Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianPost Bukti Pembayaran dari Clixsense
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Post Bukti Pembayaran dari Clixsense

#541 by galih23 » Thu Nov 15, 2012 23:14

PM2012 wrote: akhirnya yg ditunggu2 datang juga :D :D :D



thanks :clixsense: :thumbup: :thumbup: :thumbup:

mantappp :$ :$ :$

:clap: :thumbup: :lol: selamat gan atas po nya muantab...!!
galih23
Posts18
Member Since26 Jan 2012
Last Visit11 Mar 2013
Likes Given2
Likes Received7/4

#542 by ratih_sst » Fri Nov 16, 2012 00:38

GBU cmua'x :thumbup:
ratih_sst
Posts424
Member Since2 Oct 2012
Last Visit15 Sep 2017
Likes Given230
Likes Received169/108

#543 by payakhmad » Fri Nov 16, 2012 03:30

new biee
Last edited by jagobal » Fri Nov 16, 2012 03:32 » edited 1 time in total
Reason: delete "unnecessary quote"
payakhmad
Posts1
Member Since20 Sep 2012
Last Visit16 Nov 2012
Likes Given0
Likes Received0

#544 by nickba » Fri Nov 16, 2012 19:50

Payment November 2012.. :thumbup:





thanks clixsense :cs:

sukses untuk teman-teman disini, tetap semangat :thumbup:

:clixsense:
nickba
Posts566
Member Since3 Jun 2008
Last Visit4 Dec 2021
Likes Given3,640
Likes Received1,218/457

#545 by kuartet » Sat Nov 17, 2012 17:53

gan mau tanya..gimana ya cara verifikasi paypal dengan bank lokal ya...ane dah 3 bulan nyoba tapi gax bisa2..mohon pencerahannya gan... :cry:
kuartet
Posts1
Member Since11 Oct 2012
Last Visit3 Jan 2015
Likes Given0
Likes Received0

#546 by Marmot » Sun Nov 18, 2012 02:18

waw kren tuh...selamat gan? nice share :clap: :D :clap: :clap: :clap: :clixsense:
Marmot
Posts24
Member Since22 Oct 2012
Last Visit5 Dec 2012
Likes Given5
Likes Received7/5

#547 by Rusdi55 » Sun Nov 18, 2012 07:49

gimana cara mempercepat memperoleh dallarnya
Rusdi55
Posts3
Member Since7 Oct 2012
Last Visit11 Jun 2013
Likes Given0
Likes Received0

#548 by igar_ganiya » Sun Nov 18, 2012 07:51

salam baru gabung di clixsense :D

kalo mau upgrade ke premi butuh waktu berapa lama ya agan agan ?

thanks :D
igar_ganiya
Posts3
Member Since24 Sep 2012
Last Visit5 Jan 2013
Likes Given0
Likes Received0

#549 by Matz207 » Sun Nov 18, 2012 08:01

igar_ganiya wrote: salam baru gabung di clixsense :D

kalo mau upgrade ke premi butuh waktu berapa lama ya agan agan ?

thanks :D

trgantung gan klo sring ngegarap tasks krg dri sbulan jg bsa.. :D :D 8-)
silahkan dcba.. :thumbup: :thumbup:
Matz207
Posts39
Member Since23 Sep 2012
Last Visit24 Aug 2016
Likes Given35
Likes Received53/24

#550 by S373N » Mon Nov 19, 2012 01:28

kuartet wrote: gan mau tanya..gimana ya cara verifikasi paypal dengan bank lokal ya...ane dah 3 bulan nyoba tapi gax bisa2..mohon pencerahannya gan... :cry:

kebijkan pp krang tidak bisa lgi vrifikasi dg bank lokal....

di haruskan Credit Card or VCC......
S373N
Posts204
Member Since20 Feb 2012
Last Visit8 Mar 2021
Likes Given1
Likes Received45/31

#551 by S373N » Mon Nov 19, 2012 01:31

Rusdi55 wrote: gimana cara mempercepat memperoleh dallarnya

dengan melengkapi Checklist yg brda di pojok kanan atas, thu akan mempercepat dollar yg kita peroleh...

Setidakx klik iklan 2, Task 10,clixgrid 15, offers 2 (jrang ad), Visit forum 1x (sebagai keaktifan anda di :clixsense: )
S373N
Posts204
Member Since20 Feb 2012
Last Visit8 Mar 2021
Likes Given1
Likes Received45/31

#552 by lovehit » Mon Nov 19, 2012 06:46

Kapan gw bisa pasang juga tuh gambar bukti,,,,, disini yah.... heheheh :mrgreen:
lovehit
Posts2
Member Since29 Jun 2012
Last Visit16 Mar 2013
Likes Given0
Likes Received0

#553 by DNA8nds » Tue Nov 20, 2012 12:24

Lama tak beriak dalam forum,
:$ abis ke pake buat iklan sih:mrgreen:

Baru check PO lg, :thumbup:
mumpung gak ada yg nyetor SS PO
ato mungkin lg kejar2an task ya tmn2? :thumbup:


ok deh... c...
smbil t'senyum 8-)
DNA8nds
Posts1,226
Member Since13 Jun 2011
Last Visit19 Jan 2022
Likes Given939
Likes Received1,461/572

#554 by fha121 » Tue Nov 20, 2012 13:59

igar_ganiya wrote: salam baru gabung di clixsense :D

kalo mau upgrade ke premi butuh waktu berapa lama ya agan agan ?

thanks :D
Selamat bergabung, Mas. Beberapa hari juga bisa, Mas. Coba tanya caranya sama Mas P34CE yang bisa PO tiga kali dalam sepuluh hari dengan total lebih dari 45 dolar :thumbup: Ini buktinya: Post Bukti Pembayaran dari Clixsense | ClixSense Forum

nasrul07 wrote: kebijkan pp krang tidak bisa lgi vrifikasi dg bank lokal....

di haruskan Credit Card or VCC......
Iya, pakai kartu debit juga gak bisa kalau ga salah. Temenku gak bisa waktu itu.

Mbak DNA8nds, PO kelimanya lebih dari 200 dolar? :shock: Total penghasilannya sejauh ini berapa, Mbak? Punya banyak referral kah?
fha121
Posts527
Member Since27 Sep 2012
Last Visit22 Nov 2012
Likes Given170
Likes Received227/125

#555 by sikura » Tue Nov 20, 2012 16:10

wow
sikura
Posts1
Member Since16 Nov 2012
Last Visit4 Aug 2013
Likes Given0
Likes Received0

#556 by S373N » Tue Nov 20, 2012 19:40

DNA8nds wrote: Lama tak beriak dalam forum,
:$ abis ke pake buat iklan sih:mrgreen:

Baru check PO lg, :thumbup:
mumpung gak ada yg nyetor SS PO
ato mungkin lg kejar2an task ya tmn2? :thumbup:


ok deh... c...
smbil t'senyum 8-)

brp lma thu dpt segitu....
S373N
Posts204
Member Since20 Feb 2012
Last Visit8 Mar 2021
Likes Given1
Likes Received45/31

#557 by raissen842 » Tue Nov 20, 2012 22:29

mantap gannnn !!
raissen842
Posts2
Member Since3 Nov 2012
Last Visit22 Nov 2012
Likes Given0
Likes Received1/1

#558 by dado06 » Wed Nov 21, 2012 01:08

sekian lama bersabar.... akhirnya PO juga :lol: :lol

semangat!!!!!!
:lol: :lol:
dado06
Posts6
Member Since30 Nov 2011
Last Visit23 Mar 2013
Likes Given1
Likes Received13/3

#559 by ratih_sst » Wed Nov 21, 2012 11:41

dado06 wrote: sekian lama bersabar.... akhirnya PO juga :lol: :lol

semangat!!!!!!
:lol: :lol:

selamat mas dado, lancar ea mas po'x
ratih_sst
Posts424
Member Since2 Oct 2012
Last Visit15 Sep 2017
Likes Given230
Likes Received169/108

#560 by rivan0177 » Wed Nov 21, 2012 18:24

alhamdulillah PO ke-2 ku akhirnya sampai juga dgn selamat, terima kasih buat admin :clixsense: , kami semua berharap smoga situs yang satu ini tetap eksis selalu :thumbup: :thumbup: :thumbup:

rivan0177
Posts31
Member Since21 Jul 2011
Last Visit26 Apr 2016
Likes Given1
Likes Received38/16
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Jan 28, 2022 20:32:20 PST