Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianPasang TAMPANG or FOTO Kamu Di Sini
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Pasang TAMPANG or FOTO Kamu Di Sini

Locked

#1 by Bembie » Sun Oct 14, 2012 19:08

Haalooow Mas Bro & Mbak Sis


Sebelomnya perkenalkan Ane OMBEMBI alias Andreya


Di sini Ane mau bikin satu media untuk mempererat kekerabatan antar member :clixsense: reg INDONESIA

Ada peribahasa yg mengatakan kalo "Tak kenal maka Tak Sayang"

So Simpel aja. Kalian cukup post foto diri kalian di sini.


Peraturan :

1. Setiap postingan WAJIB disertai minimal satu foto.

2. Dilarang posting foto yang bersifat pornografi, pelecehan, dan/atau menyinggung SARA.

3. Jika dalam foto kamu ada beberapa orang, harap beri keterangan yang mana diri kamu sebenarnya. Jangan juga bilang kalo kamu yang ambil gambarnya :D


Tambahan akan diberikan jika diperlukan sesuai dengan kesepakatan MOMOD


Jangan malu-malu buat post foto kamu. Kita ini semua adalah satu keluarga besar :clixsense: , masa sesama keluarga masih malu-malu?
Siapa tau ketemu di jalan jd bisa saling sapa..

Ini bukan ajang narsis2 an.. hanya sebuah media or wadah untuk mempererat kekerabatan antar keluarga di :clixsense: :thumbup:
Mari kita buat Forum :clixsense: kita ini beda dengan Forum2 PTC lain nya..

Seandainya bisa posting Link FB or Twitter hehe ..


Biar afdol, Pertamax Ane pajang foto ane dimari. Heuheu





Yuk, pasang Tampang Or Foto kamu disini


in :clixsense: On September 2012
My Father is My Inspiration..
Bembie
Posts469
Member Since24 Sep 2012
Last Visit18 Oct 2015
Likes Given1,079
Likes Received584/233

#2 by ratih_sst » Wed Oct 17, 2012 15:52

OmBembi wrote: Haalooow Mas Bro & Mbak Sis


Sebelomnya perkenalkan Ane OMBEMBI alias Andreya


Di sini Ane mau bikin satu media untuk mempererat kekerabatan antar member :clixsense: reg INDONESIA

Ada peribahasa yg mengatakan kalo "Tak kenal maka Tak Sayang"

So Simpel aja. Kalian cukup post foto diri kalian di sini.


Peraturan :

1. Setiap postingan WAJIB disertai minimal satu foto.

2. Dilarang posting foto yang bersifat pornografi, pelecehan, dan/atau menyinggung SARA.

3. Jika dalam foto kamu ada beberapa orang, harap beri keterangan yang mana diri kamu sebenarnya. Jangan juga bilang kalo kamu yang ambil gambarnya :D


Tambahan akan diberikan jika diperlukan sesuai dengan kesepakatan MOMOD


Jangan malu-malu buat post foto kamu. Kita ini semua adalah satu keluarga besar :clixsense: , masa sesama keluarga masih malu-malu?
Siapa tau ketemu di jalan jd bisa saling sapa..

Ini bukan ajang narsis2 an.. hanya sebuah media or wadah untuk mempererat kekerabatan antar keluarga di :clixsense: :thumbup:
Mari kita buat Forum :clixsense: kita ini beda dengan Forum2 PTC lain nya..

Seandainya bisa posting Link FB or Twitter hehe ..


Biar afdol, Pertamax Ane pajang foto ane dimari. Heuheu





Yuk, pasang Tampang Or Foto kamu disini


in :clixsense: On September 2012
My Father is My Inspiration..


salam kenal yah ombembi
ratih_sst
Posts424
Member Since2 Oct 2012
Last Visit15 Sep 2017
Likes Given230
Likes Received169/108

#3 by Bembie » Wed Oct 17, 2012 17:03

ratih_sst wrote:
salam kenal yah ombembi

Salam Kenal jg Sis Ratih.. :D :thumbup:

Baru satu neh.. yg merasa keluarga :clixsense:

yg lain mana yaa.. masih malu2 kayanya..

Masa sama keluarga msh malu2 hehe ;)

ntr kalo ketemu di jln ga ngenalin dech.. :roll:
Bembie
Posts469
Member Since24 Sep 2012
Last Visit18 Oct 2015
Likes Given1,079
Likes Received584/233

#4 by cabaret » Thu Oct 18, 2012 02:42

OmBembi wrote:
ratih_sst wrote:
salam kenal yah ombembi

Salam Kenal jg Sis Ratih.. :D :thumbup:

Baru satu neh.. yg merasa keluarga :clixsense:

yg lain mana yaa.. masih malu2 kayanya..

Masa sama keluarga msh malu2 hehe ;)

ntr kalo ketemu di jln ga ngenalin dech.. :roll:

mending pasang iklan om nyari refferal.. :lol: :lol: :lol: :clixsense: :thumbup:
cabaret
Posts998
Member Since18 Dec 2011
Last Visit23 Jun 2014
Likes Given5
Likes Received878/573

#5 by ratih_sst » Fri Oct 19, 2012 18:27

cabaret wrote:
OmBembi wrote:
ratih_sst wrote:
salam kenal yah ombembi

Salam Kenal jg Sis Ratih.. :D :thumbup:

Baru satu neh.. yg merasa keluarga :clixsense:

yg lain mana yaa.. masih malu2 kayanya..

Masa sama keluarga msh malu2 hehe ;)

ntr kalo ketemu di jln ga ngenalin dech.. :roll:

mending pasang iklan om nyari refferal.. :lol: :lol: :lol: :clixsense: :thumbup:
pasang foto dapat refferal bisa uga. asik tambah info
ratih_sst
Posts424
Member Since2 Oct 2012
Last Visit15 Sep 2017
Likes Given230
Likes Received169/108

#6 by Bembie » Fri Oct 19, 2012 21:37

ratih_sst wrote:
cabaret wrote:
OmBembi wrote:
ratih_sst wrote:
salam kenal yah ombembi

Salam Kenal jg Sis Ratih.. :D :thumbup:

Baru satu neh.. yg merasa keluarga :clixsense:

yg lain mana yaa.. masih malu2 kayanya..

Masa sama keluarga msh malu2 hehe ;)

ntr kalo ketemu di jln ga ngenalin dech.. :roll:

mending pasang iklan om nyari refferal.. :lol: :lol: :lol: :clixsense: :thumbup:
pasang foto dapat refferal bisa uga. asik tambah info

Hahahahha.. bisa ja si ratih.. tp boljug tuh.. asik jg .. hehe.. :D
Bembie
Posts469
Member Since24 Sep 2012
Last Visit18 Oct 2015
Likes Given1,079
Likes Received584/233

#7 by sabang » Sat Oct 20, 2012 05:04

Halo,

Salam kenal, saya Samuel
sabang
Posts20
Member Since5 Apr 2011
Last Visit5 Nov 2016
Likes Given6
Likes Received11/5

#8 by S373N » Sat Oct 20, 2012 05:35

OmBembi wrote:
ratih_sst wrote:
cabaret wrote:
OmBembi wrote:
ratih_sst wrote:
salam kenal yah ombembi

Salam Kenal jg Sis Ratih.. :D :thumbup:

Baru satu neh.. yg merasa keluarga :clixsense:

yg lain mana yaa.. masih malu2 kayanya..

Masa sama keluarga msh malu2 hehe ;)

ntr kalo ketemu di jln ga ngenalin dech.. :roll:

mending pasang iklan om nyari refferal.. :lol: :lol: :lol: :clixsense: :thumbup:
pasang foto dapat refferal bisa uga. asik tambah info

Hahahahha.. bisa ja si ratih.. tp boljug tuh.. asik jg .. hehe.. :D

nambah juga tuh refer gan....
:thumbup:
S373N
Posts204
Member Since20 Feb 2012
Last Visit8 Mar 2021
Likes Given1
Likes Received45/31

#9 by Bembie » Sat Oct 20, 2012 05:40

nasrul07 wrote:

nambah juga tuh refer gan....
:thumbup:

Mayan gan 2 active - 1 mati haha.. :lol: :lol: :lol:
Bembie
Posts469
Member Since24 Sep 2012
Last Visit18 Oct 2015
Likes Given1,079
Likes Received584/233

#10 by Bembie » Sat Oct 20, 2012 05:42

sabang wrote: Halo,

Salam kenal, saya Samuel

Salam kenal jg bang.. :thumbup:
Bembie
Posts469
Member Since24 Sep 2012
Last Visit18 Oct 2015
Likes Given1,079
Likes Received584/233

#11 by ratih_sst » Sun Oct 21, 2012 14:55

salam kenal uga samuel n nasrul ;)
ratih_sst
Posts424
Member Since2 Oct 2012
Last Visit15 Sep 2017
Likes Given230
Likes Received169/108

#12 by ratih_sst » Wed Nov 07, 2012 04:51

up... up...
ratih_sst
Posts424
Member Since2 Oct 2012
Last Visit15 Sep 2017
Likes Given230
Likes Received169/108

#13 by S373N » Thu Nov 08, 2012 04:12

ratih_sst wrote: up... up...

slam knal juga... :D

mbak sis ratih_sst....
S373N
Posts204
Member Since20 Feb 2012
Last Visit8 Mar 2021
Likes Given1
Likes Received45/31

#14 by ratih_sst » Thu Nov 08, 2012 17:57

nasrul07 wrote:
ratih_sst wrote: up... up...

slam knal juga... :D

mbak sis ratih_sst....

slm uga mas nasrul. leh unyu2 nda tampang km?
ratih_sst
Posts424
Member Since2 Oct 2012
Last Visit15 Sep 2017
Likes Given230
Likes Received169/108

#15 by bondanrastika » Fri Nov 09, 2012 00:59

ikutan deh.. :D

bondanrastika
Posts228
Member Since3 Oct 2012
Last Visit17 Mar 2013
Likes Given56
Likes Received376/149

#16 by ratih_sst » Sun Nov 11, 2012 06:06

bondanrastika wrote: ikutan deh.. :D

tampang cool bgt, kuliah ap kerja say?
ratih_sst
Posts424
Member Since2 Oct 2012
Last Visit15 Sep 2017
Likes Given230
Likes Received169/108

#17 by bondanrastika » Sun Nov 11, 2012 06:34

↑ buahahahahahaha kalo segini masih kuliah ya kebangetan.. xD kerja lah.
bondanrastika
Posts228
Member Since3 Oct 2012
Last Visit17 Mar 2013
Likes Given56
Likes Received376/149

#18 by Bembie » Sun Nov 11, 2012 07:39

bondanrastika wrote: ↑ buahahahahahaha kalo segini masih kuliah ya kebangetan.. xD kerja lah.

Dimana tuh bro.. ajib.. banyak snow nya.. :thumbup:
Bembie
Posts469
Member Since24 Sep 2012
Last Visit18 Oct 2015
Likes Given1,079
Likes Received584/233

#19 by bondanrastika » Sun Nov 11, 2012 07:49

Bembie wrote: Dimana tuh bro.. ajib.. banyak snow nya.. :thumbup:
di London bro.. itu bukan salju sih, emang temboknya warna putih gitu, tapi kemaren sempet turun salju, huahaha gue pake jaket 4 lapis kagak mempan, masih menggigil cuy. :lol:
bondanrastika
Posts228
Member Since3 Oct 2012
Last Visit17 Mar 2013
Likes Given56
Likes Received376/149

#20 by ratih_sst » Mon Nov 12, 2012 10:05

bondanrastika wrote:
Bembie wrote: Dimana tuh bro.. ajib.. banyak snow nya.. :thumbup:
di London bro.. itu bukan salju sih, emang temboknya warna putih gitu, tapi kemaren sempet turun salju, huahaha gue pake jaket 4 lapis kagak mempan, masih menggigil cuy. :lol:

weah mas bondan ki enk tenan,kerjo opo mas? kl ratih hnya pramusaji bs ga ea ksana? pengen rasa'x tinggal di luar kky ap gituh?
ratih_sst
Posts424
Member Since2 Oct 2012
Last Visit15 Sep 2017
Likes Given230
Likes Received169/108
Locked
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Jan 23, 2022 11:20:06 PST