Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianCashout Pending
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Cashout Pending

Locked

#1 by aninuryani » Wed Jul 22, 2015 04:29

Kenapa ya kok,,cashoutnya dipending mulu udah 2 hari...
aninuryani
Posts4
Member Since24 May 2015
Last Visit29 Sep 2015
Likes Given0
Likes Received0

#2 by cxywn » Wed Jul 22, 2015 06:50

Memang sudah berapa kali? Tidak setiap saat dicairkan, bisa repot panitianya bolak-balik ke bank :D Lihat jadwalnya di sini.
cxywn
Posts499
Member Since25 Jul 2014
Last Visit12 Feb 2020
Likes Given166
Likes Received296/160

#3 by dani_cell » Thu Jul 23, 2015 01:55

aninuryani wrote: Kenapa ya kok,,cashoutnya dipending mulu udah 2 hari...

ditunggu gan pasti cair...
selamat ya udh PO
:clap:
dani_cell
Posts102
Member Since4 Jun 2015
Last Visit16 Dec 2017
Likes Given50
Likes Received13/11

#4 by dani_cell » Thu Jul 23, 2015 01:59

cxywn wrote: Memang sudah berapa kali? Tidak setiap saat dicairkan, bisa repot panitianya bolak-balik ke bank :D Lihat jadwalnya di sini.

Info yang bermanfaat gan
jd hrs nunggu hari senin dan jum'at ya
mantap info dr para master
maaf ane msh newbie gan
:lol:
dani_cell
Posts102
Member Since4 Jun 2015
Last Visit16 Dec 2017
Likes Given50
Likes Received13/11

#5 by aninuryani » Thu Jul 23, 2015 04:00

iya gan, tapi ini pake sistem internet melalui paypal ,,jd gak bakalan repot,,menurut ana
aninuryani
Posts4
Member Since24 May 2015
Last Visit29 Sep 2015
Likes Given0
Likes Received0

#6 by cxywn » Thu Jul 23, 2015 05:14

Coba kontak langsung ke admin lewat tombol helpdesk di atas - saya juga senang sekali kalau bisa diminta kapan saja :thumbup:
cxywn
Posts499
Member Since25 Jul 2014
Last Visit12 Feb 2020
Likes Given166
Likes Received296/160

#7 by nendrap » Thu Jul 23, 2015 07:31

cxywn wrote: Coba kontak langsung ke admin lewat tombol helpdesk di atas - saya juga senang sekali kalau bisa diminta kapan saja :thumbup:

Kalo minta memang bisa kapan aja, tapi dikasihnya tetap aja cuma senin dan jumat, to? :D
nendrap
Posts477
Member Since4 Sep 2014
Last Visit29 Aug 2019
Likes Given444
Likes Received465/183

#8 by PeppermaN » Thu Jul 23, 2015 18:48

aninuryani wrote: ,,jd gak bakalan repot,,menurut ana
menurut ana ato menurut ani :?: :mrgreen:
PeppermaN
Posts2,195
Member Since28 Jul 2012
Last Visit12 Aug 2020
Likes Given5,745
Likes Received3,057/1,375

#9 by dani_cell » Thu Jul 23, 2015 19:17

PeppermaN wrote:
aninuryani wrote: ,,jd gak bakalan repot,,menurut ana
menurut ana ato menurut ani :?: :mrgreen:

menurut anu gan
:lol:
dani_cell
Posts102
Member Since4 Jun 2015
Last Visit16 Dec 2017
Likes Given50
Likes Received13/11

#10 by Nerdi » Thu Jul 23, 2015 19:20

Sabar menunggu gan :D
Nerdi
Posts291
Member Since2 Dec 2013
Last Visit18 Aug 2015
Likes Given0
Likes Received45/35

#11 by aninuryani » Fri Jul 24, 2015 22:43

ani/ana gpp sama aja kok ? ;)
terima kasih atas masukannya agan2,,akhirnya cashoutnya dah nyampe ke paypaal..
aninuryani
Posts4
Member Since24 May 2015
Last Visit29 Sep 2015
Likes Given0
Likes Received0

#12 by bim2begor » Mon Jul 27, 2015 06:00

Sabar gan maksimal 7 hari pasti masuk....kadang sehari juga.... :D
bim2begor
Posts3
Member Since13 Oct 2012
Last Visit2 Aug 2017
Likes Given0
Likes Received1/1

#13 by cliktop » Mon Jul 27, 2015 11:36

aninuryani wrote: Kenapa ya kok,,cashoutnya dipending mulu udah 2 hari...

CARA CASHOUT FORUM 176667 :clixsense:
cliktop
Posts79
Member Since17 Jan 2014
Last Visit25 Oct 2017
Likes Given3
Likes Received24/11

#14 by ratih_sst » Thu Jul 30, 2015 07:45

ada tuh pengumuman baru dR mimin
ratih_sst
Posts424
Member Since2 Oct 2012
Last Visit15 Sep 2017
Likes Given230
Likes Received169/108

#15 by limare » Fri Jul 31, 2015 01:04

Perlu diketahui juga selisih/perbedaan jam dunia khusus nya indonesia - new york.
Jadi meskipun pihak :clixsense: mengatakan akan mengirim pembayaran pada hari dan jam (new York) yang ditetap kan, bukan berarti kita akan menerima pembayaran di hari dan jam seperti yang dikatakan oleh pihak :clixsense:
limare
Posts304
Member Since9 Mar 2011
Last Visit4 Nov 2021
Likes Given7
Likes Received114/84
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Nov 30, 2021 09:59:44 PST