Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianTask Manager
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Task Manager

#4821 by axeking » Tue Feb 17, 2015 20:25

Alhamdulillah stlah menanti 4 hr :D

Congratulations, you were bonused 0.64 $ for your work on Test a web application using any browser! Hey bro, You work was approved; here is the promised bonus of 92 for completing unit

Congratulations, you were bonused 0.03 $ for your work on Test a web application using any browser! Hi bro, You have been bonused $0.05 because the dispute you submitted was accepted. We apologize for rejecting your work in the first place. Thank you for your diligent work, Rainforest / we-pay-you-fast team

Congratulations, you were bonused 0.64 $ for your work on Test a web application using any browser! Hey bro, You work was approved; here is the promised bonus of 92 for completing unit

Congratulations, you were bonused 0.03 $ for your work on Test a web application using any browser! Hi bro, You have been bonused $0.05 because the dispute you submitted was accepted. We apologize for rejecting your work in the first place. Thank you for your diligent work, Rainforest / we-pay-you-fast team


Masih menanti 3 lg yg identik. #Optimis :D
axeking
Posts320
Member Since28 Aug 2013
Last Visit19 Dec 2021
Likes Given810
Likes Received541/187

#4822 by Elcapitano10 » Wed Feb 18, 2015 00:00

Bismillah mulai lagi ah, badgenya udah pada balik :P
Elcapitano10
Posts187
Member Since16 Aug 2014
Last Visit21 Aug 2017
Likes Given294
Likes Received232/78

#4823 by ikysky » Wed Feb 18, 2015 02:24

Elcapitano10 wrote: Bismillah mulai lagi ah, badgenya udah pada balik :P

wah selamet yah. tapi emang kalo diperhatiin sekarang-sekarang tasknya udah banyak yang pada berpotensi flag deh. nggak hanya satu dua. jadi rada-rada setengah hati ngerjain tasknya takut kena depak.

kalo dari obrolan diatas yang adjust advertisement juga bisa kena flag. katanya sih dia satu task author dengan comparing people.
ikysky
Posts728
Member Since16 Apr 2011
Last Visit16 Apr 2017
Likes Given184
Likes Received282/165

#4824 by lalagembul » Wed Feb 18, 2015 04:00

ikysky wrote: katanya sih dia satu task author dengan comparing people.
Kok bisa tau sih task authornya? Emang kecirieun ya?
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,127/809

#4825 by ikysky » Wed Feb 18, 2015 05:11

lalagembul wrote:
ikysky wrote: katanya sih dia satu task author dengan comparing people.
Kok bisa tau sih task authornya? Emang kecirieun ya?

teuing atuh, kata saya juga kan katanya, bingung juga kenapa dia bisa tau. sugan weuh disini ada yang tahu darimananya.
ikysky
Posts728
Member Since16 Apr 2011
Last Visit16 Apr 2017
Likes Given184
Likes Received282/165

#4826 by jagobal » Wed Feb 18, 2015 06:38

ikysky wrote: teuing atuh, kata saya juga kan katanya, bingung juga kenapa dia bisa tau. sugan weuh disini ada yang tahu darimananya.
iya tuing aja :D gak sah dipikirin sapa autornya :D gak sah sugan2 juga
yang penting digarap
yang penting (bisa) hepi :lol:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#4827 by PeppermaN » Wed Feb 18, 2015 07:16

jagobal wrote: iya tuing aja :D gak sah dipikirin sapa autornya :D gak sah sugan2 juga
yang penting (bisa) hepi :lol:

woalaaaah.... weesss..weeesss.. Always be happy dah :lol:
PeppermaN
Posts2,195
Member Since28 Jul 2012
Last Visit12 Aug 2020
Likes Given5,745
Likes Received3,057/1,375

#4828 by ikysky » Wed Feb 18, 2015 13:53

jagobal wrote:
ikysky wrote: teuing atuh, kata saya juga kan katanya, bingung juga kenapa dia bisa tau. sugan weuh disini ada yang tahu darimananya.
iya tuing aja :D gak sah dipikirin sapa autornya :D gak sah sugan2 juga
yang penting digarap
yang penting (bisa) hepi :lol:

Jiaaaah lupa euy ngeterjemahinnya, gan mod pasti penasaran yah. Teuing (bukan tuing,),maksudnya ngga tahu. Sugan teh maksudnya siapa tau atawa mungkin :D
ikysky
Posts728
Member Since16 Apr 2011
Last Visit16 Apr 2017
Likes Given184
Likes Received282/165

#4829 by jagobal » Wed Feb 18, 2015 14:54

PeppermaN wrote: woalaaaah.... weesss..weeesss.. Always be happy dah :lol:
ikysky wrote: Jiaaaah lupa euy ngeterjemahinnya, gan mod pasti penasaran yah. Teuing (bukan tuing,),maksudnya ngga tahu. Sugan teh maksudnya siapa tau atawa mungkin :D
:lol: kirain tuing smacam kalau pas muncul ide

nb
someworker
momod anyar baru diangkat tu :D langsung dr cf :thumbup:
silahkan kalau mau nanya2 langsung :D
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#4830 by HancurAbangDek » Wed Feb 18, 2015 17:00

Task Help us find companies agak berbeda format nya dari yang sebelum nya
task sebelum nya, klo datanya cuma dua langsung hajar no, beda sama sekarang makin dikit data nya malah itu jawaban yang bener (yang punya ID)

sejauh ini, klo ID companies nya dapet, sisa nya no kan aja .. alhamdulillah udah 100an task lebih, salah cuma 3 :mrgreen:


Tips dan trik versi saya sendiri :
utamakan pencarian di data companies yang paling atas atau yang paling bawah
klo gak dapet juga ya banyak2 bersyukur mumpung ada task yang gampang :mrgreen:


klo masih quiz mode biasanya semua punya ID, jadi tips dan trik nya tidak berlaku di quiz mode :mrgreen:
Last edited by HancurAbangDek » Wed Feb 18, 2015 17:07 » edited 1 time in total
HancurAbangDek
Posts268
Member Since14 Nov 2014
Last Visit9 Nov 2016
Likes Given342
Likes Received369/106

#4831 by lalagembul » Wed Feb 18, 2015 17:07

HancurAbangDek wrote: Task Help us find companies
Baru 24 *sambilnyruputkopi* :mrgreen:
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,127/809

#4832 by ninocellaluoke » Thu Feb 19, 2015 01:31

HancurAbangDek wrote: :mrgreen:


Support HancurMejaAbangDek :clap: :clap: :thumbup:

dah kelar 600 belom?
semoga menang weekly contest...amin
ninocellaluoke
Posts554
Member Since18 Mar 2011
Last Visit22 Aug 2019
Likes Given4,112
Likes Received1,136/398

#4833 by HancurAbangDek » Thu Feb 19, 2015 02:13

ninocellaluoke wrote:
semoga menang weekly contest...amin

amin ... mudah2an task find companies ada terus tiap hari :lol:


HancurAbangDek
Posts268
Member Since14 Nov 2014
Last Visit9 Nov 2016
Likes Given342
Likes Received369/106

#4834 by lalagembul » Thu Feb 19, 2015 06:04

HancurAbangDek wrote:
Ni emoticon selalu sukses bikin ngikik #OOT #abaikan #penyukaemoticon
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,127/809

#4835 by lalagembul » Thu Feb 19, 2015 07:36

Judgements of others (survey) Nam Lan Wa Ma Pat Song
Buat yang berumur 18-28 thn -___-
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,127/809

#4836 by dukuntekno » Thu Feb 19, 2015 11:22

692517 bukan task yang baik untuk dikerjakan. terlalu banyak bacaan dan variable untuk bayaran kecil.

tiap test question ada 4 pertanyaan, kalau salah satunya gagal jawab bener, dijamin mudah expelled. kalau udah lolos seleksi sih mungkin bisa dijawab ngasal aja dan berharap jawaban bener semua di gold test question.
dukuntekno
Posts2,428
Member Since30 Sep 2013
Last Visit17 Apr 2017
Likes Given107
Likes Received857/570

#4837 by nendrap » Thu Feb 19, 2015 23:43

ID Baru:

nam lan wa lan tu ma - Image Moderation (EXPLICIT CONTENT)
nendrap
Posts477
Member Since4 Sep 2014
Last Visit29 Aug 2019
Likes Given444
Likes Received465/183

#4838 by HancurAbangDek » Fri Feb 20, 2015 05:48

nendrap wrote: ID Baru:

nam lan wa lan tu ma - Image Moderation (EXPLICIT CONTENT)

master of image moderation
HancurAbangDek
Posts268
Member Since14 Nov 2014
Last Visit9 Nov 2016
Likes Given342
Likes Received369/106

#4839 by lalagembul » Fri Feb 20, 2015 05:59

HancurAbangDek wrote: master of image moderation
Hahaha belon bang, pan gan nendrap baru posting 1x, belum bisa ngegeser kedudukan abang lah :lol:
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,127/809

#4840 by lalagembul » Fri Feb 20, 2015 06:23

Wogh, Foursquare lagi mantep nih Nam Juh Pan Pat Juh Lan
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,127/809
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Jan 25, 2022 02:18:19 PST