Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianKita Bertanya Kita Menjawab
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Kita Bertanya Kita Menjawab

#321 by mrbro » Wed Mar 28, 2012 21:58

soul99 wrote: berapa sih pay out minimal gan?


member Standar : $ 8
member Premium :$ 6
mrbro
Posts189
Member Since27 Aug 2011
Last Visit8 Oct 2015
Likes Given251
Likes Received206/131

#322 by jagobal » Fri Mar 30, 2012 00:16

Marom wrote:(ask) Payout ClixSense

Gan, ane mau nanya nih, payoutnya :clixsense: sekarang berapa y? dan caranya withdraw gimana?
agan Marom
maap ya, post-nya ane pindahin di mari
maap juga, bahwa sebenarnya sebelum kita2 bertanya seharusnya baca2 dulu,
sapa tau aja dah ada solusinya,
kan kagak enak kalau sampai ada yang komen
Quote:belom bisa baca ya gan?
maap lho ini
salam
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#323 by iYhoed » Fri Mar 30, 2012 05:04

jagobal wrote: ..... sebenarnya sebelum kita2 bertanya seharusnya baca2 dulu,
sapa tau aja dah ada solusinya,
kan kagak enak kalau sampai ada yang komen

dalam beberapa kasus,khususnya member baru,.
saya kira tidak masalah dg segala pertanyaannya,..
baik itu sudah ada pd treat2 sblumnya,..

dgn dftar halaman yg sudah skian banyaknya,.
membuat member tidak memungkinkan untuk membaca satu/satu,..

itulah tugas mo2d,.kudu ngejawab semua resah dan gelisah para member,..
meskipun hnya sekedar link,..

saran kami adalah,..membuat topik untuk FAQ (Frequently Answer Question)
dan dalam topik tersebut berisikan beberapa link jawaban dari peranyaan2 yg sudah sering ditanyakan dan sudah terjawab.
sebagai contoh,..:
FAQ (Frequently Answer Question)

1. kalau yang disebut iklan ekstended itu yang gmn sih?
  1. Jawab :
    1. Silahkan lihat dimari gan
    2. jawaban Alternatif lain
    3. dst.....

ttd
Partai Oposisi
:lol: :lol: :lol:
:P
:clixsense:
iYhoed
Posts246
Member Since9 Sep 2011
Last Visit8 Aug 2017
Likes Given397
Likes Received366/176

#324 by jagobal » Sat Mar 31, 2012 00:20

:thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup:
iYhoed wrote:dalam beberapa kasus,khususnya member baru,.
saya kira tidak masalah dg segala pertanyaannya,..
baik itu sudah ada pd treat2 sblumnya,..
sepakat, setuju,
mulai sekarang ane tidak akan pindah2 lagi,
salaman
begini ini yang ane demen, mari kita saling mengemukakan pendapat boleh pro boleh kontra

iYhoed wrote:dgn dftar halaman yg sudah skian banyaknya,.
membuat member tidak memungkinkan untuk membaca satu/satu,..
ini yang kadang bikin ane heran :? :? :? :? :?
kalau yang di kamar sebelah mang ane maklum banget, karena bahasanya kadang bikin mumet
tapi kalau u ngebaca TASKS puluhan lembar malah mampu :? :? :? :? :?

iYhoed wrote:itulah tugas mo2d,.kudu ngejawab semua resah dan gelisah para member,..
meskipun hnya sekedar link,..
salah,
tugas momod sebagai moderator, ilustrasinya gini,
pendapat agan A - momod - pendapat agan B
dan kalau bisa yang saling bertentangan, dengan begitu bisa sama2 kita cariin solusinya
pada dasarnya, dari kita untuk kita
momod bukan superman
sementara ini ane belom ngeliat hal2 yang pro/kontra,
kadang2 ane coba lontarkan kontranya, biarpun hasilnya ji but beh :oops: :oops: :oops: :oops: :oops:

iYhoed wrote:saran kami adalah,..membuat topik untuk FAQ (Frequently Answer Question)
dan dalam topik tersebut berisikan beberapa link jawaban dari peranyaan2 yg sudah sering ditanyakan dan sudah terjawab.
sebagai contoh,..:
FAQ (Frequently Answer Question)

1. kalau yang disebut iklan ekstended itu yang gmn sih?
  1. Jawab :
    1. Silahkan lihat dimari gan
    2. jawaban Alternatif lain
    3. dst.....
ini setuju banget :clap: :clap: :clap: :clap: :clap:
silahkan...

iYhoed wrote:
ttd
Partai Oposisi
:lol: :lol: :lol:
:P
:clixsense:
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
walk out
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#325 by iYhoed » Sat Mar 31, 2012 06:49

baiklah kalau begitu,..nanti kita buatkan topik FAQ

dan semua nanti akan terwujud dg bantuan para member tentunya,..

salam sukses,..
lhat jg topik berikut.

pahami dg seksama, dan tinggalkan komentar dg bijak,..
iYhoed
Posts246
Member Since9 Sep 2011
Last Visit8 Aug 2017
Likes Given397
Likes Received366/176

#326 by abieng » Sat Mar 31, 2012 09:50

Agan2 mau tanya dikit, disini bisakah kita membeli refferal seperti ditempat lain, masalahnya ane lg bingung ada $8.36oo di my balance. Mau beli reff tapi gak tau caranya atau mau upgrade tp katanya susah cr refferal kalau udah upgrade atau ane PO aja ya ????........................ oh ya ane baru gbng sejak 21-10-11
abieng
Posts4
Member Since21 Oct 2011
Last Visit16 May 2014
Likes Given0
Likes Received2/2

#327 by jagobal » Sat Mar 31, 2012 09:53

abieng wrote: Agan2 mau tanya dikit, disini bisakah kita membeli refferal seperti ditempat lain, masalahnya ane lg bingung ada $8.36oo di my balance. Mau beli reff tapi gak tau caranya atau mau upgrade tp katanya susah cr refferal kalau udah upgrade atau ane PO aja ya ????........................ oh ya ane baru gbng sejak 21-10-11
di :clixsense: kagak ada yang ngejual atawa ngerentalin referrals gan
konon katanya karena semuanya human, bukan bot
gitu
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#328 by jagobal » Sat Mar 31, 2012 10:11

iYhoed wrote:
Infotainment hari ini
ABSEN RUTIN DI CLIXSENSE | ClixSense Forum

Bang Obal jangan galak2 ya, ntar tak bilangin nenek looo..


:lol: :lol: :D :lol: :lol:
:clixsense:

kunjungi juga
Lomba Modifikasi Banner ClixSense | ClixSense Forum
maap agan iYhoed, ane bahas di mari ya,
Peraturan Forum butir no. 6
ane sebenarnya berharap, masalah di kita2 diselesaikan kita2 juga,
sedapat mungkin jangan sampai melibatkan mimin
banyak kasus tuh di kamar2 sebelah, yang mimin sampai harus turun tangan
u post agan ridhobagoes dah sempat ane tegur (tanpa kartu kuning) sebelumnya
itupun, kalau agan iYhoed perhatiin, ane slalu bilang maap
salam sukses
:thumbup: :thumbup: :clixsense: :thumbup: :thumbup:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#329 by mrbro » Sat Mar 31, 2012 19:51

jagobal wrote:
iYhoed wrote:
Infotainment hari ini
ABSEN RUTIN DI CLIXSENSE | ClixSense Forum

Bang Obal jangan galak2 ya, ntar tak bilangin nenek looo..


:lol: :lol: :D :lol: :lol:
:clixsense:

kunjungi juga
Lomba Modifikasi Banner ClixSense | ClixSense Forum
maap agan iYhoed, ane bahas di mari ya,
Peraturan Forum butir no. 6
ane sebenarnya berharap, masalah di kita2 diselesaikan kita2 juga,
sedapat mungkin jangan sampai melibatkan mimin
banyak kasus tuh di kamar2 sebelah, yang mimin sampai harus turun tangan
u post agan ridhobagoes dah sempat ane tegur (tanpa kartu kuning) sebelumnya
itupun, kalau agan iYhoed perhatiin, ane slalu bilang maap


salam sukses
:thumbup: :thumbup: :clixsense: :thumbup: :thumbup:

menarik sekali topik kali ini.oke...!ane ikut mengeluarkan uneg-uneg yang ada di otak kotorku :lol: :lol: :lol: :lol: jujur sebenarnya ane setuju ide dari agan iyhoed.tapi di sebuah negara pasti punya Pemimpin dan di sebuah negara pula mempunyai undang-undang begitu pula dengan di forum Clixsense ini.forum ini punya admin dan perarturan yang harus di taati. sedikit saran dari ane,mungkin apa yang di katakan agan JAGOBAL benar. kita coba dulu berkreasi dengan ide-ide gila kita untuk belajar cara membuat banner yang gila pula :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: Separatozz... :D :D :D toh...,lagian belum tentu semua member clixsense di forum indonesia belum semuanya mampu menguasai program sotoshop ehh..photoshop seperti ane ini :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

itu dulu sekiranya uneg-uneg dari ane, cukup sekian dan terima kasih wassalamualaikum wr.wb :lol: :lol: :lol:

:clixsense: :thumbup: :thumbup: :thumbup: sekali lagi Separatozz.....!
mrbro
Posts189
Member Since27 Aug 2011
Last Visit8 Oct 2015
Likes Given251
Likes Received206/131

#330 by sabich91 » Sun Apr 01, 2012 21:06

bermanfaat..lanjutkan
sabich91
Posts4
Member Since2 Apr 2011
Last Visit21 Sep 2014
Likes Given0
Likes Received4/3

#331 by acflat07 » Sun Apr 01, 2012 21:07

agan agan...
kasih tips yang manjur donk..
biar penghasilan d clixsense meningkat?
mohon bantuanya ya? :)
acflat07
Posts2
Member Since9 Feb 2012
Last Visit1 Mar 2013
Likes Given2
Likes Received3/2

#332 by mrbro » Sun Apr 01, 2012 22:01

acflat07 wrote: agan agan...
kasih tips yang manjur donk..
biar penghasilan d clixsense meningkat?
mohon bantuanya ya? :)


cari refferal dan kerjakan Task Manager
mrbro
Posts189
Member Since27 Aug 2011
Last Visit8 Oct 2015
Likes Given251
Likes Received206/131

#333 by iYhoed » Mon Apr 02, 2012 07:14

...dan tentunya up ke premium gan,..
gak perlu ke pertamax maupun aftur,
cukup premium saja,..
:D :D :) :P
iYhoed
Posts246
Member Since9 Sep 2011
Last Visit8 Aug 2017
Likes Given397
Likes Received366/176

#334 by mrbro » Thu Apr 05, 2012 10:21

iYhoed wrote: ...dan tentunya up ke premium gan,..
gak perlu ke pertamax maupun aftur,
cukup premium saja,..
:D :D :) :P


premiumnya diseruduk plat merah ama mercy gan. :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
mrbro
Posts189
Member Since27 Aug 2011
Last Visit8 Oct 2015
Likes Given251
Likes Received206/131

#335 by ninocellaluoke » Thu Apr 05, 2012 20:17

gan, siapa aja yg tahu. Gmn caranya supaya gambar di tinypic biar awet dan ngga dihapus? tolong solusinya ya . thanks before
ninocellaluoke
Posts554
Member Since18 Mar 2011
Last Visit22 Aug 2019
Likes Given4,112
Likes Received1,136/398

#336 by jagobal » Thu Apr 05, 2012 23:29

ninocellaluoke wrote: gan, siapa aja yg tahu. Gmn caranya supaya gambar di tinypic biar awet dan ngga dihapus? tolong solusinya ya . thanks before

wah, maap, ane kurang (kagak) ngerti :? :? :? :? :?
dulu pas ngedaptar di tinypic malah nyasar ke photobucket
pantesan ane liat banyak gambar2 yang pada ilang,
ane pikir mang dihapus owner-nya
emang dihapus ama eo-nya pa? lha kok ya eo-nya kurang ajar kerjaan banget gitu? :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
dah, boyongan aja ke photobucket gan
bukan promosi lho, kagak ada system ref-nya :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#337 by ninocellaluoke » Fri Apr 06, 2012 00:41

makasih gan momod inponya.
kalo boleh tahu lagi yg potobening aja, ada nggak? soale kalo yg buket aku kurang jelas (maap b'canda)
:lol:
ninocellaluoke
Posts554
Member Since18 Mar 2011
Last Visit22 Aug 2019
Likes Given4,112
Likes Received1,136/398

#338 by jagobal » Fri Apr 06, 2012 00:52

ninocellaluoke wrote: makasih gan momod inponya.
kalo boleh tahu lagi yg potobening aja, ada nggak? soale kalo yg buket aku kurang jelas (maap b'canda)
:lol:
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#339 by DNA8nds » Fri Apr 06, 2012 03:41

tinypic = potobuket.
tp kl dh daftar di akun potobuket biasanya ga bisa masuk di akun tinypic.
kecuali sebaliknya.

kl mw awet fotonya pake formalin gan. :lol:
maksudnya jgn upload tulisan foto yg udh pernah di upload.
Biasanya si begitu.
DNA8nds
Posts1,226
Member Since13 Jun 2011
Last Visit19 Jan 2022
Likes Given939
Likes Received1,461/572

#340 by iYhoed » Fri Apr 06, 2012 15:19

skrg ane sebagian migrasi ke twitpic, yg dapat terintegrasi dg akun twitter.
berhubung akun twitter ane nganggur,
jd bs dimanfaatkan buat upload gambar,..
sbg tambahan info:
qt agak ribet untuk ngedapati link gambarnya,..
krn yg disediakan kode "thumbthail" / cuplikan / potongn gambarnya saja,..
mesti kudu buka gambar penuh dl, br klik kanan > copy link gambar,
iYhoed
Posts246
Member Since9 Sep 2011
Last Visit8 Aug 2017
Likes Given397
Likes Received366/176
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Jan 26, 2022 05:37:49 PST