Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianPost Bukti Pembayaran dari Clixsense
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Post Bukti Pembayaran dari Clixsense

#3041 by lielunique » Fri May 26, 2017 09:06

Ncup wrote: Waduh itu berarti buka 2 account payoneer,, emangnya bisa mbak dengan data yg sama? saya pertama daftar langsung ke situs Payoneer nya dan klo gak salah disitu ada opsi buat pilih prepaid card atau nggak,,, kho bisa otomatis gitu ya,, apa gak bisa di cancel aja mbak?,, apa skrg beda lagi aturannya ya... sayang ya $30 tuh pertahun,,

Tapi klo emang perlu prepaid card nya sih gak apa", lagian itu prepaid card bisa buat dipake verifikasi akun Skrill dan yg lainnya... klo gak salah itu kartu jarang ada yg nyampe ke rumah,, jd klo udah lewat dari jadwal perngirimannya, coba aja di cek ke kantor pos terdekat, biasanya cuman nyampe situ...



Ncup : Ga buka 2, yang 1 nya percobaan, setelah ada email step 3 selesai dan kartu akan dikirimkan ke alamat sy, saya kan baru baca reviewnya agan ncup ini. bertanya-tanya deh.. kan saya juga ga minta kartu debitnya dikirim ya? apa tadi ada yang terlewat pas daftar. jadi nyoba aja pake email yang berbeda, tapi ga sampai selesai. ternyata memang sama langkahnya. ehhhm, tapi memang di bagian akhirnya untuk menyelesaikan pendaftaran itu kliknya ORDER.. mau saya lampirin screenshoot ga ngerti euy caranya..

ditengah perjalanan bisa cancel kali yaa.. perlu buat verifikasi paypal juga siih..
:roll:
Last edited by lielunique » Fri May 26, 2017 22:11 » edited 4 times in total
lielunique
Posts20
Member Since2 Mar 2017
Last Visit13 Sep 2020
Likes Given0
Likes Received3/3

#3042 by Ncup » Fri May 26, 2017 15:51

lielunique wrote: Ncup : Ga buka 2, yang 1 nya percobaan, setelah ada email step 3 selesai dan kartu akan dikirimkan ke alamat sy, saya kan baru baca reviewnya agan ncup ini. bertanya-tanya deh.. kan saya juga ga minta kartu debitnya dikirim ya? apa tadi ada yang terlewat pas daftar. jadi nyoba aja pake email yang berbeda, tapi ga sampai selesai. ternyata memang sama langkahnya. ehhhm, tapi memang di bagian akhirnya untuk menyelesaikan pendaftaran itu kliknya ORDER.. mau saya lampirin screenshoot ga ngerti euy caranya..

ditengah perjalanan bisa cancel kali yaa.. perlu buat verifikasi paypal juga siih..
:roll:

Ohh,, berarti udah jadi account ya,, tapi apa gak sayang tuh mbak $30,, klo mau di cancel mungkin bisa coba hubungin Support Admin nya, tapi klo bisa malem pas jam kerja disana nya..

Utk posting Sreenshot cara nya ada disini : Cara posting bukti pembayaran
dan utk ngambil screenshot nya saya biasa pake aplikasi Lightshot
Ncup
Posts379
Member Since25 Jan 2016
Last Visit29 Jan 2021
Likes Given561
Likes Received688/231

#3043 by lielunique » Fri May 26, 2017 22:27

Ncup wrote:

Ohh,, berarti udah jadi account ya,, tapi apa gak sayang tuh mbak $30,, klo mau di cancel mungkin bisa coba hubungin Support Admin nya, tapi klo bisa malem pas jam kerja disana nya..

Utk posting Sreenshot cara nya ada disini : Cara posting bukti pembayaran
dan utk ngambil screenshot nya saya biasa pake aplikasi Lightshot

Sayang sebenernya, btw $30 itu kena chargenya kapan ya.. pas udah setaun, apa pas ada deposit langsung berkurang $30. puyeng deeh..
ehhhm. tadi coba nyari tutorial payoneer. ternyata emang pas saya klik sign up udah ga ada pilihan opsi, langsung isi data gitu.

BTw, thanks ya gan.. penjelasannya
lielunique
Posts20
Member Since2 Mar 2017
Last Visit13 Sep 2020
Likes Given0
Likes Received3/3

#3044 by Ncup » Fri May 26, 2017 23:07

lielunique wrote:
Ncup wrote:

Ohh,, berarti udah jadi account ya,, tapi apa gak sayang tuh mbak $30,, klo mau di cancel mungkin bisa coba hubungin Support Admin nya, tapi klo bisa malem pas jam kerja disana nya..

Utk posting Sreenshot cara nya ada disini : Cara posting bukti pembayaran
dan utk ngambil screenshot nya saya biasa pake aplikasi Lightshot

Sayang sebenernya, btw $30 itu kena chargenya kapan ya.. pas udah setaun, apa pas ada deposit langsung berkurang $30. puyeng deeh..
ehhhm. tadi coba nyari tutorial payoneer. ternyata emang pas saya klik sign up udah ga ada pilihan opsi, langsung isi data gitu.

BTw, thanks ya gan.. penjelasannya

Nah itu,,, kena charge nya kapan itu saya belum tau juga sih,, mudah" aja di akhir tahun ya, jd klo kartu nya udah dateng trus dipake buat verified dan biarin aja akun payo nya gak usah dilongokin lg ya... :lol: ups! :silent: ramadhan nih,, gak boleh kayak gitu ya... :mrgreen: itukan Habis manis sepah dibuang ya..!! :roll:
Ncup
Posts379
Member Since25 Jan 2016
Last Visit29 Jan 2021
Likes Given561
Likes Received688/231

#3045 by tommyiswahyudi » Sat May 27, 2017 18:13

Ncup wrote:
lielunique wrote:
Ncup wrote:

Ohh,, berarti udah jadi account ya,, tapi apa gak sayang tuh mbak $30,, klo mau di cancel mungkin bisa coba hubungin Support Admin nya, tapi klo bisa malem pas jam kerja disana nya..

Utk posting Sreenshot cara nya ada disini : Cara posting bukti pembayaran
dan utk ngambil screenshot nya saya biasa pake aplikasi Lightshot

Sayang sebenernya, btw $30 itu kena chargenya kapan ya.. pas udah setaun, apa pas ada deposit langsung berkurang $30. puyeng deeh..
ehhhm. tadi coba nyari tutorial payoneer. ternyata emang pas saya klik sign up udah ga ada pilihan opsi, langsung isi data gitu.

BTw, thanks ya gan.. penjelasannya

Nah itu,,, kena charge nya kapan itu saya belum tau juga sih,, mudah" aja di akhir tahun ya, jd klo kartu nya udah dateng trus dipake buat verified dan biarin aja akun payo nya gak usah dilongokin lg ya... :lol: ups! :silent: ramadhan nih,, gak boleh kayak gitu ya... :mrgreen: itukan Habis manis sepah dibuang ya..!! :roll:

Sekedar berbagi pengalaman......saya punya akun payoneer dr tahun 2015, akan tetapi belum pernah ada saldonya. Nah kemaren pas clixsense ada perubahan regulasi, barulah akun payoneer saya ada manfaatnya....tetapi begitu WD dr Clixsense masuk, langsung deh kena potong $30. Tapi gpp lah....dengan pake kartu, kita lebih mudah ambil duitnya dimana aja dan kapan aja lewat semua ATM yang berlogo master card.
:D :D :D
tommyiswahyudi
Posts96
Member Since17 Mar 2011
Last Visit10 Jan 2019
Likes Given56
Likes Received68/30

#3046 by arline26 » Sun May 28, 2017 00:13

Mau nanya nih.... transfer dr payoneer ke bank lokal brp lama ya nyampenya? Q transfer dr payoneer dr hr kamis ke BRI sampe skrang blm masuk2. Agak deg... degan.. baru pertama kali pake payoneer biasa pake skrill jual ke exchager dlm hitungan menit udh jd duit
arline26
Posts30
Member Since27 Aug 2016
Last Visit21 Aug 2021
Likes Given3
Likes Received11/9

#3047 by Ncup » Sun May 28, 2017 02:07

arline26 wrote: Mau nanya nih.... transfer dr payoneer ke bank lokal brp lama ya nyampenya? Q transfer dr payoneer dr hr kamis ke BRI sampe skrang blm masuk2. Agak deg... degan.. baru pertama kali pake payoneer biasa pake skrill jual ke exchager dlm hitungan menit udh jd duit

Skrg transfer dari Payoneer ke bank lokal agak lama mbak bisa ampe 2 hari gak kayak pertama dulu gak nyampe 12 jam udah masuk.. :) , dan biasanya klo 2 harinya jatuh di sabtu & minggu gak akan masuk, pasti masuk nya senin atau selasa, makanya saya biasa WD hari senin malem, biasanya klo gak selasa sore atau rabu pagi pasti udah masuk... :$
Ncup
Posts379
Member Since25 Jan 2016
Last Visit29 Jan 2021
Likes Given561
Likes Received688/231

#3048 by arline26 » Sun May 28, 2017 02:18

Ncup wrote:
arline26 wrote: Mau nanya nih.... transfer dr payoneer ke bank lokal brp lama ya nyampenya? Q transfer dr payoneer dr hr kamis ke BRI sampe skrang blm masuk2. Agak deg... degan.. baru pertama kali pake payoneer biasa pake skrill jual ke exchager dlm hitungan menit udh jd duit

Skrg transfer dari Payoneer ke bank lokal agak lama mbak bisa ampe 2 hari gak kayak pertama dulu gak nyampe 12 jam udah masuk.. :) , dan biasanya klo 2 harinya jatuh di sabtu & minggu gak akan masuk, pasti masuk nya senin atau selasa, makanya saya biasa WD hari senin malem, biasanya klo gak selasa sore atau rabu pagi pasti udah masuk... :$

Oh... gitu ya mas. Coz baru pertama pk payoneer jd deg, degan.... takut salah.
arline26
Posts30
Member Since27 Aug 2016
Last Visit21 Aug 2021
Likes Given3
Likes Received11/9

#3049 by arline26 » Tue May 30, 2017 01:45

arline26 wrote:
Ncup wrote:
arline26 wrote: Mau nanya nih.... transfer dr payoneer ke bank lokal brp lama ya nyampenya? Q transfer dr payoneer dr hr kamis ke BRI sampe skrang blm masuk2. Agak deg... degan.. baru pertama kali pake payoneer biasa pake skrill jual ke exchager dlm hitungan menit udh jd duit

Skrg transfer dari Payoneer ke bank lokal agak lama mbak bisa ampe 2 hari gak kayak pertama dulu gak nyampe 12 jam udah masuk.. :) , dan biasanya klo 2 harinya jatuh di sabtu & minggu gak akan masuk, pasti masuk nya senin atau selasa, makanya saya biasa WD hari senin malem, biasanya klo gak selasa sore atau rabu pagi pasti udah masuk... :$

Oh... gitu ya mas. Coz baru pertama pk payoneer jd deg, degan.... takut salah.


Udah hari selasa payoneer blm cair jg ke rekening bank. Makin deg....degan takut uang nyangkut
arline26
Posts30
Member Since27 Aug 2016
Last Visit21 Aug 2021
Likes Given3
Likes Received11/9

#3050 by nitadevi » Tue May 30, 2017 03:22

Mau tanya nih.
untuk newbie yang cocok dan ramah fee cashout pakai apa sekarang?
kemarin mau pakai Skrill tapi kelihatannya ada kendala di exchangernya.
kira2 sekarang apa ya?
terima kasih ...
nitadevi
Posts263
Member Since17 Jan 2017
Last Visit8 Sep 2021
Likes Given68
Likes Received51/44

#3051 by ahmad1st » Tue May 30, 2017 11:35


alhamdulillah gajian diakhir bulan :lol:
ahmad1st
Posts24
Member Since30 Jan 2015
Last Visit30 Dec 2020
Likes Given41
Likes Received77/17

#3052 by manaajaloe » Tue May 30, 2017 18:36

lielunique wrote:
Ncup wrote: Waduh itu berarti buka 2 account payoneer,, emangnya bisa mbak dengan data yg sama? saya pertama daftar langsung ke situs Payoneer nya dan klo gak salah disitu ada opsi buat pilih prepaid card atau nggak,,, kho bisa otomatis gitu ya,, apa gak bisa di cancel aja mbak?,, apa skrg beda lagi aturannya ya... sayang ya $30 tuh pertahun,,

Tapi klo emang perlu prepaid card nya sih gak apa", lagian itu prepaid card bisa buat dipake verifikasi akun Skrill dan yg lainnya... klo gak salah itu kartu jarang ada yg nyampe ke rumah,, jd klo udah lewat dari jadwal perngirimannya, coba aja di cek ke kantor pos terdekat, biasanya cuman nyampe situ...



Ncup : Ga buka 2, yang 1 nya percobaan, setelah ada email step 3 selesai dan kartu akan dikirimkan ke alamat sy, saya kan baru baca reviewnya agan ncup ini. bertanya-tanya deh.. kan saya juga ga minta kartu debitnya dikirim ya? apa tadi ada yang terlewat pas daftar. jadi nyoba aja pake email yang berbeda, tapi ga sampai selesai. ternyata memang sama langkahnya. ehhhm, tapi memang di bagian akhirnya untuk menyelesaikan pendaftaran itu kliknya ORDER.. mau saya lampirin screenshoot ga ngerti euy caranya..

ditengah perjalanan bisa cancel kali yaa.. perlu buat verifikasi paypal juga siih..
:roll:

maaf, pengalaman saya pakai tango card prepaid visa card aja tuk verifikasi pp nya
saya udah buktikan mbak
manaajaloe
Posts142
Member Since20 May 2016
Last Visit28 Mar 2020
Likes Given11
Likes Received112/62

#3053 by adtm » Thu Jun 01, 2017 10:11

ahmad1st wrote:
alhamdulillah gajian diakhir bulan :lol:
Wuih THR
adtm
Posts13
Member Since11 Feb 2017
Last Visit17 Apr 2021
Likes Given0
Likes Received7/5

#3054 by titin271 » Thu Jun 01, 2017 13:21

akhirnya mendarat juga di skrill. thanks admin

Skrill
View this email in your browser


Dear Titin



On USD 27.55 was credited to your Skrill account by (ClixSense).



Message: Thank you for participating in our program, enjoy your reward! Please do not refund this payment without contacting us first.
Reference: ClixSense Withdrawal



Amount: USD 27.55
Skrill Transaction ID: xxx
Transaction ID: xxx


To view your balance, sign in to your Skrill account.



Best Regards,



Skrill
titin271
Posts448
Member Since6 Aug 2015
Last Visit29 Apr 2021
Likes Given9
Likes Received99/72

#3055 by nitadevi » Thu Jun 01, 2017 19:55

titin271 wrote: akhirnya mendarat juga di skrill. thanks admin

Skrill
View this email in your browser


Dear Titin



On USD 27.55 was credited to your Skrill account by (ClixSense).



Message: Thank you for participating in our program, enjoy your reward! Please do not refund this payment without contacting us first.
Reference: ClixSense Withdrawal



Amount: USD 27.55
Skrill Transaction ID: xxx
Transaction ID: xxx


To view your balance, sign in to your Skrill account.



Best Regards,



Skrill





rencananya nanti mau dicairkam lewati apa ?
nitadevi
Posts263
Member Since17 Jan 2017
Last Visit8 Sep 2021
Likes Given68
Likes Received51/44

#3056 by titin271 » Thu Jun 01, 2017 21:16

nitadevi wrote:
titin271 wrote: akhirnya mendarat juga di skrill. thanks admin

Skrill
View this email in your browser


Dear Titin



On USD 27.55 was credited to your Skrill account by (ClixSense).



Message: Thank you for participating in our program, enjoy your reward! Please do not refund this payment without contacting us first.
Reference: ClixSense Withdrawal

Amount: USD 27.55
Skrill Transaction ID: xxx
Transaction ID: xxx

To view your balance, sign in to your Skrill account.

Best Regards,

Skrill

rencananya nanti mau dicairkam lewati apa ?
profitlagi dot com atau emony
titin271
Posts448
Member Since6 Aug 2015
Last Visit29 Apr 2021
Likes Given9
Likes Received99/72

#3057 by Ncup » Thu Jun 01, 2017 21:20



Saya mah mau post ini aja deh,, berhubung WD saya dari hari senin ampe skrg belum masuk aja nih :evil:... gak tau nyangkut dimana :roll: ...kayaknya jatuh diperjalan pas dikirim ke indonesia karena pengirimannya menggunakan pesawat Capung... :lol:
Ncup
Posts379
Member Since25 Jan 2016
Last Visit29 Jan 2021
Likes Given561
Likes Received688/231

#3058 by A_R_M_Y » Thu Jun 01, 2017 23:14

Ncup wrote:

Saya mah mau post ini aja deh,, berhubung WD saya dari hari senin ampe skrg belum masuk aja nih :evil:... gak tau nyangkut dimana :roll: ...kayaknya jatuh diperjalan pas dikirim ke indonesia karena pengirimannya menggunakan pesawat Capung... :lol:

wah ada apa dengan payoneer? ane juga baru WD hari selasa kemaren, ngarep bgt hari udah cair, eh.. ternyata blum.. :?
wkwkwk... dikirim pake onta kali gan, kan perlu istirahat dulu.. apalg lgi puasa.. beeghh... kalau udh siang hari udah pda tepar di masjid... :lol: :lol:
A_R_M_Y
Posts299
Member Since2 Sep 2015
Last Visit4 Jul 2018
Likes Given170
Likes Received130/76

#3059 by arline26 » Fri Jun 02, 2017 00:21

da-5 wrote:
Ncup wrote:

Saya mah mau post ini aja deh,, berhubung WD saya dari hari senin ampe skrg belum masuk aja nih :evil:... gak tau nyangkut dimana :roll: ...kayaknya jatuh diperjalan pas dikirim ke indonesia karena pengirimannya menggunakan pesawat Capung... :lol:

wah ada apa dengan payoneer? ane juga baru WD hari selasa kemaren, ngarep bgt hari udah cair, eh.. ternyata blum.. :?
wkwkwk... dikirim pake onta kali gan, kan perlu istirahat dulu.. apalg lgi puasa.. beeghh... kalau udh siang hari udah pda tepar di masjid... :lol: :lol:

Saya dari hari kamis minggu lalu sampe sekarang uang belum masuk komplen ke fp hr senin diblz hr sening bank amerika libur jd kemungkinan akan dikrim pd hr selasa atau rabu. Ditungguin sampe hr jum'at ga masuk jg uangny. Udh komplen lg lwt fp sn twitt blm ad blsan. Trz ngeneki kon piye jal masak q harus merelakan $76 usd. Hik.... hiks....
arline26
Posts30
Member Since27 Aug 2016
Last Visit21 Aug 2021
Likes Given3
Likes Received11/9

#3060 by Ncup » Fri Jun 02, 2017 00:35

arline26 wrote:
da-5 wrote:
Ncup wrote:

Saya mah mau post ini aja deh,, berhubung WD saya dari hari senin ampe skrg belum masuk aja nih :evil:... gak tau nyangkut dimana :roll: ...kayaknya jatuh diperjalan pas dikirim ke indonesia karena pengirimannya menggunakan pesawat Capung... :lol:

wah ada apa dengan payoneer? ane juga baru WD hari selasa kemaren, ngarep bgt hari udah cair, eh.. ternyata blum.. :?
wkwkwk... dikirim pake onta kali gan, kan perlu istirahat dulu.. apalg lgi puasa.. beeghh... kalau udh siang hari udah pda tepar di masjid... :lol: :lol:

Saya dari hari kamis minggu lalu sampe sekarang uang belum masuk komplen ke fp hr senin diblz hr sening bank amerika libur jd kemungkinan akan dikrim pd hr selasa atau rabu. Ditungguin sampe hr jum'at ga masuk jg uangny. Udh komplen lg lwt fp sn twitt blm ad blsan. Trz ngeneki kon piye jal masak q harus merelakan $76 usd. Hik.... hiks....

Iya gak biasanya kayak gini nih,, punya saya $130 masa mau dihibahkan gitu aja..:mrgreen:... Rencananya hari ini mau Cashout lagi tapi tunggu kabar balasan dari Payoneer nya dulu nih, klo ampe hari senin atau selasa depan gak ada respon, terpaksa deh pindah ke lain hati nih..:lol:,,,tapi pindah ke hati yg mana ya.. :roll: ,,soalnya klo utk penarikan diatas $100 emang Payoneer yg enak sih, karena cuman kena potongan $2 tok, gak ada biaya lain" lg.

Semoga aja gak ada apa ya, dan Payoneer mau menyadari kelalainya dan tidak akan mengulanginya lg, karena pintu maaf selalu terbuka, apalagi di bulan suci Ramadhan ini... :lol: :lol: :lol:
Last edited by Ncup » Fri Jun 02, 2017 00:46 » edited 1 time in total
Ncup
Posts379
Member Since25 Jan 2016
Last Visit29 Jan 2021
Likes Given561
Likes Received688/231
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Nov 29, 2021 04:53:34 PST