Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianPost Bukti Pembayaran dari Clixsense
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Post Bukti Pembayaran dari Clixsense

#3161 by titin271 » Sun Jul 16, 2017 20:12

nunggu gajian
342,162,922 16 Jul 2017 20:07 EST Withdrawal Skrill To: :D :D Pending $0.10 -$10.2900
titin271
Posts448
Member Since6 Aug 2015
Last Visit29 Apr 2021
Likes Given9
Likes Received99/72

#3162 by Taekie » Sun Jul 16, 2017 20:25

lielunique wrote:
Taekie wrote:
lielunique wrote:
da-5 wrote:
lielunique wrote: mau tanya dong - saya WO ke Payoneer tanggal 3 kemaren, bilangnya kan 2-5 hari kerja, sampai sekarang belom masuk. Perlu nanya ke CS clixsense kaaah?

wah sama kejadiannya :o , sampain keluhannya ke payoneer, bukan ke clixsense.. nanti dlm waktu 4 hari kerja, bakal dijawab via email :thumbup:

wah.. tengkyu gan :)

biasanya sekitar 7hr soalnya sabtu-minggu gak dihitung, lagipula tgl 4 july kemarin di sana libur. kalau dananya belum masuk ke payoneer mestinya nanya ke clixsense, kalau penarikan dari payoneer ke bank lokal belum masuk baru nanyanya ke payoneer

Aaaah iya 4 july libur ya disana.. tapi alhamdulillah abis saya posting disini, 20 menit kemudian sampai juga dolar di payoneer. :D agak kurang sabar sepertinya saya..

btw, transfer dari payoneer ke rek. bank lokal ada minimal transaksi kah? berapa hari kerja biasanya?

Normal biasanya 1-2 hari kerja udah masuk ke rekening bank, tapi pernah juga ada masalah sekitar 2 minggu baru masuk
Taekie
Posts11
Member Since20 Feb 2017
Last Visit2 Jan 2021
Likes Given4
Likes Received1/1

#3163 by miaana » Mon Jul 17, 2017 16:40

masih setia pake payoneer

miaana
Posts19
Member Since15 Feb 2017
Last Visit9 Mar 2018
Likes Given8
Likes Received38/14

#3164 by iwancanel » Mon Jul 17, 2017 20:14

Mau tanya dong... untuk pencairan perdana dari clixsense yang bagus pake skrill apa payoneer...?
iwancanel
Posts11
Member Since6 Sep 2016
Last Visit2 Sep 2018
Likes Given1
Likes Received2/2

#3165 by A_R_M_Y » Mon Jul 17, 2017 20:24

Ncup wrote:

Barusan langsung jual di emoney.co.id, gak nyampe 10 menit langsung cair direkening bank:


Klo untuk segi fee sebetulnya pake Payoneer lebih murah hanya kena $2 saja berapapun transaksinya, hanya saja Payoneer akhir" ini suka lama proses wd ke bank nya bisa ampe 2 minggu. Klo pake Skrill sistemnya persentase, CS>Skrill (1%), Skrill>Emoney (1.9%) jd makin besar transaksi maka makin besar juga fee nya. Hanya saja prosesnya update, gak nyampe 10 menit transaksi selesai dan duit langsung cair ke rekening Bank. :thumbup:

NB : Utk transaksi emoney skrg diminta foto langsung screen PC kita dan kirim via WA.

wuah... hebat juga via skrill dan emoney... WD $50, hanya kena fee sebesar $1.45 aja, kalo di payo kena fee $2... udah gitu ane lg meradang bgt sama payo karna udah hampir 3 minggu, uang ane blum masuk :( ...



bolehlah saya tanya2 lagi bang ncup kalo ada yg bingung pas proses buat akunnya.. hehehe
thanks bang :thumbup:
Last edited by A_R_M_Y » Mon Jul 17, 2017 20:34 » edited 3 times in total
A_R_M_Y
Posts299
Member Since2 Sep 2015
Last Visit4 Jul 2018
Likes Given170
Likes Received130/76

#3166 by vand4lish » Tue Jul 18, 2017 09:02



sekali-kali ikutan aplut..setelah menunggu 5 hari, akhirnya masuk juga :thumbup: :clixsense:
vand4lish
Posts406
Member Since12 Mar 2015
Last Visit25 May 2020
Likes Given222
Likes Received141/87

#3167 by A_R_M_Y » Tue Jul 18, 2017 09:22

huft.. ternyata kejadian juga prasangka ane.. ada ketidakselarasan didalam sistem payo jadi gini hasil



moga2 ga terjadi sama user yg lain..
A_R_M_Y
Posts299
Member Since2 Sep 2015
Last Visit4 Jul 2018
Likes Given170
Likes Received130/76

#3168 by mei_lina » Tue Jul 18, 2017 10:00

da-5 wrote: huft.. ternyata kejadian juga prasangka ane.. ada ketidakselarasan didalam sistem payo jadi gini hasil



moga2 ga terjadi sama user yg lain..

gan, ini penarikan wd yg ke brp klo boleh tau? krn setau ane sih,ane ud 2 kali wd pake payoo lancar2 aj tuh....
mei_lina
Posts106
Member Since18 Apr 2016
Last Visit21 Sep 2021
Likes Given22
Likes Received28/23

#3169 by A_R_M_Y » Tue Jul 18, 2017 10:08

mei_lina wrote:

gan, ini penarikan wd yg ke brp klo boleh tau? krn setau ane sih,ane ud 2 kali wd pake payoo lancar2 aj tuh....

yg ketiga mbak, pertama, kedua lancar jaya.. yg ketiga weleh2 :?
A_R_M_Y
Posts299
Member Since2 Sep 2015
Last Visit4 Jul 2018
Likes Given170
Likes Received130/76

#3170 by nurzarqa » Wed Jul 19, 2017 05:48

maaf ya, gan. mo nanya nih. berapa hari ya waktu dibutuhkan untuk wd? semalam ane coba wd, tapi koq belum nyampe ke akun payment ane.
nurzarqa
Posts2
Member Since6 Oct 2016
Last Visit15 Aug 2017
Likes Given0
Likes Received0

#3171 by mei_lina » Wed Jul 19, 2017 09:06

da-5 wrote:
mei_lina wrote:

gan, ini penarikan wd yg ke brp klo boleh tau? krn setau ane sih,ane ud 2 kali wd pake payoo lancar2 aj tuh....

yg ketiga mbak, pertama, kedua lancar jaya.. yg ketiga weleh2 :?

wah kok jd dipersulit ya?padahal harus nya klo ud pernah wd kan hrs nya lebih mudah ya? jd kuatir jg nih...soal nya kan ak pake payooner jg sih.... :? :?
mei_lina
Posts106
Member Since18 Apr 2016
Last Visit21 Sep 2021
Likes Given22
Likes Received28/23

#3172 by alexyon » Wed Jul 19, 2017 13:38

wd ke 24 ... test dengan payo ... pagi request malam sudah masuk :thumbup:



Thanks admin :clixsense: :thumbup: :thumbup: :thumbup:
alexyon
Posts498
Member Since9 Mar 2011
Last Visit16 Jul 2021
Likes Given191
Likes Received330/167

#3173 by bigptrcom » Wed Jul 19, 2017 19:29


tks :clixsense: :clap:
bigptrcom
Posts552
Member Since21 Apr 2012
Last Visit19 Jul 2017
Likes Given613
Likes Received294/203

#3174 by Mala4 » Wed Jul 19, 2017 19:50

Alhamdulillah dapat uang jajan.. makasih :cs:
Last edited by Mala4 » Wed Jul 19, 2017 19:59 » edited 1 time in total
Mala4
Posts61
Member Since4 May 2017
Last Visit15 Feb 2019
Likes Given19
Likes Received11/6

#3175 by avirss » Wed Jul 19, 2017 21:48

Mau jual saldo di emoney.co.id gg bisa katanya

[20/7 11:29] Emoney: yg bisa kami terima hanya yg dari merchent
[20/7 11:30] Emoney: kami tidak terima yg dari per orangan
avirss
Posts67
Member Since14 Jun 2013
Last Visit16 Mar 2018
Likes Given1
Likes Received7/6

#3176 by Mala4 » Wed Jul 19, 2017 22:12

avirss wrote: Mau jual saldo di emoney.co.id gg bisa katanya

[20/7 11:29] Emoney: yg bisa kami terima hanya yg dari merchent
[20/7 11:30] Emoney: kami tidak terima yg dari per orangan

Kok bisa, saya td jual bisa,, yg dari perorangan itu mksdny apa y?
Mungkin pean pernah dapat dollar selain CS, coba tanya aja n minta diperjelas
Last edited by Mala4 » Wed Jul 19, 2017 22:25 » edited 1 time in total
Mala4
Posts61
Member Since4 May 2017
Last Visit15 Feb 2019
Likes Given19
Likes Received11/6

#3177 by Detshin » Wed Jul 19, 2017 22:43

avirss wrote: Mau jual saldo di emoney.co.id gg bisa katanya

[20/7 11:29] Emoney: yg bisa kami terima hanya yg dari merchent
[20/7 11:30] Emoney: kami tidak terima yg dari per orangan

Merchant itu maksudnya adalah clixsense,kirim SS di bagian halaman utama yang ada saldo itu,terus kasih ke adminnya.
Detshin
Posts504
Member Since23 Mar 2017
Last VisitToday
Likes Given76
Likes Received175/129

#3178 by avirss » Thu Jul 20, 2017 04:09

Sudah gan transfer sukses
avirss
Posts67
Member Since14 Jun 2013
Last Visit16 Mar 2018
Likes Given1
Likes Received7/6

#3179 by vand4lish » Thu Jul 20, 2017 06:06

Mala4 wrote:
avirss wrote: Mau jual saldo di emoney.co.id gg bisa katanya

[20/7 11:29] Emoney: yg bisa kami terima hanya yg dari merchent
[20/7 11:30] Emoney: kami tidak terima yg dari per orangan

Kok bisa, saya td jual bisa,, yg dari perorangan itu mksdny apa y?
Mungkin pean pernah dapat dollar selain CS, coba tanya aja n minta diperjelas

Maksud dr perorangan itu jika saya dapat kiriman saldo skrill dr teman atau istri atau dr orang lain lalu di WD ke emoney, pihak emoney tidak bisa melayani,udah 3 kali akun mereka kena suspend karena ada yang "nakal", sya juga ga tau mksdnya nakal itu bagaimana..pihak emoneyl cm bs menerima dr merchant seperti Clixsense dll..semoga bisa membantu :)
vand4lish
Posts406
Member Since12 Mar 2015
Last Visit25 May 2020
Likes Given222
Likes Received141/87

#3180 by Mala4 » Thu Jul 20, 2017 07:27

Maksud dr perorangan itu jika saya dapat kiriman saldo skrill dr teman atau istri atau dr orang lain lalu di WD ke emoney, pihak emoney tidak bisa melayani,udah 3 kali akun mereka kena suspend karena ada yang "nakal", sya juga ga tau mksdnya nakal itu bagaimana..pihak emoneyl cm bs menerima dr merchant seperti Clixsense dll..semoga bisa membantu :)[/quote]

Pean tau kisah ini dari siapa mas?hihihi
Mala4
Posts61
Member Since4 May 2017
Last Visit15 Feb 2019
Likes Given19
Likes Received11/6
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Nov 28, 2021 06:51:53 PST