Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianKita Bertanya Kita Menjawab
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Kita Bertanya Kita Menjawab

#3081 by A_R_M_Y » Wed Mar 30, 2016 03:13

muecer wrote: Bagaimana caranya upgarde sedangka saldo di paypall ku masi 0

ga mesti ada saldo dulu di paypal, ane upgrade cuma dri balance clixsense aja pdahal saldo paypal ane 0.00 :D
A_R_M_Y
Posts299
Member Since2 Sep 2015
Last Visit4 Jul 2018
Likes Given170
Likes Received130/76

#3082 by A_R_M_Y » Wed Mar 30, 2016 03:20

Navoll wrote: Yg tau cara ngatasinnya supa bsa normal kembali, help...?

abis ganti laptop ato pc yak?? baca disini gan Can I access my account from different locations?

semoga membantu :thumbup:
A_R_M_Y
Posts299
Member Since2 Sep 2015
Last Visit4 Jul 2018
Likes Given170
Likes Received130/76

#3083 by mirza23coy » Thu Mar 31, 2016 07:36

assalamualikum, permisi mau nanya.... ane ketika nyoba buka clixsense dari smartphone, kok tiba2 ada peringatan "we're sorry but your browser window is too small to view this advert.please resize" . dan ane kagak bisa buka iklan dari smartphone, padahal dulu bisa. itu kenapa ya..... smartphone ane smartfen andromax i2
mirza23coy
Posts608
Member Since30 May 2012
Last Visit26 Dec 2021
Likes Given280
Likes Received171/143

#3084 by nniaz » Fri Apr 01, 2016 17:06

Permisi .. mau tanya dong, ane newbie di Clixsense baru sebulan jalan 2 . syarat untuk PO itu apa aja ya? apakah paypal harus terverifikasi? terimakasih sense..
nniaz
Posts17
Member Since10 Feb 2016
Last Visit22 Dec 2016
Likes Given0
Likes Received10/7

#3085 by mirza23coy » Sat Apr 02, 2016 14:25

nniaz wrote: Permisi .. mau tanya dong, ane newbie di Clixsense baru sebulan jalan 2 . syarat untuk PO itu apa aja ya? apakah paypal harus terverifikasi? terimakasih sense..

alo member standard minimal balance harus 8 $, paypal gak harus terverifikasi kok. ane uda 4x po pake paypal unverified gak masalah kok. bahkan bisa ane yarik langsung ke rekening nank lokal. :mrgreen:
mirza23coy
Posts608
Member Since30 May 2012
Last Visit26 Dec 2021
Likes Given280
Likes Received171/143

#3086 by nniaz » Sat Apr 02, 2016 19:56

mirza23coy wrote:
nniaz wrote: Permisi .. mau tanya dong, ane newbie di Clixsense baru sebulan jalan 2 . syarat untuk PO itu apa aja ya? apakah paypal harus terverifikasi? terimakasih sense..

alo member standard minimal balance harus 8 $, paypal gak harus terverifikasi kok. ane uda 4x po pake paypal unverified gak masalah kok. bahkan bisa ane yarik langsung ke rekening nank lokal. :mrgreen:


oke thanksss mastahhh... :thumbup:
nniaz
Posts17
Member Since10 Feb 2016
Last Visit22 Dec 2016
Likes Given0
Likes Received10/7

#3087 by hartedy » Sun Apr 03, 2016 01:36

mirza23coy wrote:
nniaz wrote: Permisi .. mau tanya dong, ane newbie di Clixsense baru sebulan jalan 2 . syarat untuk PO itu apa aja ya? apakah paypal harus terverifikasi? terimakasih sense..

alo member standard minimal balance harus 8 $, paypal gak harus terverifikasi kok. ane uda 4x po pake paypal unverified gak masalah kok. bahkan bisa ane yarik langsung ke rekening nank lokal. :mrgreen:




Alhamdullilah, makasih master master, ane kebingungan nih.. paypal belum verifikasi, takutnya nga bisa di payout.. makasih infonya.. suwun suwuunn
hartedy
Posts16
Member Since8 Feb 2016
Last Visit2 Jan 2019
Likes Given0
Likes Received4/4

#3088 by erlanggaputra » Tue Apr 05, 2016 22:47

permisi agan-agan, numpang tanya.
kalau maen games ada rewardnya gak?
erlanggaputra
Posts67
Member Since18 Jul 2014
Last Visit23 Mar 2021
Likes Given24
Likes Received23/13

#3089 by lagilagi » Wed Apr 06, 2016 01:26

Aduh masih bingung,,tanya lagi agan""
untuk netteler kan ada 2 jenis cards,,yang mana yg kita buat agar bisa untuk verif paypal
physical card atau virtual card,,,trimssssss
lagilagi
Posts54
Member Since3 Jan 2015
Last Visit19 Jul 2018
Likes Given0
Likes Received16/14

#3090 by putiputi » Wed Apr 06, 2016 07:59

Mau tanya.......
Klo mau beli dolar gmana caranya...
Soale aku pengen yg premium kan harus punya doler,,, sedangkan dolar q cuma $0.60... Huuu klamaan.... :?
putiputi
Posts26
Member Since1 Mar 2016
Last Visit10 Jul 2017
Likes Given18
Likes Received2/2

#3091 by A_R_M_Y » Thu Apr 07, 2016 09:46

erlanggaputra wrote: permisi agan-agan, numpang tanya.
kalau maen games ada rewardnya gak?

ga ada broh... hahahaah just for fun aja itu mah :D
A_R_M_Y
Posts299
Member Since2 Sep 2015
Last Visit4 Jul 2018
Likes Given170
Likes Received130/76

#3092 by A_R_M_Y » Thu Apr 07, 2016 09:49

lagilagi wrote: Aduh masih bingung,,tanya lagi agan""
untuk netteler kan ada 2 jenis cards,,yang mana yg kita buat agar bisa untuk verif paypal
physical card atau virtual card,,,trimssssss

ane kasih info ajah, akun paypal tanpa terverifikasi pun bisa kita withdraw/tarik uang kok, jadi ga perlu verifikasi segala menurut ane
A_R_M_Y
Posts299
Member Since2 Sep 2015
Last Visit4 Jul 2018
Likes Given170
Likes Received130/76

#3093 by A_R_M_Y » Thu Apr 07, 2016 09:54

putiputi wrote: Mau tanya.......
Klo mau beli dolar gmana caranya...
Soale aku pengen yg premium kan harus punya doler,,, sedangkan dolar q cuma $0.60... Huuu klamaan.... :?

dollarnya ga bisa dibeli, untuk upgrade selain dari balance clixsense, bisa juga dgn tambahan dari saldo di paypal atau payza, dll..
A_R_M_Y
Posts299
Member Since2 Sep 2015
Last Visit4 Jul 2018
Likes Given170
Likes Received130/76

#3094 by lagilagi » Thu Apr 07, 2016 18:51

Trims agan da-5,,emang sih gak apa gak verif paypal,,tapi ada bbrp ptc yg tidak menerima paypal non verif,, jdi klo udah verif kan kita lebih enak.
lagilagi
Posts54
Member Since3 Jan 2015
Last Visit19 Jul 2018
Likes Given0
Likes Received16/14

#3095 by Tarpius » Thu Apr 21, 2016 05:06

mo nanya gan..ini thread khusus buat nanya2 kan yah?
Tarpius
Posts345
Member Since29 Oct 2013
Last Visit2 Aug 2021
Likes Given272
Likes Received266/118

#3096 by mirza23coy » Thu Apr 21, 2016 23:54

assalamualaikum, permisi mau nanya tentang survey yang di blocked neh gan . sebelumnya tanggal 7-4-2016 ane dapaet survey di your-survey, trus karena loadingnya laaaamaa banget, ane reload manual lewat browser. setelah itu, akun your survey ane langsung di blok dan dikasih new ticket. langsung ane isi new ticketnya dan submit. ane lihat keterangan di ticketnya mulai dari pending, received sampai completed . tapi sampai sekarang kok lum kebuka juga ya ...... :clap:
mirza23coy
Posts608
Member Since30 May 2012
Last Visit26 Dec 2021
Likes Given280
Likes Received171/143

#3097 by Tarpius » Fri Apr 22, 2016 03:34

mirza23coy wrote: assalamualaikum, permisi mau nanya tentang survey yang tapi sampai sekarang kok lum kebuka juga ya ...... :clap:
ane si pernah kaya gitu,Tau2 dah nongol lagi.
Tarpius
Posts345
Member Since29 Oct 2013
Last Visit2 Aug 2021
Likes Given272
Likes Received266/118

#3098 by mirza23coy » Sat Apr 23, 2016 14:43

Tarpius wrote:
mirza23coy wrote: assalamualaikum, permisi mau nanya tentang survey yang tapi sampai sekarang kok lum kebuka juga ya ...... :clap:
ane si pernah kaya gitu,Tau2 dah nongol lagi.
amin, semoga aja . makasih kakak :mrgreen:
mirza23coy
Posts608
Member Since30 May 2012
Last Visit26 Dec 2021
Likes Given280
Likes Received171/143

#3099 by ninocellaluoke » Thu Apr 28, 2016 07:13

Tarpius wrote: mo nanya gan..ini thread khusus buat nanya2 kan yah?

buat tanya juga buat jawab, bisa juga buat pengusir kebingungan member kita... :lol:
ninocellaluoke
Posts554
Member Since18 Mar 2011
Last Visit22 Aug 2019
Likes Given4,112
Likes Received1,136/398

#3100 by mei_lina » Thu Apr 28, 2016 07:22

malam all....
mau nanya nih,td siang ak dapat undangan klik iklan tapi gitu ak klik kok ga ada pilihan gambar kucing seperti biasa tapi yg muncul kaya gini :



The advert you are about to view is a framebreaker
PLEASE READ THIS MESSAGE

A framebreaker is a website that contains code designed to break out of a frame like ours, thus removing the timer. If your browser supports our code that prevents the break out, a popup containing a message similar to the one below, will give you the option to stay on the page. You need to click "Cancel", "Stay on Page" or your browser's equivalent to stop that break out, otherwise you won't get paid!
If you are not able to stop the break out you will have to try another browser or
disable any program you may have that is stopping our code from functioning.
Known framebreaking adverts are identified with this icon on the view ads page.
Do not show this message again
Continue & View AdvertCancel & Close Advert

Please note that if you are closing the window yourself and see this message then you need to click "OK" or "Leave Page".


ak ga lgsg klik tp lgsg ak tutup iklan nya, tapi setelah itu kok muncul terus ya iklan it? tapi beberpa kali ak coba buka selalu mucul seperti itu


itu kenapa ya? ada yang tau or ngalamin kaya gini ga? :?:
mei_lina
Posts106
Member Since18 Apr 2016
Last Visit21 Sep 2021
Likes Given22
Likes Received28/23
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Jan 26, 2022 05:46:14 PST