Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianTask Manager
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Task Manager

#3321 by jagobal » Wed Jan 22, 2014 19:34

fad07 wrote: gntian yg laen
blom kbagian jg :D

fad07 wrote: bulan desember kmaren dpet 3jt(Kurs).. :silent:
:lol: sep :thumbup:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#3322 by izzycute » Wed Jan 22, 2014 19:50

jagobal wrote:
fad07 wrote: gntian yg laen
blom kbagian jg :D

fad07 wrote: bulan desember kmaren dpet 3jt(Kurs).. :silent:
:lol: sep :thumbup:
mantab gan bonus akhir tahunnya :thumbup: :clap:

sejak desember dimari seret banget,pas kemaren dah dapat irame e malah net e sing ngambek :D
akhir e susah buat nyangkut lagi,ktp yg tercantum gak ada yg bisa di pancing :lol:
selalu kamu tidak menemukan kerjaan ini :mrgreen:
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#3323 by PeppermaN » Thu Jan 23, 2014 00:48

jagobal wrote: ada yg kbagian garapan yg kek gni kah :D Are_these_search_phrases_inappropriate_ATTN
disini nongol...
ndilalahnya gawean offline numpuk juga
jadi ngga full nggarapnya

jagobal wrote: itung punya itung - paling nyaman garap di cs :D
:thumbup:
luv :clixsense: so muah :mrgreen: :lol:
PeppermaN
Posts2,195
Member Since28 Jul 2012
Last Visit12 Aug 2020
Likes Given5,745
Likes Received3,057/1,375

#3324 by jagobal » Thu Jan 23, 2014 05:28

PeppermaN wrote: disini nongol...
ndilalahnya gawean offline numpuk juga
jadi ngga full nggarapnya
haduh :mrgreen: ktidak adilan trjadi :lol:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#3325 by izzycute » Thu Jan 23, 2014 07:43

jagobal wrote:
PeppermaN wrote: disini nongol...
ndilalahnya gawean offline numpuk juga
jadi ngga full nggarapnya
haduh :mrgreen: ktidak adilan trjadi :lol:

nasib kagak kebagian juga :lol:

sing ada penampakan 0.01 2ktp 376164,376653 :D
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#3326 by jagobal » Thu Jan 23, 2014 17:01

izzycute wrote: nasib kagak kebagian juga :lol:

sing ada penampakan 0.01 2ktp 376164,376653 :D
:lol: priksa surel :thumbup:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#3327 by izzycute » Thu Jan 23, 2014 19:08

jagobal wrote:
:lol: priksa surel :thumbup:

tq lek sdh cek,lsng ke tkp tapi hasil nihil :lol:
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#3328 by whiteflag » Thu Jan 23, 2014 22:36

Moga kejutannya gak cuma di wall ane :D
Thanks CF :thumbup:
whiteflag
Posts886
Member Since24 Mar 2013
Last Visit2 Dec 2014
Likes Given1,548
Likes Received738/401

#3329 by izzycute » Thu Jan 23, 2014 23:15

meriyunita wrote: Moga kejutannya gak cuma di wall ane :D
Thanks CF :thumbup:
ada kejutan apa nih sist,blh bagi2 inpo donk :lol:
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#3330 by PeppermaN » Thu Jan 23, 2014 23:30

phrases inappropriate?
telupitunempitutelungpuluh
monggo.. :thumbup:
PeppermaN
Posts2,195
Member Since28 Jul 2012
Last Visit12 Aug 2020
Likes Given5,745
Likes Received3,057/1,375

#3331 by izzycute » Thu Jan 23, 2014 23:41

PeppermaN wrote: phrases inappropriate?
telupitunempitutelungpuluh
monggo.. :thumbup:


dah coba ketemunya You don't meet the qualifications for this task. :lol:
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#3332 by whiteflag » Fri Jan 24, 2014 00:18

izzycute wrote: ada kejutan apa nih sist,blh bagi2 inpo donk :lol:
tasks wall-nya penuh :o
whiteflag
Posts886
Member Since24 Mar 2013
Last Visit2 Dec 2014
Likes Given1,548
Likes Received738/401

#3333 by izzycute » Fri Jan 24, 2014 00:24

meriyunita wrote:
tasks wall-nya penuh :o

:o wow mantap donk :thumbup:
dimari Tasks
There are no tasks currently available. Please check back later! miris ya :mrgreen:
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#3334 by whiteflag » Fri Jan 24, 2014 00:42

izzycute wrote: :o wow mantap donk :thumbup:
dimari Tasks
There are no tasks currently available. Please check back later! miris ya :mrgreen:
Semalem msh nihil. alarm dr tetangga jg senyap :lol:
mpe mo reset time tadi siang, ane panteng di tetangga, gak ada pnampakan. iseng ngintip di mari dan.. :o

bbb, yelp (bukan yg daily), wiki, ebay, linkedin, pangeran arab, dll. minus yg dari kang pep
whiteflag
Posts886
Member Since24 Mar 2013
Last Visit2 Dec 2014
Likes Given1,548
Likes Received738/401

#3335 by izzycute » Fri Jan 24, 2014 01:36

meriyunita wrote:
mpe mo reset time tadi siang, ane panteng di tetangga, gak ada pnampakan. iseng ngintip di mari dan.. :o

bbb, yelp (bukan yg daily), wiki, ebay, linkedin, pangeran arab, dll. minus yg dari kang pep

asik donk,di babat aja to sist mumpung ada kesempatan :lol:

NB: ada penampakan Get Brand and Name for Products (walter) cuma 5 biji
ktp telupitunemwolulimoiji monggo kl ada yg mau cobi :lol:
Last edited by izzycute » Fri Jan 24, 2014 17:32 » edited 1 time in total
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#3336 by jagobal » Fri Jan 24, 2014 17:32

kagak tau kapan hdirnya :oops: awalan tgatujuhnam smua :D

Answer one Question About A Business (Intl) (Easy!) 825
Find Directory Business Listings (with descriptions) (Intl) 827
What is the correct category for this Business (Intl)? 828
What is the correct category for this business (Directory) (Intl)? 829
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#3337 by izzycute » Fri Jan 24, 2014 17:45

jagobal wrote: kagak tau kapan hdirnya :oops: awalan tgatujuhnam smua :D

Answer one Question About A Business (Intl) (Easy!) 825
Find Directory Business Listings (with descriptions) (Intl) 827
What is the correct category for this Business (Intl)? 828
What is the correct category for this business (Directory) (Intl)? 829
nambahin ya lek depan sama Get Brand and Name for Products (walter)851
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#3338 by jagobal » Fri Jan 24, 2014 18:09

izzycute wrote: nambahin ya lek depan sama Get Brand and Name for Products (walter)851
:thumbup:
kagak (smoga blom) kbagian Get Brand mbk may :D
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#3339 by whiteflag » Fri Jan 24, 2014 18:25

jagobal wrote:
izzycute wrote: nambahin ya lek depan sama Get Brand and Name for Products (walter)851
:thumbup:
kagak (smoga blom) kbagian Get Brand mbk may :D
Dah habis, telat OL cm kbagian 2 ekor :D
yang penting (mulai) hepi :lol:
whiteflag
Posts886
Member Since24 Mar 2013
Last Visit2 Dec 2014
Likes Given1,548
Likes Received738/401

#3340 by izzycute » Fri Jan 24, 2014 18:45

meriyunita wrote:
jagobal wrote:
izzycute wrote: nambahin ya lek depan sama Get Brand and Name for Products (walter)851
:thumbup:
kagak (smoga blom) kbagian Get Brand mbk may :D
Dah habis, telat OL cm kbagian 2 ekor :D
yang penting (mulai) hepi :lol:

emang penampakan cuma 5 biji,kepancing 1 ekor doank :lol:

yang lain malah belom kebagian dimari tadi penampakan cuma get brand ama video aja :lol:
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Jan 25, 2022 02:13:52 PST