Please wait...
HomeForumPosts by jagobal

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by jagobal

Task Manager » Post #4989

Thu Mar 12, 2015 08:13 in Indonesian

hanuger wrote: kenapa pas ane mo ngerjain task pasti muncul kalo akun CF ane di banned
ada screenshot-nya ...???

hanuger wrote: itu terjadi hampir disemua task yg ada, kira2 kenapa ya?
brarti masih ada yg bisa digarap ...???

hanuger wrote: #Hidup Istri Saya... :thumbup:
hidup juga :clap:

Kita Bertanya Kita Menjawab » Post #2802

Thu Mar 12, 2015 08:10 in Indonesian

@anekarasajkt
blom ada saran :shock:
kalau mau "close" coba priksa di "Profile and Settings" di kanan bawah

Kita Bertanya Kita Menjawab » Post #2797

Thu Mar 12, 2015 01:04 in Indonesian

:D tanya ke mimin ndiri knapa ...???
ntar di-share di mari :thumbup:

Kita Bertanya Kita Menjawab » Post #2794

Wed Mar 11, 2015 23:15 in Indonesian

sayangnya gak paham tentang "gadget" :D coba saran mbk ikysky
ada hal laen yg prlu diprhatikan :D pake broser yang legal2 aja
tanya ke mimin tentang broser apa aja yg boleh dipake

Kita Bertanya Kita Menjawab » Post #2790

Wed Mar 11, 2015 21:12 in Indonesian

owmen25 wrote: tertulis "flash not detected"
pake yg "flash detected" aja gan :thumbup:

Tasks/Offer/Survey » Post #3223

Tue Mar 10, 2015 08:00 in Indonesian

maap :D
tlg jangan pos alamat url-nya langsung
mohon dipertimbangkan :D forum kita = forum terbuka

makasih

Task Manager » Post #4977

Tue Mar 10, 2015 07:16 in Indonesian

ikysky wrote: ada yang tahu task image edinburgh annotation nggak? gampang nggak? terus berapa no tasknya?
gampang :D NamLanPanTuPatWa

Task Manager » Post #4970

Mon Mar 09, 2015 03:25 in Indonesian

lalagembul wrote: Mo nanya dong. Ada yang udah ngerjain tweet sentiment tentang Uber kah?
maap :oops: gak garap

Task Manager » Post #4959

Sat Mar 07, 2015 20:47 in Indonesian

bagi yg blom sempat nemu :D kelas 2
nyari nmr telpon
NamLanPat
PanWaJuh pesbuk - limit 35
PanTuLan yelep - limit 34
PanWaTu 4-kotak - limit 39
PanWaGa gugel - limit 38
PanWaPat opisial website - limit 30
PanWaSong halaman super
PanGaNam halaman kunig kanada
PanGaPat pagesjaunes
PanWaLan scoot
PanWaPan yel
PanGaMa gelbeseiten - limit 16
limit brkisar 30

nb, susulan plus sbagian limit
PanWaWa halaman kuning kom

Task Manager » Post #4957

Sat Mar 07, 2015 03:19 in Indonesian

nendrap wrote: Sekarang sudah jamannya lampu LED lho, Mod :lol:
edit
yg dah gak pake minyak :D

Task Manager » Post #4955

Sat Mar 07, 2015 03:01 in Indonesian

ikysky wrote:
hasilku123 wrote: mohon pencerahan

apa yah yang mau dicerahin? kalo soal task, mungkin lebih baik baca-baca dulu aja thread soal task, nanti kalo ada yang nnga ngerti baru tanya :D
pakai ini biar smakin cerah :thumbup:

mari kita bicara Offers & Surveys » Post #1099

Thu Mar 05, 2015 21:45 in Indonesian

VIDEO baru :D

Task Manager » Post #4946

Thu Mar 05, 2015 03:44 in Indonesian

Banked = Bank ED (smacam Bank ACB gitu)
Banked = abang Edi
Banked = banget = sangat


idungnya mulur :lol:

Task Manager » Post #4937

Thu Mar 05, 2015 02:23 in Indonesian

:D silahkan
gak ikutan :D kudu beli baju baru kalau diundang :lol:

Task Manager » Post #4934

Thu Mar 05, 2015 00:50 in Indonesian

:shock: judulnya apa ...???

Task Manager » Post #4917

Tue Mar 03, 2015 07:34 in Indonesian

perlahan tp rutin :D
My Completed Tasks today 29 total 33,233 earned $1,350.00 bonus $135.00
yang penting hepi :lol:

Kita Bertanya Kita Menjawab » Post #2776

Sun Mar 01, 2015 20:41 in Indonesian

ikysky wrote: 5. kalo mau lebih pinter baca thread yang ada di forum baik international ama indonesia, disana banyak tips dan pemberitahuan.
semoga membantu yah
:thumbup: pinter :D

Task Manager » Post #4911

Sun Mar 01, 2015 14:39 in Indonesian

kelas 2
NamPanPanJuhWaMa
(EXPLICIT CONTENT) Rate the Photographs or Text - V3 - E:P
masih bredar

Task Manager » Post #4908

Sat Feb 28, 2015 09:47 in Indonesian

bukan ngajarin :D NamNamJuhMaSongJuh bisa digarap

yang penting hepi :lol:


edit
gambarnya ilang :shock:

Update Paypal » Post #67

Thu Feb 26, 2015 06:05 in Indonesian

1 kali - okelah
2 kali - ya (trpaksa) masih bisa ditrima
3 kali - dengan berat hati kudu masuk kategori SPAM
maap :D
Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Dec 1, 2023 20:57:26 PST