Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianTask Manager
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Task Manager

#2261 by dukuntekno » Fri Oct 11, 2013 07:04

galannsx wrote: misi agan , momod ..
masih belum ngerti tentang task :(
task yang keluar selalu sama yg pernah saya kerjakan jadi tidak bisa ngerjain task dan cuma satu itu" aja ..
memang begitu ya agan" , momod ?
mohon pencerahannya makasih :)

Task itu seperti ini penampakannya (kemarin tengah malam)


dan masih ada kok task yang cari Expired Date (barang kalo gak salah), Employer's & Employee's Name - Current & Past Job & Start/End Date, ato cek TKP langsung biar lebih jelas dan pasti.
sayangnya kita gak bisa maen ClixSenseResearch

3 tasks menuju premium tapi ini CF nyalahin mulu dari tadi siang, apalgi koneksi lagi gak enak. jadi males :?

edit : Mod, yg gini ini makanya saya biasanya pake link keluar, biar si image gak makan tempat. di sini gak liat spoiler sih
Last edited by dukuntekno » Fri Oct 11, 2013 07:10 » edited 1 time in total
dukuntekno
Posts2,428
Member Since30 Sep 2013
Last Visit17 Apr 2017
Likes Given107
Likes Received857/570

#2262 by galannsx » Fri Oct 11, 2013 07:14

dukuntekno wrote:
galannsx wrote: misi agan , momod ..
masih belum ngerti tentang task :(
task yang keluar selalu sama yg pernah saya kerjakan jadi tidak bisa ngerjain task dan cuma satu itu" aja ..
memang begitu ya agan" , momod ?
mohon pencerahannya makasih :)

Task itu seperti ini penampakannya (kemarin tengah malam)


dan masih ada kok task yang cari Expired Date (barang kalo gak salah), Employer's & Employee's Name - Current & Past Job & Start/End Date, ato cek TKP langsung biar lebih jelas dan pasti.
sayangnya kita gak bisa maen ClixSenseResearch

3 tasks menuju premium tapi ini CF nyalahin mulu dari tadi siang, apalgi koneksi lagi gak enak. jadi males :?

di ane dari pagi sampe malam ane cek pantengin task terus yang keluar cuma satu ini doang gan , kg ada lagi :o :(
galannsx
Posts31
Member Since5 Oct 2013
Last Visit15 Oct 2013
Likes Given1
Likes Received2/2

#2263 by jagobal » Fri Oct 11, 2013 07:15

galannsx wrote: mash blm paham juga om :?:
bingung ..
daptar jg di cf - garap skil tes - skalian tnggal jejak di kamar yeem ja
Last edited by jagobal » Fri Oct 11, 2013 07:18 » edited 1 time in total
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#2264 by dukuntekno » Fri Oct 11, 2013 07:40

iya gitu, ref juga yang tasknya gak muncul ta saranin cek tkp langsung.
ternyata, banyak yg komplen tentang CF akhir-akhir ini. :lol:
break bentar ah, tos lieur.
dukuntekno
Posts2,428
Member Since30 Sep 2013
Last Visit17 Apr 2017
Likes Given107
Likes Received857/570

#2265 by galannsx » Fri Oct 11, 2013 08:29

garap skillnya aja susah susah gt ya gan :cry:
google diperlukan sekali :cry:
galannsx
Posts31
Member Since5 Oct 2013
Last Visit15 Oct 2013
Likes Given1
Likes Received2/2

#2266 by dukuntekno » Fri Oct 11, 2013 08:50

wakakaka barusan rebutan jatah, alhamdulillah nyampe juga 200 :lol:
duit abis mak
dukuntekno
Posts2,428
Member Since30 Sep 2013
Last Visit17 Apr 2017
Likes Given107
Likes Received857/570

#2267 by jagobal » Fri Oct 11, 2013 09:04

dukuntekno wrote: wakakaka barusan rebutan jatah, alhamdulillah nyampe juga 200 :lol:
duit abis mak
konggret u bintangnya :thumbup:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#2268 by e1spec » Fri Oct 11, 2013 09:28

jagobal wrote:
dukuntekno wrote: wakakaka barusan rebutan jatah, alhamdulillah nyampe juga 200 :lol:
duit abis mak
konggret u bintangnya :thumbup:

wuah slamet gan, langsung upgrade aja nih :D
e1spec
Posts287
Member Since1 Dec 2012
Last Visit31 Mar 2015
Likes Given6
Likes Received55/44

#2269 by dukuntekno » Fri Oct 11, 2013 09:45

takut dibisikin setan trus cashout :lol:
dukuntekno
Posts2,428
Member Since30 Sep 2013
Last Visit17 Apr 2017
Likes Given107
Likes Received857/570

#2270 by Antheka » Fri Oct 11, 2013 11:09

e1spec wrote:
jagobal wrote:
dukuntekno wrote: wakakaka barusan rebutan jatah, alhamdulillah nyampe juga 200 :lol:
duit abis mak
konggret u bintangnya :thumbup:

wuah slamet gan, langsung upgrade aja nih :D

Selamat gan, ane juga pengen upgrade premium nih :)
Antheka
Posts149
Member Since24 Mar 2013
Last Visit8 Jun 2016
Likes Given311
Likes Received67/40

#2271 by dukuntekno » Fri Oct 11, 2013 11:56

Antheka wrote: Selamat gan, ane juga pengen upgrade premium nih :)
begitu Task keluar yang baru, pasti agan juga upgraded hehe
dukuntekno
Posts2,428
Member Since30 Sep 2013
Last Visit17 Apr 2017
Likes Given107
Likes Received857/570

#2272 by BayuAlfariqi » Fri Oct 11, 2013 12:15

tasks banyak tp kena exxpelleddddd smua haducchhhh
BayuAlfariqi
Posts271
Member Since29 Apr 2013
Last Visit20 Feb 2017
Likes Given50
Likes Received75/56

#2273 by e1spec » Fri Oct 11, 2013 13:45

BayuAlfariqi wrote: tasks banyak tp kena exxpelleddddd smua haducchhhh

haha, task cari iklan direstok.
tapi udah expelet dari dulu, cuma bisa ndelongop liat mastah ngerjakan task :mrgreen:
e1spec
Posts287
Member Since1 Dec 2012
Last Visit31 Mar 2015
Likes Given6
Likes Received55/44

#2274 by Antheka » Fri Oct 11, 2013 13:57

dukuntekno wrote:
Antheka wrote: Selamat gan, ane juga pengen upgrade premium nih :)
begitu Task keluar yang baru, pasti agan juga upgraded hehe

Saya pasti upgrade gan, cuma ngerjain tasknya expelled terus hehe...
Antheka
Posts149
Member Since24 Mar 2013
Last Visit8 Jun 2016
Likes Given311
Likes Received67/40

#2275 by galannsx » Fri Oct 11, 2013 16:04

skill test di CF susah susah gan haduh :cry:
minta tips dan trick ngerjainnya dong gan , share yang udh berpengalaman :)
Last edited by galannsx » Fri Oct 11, 2013 18:32 » edited 1 time in total
galannsx
Posts31
Member Since5 Oct 2013
Last Visit15 Oct 2013
Likes Given1
Likes Received2/2

#2276 by dukuntekno » Fri Oct 11, 2013 22:16

Task yang cek Iklan males dah, yang ngecek Konten sih rada mending lumayan cepet.
Maklum, koneksi cuman 128kbps (lebih seringan jalan di 56kbps malah); koneksi tidak seperti yang diiklankan :(
dukuntekno
Posts2,428
Member Since30 Sep 2013
Last Visit17 Apr 2017
Likes Given107
Likes Received857/570

#2277 by whiteflag » Fri Oct 11, 2013 22:38

dukuntekno wrote: takut dibisikin setan trus cashout :lol:
Ane ngakak, kun :lol: :lol:
Selamat buat bintangnya.. :clap:
Btw, ente kok gak kek nyubi kun, keknya paham banget ma ni bisnis.. :thumbup:
whiteflag
Posts886
Member Since24 Mar 2013
Last Visit2 Dec 2014
Likes Given1,548
Likes Received738/401

#2278 by izzycute » Fri Oct 11, 2013 22:53

selamat agan dukuntekno dah berbintang :clap:


Quote:Ane ngakak, kun :lol: :lol:
Selamat buat bintangnya.. :clap:
Btw, ente kok gak kek nyubi kun, keknya paham banget ma ni bisnis.. :thumbup:

kayaknya agan satu ini nyubi tapi pemain lama deh :lol:
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434

#2279 by whiteflag » Fri Oct 11, 2013 22:58

izzycute wrote: selamat agan dukuntekno dah berbintang :clap:


Quote:Ane ngakak, kun :lol: :lol:
Selamat buat bintangnya.. :clap:
Btw, ente kok gak kek nyubi kun, keknya paham banget ma ni bisnis.. :thumbup:

kayaknya agan satu ini nyubi tapi pemain lama deh :lol:
Iya sist.. :mrgreen:
Bau2nya sih geto.. :lol:
whiteflag
Posts886
Member Since24 Mar 2013
Last Visit2 Dec 2014
Likes Given1,548
Likes Received738/401

#2280 by izzycute » Sat Oct 12, 2013 00:23

meriyunita wrote:
Iya sist.. :mrgreen:
Bau2nya sih geto.. :lol:

ow sist meri pinter bau2 i :lol: :lol:
izzycute
Posts1,377
Member Since3 Oct 2012
Last Visit8 Feb 2016
Likes Given238
Likes Received847/434
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Jan 26, 2022 13:41:53 PST