Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianSiapa Top Task worker Indonesia hari ini?
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Siapa Top Task worker Indonesia hari ini?

Locked

#101 by bakulsayur » Fri Nov 23, 2012 21:22

Masih belum terkejar tuh bule2 ...



Yok semangat tasker2 merah putih. :thumbup:
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#102 by bakulsayur » Sat Nov 24, 2012 23:51

Hasil top worker Indonesia hari ini: (tasker kita gak masuk nominasi harian nih)



Bule2 masih mendominasi.

Bayangin aja, sehari mampu ngantongin angka 600 poin :thumbup: :thumbup:
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#103 by bakulsayur » Sun Nov 25, 2012 21:49

Ini dia yg top worker Indonesia yg ditunggu-tunggu. Merah putih bs bertengger di atas.



Mantaff, bro. :thumbup: :thumbup:



Dan ini hasil kontes TASK selama sepekan:



Agan p34ce akhirnya dapet bonus $2. Padahal tadinya sdh berpeluang dapet yg $5.

Btw, selamat yah. Gak mengecewakan merah putih.

Semangat terus gan. :thumbup:
Last edited by bakulsayur » Sun Nov 25, 2012 21:51 » edited 1 time in total
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#104 by P34CE » Sun Nov 25, 2012 21:59

bakulsayur wrote: Ini dia yg top worker Indonesia yg ditunggu-tunggu. Merah putih bs bertengger di atas.

Mantaff, bro. :thumbup: :thumbup:
Dan ini hasil kontes TASK selama sepekan:
Agan p34ce akhirnya dapet bonus $2. Padahal tadinya sdh berpeluang dapet yg $5.
Btw, selamat yah. Gak mengecewakan merah putih.
Semangat terus gan. :thumbup:

terima kasih gan semangat nya :thumbup:
tetap semangat gan

@gendut088. lanjut gan.... dont stop :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup:
P34CE
Posts253
Member Since9 Jun 2012
Last Visit1 Jul 2013
Likes Given194
Likes Received403/159

#105 by bakulsayur » Mon Nov 26, 2012 20:23

Mantap nih gan. Ini baru top worker indonesia sejati nih.

Sudah dua hari agan gendut bertengger di atas. :thumbup:



Ayo gan gendut, bertahan terus sampai kontes mingguan berakhir.

:clixsense: :thumbup:
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#106 by anakjkt » Mon Nov 26, 2012 20:48

bakulsayur wrote: Mantap nih gan. Ini baru top worker indonesia sejati nih.

Sudah dua hari agan gendut bertengger di atas. :thumbup:



Ayo gan gendut, bertahan terus sampai kontes mingguan berakhir.

:clixsense: :thumbup:

sadis, dia kayanya semaleman di warnet ya demi $$$. ane aja 30 dah pegel2
anakjkt
Posts173
Member Since18 Sep 2012
Last Visit25 Nov 2013
Likes Given13
Likes Received68/42

#107 by Bembie » Mon Nov 26, 2012 21:52

bakulsayur wrote: Mantap nih gan. Ini baru top worker indonesia sejati nih.

Sudah dua hari agan gendut bertengger di atas. :thumbup:



Ayo gan gendut, bertahan terus sampai kontes mingguan berakhir.

:clixsense: :thumbup:

Aseex ane juru kunci wkwkwkwk... :lol: :lol: :mrgreen:
Bembie
Posts469
Member Since24 Sep 2012
Last Visit18 Oct 2015
Likes Given1,079
Likes Received584/233

#108 by yoyoagha » Mon Nov 26, 2012 21:59

Selamat ya gan.. Fantastis... Melek brap lama ? :D
yoyoagha
Posts9
Member Since25 Sep 2012
Last Visit17 Feb 2013
Likes Given0
Likes Received6/4

#109 by bakulsayur » Tue Nov 27, 2012 20:17

Top worker indonesia hr ini:



Agan gendut dah terkejar lagi.

Kemana yah agan gendut? Apa tumbang nih stlh dua hari memimpin task worker?

Geleng2 lihat bule2 pd begitu mudah dapet poin task sampai ratusan dalam sehari. :geek: :geek:
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#110 by ratih_sst » Tue Nov 27, 2012 21:05

ntar lg sbuk mba
ratih_sst
Posts424
Member Since2 Oct 2012
Last Visit15 Sep 2017
Likes Given230
Likes Received169/108

#111 by bakulsayur » Wed Nov 28, 2012 21:26

Top worker kita hari ini:



Sedih. Gak ada satu pun merah putih yg masuk nominasi. :?
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#112 by edy8komodo » Thu Nov 29, 2012 19:00



abang PEACE kemana nih? biasanya menghuni deretan tasker dunia lo :(
kok sekarang absen :)

parah ya orang luar negeri, bisa ngerjain ratusan task dalam sehari :)
niat bener :(
edy8komodo
Posts30
Member Since30 Oct 2012
Last Visit1 Jul 2013
Likes Given3
Likes Received5/3

#113 by bakulsayur » Thu Nov 29, 2012 20:35

Top worker Indonesia hari ini:




Sedih ....

Merah putih terus menerus tertinggal.

Padahal task nya lagi banyak tuh.
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#114 by bakulsayur » Fri Nov 30, 2012 21:39

Top worker kita hari ini:




Lumayan, gak memalukan. Masih ada yg bs mewakili merah putih.

Tetap semangat gan. :thumbup:
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#115 by ratih_sst » Sat Dec 01, 2012 13:43

org" ini tdur'x pake monitor ma guling'x mouse mah keyboard ea :lol: cllu ad dlm top telus
ratih_sst
Posts424
Member Since2 Oct 2012
Last Visit15 Sep 2017
Likes Given230
Likes Received169/108

#116 by adriansyah » Sat Dec 01, 2012 15:07

ratih_sst wrote: org" ini tdur'x pake monitor ma guling'x mouse mah keyboard ea :lol: cllu ad dlm top telus

iyaa..bisa gitu yah


mungkin matanya juga ada backup-nya .... :thumbup:
top markotob....
adriansyah
Posts51
Member Since18 Nov 2012
Last Visit6 Sep 2017
Likes Given71
Likes Received13/7

#117 by CantikManiz » Sat Dec 01, 2012 16:07

mas adrian...ganteng ea....
salam knal eaa :)
CantikManiz
Posts35
Member Since24 Nov 2012
Last Visit31 Dec 2012
Likes Given18
Likes Received16/11

#118 by adriansyah » Sat Dec 01, 2012 20:44

adriansyah wrote:
CantikManiz wrote: mas adrian...ganteng ea....
salam knal eaa :)

:thumbup:

tinggal dimana non ?
adriansyah
Posts51
Member Since18 Nov 2012
Last Visit6 Sep 2017
Likes Given71
Likes Received13/7

#119 by bakulsayur » Sat Dec 01, 2012 23:06

Top worker kita hari ini:



Wah, gak masuk nominasi nih merah putih.

Sedih ya.
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140

#120 by bakulsayur » Sun Dec 02, 2012 20:09

Top worker kita hari ini:



Sedih juga yah, tertinggal terus.
bakulsayur
Posts319
Member Since20 Oct 2011
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given2
Likes Received316/140
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Jan 28, 2022 00:45:22 PST