Please wait...
HomeForumPosts by izzycute

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by izzycute

Tasks/Offer/Survey » Post #1713

Wed Nov 20, 2013 18:13 in Indonesian

duh tasks yang hadir kok bummer terus ya :D
apa emang bukan jatah ya,disuruh pensi kali ya :lol:

Task Manager » Post #2827

Wed Nov 20, 2013 14:05 in Indonesian

jagobal wrote: dah lbih jam 1 dini hr kagak ngliat nama kompi :D tlat atawa kagak hdir atawa kagak kliatan :?

nb, akhirnya hdir jg - 326705 :D hmpir jam 2

kagak sempat liat lagi lek di tunggu kagak hadir akhirnya di tinggal bobo :lol:

Tasks/Offer/Survey » Post #1701

Tue Nov 19, 2013 23:59 in Indonesian

jagobal wrote: :lol: mnding kagak sah dah - drpd ktauan kg mringis2 ngliat pilemnya :lol:
dah priksa surel mbk may ...???

emang lek udah liat kok tahu mringis2 :lol:
surel dah diperiksa tapi kagak ada yang anyar lek,apa lom mlebu ato kagak kekirim :D

Tasks/Offer/Survey » Post #1698

Tue Nov 19, 2013 23:28 in Indonesian

jagobal wrote:
tnang ja - dcb diamankan ntar malem :lol: task kompi

iya kl bisa ikut ya pasti aman,kl kyk kemaren dah telat harga kagak tampak pula :lol:
dimari banyakan yang 0,01 bejibun dah kerjanya lama di puter2 lagi jd males ngerjainnya :mrgreen:
sayang e kagak punya webcam, kl ada enak tu panen 0.35 datang terus gak abis2 :D
iseng diklik selalu nyangkut,tapi nasib kagak dapat di kerjakan :lol:

Tasks/Offer/Survey » Post #1696

Tue Nov 19, 2013 22:48 in Indonesian

jagobal wrote:
izzycute wrote: malah ilang dari peredaran lek :lol:
rasa2 bukan jatah kita deh mbk may :mrgreen: salah masang :lol:

mugkin juga sih lek,skrng malah tunggu muntahan dari tasks lama yg notelp,yelp.ama web :D
mayan lah dcb tetap aman walaupun suwi :lol:

Tasks/Offer/Survey » Post #1692

Tue Nov 19, 2013 20:59 in Indonesian

jagobal wrote:
landing dulu :D skarang lg tren magenta ya :lol:

malah ilang dari peredaran lek :lol:

Task Manager » Post #2822

Tue Nov 19, 2013 20:03 in Indonesian

PeppermaN wrote: Ketinggalan kreta :oops:

kagak juga bang,karena sekarang penampakan di wall beda2 gak ky dulu :lol:
banyak no ktp di kasih tapi di bilang kamu tidak becus mengerjakan tugas ini :D

Tasks/Offer/Survey » Post #1689

Tue Nov 19, 2013 16:10 in Indonesian

jagobal wrote: :lol: dimari ktemu Bummer mbk deepsea :mrgreen:

wow bukan saya saja ya yang kena Bummer,dah lapor tapi lom ada tanggapan :lol:
hampir semua tasks yang ada di penampakan kena Bummer :lol:

Task Manager » Post #2817

Mon Nov 18, 2013 20:45 in Indonesian

meriyunita wrote:
iya mbak, lg merantau dulu ngejar setoran :oops: :lol:
Identify Incorrect Word.. 322731
[Updated Instructions] Identify Incomplete.. 317678
Verify/Find Business Headquarters.. 323146
gpp lah rantau dulu dimari rantau tapi kagak dapat apa2,no ktp atas tidak dapat menemukan
karena tidak memenuh syarat penggarapan :lol:

Task Manager » Post #2815

Mon Nov 18, 2013 19:56 in Indonesian

sist main di tetangga ya?kok dimari sepi2 aja :lol:
baik CS maupun tetangga pada sepi nyenyet gt :lol:

Task Manager » Post #2811

Mon Nov 18, 2013 15:39 in Indonesian

Tarpius wrote:
BayuAlfariqi wrote:
sama gan. stok d aane cm 1 jua
senasib.. keep smile... :D

sekarang dah kebagian banyak tasks toh gan?,dimari malah kosongan :lol:
kl bisa bagi2 no ktp,mana tahu bisa dopancing gt (ngarep.com) :lol:

Task Manager » Post #2810

Mon Nov 18, 2013 14:47 in Indonesian

jagobal wrote:
nama kompi hdir jam stengah 12an - pas lg nongkrong di angkringan dapet info
buru2 balik - dah kalah start 30an mnit - kagak smpat info dah :oops:

gpp lek,kagak tahu nih di bulan november ini tasks jarang sekali mampir di saya :lol:
emang di suruh libur dulu kali ya :lol:

Quote:paklek / mbak may
dulu refresher buat tasking di ffox & krom apa ya namanya?

kl yg ffox kagak tahu saya,saya pakai chrome autoreload :lol:

Task Manager » Post #2806

Mon Nov 18, 2013 10:59 in Indonesian

jagobal wrote: hrga kompi hdir - 322252 :mrgreen: blom boleh ikut ngegarap :lol:

You don't meet the qualifications for this task.
Many of our tasks require that you have special qualifications before you can work on them. It seems you don't quite have all of the qualifications this task requires.

kl nama kagak datang ya lek? :lol:

Task Manager » Post #2802

Mon Nov 18, 2013 04:05 in Indonesian

Quote:yg judulnya apa mbk may ...??? :lol: nanya doang - ngliat daptar kosong
Annotate Short Video Clips (Arousal) -Serie1 nih lek aku curiga kynya video suer deh abis nanya umur ,gender dll :lol:
terus hrs pake webcam barang tu lek :lol:


Quote:nb, ntar malem (smoga) hdir task kompi :D smoga jg boleh ikutan ngegarap :lol:
mudah2 bisa melu lek

Quote:ijin nyimak mbak may :mrgreen:
silakan gan :lol:

Task Manager » Post #2799

Mon Nov 18, 2013 02:34 in Indonesian

ada yang nyangkut tasks ini kagak 322016 cuma di pamerin aja tapi kagak bisa nyangkut :lol:

Tasks/Offer/Survey » Post #1681

Sun Nov 17, 2013 23:15 in Indonesian

jagobal wrote: blog-nya para daddy mash bsa dikais :D mngail dlm glap :lol: 320076

dari pertama dah di bil kagak hoki lek,jd kagak pernah nyangkut :lol:
malah nyangkut di tetangga lek :D

Tasks/Offer/Survey » Post #1677

Sun Nov 17, 2013 22:06 in Indonesian

jagobal wrote:
ditto nDLONGOPnya :lol: tunggu pngumuman ntar sore :thumbup:

lah lek D'Longgop e kok tu masih tambah terus :lol:
penampakan dari jumlah tasksnya lek mod DCB aman terus :mrgreen:

Tasks/Offer/Survey » Post #1675

Sun Nov 17, 2013 21:24 in Indonesian

e1spec wrote:
izzycute wrote:
kagak ada garapan gan,masih D'longgop :lol:

lho ndak keliatan task cari halaman perusahaan dun&brad St mbake? :mrgreen:

tinggal tasks lawas yg dah di usir doank :lol:

Tasks/Offer/Survey » Post #1673

Sun Nov 17, 2013 18:24 in Indonesian

e1spec wrote: masta2 lagi nggarap task apa nih? :mrgreen:
kagak ada garapan gan,masih D'longgop :lol:

Tasks/Offer/Survey » Post #1668

Sat Nov 16, 2013 07:45 in Indonesian

hartatyfatshaf wrote: ohh task task task....dah sejak sore ampe malam ini tak nongol.... ads juga minim cuma dapat 3 tapi lumayan dapat yang ungu... $0.02 siplah buat beli gorengan...

bukan cuma situ ajak kok gan,di mari juga d'longop di bawa hepi aja entar kan datang dewe :lol:
From: Go
Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Mar 3, 2024 15:04:34 PST