Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianLibur lebaran kemana nih
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Libur lebaran kemana nih

Locked

#1 by yantiwae » Mon Aug 13, 2012 21:59

Aku sih setia nungguin kotaku tercinta :D :D
yantiwae
Posts653
Member Since30 Apr 2012
Last Visit6 Mar 2020
Likes Given161
Likes Received786/372

#2 by salsabie » Mon Aug 13, 2012 22:04

Mo pulkam nyang b.a.l.i... :mrgreen:
salsabie
Posts275
Member Since3 Feb 2012
Last Visit8 May 2015
Likes Given434
Likes Received442/206

#3 by yantiwae » Mon Aug 13, 2012 22:07

salsabie wrote: Mo pulkam nyang b.a.l.i... :mrgreen:

Wih asik tu sist, gak pingin ngajak aku ya? :lol: :lol: :lol:
yantiwae
Posts653
Member Since30 Apr 2012
Last Visit6 Mar 2020
Likes Given161
Likes Received786/372

#4 by hadidaya » Tue Aug 14, 2012 09:08

Aku paling jalan jalan ke luar kota sama keluarga.
Ya hitung hitung libur setahun sekali
hadidaya
Posts87
Member Since30 Apr 2011
Last Visit31 Oct 2019
Likes Given1
Likes Received41/25

#5 by Linacahndeso » Tue Aug 14, 2012 09:44

yantiwae wrote: Aku sih setia nungguin kotaku tercinta :D :D

Kalau daku tetap saja di desaku yang indah dan permai... sejak dahulu kala (sejak lahir) ceprot, belum pernah lebaran di luar desa :) ... maklum CahNdeso :D :clap: :clap: :clap:
Linacahndeso
Posts1,665
Member Since31 May 2012
Last Visit6 Jun 2016
Likes Given3,693
Likes Received1,812/996

#6 by PeppermaN » Tue Aug 14, 2012 10:38

Linacahndeso wrote:
yantiwae wrote: Aku sih setia nungguin kotaku tercinta :D :D

Kalau daku tetap saja di desaku yang indah dan permai... sejak dahulu kala (sejak lahir) ceprot, belum pernah lebaran di luar desa :) ... maklum CahNdeso :D :clap: :clap: :clap:


acarane tetep sekitar:
-View Ads
-ClixGrid
-Tasks
-Forum
:lol: :clap: :lol:
:clixsense:
PeppermaN
Posts2,195
Member Since28 Jul 2012
Last Visit12 Aug 2020
Likes Given5,745
Likes Received3,057/1,375

#7 by def77 » Tue Aug 14, 2012 10:56

Linacahndeso wrote:
yantiwae wrote: Aku sih setia nungguin kotaku tercinta :D :D

Kalau daku tetap saja di desaku yang indah dan permai... sejak dahulu kala (sejak lahir) ceprot, belum pernah lebaran di luar desa :) ... maklum CahNdeso :D :clap: :clap: :clap:
Tinggal di desa memang sangat mengasikkan, jauh dari kebisingan dan masih banyak pepohonan, tapi kalau saya pulang ke desa saya, ngga bisa nge klik jadinya....pake modem juga lelet banget.... :lol: :lol: :lol:
def77
Posts73
Member Since28 Aug 2011
Last Visit16 Oct 2013
Likes Given30
Likes Received30/26

#8 by cabaret » Tue Aug 14, 2012 12:10

yantiwae wrote: Aku sih setia nungguin kotaku tercinta :D :D

kotane pundi buleeeek ...........? :roll:
cabaret
Posts998
Member Since18 Dec 2011
Last Visit23 Jun 2014
Likes Given5
Likes Received878/573

#9 by cabaret » Tue Aug 14, 2012 12:12

yantiwae wrote:
salsabie wrote: Mo pulkam nyang b.a.l.i... :mrgreen:

Wih asik tu sist, gak pingin ngajak aku ya? :lol: :lol: :lol:

bulek nih senengnya gratisan... :D :lol: :lol: :lol:
cabaret
Posts998
Member Since18 Dec 2011
Last Visit23 Jun 2014
Likes Given5
Likes Received878/573

#10 by yantiwae » Tue Aug 14, 2012 19:01

dik cabaret terbukti dukun cilik pengganti ponari, tau aja maunya orang :lol: :lol:
yantiwae
Posts653
Member Since30 Apr 2012
Last Visit6 Mar 2020
Likes Given161
Likes Received786/372

#11 by salsabie » Tue Aug 14, 2012 21:54

yantiwae wrote: dik cabaret terbukti dukun cilik pengganti ponari, tau aja maunya orang :lol: :lol:

:lol:
Apa aslinya ni...?

:lol: :lol: :lol:
salsabie
Posts275
Member Since3 Feb 2012
Last Visit8 May 2015
Likes Given434
Likes Received442/206

#12 by jengsoes » Wed Aug 15, 2012 03:19

mudik jogja duonggggg...:D
jengsoes
Posts336
Member Since15 Apr 2012
Last Visit1 Sep 2016
Likes Given640
Likes Received492/246

#13 by yantiwae » Wed Aug 15, 2012 18:59

Selamat idul fitri bagi yg merayakan, mohon maaf lahir & batin

Selamat berlibur, yg mo pulkam TTDJ ya
buat yg di rumah aja, ayo sediakan makanan & minuman yg banyak biar tamunya
gak kecewa :D :D :D
gak usah kirim parcel ke aku ya, takut ngerepoti :lol: :lol: :lol:
yantiwae
Posts653
Member Since30 Apr 2012
Last Visit6 Mar 2020
Likes Given161
Likes Received786/372

#14 by cabaret » Fri Aug 17, 2012 06:44

yantiwae wrote: Selamat idul fitri bagi yg merayakan, mohon maaf lahir & batin

Selamat berlibur, yg mo pulkam TTDJ ya
buat yg di rumah aja, ayo sediakan makanan & minuman yg banyak biar tamunya
gak kecewa :D :D :D
gak usah kirim parcel ke aku ya, takut ngerepoti :lol: :lol: :lol:

buleeek,doanya dah tak kiriiiiiiiimm........ :mrgreen:
cabaret
Posts998
Member Since18 Dec 2011
Last Visit23 Jun 2014
Likes Given5
Likes Received878/573

#15 by yantiwae » Fri Aug 17, 2012 07:48

cabaret wrote:

buleeek,doanya dah tak kiriiiiiiiimm........ :mrgreen:

makasi dik cabaret, tapi avanya diganti yg lagi senyum dong, jangan mewek terus
biar ketauan gantengnya, OK? :thumbup: :thumbup:
yantiwae
Posts653
Member Since30 Apr 2012
Last Visit6 Mar 2020
Likes Given161
Likes Received786/372

#16 by jagobal » Fri Aug 17, 2012 07:56

yantiwae wrote: biar ketauan gantengnya, OK? :thumbup: :thumbup:
:thumbup:
betul, betul, betul
:lol:
jagobal
Posts4,978
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given5,078
Likes Received5,396/2,577

#17 by cabaret » Fri Aug 17, 2012 08:09

yantiwae wrote:
cabaret wrote:

buleeek,doanya dah tak kiriiiiiiiimm........ :mrgreen:

makasi dik cabaret, tapi avanya diganti yg lagi senyum dong, jangan mewek terus
biar ketauan gantengnya, OK? :thumbup: :thumbup:

lagi nangisin romadon buleeeeeek...... :D
cabaret
Posts998
Member Since18 Dec 2011
Last Visit23 Jun 2014
Likes Given5
Likes Received878/573

#18 by yantiwae » Fri Aug 17, 2012 08:21

cabaret wrote:

lagi nangisin romadon buleeeeeek...... :D

emang romadon kemana kok ditangisi,
belum dapet angpao dari romadon ta? :ugeek: :ugeek:
yantiwae
Posts653
Member Since30 Apr 2012
Last Visit6 Mar 2020
Likes Given161
Likes Received786/372

#19 by cabaret » Fri Aug 17, 2012 08:28

yantiwae wrote:
cabaret wrote:

lagi nangisin romadon buleeeeeek...... :D

emang romadon kemana kok ditangisi,
belum dapet angpao dari romadon ta? :ugeek: :ugeek:

romadhon pulkam,angpownya dibawa cece........ :oops:
cabaret
Posts998
Member Since18 Dec 2011
Last Visit23 Jun 2014
Likes Given5
Likes Received878/573

#20 by yantiwae » Fri Aug 17, 2012 08:36

cabaret wrote:
yantiwae wrote:
cabaret wrote:

lagi nangisin romadon buleeeeeek...... :D

emang romadon kemana kok ditangisi,
belum dapet angpao dari romadon ta? :ugeek: :ugeek:

romadhon pulkam,angpownya dibawa cece........ :oops:

ya udah panggil cece, jangan boleh kemana-mana sebelum kasi angpaonya
kalo udah dikasi gak boleh buat beli permen semua lo ya
avamu tambah jelek ntar, udah mewek gak punya gigi lagi :lol: :lol: :lol:
yantiwae
Posts653
Member Since30 Apr 2012
Last Visit6 Mar 2020
Likes Given161
Likes Received786/372
Locked
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Jan 18, 2022 07:57:13 PST