Please wait...
HomeForumPosts by acun6661

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by acun6661

Absensi Harian member 2015 » Post #443

Sat Mar 21, 2015 04:26 in Indonesian

hadir GAn

Salam Perkenalan Member Indonesia » Post #1166

Sat Mar 21, 2015 04:22 in Indonesian

Salam Kenal Gan

Salam Perkenalan Member Indonesia » Post #1164

Fri Mar 20, 2015 04:04 in Indonesian

Salamm Kenal Gan

Absensi Harian member 2015 » Post #428

Wed Mar 18, 2015 23:12 in Indonesian

Hadirr Gan..

Salam Perkenalan Member Indonesia » Post #1155

Tue Mar 17, 2015 05:37 in Indonesian

Salam kenal juga Gann

Salam Perkenalan Member Indonesia » Post #1143

Sun Mar 08, 2015 21:19 in Indonesian

Salam Kenal Gan..

Salam Perkenalan Member Indonesia » Post #1140

Thu Mar 05, 2015 22:59 in Indonesian

Salam kenal Gan

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #1692

Wed Mar 04, 2015 21:42 in Indonesian

selaaamat

Salam Perkenalan Member Indonesia » Post #1137

Mon Mar 02, 2015 22:45 in Indonesian

Salam kenal Gan...

Update Paypal » Post #63

Sun Feb 22, 2015 19:57 in Indonesian

Nerdi wrote:
acun6661 wrote: Gan saya mau nanya, kalo nama paypal dengan nama kartu kredit berbeda engga pengaruh sama WD sama bank lokal? soalnya gw pke kartu kredit BNI pnya orang tua yg jelas bukan nama gw, terus waktu pendaftaran paypal pake nama dari rekening gw pribadi.
Apa gw harus bikin lagi akun paypal terus sama nama nya dgn kartu kredit??

TOLONG KASIH PENCERAHANNYA AGAN2... :) :) :)

Berarti nama di PayPal adalah nama agan, tapi verifikasinya pakai kartu kredit punya orang tua. Setahu ane gak ngaruh sama WD ke bank lokal gan. Karena pihak PayPal toh ngijinin kita kok buat verifikasi PayPal biarpun data VCC atau CCnya tidak sesuai dengan nama yang kita daftarkan ke PayPal. CMIIW.

Tapi saran ane sih, berdasarkan pengalaman ane, lebih baik semua data baik di PayPal, di Kartu Kredit dan di Rekening Bank Lokal baiknya adalah data kita sendiri. Kalau mau verifikasi PayPal pakai VCC AVS, silahkan hubungi saya ya gan di FB: Nerdi Nababan :) #SekedarMembantu.

Makasih Gan infonya, iya di pikir dulu VCC nya :D :D

Salam Perkenalan Member Indonesia » Post #1129

Sun Feb 22, 2015 19:51 in Indonesian

Salam kenal Gan....

Update Paypal » Post #60

Sun Feb 22, 2015 07:43 in Indonesian

Gan saya mau nanya, kalo nama paypal dengan nama kartu kredit berbeda engga pengaruh sama WD sama bank lokal? soalnya gw pke kartu kredit BNI pnya orang tua yg jelas bukan nama gw, terus waktu pendaftaran paypal pake nama dari rekening gw pribadi.
Apa gw harus bikin lagi akun paypal terus sama nama nya dgn kartu kredit??

TOLONG KASIH PENCERAHANNYA AGAN2... :) :) :)

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #1678

Sat Feb 21, 2015 00:24 in Indonesian

Selamat buat yang sudah PO, dan kerja terus untuk bisa PO

Salam Perkenalan Member Indonesia » Post #1127

Sat Feb 21, 2015 00:22 in Indonesian

Salam kenal Agan disini..

Salam Perkenalan Member Indonesia » Post #1125

Fri Feb 20, 2015 03:16 in Indonesian

Salam Kenal Gan...

Salam Perkenalan Member Indonesia » Post #1120

Wed Feb 11, 2015 04:49 in Indonesian

Ikutan merapat Gan...

Salam Perkenalan Member Indonesia » Post #1113

Thu Feb 05, 2015 04:51 in Indonesian

Salam Kenal semua, saya member baru disini :)
From: Go
Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Oct 18, 2021 23:14:31 EST