Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianPost Bukti Pembayaran dari Clixsense
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Post Bukti Pembayaran dari Clixsense

#3561 by titin271 » Tue Dec 04, 2018 04:46

382,666,506 27 Nov 2018 08:37 EST Withdrawal Skrill To: :D :D Pending $0.25 -$24.9600

wd dari tgl 27 kok lum msk ya
titin271
Posts448
Member Since6 Aug 2015
Last Visit29 Apr 2021
Likes Given9
Likes Received99/72

#3562 by HastutiRini » Tue Dec 04, 2018 05:56

sama, sy jg wd tgl 27 blom masuk juga
HastutiRini
Posts173
Member Since16 Jul 2018
Last Visit3 Jun 2021
Likes Given20
Likes Received78/53

#3563 by yeridz26 » Sat Dec 29, 2018 03:23




Sampai Dengan selamat ...
jaya terus Clixsense .... :thumbup:
yeridz26
Posts4
Member Since24 Jul 2018
Last Visit11 Jun 2020
Likes Given0
Likes Received1/1

#3564 by Nesya008 » Sat Dec 29, 2018 04:40

yeridz26 wrote:


Sampai Dengan selamat ...
jaya terus Clixsense .... :thumbup:

Mantap, berapa hari dari cs sampai payo sist?
Selamat ya!
Nesya008
Posts66
Member Since7 Sep 2018
Last Visit16 Dec 2019
Likes Given9
Likes Received18/17

#3565 by yeridz26 » Sun Dec 30, 2018 04:32

lama kurang lebih 3bulanan kak....

makasih ... ;)
yeridz26
Posts4
Member Since24 Jul 2018
Last Visit11 Jun 2020
Likes Given0
Likes Received1/1

#3566 by mezumarru » Thu Jan 03, 2019 04:03

Permisi agan",
numpang nanya

proses pending payoneer itu brpa lama ya bisa cair?
soalnya ane status masih pending dari 27 des 2018
terus cairin ke bank nya step nya gimana?
maap ane masih newbie.
baru pertama kali nyoba cahsout

Terimakasih agan" semua
mezumarru
Posts3
Member Since7 Jan 2018
Last Visit18 May 2020
Likes Given0
Likes Received0

#3567 by yoyonthok » Thu Jan 03, 2019 07:32

Ane bantu jawab ..
untuk pending pembayaran biasanya dari Clixsense ke Payooner sekitar 5 Hari kerja ...
Sedangkan untuk penarikan dari payooner ke bank lokal antara 1-3 hari kerja .. pengalaman ane sih biasanya cepet ..
Kalau step penarikan.. masuk dulu ke payooner lalu pilih tab Tarik pilih tarik ke akun bank - tarik dari USD - isi seusai bank agan dan nominal yang mau diambil - klik ok aja terus hingga proses selesai.
yoyonthok
Posts54
Member Since27 Oct 2013
Last Visit8 Jun 2021
Likes Given33
Likes Received16/14

#3568 by yeridz26 » Fri Jan 04, 2019 04:12

betul jawaban dii atas kak...
1-5 hari kerja dari clixsense ke payoneer
1-3 hari kerja dari payoneer ke bank lokal

kalau dari payoneer ke bank lokal statusnya sudah selesai, dalam waktu 1-2 hari sudah masuk ke bank lokal tapi tergantung, kalo hari libur nasional bank tidak memproses, setelah libur selesai baru di proses.

semoga bermanfaat :thumbup:
yeridz26
Posts4
Member Since24 Jul 2018
Last Visit11 Jun 2020
Likes Given0
Likes Received1/1

#3569 by mezumarru » Thu Jan 10, 2019 03:44

Permisi agan,

numpang nanya

ane masih pending pembayaran dari payoneer kenapa ya?

baru pertama kali ini sih mau cashout

status masih review

emg lama ya agan"?
dari tanggal 26 Desember 2018 soalnya


[/img]
mezumarru
Posts3
Member Since7 Jan 2018
Last Visit18 May 2020
Likes Given0
Likes Received0

#3570 by Universe7 » Thu Jan 10, 2019 06:47

mezumarru wrote:
status masih review
emg lama ya agan"?
dari tanggal 26 Desember 2018 soalnya

Hubungi CS nya aja gan, mungkin krena ketabrak tahun baru jadi tertumpuk orderannya.
Universe7
Posts173
Member Since11 Sep 2017
Last Visit10 Nov 2021
Likes Given120
Likes Received75/47

#3571 by yoyonthok » Thu Jan 10, 2019 09:09

Pembayaran pertama kalau gak salah emang 15 hari kerja ....selanjutnya 1-5 hari kerja ...
yoyonthok
Posts54
Member Since27 Oct 2013
Last Visit8 Jun 2021
Likes Given33
Likes Received16/14

#3572 by skaila » Tue Jan 15, 2019 11:18

Thanks :clixsense:
CO#16 minta tgl 14 langsung dikasih esoknya :thumbup:
skaila
Posts445
Member Since9 May 2017
Last Visit15 Jan 2019
Likes Given712
Likes Received415/188

#3573 by Universe7 » Tue Jan 15, 2019 12:02

skaila wrote: Thanks :clixsense:
CO#16 minta tgl 14 langsung dikasih esoknya :thumbup:

Sama, aku juga wd tgl 14 besoknya nyampe :thumbup: :clixsense:
Universe7
Posts173
Member Since11 Sep 2017
Last Visit10 Nov 2021
Likes Given120
Likes Received75/47

#3574 by titin271 » Thu Jan 31, 2019 06:46

Dear Titin


Your account has just been credited with USD 19.65 by ClixSense.
Message: Thank you for participating in our program, enjoy your reward!

Amount: USD 19.65
Skrill Transaction ID: :clap:
Transaction ID: :D :D :D

To view your balance, sign in to your Skrill account.

Best Regards,

Skrill

mksh :clixsense:
titin271
Posts448
Member Since6 Aug 2015
Last Visit29 Apr 2021
Likes Given9
Likes Received99/72

#3575 by davidricardo001 » Mon Feb 04, 2019 05:54

gan kasih tau rahasianya donk, koq lu bisa sampe banyak bgtu? gw klu ada survei salalu ga bisa ngikutin ada aj alasannya, padahal smua profil gw lengkap dan benar, bingung gw
davidricardo001
Posts1
Member Since26 Jan 2019
Last Visit28 Apr 2020
Likes Given0
Likes Received0

#3576 by Arieq » Thu Feb 07, 2019 03:59

Dari tanggal 31 januari CO via skrill sampai tanggal hari ini status pending mulu, biasanya 2x24 jam dah masuk ada apa gerangan mudahan aja clixsense tetep sehat waalfiat dengan kondisi keuangan mereka supaya qta semua msh bs gajian semua :lol:
Arieq
Posts1
Member Since31 Dec 2018
Last Visit15 Jan 2021
Likes Given0
Likes Received0

#3577 by ucoxxxxx » Fri Feb 15, 2019 03:39

ya gan saya juga gitu, suka bete kalau udah ngisi eh diputus tengah jalan, ternyata memang ada kriteria survey yang tidak cocok dengan kita, misalnya mereka memilih responden di area apa, umur berapa, punya anak atau tidak, jadi ya sabar sabar aja hehehe
ucoxxxxx
Posts6
Member Since9 Feb 2019
Last Visit21 Apr 2019
Likes Given0
Likes Received3/2

#3578 by lielunique » Thu Feb 21, 2019 01:07

Arieq wrote: Dari tanggal 31 januari CO via skrill sampai tanggal hari ini status pending mulu, biasanya 2x24 jam dah masuk ada apa gerangan mudahan aja clixsense tetep sehat waalfiat dengan kondisi keuangan mereka supaya qta semua msh bs gajian semua :lol:

udah masuk belom gan? ane juga pending nih.. tumben udah 7 hari..
tadi nyoba tanya cs nya 2-5 hari itu cuma estimasi, akan segera diproses.. sesuai dengan order yang diterima.. hiks
lielunique
Posts20
Member Since2 Mar 2017
Last Visit13 Sep 2020
Likes Given0
Likes Received3/3

#3579 by alexyon » Thu Feb 21, 2019 11:31

gajian ke 29 dari :clixsense: sudah mendarat :clap: :clap: :clap:



Thanks :clixsense: :thumbup: :thumbup: :thumbup:
alexyon
Posts498
Member Since9 Mar 2011
Last Visit16 Jul 2021
Likes Given191
Likes Received330/167

#3580 by Andip22 » Fri Feb 22, 2019 08:51

Para mastah nih saya mau tanya..
Wd dari clixsense ke payoneer saya status di clixsense complite tapi di payoneer di tunda
Mohon bantuan dong.. sekalian kasih tau upload bukti cashout gimana ya masta..
Trims
Andip22
Posts48
Member Since13 Aug 2017
Last Visit12 Oct 2019
Likes Given2
Likes Received18/14
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Nov 29, 2021 04:43:53 PST