Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianKita Bertanya Kita Menjawab
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Kita Bertanya Kita Menjawab

#541 by tjestar » Tue Jun 12, 2012 20:15

udah 2x instal toolbar.. tapi selalu ter instal di IE.. gimana sie caranya instal di chrome ?
tjestar
Posts25
Member Since11 Nov 2008
Last Visit11 May 2013
Likes Given11
Likes Received20/12

#542 by jagobal » Wed Jun 13, 2012 04:08

yantiwae wrote: Om Momod ada iklan yg framebreker nih, "Make money from home", gimana sih cara ngatasinnya. Udah 2 hari ngalamin ikan framebreker, $0.0001 melayang sia-2 deh
pada saat muncul opsi "tingglkan halaman" dan "tetap di tempat" silahkan pilih yang "tetap di tempat"
silahkan dicoba dulu
:thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup:

tjestar wrote: udah 2x instal toolbar.. tapi selalu ter instal di IE.. gimana sie caranya instal di chrome ?
kemaren dah ane coba install itu toolbar, kayaknya kagak ada masalah tu gan
coba download di mari ClixSense toolbar

silahkan mencoba
:thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup:
kalau belom berhasil juga, tolong dipaparkan rinciannya ya gan
  1. versi chrome
  2. windows or linux
  3. deelel
Last edited by jagobal » Wed Jun 13, 2012 04:09 » edited 1 time in total
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#543 by tjestar » Wed Jun 13, 2012 11:55

sephhh.. udah bisa mas bro.. thx... :thumbup: :thumbup: :thumbup:
tjestar
Posts25
Member Since11 Nov 2008
Last Visit11 May 2013
Likes Given11
Likes Received20/12

#544 by jagobal » Thu Jun 14, 2012 00:21

men-sundul pertanyaan lama
agar tidak terjadi kerancuan

andi4kurniawan wrote: Halo agan2 smua ane punya pertanyaan nich, kalo peraturan dari admin utk ngerjain task berikut ini maksudx apa yach :?:

(Most members should find tasks in your account and some tasks may be demographically targeted.

Do not attempt to go into a task and just click through it to try and complete it. There are filters that will not only detect this but it can get your Tasks account suspended permanently. Once a task account is suspended we cannot re-enable it as this is out of our control. Tasks are to be taken seriously and anyone found abusing it may also lose their ClixSense account)

Kalo kita gak boleh ngerjain task lewat akun kita truz lewat mn gan :?: :roll: :roll:

dijelaskan oleh mimin
mimin wrote:That means that you should not cheat by just giving random answers and clicking around without sense.
terjemahannya kurang lebih sbb
mimin wrote:artinya anda dilarang berbuat curang dengan memberi jawaban acak dan asal klik ngawur.

informasi ini akan ane tempel juga di Task Manager
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#545 by tukinem » Thu Jun 14, 2012 06:09

Gan Momod,

  1. Kalau menyampaikan usul, boleh ke trit ini?
  2. Apakah memungkinkan, agar trit ini di pecah/ dibuatkan trit baru setidaknya setiap tahun? Syukur-syukur setiap 1-3 bulan?
  3. Apakah memungkinkan, jika pertanyaan seputar "Tasks" dan "Offers" dipecah/pisah dari trit ini?
Horas!
tukinem
Posts390
Member Since4 Jun 2009
Last VisitYesterday
Likes Given40
Likes Received69/54

#546 by jagobal » Thu Jun 14, 2012 07:09

lumbanbulus wrote: Gan Momod,

  1. Kalau menyampaikan usul, boleh ke trit ini?
  2. Apakah memungkinkan, agar trit ini di pecah/ dibuatkan trit baru setidaknya setiap tahun? Syukur-syukur setiap 1-3 bulan?
  3. Apakah memungkinkan, jika pertanyaan seputar "Tasks" dan "Offers" dipecah/pisah dari trit ini?
Horas!

agan lai lumbanbulus
  1. boleh, silahkan
  2. sedang dalam angan2 lai, pelaksanaannya kagak/belom bisa dipastikan (maap ya)
  3. sudah ada lai, Task Manager dan mari kita bicara OFFERS

horas juga lai
:thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#547 by tukinem » Thu Jun 14, 2012 07:45

jagobal wrote: horas juga lai
:thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup:

gan jagobal, terimakasih banyak...

ada satu pertanyaan tambahan:
bagaimana me-like sebuah posting? (di mana tombol "like")?

terimakasih,
tukinem
Posts390
Member Since4 Jun 2009
Last VisitYesterday
Likes Given40
Likes Received69/54

#548 by salsabie » Thu Jun 14, 2012 08:06

lumbanbulus wrote:
...
gan jagobal, terimakasih banyak...

ada satu pertanyaan tambahan:
bagaimana me-like sebuah posting? (di mana tombol "like")?

terimakasih,

Sabar, bang...
Tar kalo sudah ngumpulin postingan 10, abang bisa nge-like...
kek saya, baru aja kmaren fiturnya diaktipin... :D
salsabie
Posts275
Member Since3 Feb 2012
Last Visit8 May 2015
Likes Given434
Likes Received442/206

#549 by jagobal » Thu Jun 14, 2012 08:20

salsabie wrote: Sabar, bang...
Tar kalo sudah ngumpulin postingan 10, abang bisa nge-like...
kek saya, baru aja kmaren fiturnya diaktipin... :D

btw
agan neng salsabie tau dari mana ...???
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#550 by DNA8nds » Thu Jun 14, 2012 08:34

:lol: 8910
DNA8nds
Posts1,226
Member Since13 Jun 2011
Last Visit19 Jan 2022
Likes Given939
Likes Received1,461/572

#551 by cabaret » Thu Jun 14, 2012 18:10

babylon nongol,mo ngunduh kok ragu,belakangnya kena charge gak ya ooom ?............ :(
cabaret
Posts998
Member Since18 Dec 2011
Last Visit23 Jun 2014
Likes Given5
Likes Received878/573

#552 by jagobal » Thu Jun 14, 2012 18:12

cabaret wrote: babylon nongol,mo ngunduh kok ragu,belakangnya kena charge gak ya ooom ?............ :(

aman
ane dah coba
monggo
:clap: :clap: :clap: :clap: :clap:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#553 by rilexs002 » Fri Jun 15, 2012 08:15

tlg saya gan sy install babylonia translet sesuai offers dan memang dpt $ nya tapi kok My Account Sumary :clixsense: ga bisa dibuka gmn nih :?: :?: :?: tlg sy harus gmn trims kawan2
rilexs002
Posts90
Member Since14 Jun 2011
Last Visit22 Aug 2016
Likes Given3
Likes Received50/39

#554 by jagobal » Fri Jun 15, 2012 08:24

rilexs002 wrote: tlg saya gan sy install babylonia translet sesuai offers dan memang dpt $ nya tapi kok My Account Sumary :clixsense: ga bisa dibuka gmn nih :?: :?: :?: tlg sy harus gmn trims kawan2

coba Babylon9-nya di-close, clear cache cookies deelel, signin :clixsense: kembali
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#555 by rilexs002 » Fri Jun 15, 2012 10:39

thank's gan biarin ane unistall lagi aja babylonianya klo admin mo kurangi lagi $ ane ga pa2 la habis bikin error tollbar :clixsense:
rilexs002
Posts90
Member Since14 Jun 2011
Last Visit22 Aug 2016
Likes Given3
Likes Received50/39

#556 by Nining89 » Fri Jun 15, 2012 17:39

lumbanbulus wrote:
jagobal wrote: horas juga lai
:thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup:

gan jagobal, terimakasih banyak...

ada satu pertanyaan tambahan:
bagaimana me-like sebuah posting? (di mana tombol "like")?

terimakasih,

baru aja sy mau tnya ttg hal ini,..
udah nongol duluan,..!
berarti 1 postingan lagi stelah ini sy udah dapat hadiah tombol LIKE,.. :lol: :lol: :lol:
:clixsense: :thumbup:
Nining89
Posts20
Member Since21 Apr 2012
Last Visit4 Feb 2013
Likes Given20
Likes Received40/16

#557 by abieng » Tue Jun 19, 2012 08:12

Agan2 senior, kemarin waktu daftar di mari pakai proxy dr luar ( maksudnya biar ads yg muncul banyak ), trs ama clixksense terdeteksi di alabama USA, yg bikin resah di hati ( dikit nyesel jg ): jadi masalah gak pd saat PO atawa upgrade ??? :cry: :?: :shock:
:thumbup: :clixsense: :thumbup:
abieng
Posts4
Member Since21 Oct 2011
Last Visit16 May 2014
Likes Given0
Likes Received2/2

#558 by jagobal » Tue Jun 19, 2012 09:01

abieng wrote: Agan2 senior, kemarin waktu daftar di mari pakai proxy dr luar ( maksudnya biar ads yg muncul banyak ), trs ama clixksense terdeteksi di alabama USA, yg bikin resah di hati ( dikit nyesel jg ): jadi masalah gak pd saat PO atawa upgrade ??? :cry: :?: :shock:
:thumbup: :clixsense: :thumbup:

jadi masalah atawa kagaknya begantung pada agan ndiri
selama agan bisa ngebuktiin bahwa agan baik2 aja, ane kira juga kagak bakal muncul perkara
seandainyapun muncul masalah, agan masih bisa ngajuin grasi (mohon maap) ke mimin
tentunya disertai dng kata ajaib yang banyak :D :D :D :D :D
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#559 by cool730 » Tue Jun 19, 2012 09:46

ada yg tau tombol sign up tidak berfungsi. waktu ntu aq pengen nambah akun supaya jadi refferal ane trus saya sign up di halaman awal clixsense, trus langsung pergi ke sign in nah pas ane masukin PW dan semuanya malah ga bisa trus di email juga ga ada pesan dari clixsense. trus saya coba masuk ke halaman sign up, eeeeeh malah yg kebuka halaman sign in. trus aq pke cara curang lagi ngeganti proxy. halaman sign up nya ada tpi ga bisa daftar. tolong dong gan di coba masuk ke halaman sign up
cool730
Posts8
Member Since15 Feb 2012
Last Visit28 Oct 2013
Likes Given0
Likes Received0

#560 by jagobal » Tue Jun 19, 2012 21:34

cool730 wrote: ada yg tau tombol sign up tidak berfungsi. waktu ntu aq pengen nambah akun supaya jadi refferal ane trus saya sign up di halaman awal clixsense, trus langsung pergi ke sign in nah pas ane masukin PW dan semuanya malah ga bisa trus di email juga ga ada pesan dari clixsense. trus saya coba masuk ke halaman sign up, eeeeeh malah yg kebuka halaman sign in. trus aq pke cara curang lagi ngeganti proxy. halaman sign up nya ada tpi ga bisa daftar. tolong dong gan di coba masuk ke halaman sign up
ane lupa di mana
ada statement dari mimin yang +/- artinya
"halaman sign up kagak bakal nongol/berfungsi di kompi/lepi yang dah jadi member :clixsense: "

jadi, saran ane, calon ref agan mendingan sign up dari laen kompi/lepi aja gan, mingkin dari warnet
masalah yang mungkin muncul dari warnet, kompinya mungkin juga dah pernah kedaptar sbg member :clixsense:
saran yg muncul mungkin juga sama, pindah kompi/lepi

kalau ada pertanyaan,
nanya wrote:lha gimana dong biar kompi warnet kagak kecatet lagi sbg member :clixsense: ?
kan mungkin aja member yg maren dah kagak maen di warnet itu lagi
ini yg susah ngejawabnya, tapi mungkin (mungkin) ada beberapa solusi
  1. minta tolong yang dah jadi member :clixsense: u sign in di kompi tsb, kemudian kirim tiket ke mimin, ngejelasin bahwa kompi tsb publik (rental kompi), minta agar dibebasin dari database :clixsense:
  2. minta tolong mimin warnet u inul (instal ulang) kompi tsb
cuman, ane juga kagak bisa mastiin bisa berhasil ya gan

semoga bermanfaat
salam
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Jan 26, 2022 00:44:10 PST