Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianPost Bukti Pembayaran dari Clixsense
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Post Bukti Pembayaran dari Clixsense

#1881 by Paulldyx » Wed Jul 08, 2015 11:44

Jadi pengen liatnya gan
Paulldyx
Posts3
Member Since6 Jun 2015
Last Visit12 Jul 2015
Likes Given0
Likes Received0

#1882 by yhudie » Fri Jul 10, 2015 17:42

Congratz gan yg dah peyot :clap:
yhudie
Posts79
Member Since4 Sep 2013
Last Visit11 Sep 2021
Likes Given7
Likes Received18/11

#1883 by dani_cell » Fri Jul 10, 2015 22:53

kapan ya ane newbie bisa PO :lol:

selamat buat yang PO
:clap:
Last edited by jagobal » Sat Jul 11, 2015 04:00 » edited 1 time in total
dani_cell
Posts102
Member Since4 Jun 2015
Last Visit16 Dec 2017
Likes Given50
Likes Received13/11

#1884 by ngatinosatu » Sun Jul 12, 2015 00:45

Alhamdulillah

ngatinosatu
Posts288
Member Since15 Jul 2013
Last Visit13 Aug 2015
Likes Given56
Likes Received100/59

#1885 by dani_cell » Sun Jul 12, 2015 16:33

ngatinosatu wrote: Alhamdulillah


Selamat gan udah 3x luar biasa
moga biasa mengikuti...
:clap:
dani_cell
Posts102
Member Since4 Jun 2015
Last Visit16 Dec 2017
Likes Given50
Likes Received13/11

#1886 by Nerdi » Sun Jul 12, 2015 21:10

Selamat :D
Nerdi
Posts291
Member Since2 Dec 2013
Last Visit18 Aug 2015
Likes Given0
Likes Received45/35

#1887 by Srie_Maniez » Sun Jul 12, 2015 22:23

WD sy hari jumat tgl 10 Juli 2015 jm 10.00 Pagi (waktu EST) kok blm dibayarkan ya...
Pengumuman sih ada, admin blng ada sesuatu dan lain hal katanya pengumumuman,,,,
sktr 2 minggu yg lalu jg ada pngumuman sprti iini, anehnya kok lumayan sering ya pengumuman sprti ini skrg.

jangn ini ciri2 mau.....ah smoga sj tdk dmikian....
Srie_Maniez
Posts21
Member Since16 Apr 2014
Last Visit20 Jun 2018
Likes Given0
Likes Received10/5

#1888 by dukuntekno » Mon Jul 13, 2015 08:56

Srie_Maniez wrote: WD sy hari jumat tgl 10 Juli 2015 jm 10.00 Pagi (waktu EST) kok blm dibayarkan ya...
Pengumuman sih ada, admin blng ada sesuatu dan lain hal katanya pengumumuman,,,,
sktr 2 minggu yg lalu jg ada pngumuman sprti iini, anehnya kok lumayan sering ya pengumuman sprti ini skrg.

jangn ini ciri2 mau.....ah smoga sj tdk dmikian....

situs ini emang scam sejak dibuka tahun 2007, mending tidak perlu aktif lagi.
dukuntekno
Posts2,428
Member Since30 Sep 2013
Last Visit17 Apr 2017
Likes Given107
Likes Received857/570

#1889 by dani_cell » Mon Jul 13, 2015 16:40

dukuntekno wrote:
Srie_Maniez wrote: WD sy hari jumat tgl 10 Juli 2015 jm 10.00 Pagi (waktu EST) kok blm dibayarkan ya...
Pengumuman sih ada, admin blng ada sesuatu dan lain hal katanya pengumumuman,,,,
sktr 2 minggu yg lalu jg ada pngumuman sprti iini, anehnya kok lumayan sering ya pengumuman sprti ini skrg.

jangn ini ciri2 mau.....ah smoga sj tdk dmikian....

situs ini emang scam sejak dibuka tahun 2007, mending tidak perlu aktif lagi.

ada" ja ni agan ni...
:lol:
dani_cell
Posts102
Member Since4 Jun 2015
Last Visit16 Dec 2017
Likes Given50
Likes Received13/11

#1890 by nendrap » Mon Jul 13, 2015 19:50

Srie_Maniez wrote: WD sy hari jumat tgl 10 Juli 2015 jm 10.00 Pagi (waktu EST) kok blm dibayarkan ya...
Pengumuman sih ada, admin blng ada sesuatu dan lain hal katanya pengumumuman,,,,
sktr 2 minggu yg lalu jg ada pngumuman sprti iini, anehnya kok lumayan sering ya pengumuman sprti ini skrg.

jangn ini ciri2 mau.....ah smoga sj tdk dmikian....

Memang ada penundaan pembayaran, karena CS telat setor ke PP tapi sekarang sudah kembali lancar:





(tidak ada sarkasme di pesan ini)
nendrap
Posts477
Member Since4 Sep 2014
Last Visit29 Aug 2019
Likes Given444
Likes Received465/183

#1891 by inri007 » Mon Jul 13, 2015 19:59

Selamat bro atas PO nya...
inri007
Posts22
Member Since4 Sep 2009
Last Visit31 Aug 2016
Likes Given14
Likes Received17/7

#1892 by redberry23 » Mon Jul 13, 2015 22:39

Salam kenal semua, Saya baru gabung awal2 Juni kemarin hari ini baru dapet pertama kali pencairan dana ke Paypal ane, lumayan deh di kantor sambil kerja ngeklik2 dapet duit haha.. dari semua PTC yang ane cobain sih Clicksense yang paling mudah dimengerti, buat suhu2 yang udah lama mohon bimbingannya ya biar bisa dapet2 gede payoutnya, hehe ..

redberry23
Posts2
Member Since29 May 2015
Last Visit11 Apr 2017
Likes Given0
Likes Received3/1

#1893 by limare » Mon Jul 13, 2015 23:11

Mantap deh yang sudah PO :clap:

Tapi bicara soal PO, ternyata Fee proses transaksi nya besar juga ya.
Barusan mau PO $12.31 dikenakan Fee sebasar $0.25
kalau PO $8.00 dikenakan Fee sebesar $0.16.

Kayak nya semakin besar jumlah transaksi semakin besar juga Fee nya. :o
Fee sebesar $0.25, butuh waktu seminggu buat saya dapatkan jumlah segitu hanya dari ngerjain klik aja karna kayaknya bulan ini gx pernah dapat survey dan task.

Weleh weleh :twisted: :twisted: :twisted:
limare
Posts304
Member Since9 Mar 2011
Last Visit4 Nov 2021
Likes Given7
Likes Received114/84

#1894 by cxywn » Tue Jul 14, 2015 01:00

Fee 2%
cxywn
Posts499
Member Since25 Jul 2014
Last Visit12 Feb 2020
Likes Given166
Likes Received296/160

#1895 by Eli2aa » Tue Jul 14, 2015 04:59

slamat ...ya sis...udh jadi member permium.....klo upgard klo abi di byr bsa lngsung frmium gk sis ? mohon jwabanya yh sis di tunggu :)
Eli2aa
Posts2
Member Since15 Feb 2015
Last Visit15 Aug 2015
Likes Given0
Likes Received0

#1896 by dede3 » Tue Jul 14, 2015 07:13



permisi agan2 senior semua ane numpang share bukti pembayaran ane lagi ya gan
dede3
Posts11
Member Since2 Aug 2014
Last Visit23 Jul 2016
Likes Given0
Likes Received14/7

#1897 by encup78 » Tue Jul 14, 2015 08:18

Yang udah pada peyot.... selamat :thumbup:
yang belum... tetap semangat. :o
encup78
Posts23
Member Since12 Dec 2013
Last Visit16 Feb 2016
Likes Given0
Likes Received3/3

#1898 by iwanse » Wed Jul 15, 2015 03:03

masih menunggu po mendarat..!!
iwanse
Posts52
Member Since10 Apr 2011
Last Visit25 Aug 2016
Likes Given13
Likes Received35/18

#1899 by yadidoel » Wed Jul 15, 2015 10:18

PO ke - 21 yadidoel

yadidoel
Posts186
Member Since14 Dec 2011
Last Visit23 May 2018
Likes Given167
Likes Received233/77

#1900 by Nerdi » Wed Jul 15, 2015 18:58

Selamat buat yang udah peyot lagi
Nerdi
Posts291
Member Since2 Dec 2013
Last Visit18 Aug 2015
Likes Given0
Likes Received45/35
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Dec 1, 2021 21:57:34 PST