Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianGimana ya Cara Memenangkan ClixGrid
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Gimana ya Cara Memenangkan ClixGrid

Locked

#1 by abenk27 » Wed May 16, 2012 06:25

Udah Bosan Ni Gan......ngeklik tiap hari di ClixGrid...kok nggak dapat - dapat ya....Mungkin Ada yang mau memberikan solusinya.....Help Me..
abenk27
Posts2
Member Since23 Jul 2011
Last Visit30 Apr 2018
Likes Given0
Likes Received0

#2 by def77 » Wed May 16, 2012 12:41

sama gan...ane juga klik 50 an setiap hari, bisa bisa dalam 1 minggu ngga dapat apa apa. memang sih ane dah pernah dapat juga cuma sepertinya kurang seimbang aja menurut perhiitungan ane.
def77
Posts73
Member Since28 Aug 2011
Last Visit16 Oct 2013
Likes Given30
Likes Received30/26

#3 by fahmee76 » Mon May 21, 2012 22:39

Sabar, klik aja terus nanti pasti dapet. barusan aku dapat $0.10.
so far udah dapet $2.10. Clixsense emang mancap !!
fahmee76
Posts57
Member Since19 Oct 2011
Last Visit24 Sep 2015
Likes Given0
Likes Received61/25

#4 by paskaris » Mon May 21, 2012 22:40

coba gan, ngekliknya jgn acak.. jd ngekliknya misal baris 1 semua, lurus dr kiri ke kanan, atau kanan ke kiri.. :D
ane dulu ngeklik asal gak pernah dpt, begitu nyobain trik ini udah 3x menang. dpt 0,1 2x sama bonus 5 klik.
paskaris
Posts2
Member Since7 May 2012
Last Visit17 Jun 2012
Likes Given0
Likes Received0

#5 by juns2cs » Tue May 22, 2012 09:56

Coba ngeklik dari barisan paling kiri, dari atas ke bawah, ato barisan paling kanan dari atas ke bawah, baris ke-2 ato ke-3 juga boleh, ane sering dapat dari samping kiri ato kanan, jarang kalo dari tengah...he3x.....Selamat mencoba, semoga berhasil...
juns2cs
Posts2
Member Since17 Apr 2011
Last Visit22 Sep 2017
Likes Given0
Likes Received1/1

#6 by pengemis23 » Tue May 22, 2012 21:28

juns2cs wrote: Coba ngeklik dari barisan paling kiri, dari atas ke bawah, ato barisan paling kanan dari atas ke bawah, baris ke-2 ato ke-3 juga boleh, ane sering dapat dari samping kiri ato kanan, jarang kalo dari tengah...he3x.....Selamat mencoba, semoga berhasil...

Coba saya ikuti anjurannya Om...
pengemis23
Posts80
Member Since22 Mar 2011
Last Visit6 Jul 2013
Likes Given0
Likes Received44/27

#7 by sulistiyadi » Tue May 22, 2012 22:17

Pertama maen clixgrid ane dpt $0.10 kliknya asal-asalan, lagi beruntung aja kale ye.....
Percobaan berikutnya gak dapet2 gan lagi sial aja kale ye,....
hehehehe :)
salam kenal bwt semua agan disini salam klikes :thumbup:
sulistiyadi
Posts67
Member Since21 Mar 2012
Last Visit9 Apr 2013
Likes Given0
Likes Received18/18

#8 by yuskhazan » Wed May 23, 2012 19:38

hai sobat, mantap tu idenya ya...
ane udah berulang kali juga melakukan, ucapek juga sih,,
akhirnya dapet sekali 0,10.. tp ane mau coba ide tersebut, mudahan berhasil
trims ya
yuskhazan
Posts64
Member Since12 Dec 2011
Last Visit6 Jun 2015
Likes Given12
Likes Received38/30

#9 by sulistiyadi » Fri May 25, 2012 19:12

:clixsense:
Alhamdulillah hari ini dapat 0,25 :D :D :D :thumbup:
Semoga temen2 yg laen juga beruntung :thumbup: :thumbup: :thumbup:
sulistiyadi
Posts67
Member Since21 Mar 2012
Last Visit9 Apr 2013
Likes Given0
Likes Received18/18

#10 by fahmee76 » Mon May 28, 2012 01:03

Betul itu. Jangan acak. Sering gak dapetnya.
Jangan ngeclik di tempat yang sama.
keep trying bro !!
fahmee76
Posts57
Member Since19 Oct 2011
Last Visit24 Sep 2015
Likes Given0
Likes Received61/25

#11 by sulistiyadi » Mon May 28, 2012 17:18

Semangat semuanya :clap: :clap: :clap:
sulistiyadi
Posts67
Member Since21 Mar 2012
Last Visit9 Apr 2013
Likes Given0
Likes Received18/18

#12 by Online_ppc » Tue May 29, 2012 13:56

wah boleh di coba tuh caranya... satu baris dari kiri atau kanan ya gan?? mdh2an dapat juga...

keep click.. clickers.. :clixsense:
Online_ppc
Posts34
Member Since12 May 2012
Last Visit25 Jan 2013
Likes Given2
Likes Received18/11

#13 by sulistiyadi » Tue May 29, 2012 17:56

Sudahkah ada yg dapet hari ini :?: :?: :?:
sulistiyadi
Posts67
Member Since21 Mar 2012
Last Visit9 Apr 2013
Likes Given0
Likes Received18/18

#14 by Tony_White » Thu May 31, 2012 07:55

Gimana caranya bray???
Pingin dapat 5$ nih :$ :$ :$ :mrgreen:
Tony_White
Posts34
Member Since21 Apr 2012
Last Visit6 Aug 2012
Likes Given154
Likes Received4/4

#15 by sulistiyadi » Fri Jun 01, 2012 19:06

Tony_White wrote: Gimana caranya bray???
Pingin dapat 5$ nih :$ :$ :$ :mrgreen:

Faktor luck aja bro, terus klik :thumbup: :thumbup: :thumbup:
sulistiyadi
Posts67
Member Since21 Mar 2012
Last Visit9 Apr 2013
Likes Given0
Likes Received18/18

#16 by rendi95 » Tue Jun 05, 2012 23:56

ane di hari pertama main clix grid dapet $.0,10 eh besoknya dapet $.1,00 jadi total yg ku dapet dr clix grid $.1,10 tapi udah 2 bulan ini kagak pernag dapet lagi :(
rendi95
Posts18
Member Since29 Jul 2010
Last Visit15 Jul 2012
Likes Given0
Likes Received13/11

#17 by rickystevano » Wed Jun 06, 2012 12:48

yang belum pernah kudapat 5usd ini padahal sudah 3500klik
rickystevano
Posts220
Member Since5 Jun 2011
Last Visit3 Aug 2019
Likes Given128
Likes Received104/49

#18 by rivan0177 » Thu Jun 07, 2012 00:18

yang sabar gan ...!!!!!! mudah-mudahan ntar dapat juga atuuuu ........
rivan0177
Posts31
Member Since21 Jul 2011
Last Visit26 Apr 2016
Likes Given1
Likes Received38/16

#19 by paskaris » Thu Jun 07, 2012 14:35

pertama ane klik asal2an, gak pernah menang..
skrg kliknya perbaris aja, udah menang sampe 6x. terakhir dapet $0,5.. lumayan.. :D
pokoknya klik terus aja gan.
paskaris
Posts2
Member Since7 May 2012
Last Visit17 Jun 2012
Likes Given0
Likes Received0

#20 by sulistiyadi » Thu Jun 07, 2012 17:16

rendi95 wrote: ane di hari pertama main clix grid dapet $.0,10 eh besoknya dapet $.1,00 jadi total yg ku dapet dr clix grid $.1,10 tapi udah 2 bulan ini kagak pernag dapet lagi :(

Terus berusaha dan berdo'a. hehehehe :thumbup: :thumbup: :thumbup:
sulistiyadi
Posts67
Member Since21 Mar 2012
Last Visit9 Apr 2013
Likes Given0
Likes Received18/18
Locked
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Jan 27, 2022 19:33:23 PST