun lama nyangkutnya :mrgreen:
Last edited by leanleaf » Thu Aug 06, 2015 03:58 » edited 2 times in total
leanleaf
Posts360
Member Since6 Oct 2012
Last Visit25 Sep 2017
Likes Given161
Likes Received366/117

#5869 by hanuger » Thu Aug 06, 2015 09:50

jagobal wrote:
hanuger wrote: yang lainnya nyusul ya...tak goleti disit... :mrgreen:

ini jawa - goldwater eh banyumas
iya lek, ora ngapak ora kepenak.... :mrgreen:

lalagembul wrote:
hanuger wrote: NamMaPanMaSongWa => nyari linkedin pegawai

NamMaPanMaSongGa => get kumpeni kontak

NamMaPanMaSongMa => nyari local kumpeni web

NamMaPanLanPan => looking biograp
Emang yg ini tipe dipancing ya? bukannya mereka adanya sewaktu2 aja ya pas keliatan di task page. Setelah beberapa waktu dengan cepat menghilang lagi?
kadang bisa dipancing juga, tapi susah dan paling dapet maksimal 3 biji.. :thumbup:
hanuger
Posts344
Member Since8 Mar 2013
Last Visit3 Dec 2021
Likes Given1,073
Likes Received438/179

#5870 by cxywn » Thu Aug 06, 2015 10:18

Bagi yang kesulitan mengisi kuota: SRCv2 masih menerima murid baru :lol: syarat mudah 61% diterima, tidak perlu mancing.
cxywn
Posts499
Member Since25 Jul 2014
Last Visit12 Feb 2020
Likes Given166
Likes Received296/160

#5871 by lalagembul » Thu Aug 06, 2015 13:01

cxywn wrote: Bagi yang kesulitan mengisi kuota: SRCv2 masih menerima murid baru :lol: syarat mudah 61% diterima, tidak perlu mancing.
Kena depak yang kedua kali :lol:
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,127/809

#5872 by Piratez » Thu Aug 06, 2015 19:13

hanuger wrote:
NamMaPanMaSongWa
NamMaPanMaSongGa
NamMaPanMaSongMa
NamMaPanLanPan
Jiahhhh... dari kemarin2 ane bengong aja ketemu kata2 kyk gitu, mikirnya "bahasa apaan tuh"....
Ternyata singkatan nomor toh :mrgreen:
Piratez
Posts306
Member Since22 Jun 2014
Last Visit2 Jul 2018
Likes Given264
Likes Received241/113

#5873 by hanuger » Thu Aug 06, 2015 19:31

Piratez wrote:
hanuger wrote:
NamMaPanMaSongWa
NamMaPanMaSongGa
NamMaPanMaSongMa
NamMaPanLanPan
Jiahhhh... dari kemarin2 ane bengong aja ketemu kata2 kyk gitu, mikirnya "bahasa apaan tuh"....
Ternyata singkatan nomor toh :mrgreen:
iya bro,, dipasang di akhir url buat mancing task... :D
hanuger
Posts344
Member Since8 Mar 2013
Last Visit3 Dec 2021
Likes Given1,073
Likes Received438/179

#5874 by lalagembul » Fri Aug 07, 2015 08:56

Mungkin bisa bermanfaat buat yang ngirim tiket :D

lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,127/809

#5875 by beo73 » Fri Aug 07, 2015 12:40

jam tayang wine id terakhir sdh dimulai/dimajukan (02.30 WIB)
Last edited by beo73 » Fri Aug 07, 2015 13:03 » edited 1 time in total
beo73
Posts403
Member Since18 Feb 2015
Last Visit19 Nov 2021
Likes Given323
Likes Received301/143

#5876 by Nighterz » Fri Aug 07, 2015 16:22



Bar masih buka sampai sekarang :thumbup:
Nighterz
Posts57
Member Since21 Mar 2015
Last Visit14 Mar 2019
Likes Given51
Likes Received57/19

#5877 by hanuger » Fri Aug 07, 2015 23:02

Keyword China muncul lagi..
baru dapet 2 ( waktu pengerjaan ane coba diatas 10 menit ) semoga ga dikasih bendera.... :thumbup:

Ishoma dulu biar berkah dan perut kenyang... :D
hanuger
Posts344
Member Since8 Mar 2013
Last Visit3 Dec 2021
Likes Given1,073
Likes Received438/179

#5878 by pooholic » Fri Aug 07, 2015 23:21

stay away!! Disambiguation To Wikipedia. quiz nya 1 of 1 . tapi unfair banget :x
pooholic
Posts163
Member Since13 Aug 2011
Last Visit18 Feb 2022
Likes Given150
Likes Received117/68

#5879 by cxywn » Fri Aug 07, 2015 23:41

pooholic wrote: stay away!! Disambiguation To Wikipedia. quiz nya 1 of 1 . tapi unfair banget :x

Agreed. Kerjaan sampah itu memang.
cxywn
Posts499
Member Since25 Jul 2014
Last Visit12 Feb 2020
Likes Given166
Likes Received296/160

#5880 by leanleaf » Fri Aug 07, 2015 23:46

hanuger wrote: Keyword China muncul lagi..
baru dapet 2 ( waktu pengerjaan ane coba diatas 10 menit ) semoga ga dikasih bendera.... :thumbup:

Ishoma dulu biar berkah dan perut kenyang... :D

tetap di kasih bendera gan, ane cuma dapat 5 biji complet akurasi 85% :lol:
waktu kerja dah lama di tinggal jalan2 dan makan :mrgreen:

mending cari kodepos dah bayaran mayan gak sulit2 banget :D
leanleaf
Posts360
Member Since6 Oct 2012
Last Visit25 Sep 2017
Likes Given161
Likes Received366/117
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: May 25, 2022 05:55:18 PST