Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianIndonesian Moderators Needed
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Indonesian Moderators Needed

Locked

#1 by jasm78 » Tue Nov 08, 2011 11:50

We are looking for forum moderators. We have certain guidelines as to those members we will accept as a moderator.
You should be an active ClixSense members for a minimum of 6 months, know ClixSense's system top-to-bottom and know how to read and write proper English (for those in our English speaking forums). In the case for the language forums they should be native speakers of that language and be good with English.

Any member who is accepted by the ClixSense Staff to take on the responsibility of being a moderator must be active in the forum and check it daily. Posts have to be approved so it will be up to you to approve them. Also the position as moderator is a volunteer position and there is no compensation plan. You will also not be considered an employee of ClixSense.

The ClixSense staff and management may terminate the position of moderator if we feel you are not performing as expected or abuse your power as a moderator.

Please reply to this topic if you are interested in moderating this forum, with the time of day that you can actively participate.

Although this is an Indonesian sub-forum you need to reply in English to this post.

Thank you
:clixsense:
Last edited by jasm78 » Wed Nov 09, 2011 11:27 » edited 1 time in total
jasm78
Posts1,704
Member Since17 Jan 2007
Last Visit29 Jul 2021
Likes Given860
Likes Received6,405/728

#2 by DNA8nds » Wed Nov 09, 2011 07:58

Dear, :thumbup:

Nice jobs :clixsense: ...:$ :thumbup:

I was 3 months 25 days list, may not meet the specified conditions.

But I am very pleased with the existence of this forum to facilitate communication among members.
We are sorry if my English language not fit in the liver.

Best regards
:) :thumbup:
Last edited by DNA8nds » Fri Nov 25, 2011 18:00 » edited 2 times in total
DNA8nds
Posts1,227
Member Since13 Jun 2011
Last Visit19 May 2022
Likes Given940
Likes Received1,461/572

#3 by alexyon » Wed Nov 09, 2011 11:26

waduh ane pikir masuk ke Indonesia, moderator nya pake bahasa indo hehehe..
alexyon
Posts498
Member Since9 Mar 2011
Last Visit16 Jul 2021
Likes Given191
Likes Received330/167

#4 by alexyon » Wed Nov 09, 2011 11:26

iya seh seharusnya moderator Indonesia ya harus menggunakan bahasa Indonesia,agar member dari indo mudah untuk berkomukasi..
alexyon
Posts498
Member Since9 Mar 2011
Last Visit16 Jul 2021
Likes Given191
Likes Received330/167

#5 by DNA8nds » Wed Nov 09, 2011 11:31

alexyon wrote: iya seh seharusnya moderator Indonesia ya harus menggunakan bahasa Indonesia,agar member dari indo mudah untuk berkomukasi..

Ini admin lg cri momod gan makanya biar bisa komunikasi harus ada syaratnya trutama bahasa inggris...
DNA8nds
Posts1,227
Member Since13 Jun 2011
Last Visit19 May 2022
Likes Given940
Likes Received1,461/572

#6 by elijzs » Wed Nov 09, 2011 16:52

Fully agree to admin requisition, as this is globalization forum ........
Our mods must be proper in communication both lingua
elijzs
Posts93
Member Since10 Nov 2010
Last Visit10 May 2022
Likes Given167
Likes Received126/50

#7 by DNA8nds » Sat Nov 12, 2011 07:20

ELIJZS wrote: Fully agree to admin requisition, as this is globalization forum ........
Our mods must be proper in communication both lingua

Thats good. Where are u from? are u from Indonesia...

But about who's in the admin select a moderator? :?:


:arrow: :clixsense: :thumbup:
DNA8nds
Posts1,227
Member Since13 Jun 2011
Last Visit19 May 2022
Likes Given940
Likes Received1,461/572

#8 by iYhoed » Sun Nov 13, 2011 03:33

although i have just joined the forum, but I keep the spirit, and I am willing to be a moderator.
Success is always to :clixsense:


:clap: :thumbup: :P :D
iYhoed
Posts246
Member Since9 Sep 2011
Last Visit8 Aug 2017
Likes Given397
Likes Received366/176

#9 by DNA8nds » Sun Nov 13, 2011 06:46

iYhoed wrote: although i have just joined the forum, but I keep the spirit, and I am willing to be a moderator.
Success is always to :clixsense:


:clap: :thumbup: :P :D

"You should be an active ClixSense members for a minimum of 6 months, know ClixSense's system top-to-bottom and know how to read and write proper English (for those in our English speaking forums). In the case for the language forums they should be native speakers of that language and be good with English."

I hope they would be accepted if you can meet the above conditions. 8-)
DNA8nds
Posts1,227
Member Since13 Jun 2011
Last Visit19 May 2022
Likes Given940
Likes Received1,461/572

#10 by mandaya » Mon Nov 14, 2011 07:13

I would like to be a moderator in this Indonesian forum.
i am sure this is a good experience for me
you can count on me. i am speak Bahasa Indonesia daily as my mother language and i can write and speak English too.
mandaya
Posts2
Member Since14 Apr 2009
Last Visit3 Aug 2012
Likes Given1
Likes Received5/2

#11 by jagobal » Mon Nov 14, 2011 09:32

malem agan2,
gimana kalo kita vote u balon momod kita...???
tapi baeknya, sebelom kita vote, gimana kalo para balon momod menyampaikan visi n misi dulu...???
yang penting, menurut ane ya,
- yang bisa ngayomin kepentingan kita2 di sini
- ngebelain kepentingan kita2 (selama masih legal)
- n ini nomor satunya, MERDEKA - HIDUP INDONESIA, GARUDA kan slalu DI DADAKU

salam
jagobal
Posts4,982
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given5,082
Likes Received5,397/2,578

#12 by DNA8nds » Wed Nov 16, 2011 09:16

mandaya wrote: I would like to be a moderator in this Indonesian forum.
i am sure this is a good experience for me
you can count on me. i am speak Bahasa Indonesia daily as my mother language and i can write and speak English too.

Wooouuww,,, Obviously you have more than 2 years of enrolling in ClixSense. :)
Actually, since when ClixSense stand?

jagobal wrote: malem agan2,
gimana kalo kita vote u balon momod kita...???
tapi baeknya, sebelom kita vote, gimana kalo para balon momod menyampaikan visi n misi dulu...???
yang penting, menurut ane ya,
- yang bisa ngayomin kepentingan kita2 di sini
- ngebelain kepentingan kita2 (selama masih legal)
- n ini nomor satunya, MERDEKA - HIDUP INDONESIA, GARUDA kan slalu DI DADAKU

salam
Maksud anda balon vote ikon yang ada dimana? yang ikon di depan ya?

maaf saya sedikit kurang paham dengan aturan bahasa yang anda tulis. :(
Mungkin apresiasi anda bisa di perjuangkan bila sudah terbentuk moderator untuk Indonesia. :clap:
DNA8nds
Posts1,227
Member Since13 Jun 2011
Last Visit19 May 2022
Likes Given940
Likes Received1,461/572

#13 by jagobal » Wed Nov 16, 2011 11:04

DNA8nds wrote:
Maksud anda balon vote ikon yang ada dimana? yang ikon di depan ya?

maaf saya sedikit kurang paham dengan aturan bahasa yang anda tulis. :(
Mungkin apresiasi anda bisa di perjuangkan bila sudah terbentuk moderator untuk Indonesia. :clap:

maap,
maksud ane bukan ikon, tapi balon = bakal calon,
kayaknya dah jadi bahasa umum di media kita se-hari2 deh,
momod = moderator, yang ini bahasa di trit2 macam kaskus,
tapi ya sekali lagi maap kalo ngebingungin,

saya ulang saja,
bagaimana kalau kita adakan pemungutan suara untuk bakal calon moderator kita,
sebelum ambil suara, bagaimana kalau para bakal calon bersedia menyampaikan visi dan misinya,
gitu gan, eh maap, begitu mas
Last edited by DNA8nds » Mon Feb 18, 2013 14:33 » edited 3 times in total
jagobal
Posts4,982
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given5,082
Likes Received5,397/2,578

#14 by DNA8nds » Wed Nov 16, 2011 13:02

jagobal wrote: maap,
maksud ane bukan ikon, tapi balon = bakal calon,
kayaknya dah jadi bahasa umum di media kita se-hari2 deh,
momod = moderator, yang ini bahasa di trit2 macam kaskus,
tapi ya sekali lagi maap kalo ngebingungin,

saya ulang saja,
bagaimana kalau kita adakan pemungutan suara untuk bakal calon moderator kita,
sebelum ambil suara, bagaimana kalau para bakal calon bersedia menyampaikan visi dan misinya,
gitu gan, eh maap, begitu mas

Wah kalau soal singkatan saya sedikit kurang paham. :D
Tapi kalau bahasa moderator atau admin yang disingkat saya tau.

Mungkin bisa membuat postingan baru untuk vote tentang bakal calon yang agan maksud serta misi dan visi yang agan harapkan. Nanti saya akan berkunjung kesana bila sudah di buat postingannya.
Tentang misi dan visi, saya rasa dari admin udah ada nanti kalau ada salah satu dari member terpilih.

Kalau saya nggak bakalan saklek sama member INDONESIA, tapi itu semua tergantung peraturan dari clixsense sendiri.

INDONESIA PASTI BISA


:thumbup: :arrow: :clixsense:
DNA8nds
Posts1,227
Member Since13 Jun 2011
Last Visit19 May 2022
Likes Given940
Likes Received1,461/572

#15 by iYhoed » Fri Nov 18, 2011 17:42

DNA8nds wrote:
jagobal wrote: maap,
maksud ane bukan ikon, tapi balon = bakal calon,
kayaknya dah jadi bahasa umum di media kita se-hari2 deh,
momod = moderator, yang ini bahasa di trit2 macam kaskus,
tapi ya sekali lagi maap kalo ngebingungin,

saya ulang saja,
bagaimana kalau kita adakan pemungutan suara untuk bakal calon moderator kita,
sebelum ambil suara, bagaimana kalau para bakal calon bersedia menyampaikan visi dan misinya,
gitu gan, eh maap, begitu mas

Wah kalau soal singkatan saya sedikit kurang paham. :D
Tapi kalau bahasa moderator atau admin yang disingkat saya tau.

Mungkin bisa membuat postingan baru untuk vote tentang bakal calon yang agan maksud serta misi dan visi yang agan harapkan. Nanti saya akan berkunjung kesana bila sudah di buat postingannya.
Tentang misi dan visi, saya rasa dari admin udah ada nanti kalau ada salah satu dari member terpilih.

Kalau saya nggak bakalan saklek sama member INDONESIA, tapi itu semua tergantung peraturan dari clixsense sendiri.

INDONESIA PASTI BISA


:thumbup: :arrow: :clixsense:

semua member bebas memakai istilah bahasa asal sopan dan tidak untuk menjelek2an,...
dan kita dituntut untuk berpikir cerdas dan kritis,..

{padhal sy jg baru th tu sngkatan, red} hehehehe,..

jagobal sndiri mngkin dari istilah Rajagombal,.. :lol: :lol: :lol: :lol:
PEACE!!!

salam kenal,..

tetap semangat,..
:clixsense: :clixsense: :clixsense: :clap: :thumbup:
Last edited by DNA8nds » Mon Feb 18, 2013 14:32 » edited 1 time in total
iYhoed
Posts246
Member Since9 Sep 2011
Last Visit8 Aug 2017
Likes Given397
Likes Received366/176

#16 by jagobal » Fri Nov 18, 2011 18:16

iYhoed wrote:
semua member bebas memakai istilah bahasa asal sopan dan tidak untuk menjelek2an,...
dan kita dituntut untuk berpikir cerdas dan kritis,..

{padhal sy jg baru th tu sngkatan, red} hehehehe,..

jagobal sndiri mngkin dari istilah Rajagombal,.. :lol: :lol: :lol: :lol:
PEACE!!!

salam kenal,..

tetap semangat,..
:clixsense: :clixsense: :clixsense: :clap: :thumbup:

betul, setuju sekali mas Yhoed,
tapi ditambah dengan yang mudah dimengerti dan sudah dipublikasikan melalui media kita,
balon, pilkada, pilkades, paspampres, dsb sudah jadi 'kata' sehari-hari di media kita, kaca maupun cetak,
bagi yang belum tahu, harap dijadikan pemicu semangat untuk lebih memperhatikan media kita,

ini juga PEACE...!!!
ane bukan bermaksud apa2
jagobal
Posts4,982
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given5,082
Likes Received5,397/2,578

#17 by DNA8nds » Sat Nov 19, 2011 04:12

jagobal wrote:
iYhoed wrote:
semua member bebas memakai istilah bahasa asal sopan dan tidak untuk menjelek2an,...
dan kita dituntut untuk berpikir cerdas dan kritis,..

{padhal sy jg baru th tu sngkatan, red} hehehehe,..

jagobal sndiri mngkin dari istilah Rajagombal,.. :lol: :lol: :lol: :lol:
PEACE!!!

salam kenal,..

tetap semangat,..
:clixsense: :clixsense: :clixsense: :clap: :thumbup:

betul, setuju sekali mas Yhoed,
tapi ditambah dengan yang mudah dimengerti dan sudah dipublikasikan melalui media kita,
balon, pilkada, pilkades, paspampres, dsb sudah jadi 'kata' sehari-hari di media kita, kaca maupun cetak,
bagi yang belum tahu, harap dijadikan pemicu semangat untuk lebih memperhatikan media kita,

ini juga PEACE...!!!
ane bukan bermaksud apa2
Hebat.... :clap: :clap: :clap:

Saya setuja.... mungkin saya yang katro alias ndeso baru paham singkatan itu :D

Btw agan2, member INDONESIA malu2 yah utk coret2 di sub forum indonesia? ato apa yah....

cuman ada beberapa org saja member lama yang saya liat udh saling sapa sana sini.
:)
DNA8nds
Posts1,227
Member Since13 Jun 2011
Last Visit19 May 2022
Likes Given940
Likes Received1,461/572

#18 by iYhoed » Sat Nov 19, 2011 09:37

jangan merendahkan diri sndiri meskipun emang rendah,....
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Peace lg,....didunia nyata jarang ada yang diajak bercanda soalnya,...
jkapun ada brcandanya ngga mendidik,...lebih2 malah k arah parno,...

Forum adalah tumpahan perasaan yg terpendam,....
:D :P :oops: :lol: :lol:

:clixsense: :thumbup: :thumbup: :thumbup:
iYhoed
Posts246
Member Since9 Sep 2011
Last Visit8 Aug 2017
Likes Given397
Likes Received366/176

#19 by jagobal » Sat Nov 19, 2011 16:42

DNA8nds wrote:
Saya setuja.... mungkin saya yang katro alias ndeso baru paham singkatan itu :D

Btw agan2, member INDONESIA malu2 yah utk coret2 di sub forum indonesia? ato apa yah....

cuman ada beberapa org saja member lama yang saya liat udh saling sapa sana sini.
:)

iYhoed wrote: jangan merendahkan diri sndiri meskipun emang rendah,....
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Peace lg,....didunia nyata jarang ada yang diajak bercanda soalnya,...
jkapun ada brcandanya ngga mendidik,...lebih2 malah k arah parno,...

Forum adalah tumpahan perasaan yg terpendam,....
:D :P :oops: :lol: :lol:

:clixsense: :thumbup: :thumbup: :thumbup:

bravo, bravo, bravo,
HIDUP INDONESIA
Last edited by DNA8nds » Mon Feb 18, 2013 14:33 » edited 1 time in total
jagobal
Posts4,982
Member Since9 Aug 2011
Last VisitYesterday
Likes Given5,082
Likes Received5,397/2,578

#20 by DNA8nds » Sat Nov 19, 2011 23:03

KESUKSESAN DATANG DENGAN SEBUAH IDE DAN TANGANMU YANG KREATIF
:) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)


jagobal wrote:
iYhoed wrote: jangan merendahkan diri sndiri meskipun emang rendah,....
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Peace lg,....didunia nyata jarang ada yang diajak bercanda soalnya,...
jkapun ada brcandanya ngga mendidik,...lebih2 malah k arah parno,...

Forum adalah tumpahan perasaan yg terpendam,....
:D :P :oops: :lol: :lol:

:clixsense: :thumbup: :thumbup: :thumbup:

bravo, bravo, bravo,
HIDUP INDONESIA

Merendah 1000x untuk maju 1 langkah :D :D :lol: :D
:clap: :clap: :clap:


peace... peace jangan pi2s sembarangan yah hhheeeeee

:thumbup: :arrow: :clixsense:
Last edited by DNA8nds » Sat Nov 19, 2011 23:04 » edited 1 time in total
DNA8nds
Posts1,227
Member Since13 Jun 2011
Last Visit19 May 2022
Likes Given940
Likes Received1,461/572
Locked
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: May 25, 2022 07:03:26 PST