Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianAbsen Harian
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Absen Harian

#441 by ariflukmanhakim » Wed Jul 26, 2017 21:14

Absen siang.. salam all
ariflukmanhakim
Posts66
Member Since23 Aug 2016
Last Visit4 Oct 2019
Likes Given5
Likes Received17/17

#442 by titin271 » Wed Jul 26, 2017 21:35

hadir gan
titin271
Posts448
Member Since6 Aug 2015
Last Visit29 Apr 2021
Likes Given9
Likes Received99/72

#443 by MaSZeRu99 » Thu Jul 27, 2017 23:59

metciang all
MaSZeRu99
Posts213
Member Since16 Mar 2011
Last Visit10 Oct 2021
Likes Given8
Likes Received42/37

#444 by ariflukmanhakim » Fri Jul 28, 2017 00:12

absen siang.. :clap:
ariflukmanhakim
Posts66
Member Since23 Aug 2016
Last Visit4 Oct 2019
Likes Given5
Likes Received17/17

#445 by dianaandriany » Fri Jul 28, 2017 17:16

Diana Andriany HADIR
dianaandriany
Posts478
Member Since14 Apr 2009
Last Visit25 Dec 2017
Likes Given3
Likes Received123/90

#446 by komwita » Fri Jul 28, 2017 18:23

Kok tempatku gak ada klik PTC ya cuman survey doang, apa sobat juga demikian. Gimana admin ?
komwita
Posts9
Member Since24 Jul 2015
Last Visit28 Jul 2017
Likes Given0
Likes Received2/2

#447 by ariflukmanhakim » Fri Jul 28, 2017 18:44

pagi smuanya.. absen coy..
ariflukmanhakim
Posts66
Member Since23 Aug 2016
Last Visit4 Oct 2019
Likes Given5
Likes Received17/17

#448 by dianaandriany » Fri Jul 28, 2017 21:48

Diana Andriany HADIR
dianaandriany
Posts478
Member Since14 Apr 2009
Last Visit25 Dec 2017
Likes Given3
Likes Received123/90

#449 by dianaandriany » Sun Jul 30, 2017 06:47

Diana Andriany HADIR
dianaandriany
Posts478
Member Since14 Apr 2009
Last Visit25 Dec 2017
Likes Given3
Likes Received123/90

#450 by ridhoop » Sun Jul 30, 2017 13:35

saya mau tanya kok gak ada menu clix ads sekarang.
jadi binggung kalau mau klik iklannya.?
ridhoop
Posts14
Member Since16 Nov 2016
Last Visit6 Aug 2017
Likes Given1
Likes Received2/2

#451 by Ncup » Sun Jul 30, 2017 21:01

Absen dulu ah,, udah lama juga gak pernah absen nih.. :)
Kayaknya gara" gak pernah absen, jd disangka ngebolos dan skrg jadi dikasih sedikit kerjaan nya ya... :lol:
Semoga setelah absen hari ini, kerjaan tambah banyak dan diberi kelancaran.. Amin... :thumbup:
Ncup
Posts379
Member Since25 Jan 2016
Last Visit29 Jan 2021
Likes Given561
Likes Received688/231

#452 by aaron_aldo » Sun Jul 30, 2017 21:34

iya ni, task sepi bgt skrg..mana tinggal lv 1 doang..kena minor flag mpe dah 4bulan ga ilang2 .. huu.. :cry:

spertinya Clixsense dah ga bisa diharapkan lg :silent: :cry:
aaron_aldo
Posts66
Member Since5 Sep 2016
Last Visit14 Sep 2022
Likes Given11
Likes Received30/21

#453 by Ncup » Sun Jul 30, 2017 21:41

aaron_aldo wrote: iya ni, task sepi bgt skrg..mana tinggal lv 1 doang..kena minor flag mpe dah 4bulan ga ilang2 .. huu.. :cry:

spertinya Clixsense dah ga bisa diharapkan lg :silent: :cry:

Waduh,,, kena flag di task apa mas? kok minor aja nyampe 4 bulan gitu,,, udah coba kirim tiket + Screenshot nya?
Klo masalah task sepi mah mungkin dari CF nya, soalnya di channel yang lainnya juga mengalami nasib serupa tuh...
Ncup
Posts379
Member Since25 Jan 2016
Last Visit29 Jan 2021
Likes Given561
Likes Received688/231

#454 by aaron_aldo » Sun Jul 30, 2017 22:13

Ncup wrote:
aaron_aldo wrote: iya ni, task sepi bgt skrg..mana tinggal lv 1 doang..kena minor flag mpe dah 4bulan ga ilang2 .. huu.. :cry:

spertinya Clixsense dah ga bisa diharapkan lg :silent: :cry:

Waduh,,, kena flag di task apa mas? kok minor aja nyampe 4 bulan gitu,,, udah coba kirim tiket + Screenshot nya?
Klo masalah task sepi mah mungkin dari CF nya, soalnya di channel yang lainnya juga mengalami nasib serupa tuh...

task ini gan : 1. 1016837 Cc-R Find And Collect Business Location Url-Restaurant-18000-7 (sejak Mei 2017)
2. 1001431 Find Business' Yellow.co.nz Profile And Capture Phone Number (sejak Maret 2017)

udah dispute Mas, tp mpe skrg blum ilang juga, :cry:


pasrah aja udah, mpe skrg lv 1 aja trus :silent:
aaron_aldo
Posts66
Member Since5 Sep 2016
Last Visit14 Sep 2022
Likes Given11
Likes Received30/21

#455 by Ncup » Sun Jul 30, 2017 22:26

aaron_aldo wrote:
Ncup wrote:
aaron_aldo wrote: iya ni, task sepi bgt skrg..mana tinggal lv 1 doang..kena minor flag mpe dah 4bulan ga ilang2 .. huu.. :cry:

spertinya Clixsense dah ga bisa diharapkan lg :silent: :cry:

Waduh,,, kena flag di task apa mas? kok minor aja nyampe 4 bulan gitu,,, udah coba kirim tiket + Screenshot nya?
Klo masalah task sepi mah mungkin dari CF nya, soalnya di channel yang lainnya juga mengalami nasib serupa tuh...

task ini gan : 1. 1016837 Cc-R Find And Collect Business Location Url-Restaurant-18000-7 (sejak Mei 2017)
2. 1001431 Find Business' Yellow.co.nz Profile And Capture Phone Number (sejak Maret 2017)

udah dispute Mas, tp mpe skrg blum ilang juga, :cry:


pasrah aja udah, mpe skrg lv 1 aja trus :silent:

Wah,, iya mas,, klo utk kategori task yg disuruh ambil URL itu sebenernya riskan utk kita kerjakan, karena gak semua situs dapat kita buka dengan koneksi kita ini. Jd jangan terlalu memaksakan klo seandainya ketemu situs yg gak bisa kebuka, mendingan kita angkat bendera putih aja biar gak dapet bendera kuning atau orange.. :D
Klo mau juga ambilnya yg find business address and phone number,, itu walaupun situsnya gak kebuka bisa kita googling alamatnya.
Last edited by Ncup » Sun Jul 30, 2017 22:30 » edited 1 time in total
Ncup
Posts379
Member Since25 Jan 2016
Last Visit29 Jan 2021
Likes Given561
Likes Received688/231

#456 by aaron_aldo » Mon Jul 31, 2017 01:43

Ncup wrote:
aaron_aldo wrote:
Ncup wrote:
aaron_aldo wrote: iya ni, task sepi bgt skrg..mana tinggal lv 1 doang..kena minor flag mpe dah 4bulan ga ilang2 .. huu.. :cry:

spertinya Clixsense dah ga bisa diharapkan lg :silent: :cry:

Waduh,,, kena flag di task apa mas? kok minor aja nyampe 4 bulan gitu,,, udah coba kirim tiket + Screenshot nya?
Klo masalah task sepi mah mungkin dari CF nya, soalnya di channel yang lainnya juga mengalami nasib serupa tuh...

task ini gan : 1. 1016837 Cc-R Find And Collect Business Location Url-Restaurant-18000-7 (sejak Mei 2017)
2. 1001431 Find Business' Yellow.co.nz Profile And Capture Phone Number (sejak Maret 2017)

udah dispute Mas, tp mpe skrg blum ilang juga, :cry:


pasrah aja udah, mpe skrg lv 1 aja trus :silent:

Wah,, iya mas,, klo utk kategori task yg disuruh ambil URL itu sebenernya riskan utk kita kerjakan, karena gak semua situs dapat kita buka dengan koneksi kita ini. Jd jangan terlalu memaksakan klo seandainya ketemu situs yg gak bisa kebuka, mendingan kita angkat bendera putih aja biar gak dapet bendera kuning atau orange.. :D
Klo mau juga ambilnya yg find business address and phone number,, itu walaupun situsnya gak kebuka bisa kita googling alamatnya.

makanya, apamudikata gan..nasi dah jadi flag :cry:
aaron_aldo
Posts66
Member Since5 Sep 2016
Last Visit14 Sep 2022
Likes Given11
Likes Received30/21

#457 by ariflukmanhakim » Mon Jul 31, 2017 02:26

Met sore..absen sore
ariflukmanhakim
Posts66
Member Since23 Aug 2016
Last Visit4 Oct 2019
Likes Given5
Likes Received17/17

#458 by avirss » Mon Jul 31, 2017 04:49

tasks tak ada
ntuk sekarang urus web dulu SPAM
Last edited by jagobal » Mon Jul 31, 2017 06:38 » edited 1 time in total
Reason: SPAM
avirss
Posts67
Member Since14 Jun 2013
Last Visit16 Mar 2018
Likes Given1
Likes Received7/6

#459 by autobot2016 » Mon Jul 31, 2017 05:48

avirss wrote: tasks tak ada
ntuk sekarang urus web dulu SPAM

Ciee...cieee....promo nih :D :D
Last edited by jagobal » Mon Jul 31, 2017 06:39 » edited 1 time in total
Reason: SPAM
autobot2016
Posts56
Member Since29 Mar 2016
Last Visit31 Mar 2022
Likes Given0
Likes Received17/13

#460 by dianaandriany » Mon Jul 31, 2017 11:36

Diana Andriany HADIR
dianaandriany
Posts478
Member Since14 Apr 2009
Last Visit25 Dec 2017
Likes Given3
Likes Received123/90
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Dec 3, 2022 22:07:28 PST