Please wait...
HomeForumInternationalIndonesian$1.00 dengan pola melingkar
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
$1.00 dengan pola melingkar

Locked

#1 by purwaprofit » Mon May 20, 2013 10:39

Alhamdulillah hari ini dapat $1 dari clixgrid, setelah beberapa kali cuma dapat $0.1. memang kalo udah rejeki tak kan kemana, yang penting tetap sabar dan bersemangat untuk ngeklik tiap hari. :clixsense: memang :thumbup:




pola melingkar

purwaprofit
Posts27
Member Since24 Feb 2013
Last Visit10 Apr 2014
Likes Given21
Likes Received8/4

#2 by purwaprofit » Sun May 26, 2013 08:42

Hari ini kembali dapat $0.10 dg pola yg hampir sama.

purwaprofit
Posts27
Member Since24 Feb 2013
Last Visit10 Apr 2014
Likes Given21
Likes Received8/4

#3 by jaujauh » Mon May 27, 2013 23:49

tak cobane gan..
jaujauh
Posts1
Member Since24 May 2013
Last Visit27 May 2013
Likes Given0
Likes Received2/1

#4 by ujang-c » Thu May 30, 2013 06:26

Kayaknya di pinggir melulu ya Gan..
ujang-c
Posts1
Member Since13 Jan 2013
Last Visit30 May 2013
Likes Given0
Likes Received0

#5 by adysirait » Thu May 30, 2013 07:08

aku gAg Pernah dapet lgi dah 2 bulan..setelah pertama dapat 3x... :shock:

:idea: :idea: :idea: :idea: :idea: :idea:
adysirait
Posts15
Member Since6 Apr 2013
Last Visit7 Sep 2013
Likes Given0
Likes Received6/4

#6 by purwaprofit » Fri May 31, 2013 16:12

ujang-c wrote: Kayaknya di pinggir melulu ya Gan..

Kebetulan selama ini selalu dapat di bagian pinggir gan.
purwaprofit
Posts27
Member Since24 Feb 2013
Last Visit10 Apr 2014
Likes Given21
Likes Received8/4

#7 by iwanse » Fri May 31, 2013 20:30

susah bgt gan, bkin saya kesel , pngen dapet di clixgrid..!!!
iwanse
Posts52
Member Since10 Apr 2011
Last Visit25 Aug 2016
Likes Given13
Likes Received35/18

#8 by agusaji8 » Sat Jun 01, 2013 01:34

entuk $1 wes seneng aku ora kesengsem gan..? padahal aku yo ora perna dapat..?hehehe..!
artinya aku tak perna dapat aja tidak bakal jatuh hati gan..? hehehe..? canda gan biar ngak strok heheh>?
pola melingkar tak coba dulu yah gann?
agusaji8
Posts6
Member Since22 Oct 2012
Last Visit10 Jun 2013
Likes Given0
Likes Received2/1

#9 by wildhani » Sat Jun 01, 2013 13:47

iwanse wrote: susah bgt gan, bkin saya kesel , pngen dapet di clixgrid..!!!
Tetap semangat gan.. Jangan menyerah.. Semoga keberuntungan berpihak sama agan besuk..

agusaji8 wrote: entuk $1 wes seneng aku ora kesengsem gan..? padahal aku yo ora perna dapat..?hehehe..!
artinya aku tak perna dapat aja tidak bakal jatuh hati gan..? hehehe..? canda gan biar ngak strok heheh>?
pola melingkar tak coba dulu yah gann?

Agan satu ni ga begitu aktif yo??

Gan, di sini kalau kita mau seriusi hasilnya lumayan lo gan, asal mau belajar dan mau usaha keras.. kelihatannya memang kecil dari klik iklan, paling cm dapet 2 cent sampe 4 cent sehari, itupun udh buka setiap saat..
Tapi masih banyak sumber pendapatan lai yg ga kalah gede dari hanya sekedar klik iklan..
Di antaranya ya CLIXGRID, ngerjain Task, ngerjain offer, bahkan ngeposting atau kunjung forum aja di sini termasuk nilai tambah lo gan, coba agan aktif di forum, pasti agan di tambah kesempatan dapet GRID..
Ga percaya? BACA DI SINI gan.

Artinya, jika kita bisa selesaikan semua tugas tiap hari,
* Click PTC Ads
* Clixk GRID
* Ngerjain minimal10 task
* Ngerjain Offer minimal 2 Offer
* Visit forum (lihat-lihat news update) posting tidak termasuk.

Nah, jika kita bisa penuhi smua tugas di atas, selain kita dapat bayaran dari per task, ADMIN juga ngasih kita bonus CECK LIST lo...
Udah banyak kok yang bisa dapetin $4 sampe $8 dalam sehari tanpa Referral.
Ane sendiri masih belajar ngerjain task sedikit demi sedikit.. Baru lolos beberapa task aja.. Dapet totalnya masih $0.50. Itu karena waktunya ngerjain belum terkejar. Tau sendiri kan, tu bahasa bukan bahasa kite..
Pasti nanti akan lebih banyak lagi dan semakin cepat ngerjainnya.. Yang penting tetap semangat, Belajar dan Lakukan.

Oke Gan, mari belajar kerjain task mulai sekarang.. Klik PTC ads itu hanya sekedar syarat buat dapetin dari hasil klik referral kita. Hasil yg lebih gede justru dari pekerjaan lain seperti yang aku jelasin di atas.

Segala usaha dan pekerjaan jika kita mau menekuni dan menikmati pasti akan berbuah manis juga di kemudian hari. So enjoy aja dengan belajar dan ngerjainnya.. BACA-BELAJAR-LAKUKAN SEMAMPUNYA..
wildhani
Posts289
Member Since29 Oct 2012
Last Visit1 Oct 2017
Likes Given79
Likes Received351/171

#10 by whiteflag » Sun Jun 02, 2013 22:10

Ane udah nyoba banyak pola gan, tp tetep blum dapet jg.. :evil:

Kayaknya ini pure hoki deh gan..
whiteflag
Posts886
Member Since24 Mar 2013
Last Visit2 Dec 2014
Likes Given1,548
Likes Received738/401

#11 by harjunaku » Fri Jun 14, 2013 00:10

Ane ngklik serabutan dapat 3 kali,
Tapi besok ane coba cara melingkar tau kotak ..
Insya Allah Sukses...
harjunaku
Posts104
Member Since23 May 2013
Last Visit12 Mar 2018
Likes Given34
Likes Received69/38

#12 by rizayulian71 » Fri Jul 12, 2013 23:00

Susah banget gan dapetnya -_-
tapi harus coba terus . InsyaAllah dapet :D

BTW salam kenal saya member baru :) Salam sukses
rizayulian71
Posts2
Member Since8 Jul 2013
Last Visit15 Jul 2013
Likes Given0
Likes Received1/1

#13 by Linacahndeso » Sat Jul 13, 2013 04:15

rizayulian71 wrote: Susah banget gan dapetnya -_-
tapi harus coba terus . InsyaAllah dapet :D

BTW salam kenal saya member baru :) Salam sukses

Salam kenal juga, ya Brur....
Ente bisa lebih banyak punya teman bila perkenalannya di mari, Brur Salam Perkenalan Member Indonesia :thumbup: :)
Linacahndeso
Posts1,665
Member Since31 May 2012
Last Visit6 Jun 2016
Likes Given3,693
Likes Received1,812/996

#14 by tonyyys » Sat Jul 13, 2013 22:09

GRID hari ini nihil, padahal 3 hr berturtu turut dpt 0.5 GRID lg puasa kaleee jadi malas nongol :cry:
tonyyys
Posts16
Member Since25 Jun 2013
Last Visit24 Dec 2013
Likes Given0
Likes Received4/4

#15 by Piddles » Sun Jul 14, 2013 00:24

:clap: :clap: :clap:
Piddles
Posts5,850
Member Since24 Feb 2007
Last Visit2 Sep 2019
Likes Given4,796
Likes Received3,744/1,896

#16 by whiteflag » Sun Jul 14, 2013 03:15

TasMail wrote: :clap: :clap: :clap:
Thanks for visiting us here on indonesian side, Tas.. :thumbup:
We're really appreciate that
whiteflag
Posts886
Member Since24 Mar 2013
Last Visit2 Dec 2014
Likes Given1,548
Likes Received738/401

#17 by Piddles » Sun Jul 14, 2013 10:12

meriyunita wrote:
TasMail wrote: :clap: :clap: :clap:
Thanks for visiting us here on indonesian side, Tas.. :thumbup:
We're really appreciate that

meriyunita.. You are welcome, I only did a clap for everyone since I did not know how to speak the language (wish I did).
But super big hugs to you all..
;)
Piddles
Posts5,850
Member Since24 Feb 2007
Last Visit2 Sep 2019
Likes Given4,796
Likes Received3,744/1,896

#18 by Linacahndeso » Sun Jul 14, 2013 10:55

TasMail wrote:
meriyunita wrote:
TasMail wrote: :clap: :clap: :clap:
Thanks for visiting us here on indonesian side, Tas.. :thumbup:
We're really appreciate that

meriyunita.. You are welcome, I only did a clap for everyone since I did not know how to speak the language (wish I did).
But super big hugs to you all..
;)

I like you. That's your avatar is really your are :thumbup: :) Thanks for add me as your friend :)
Linacahndeso
Posts1,665
Member Since31 May 2012
Last Visit6 Jun 2016
Likes Given3,693
Likes Received1,812/996

#19 by Piddles » Sun Jul 14, 2013 17:04

Linacahndeso wrote:
TasMail wrote:
meriyunita wrote:
TasMail wrote: :clap: :clap: :clap:
Thanks for visiting us here on indonesian side, Tas.. :thumbup:
We're really appreciate that

meriyunita.. You are welcome, I only did a clap for everyone since I did not know how to speak the language (wish I did).
But super big hugs to you all..
;)

I like you. That's your avatar is really your are :thumbup: :) Thanks for add me as your friend :)

Thanks I like you too. Yes in my avatar picture is really me. Is that a picture of you? ;)
Piddles
Posts5,850
Member Since24 Feb 2007
Last Visit2 Sep 2019
Likes Given4,796
Likes Received3,744/1,896

#20 by Linacahndeso » Sun Jul 14, 2013 18:26

TasMail wrote:
Linacahndeso wrote: I like you. That's your avatar is really your are :thumbup: :) Thanks for add me as your friend :)

Thanks I like you too. Yes in my avatar picture is really me. Is that a picture of you? ;)
Cool... Yes it's me, I am a single girl, and always using my really pict as avatar. :thumbup: :)
Linacahndeso
Posts1,665
Member Since31 May 2012
Last Visit6 Jun 2016
Likes Given3,693
Likes Received1,812/996
Locked
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Jan 28, 2022 18:53:01 PST