Please wait...
HomeForumPosts by axeking

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by axeking

Task Manager » Post #3811

Sat May 31, 2014 09:21 in Indonesian

Msh sama, disini cuma dikasih yg lvl 0, payah nih@CF Brarti ane musti menanyakan perihal ini kpd mas kevin (biasanya beliau yg jawab :)) sepertinya CF kekurangan pegawai#bisik-bisik :silent:

What's the author's sentiment about "CF"?

a. Positive
b. Neutral
c. Negative
d. Irrelevant :

d1. not about CF
d2. spam, etc..
d3. news, blog post, etc..
d4. video, youtube, etc..
d5. not in english


jawaban yg benar yg mana?#iseng-iseng :lol:

Task Manager » Post #3803

Thu May 29, 2014 01:30 in Indonesian

Tiba2 : 1 Available Job 12 Potential Jobs :o

:lol: untung gak terjadi di semua lapak :lol:

Tasks/Offer/Survey » Post #2452

Wed May 28, 2014 07:25 in Indonesian

whiteflag wrote: keren banget mas bro.. :clap:
blum setaun dah ngumpul segitu :thumbup:

ane juga dapet bonus $5 yang ke-4 hari ini :D
My Completed Tasks today 371 total 5,009 earned $200.51 bonus $20.00
Ty n congratz jg atas bonusnya :clap: :thumbup: :thumbup:
semangat mba', kibarkanlah terus red&whiteflag di kontes mingguan :lol: :thumbup:
hanuger wrote: selamat.....mantap Gan... :thumbup: :thumbup: :clap: :clap:
jadi ngiler nih... :mrgreen:
thx gan :)
rahasianya adl Kuzu Ryu Sen dan Amakakeru Ryu no Hirameki :lol:

Tasks/Offer/Survey » Post #2449

Tue May 27, 2014 20:42 in Indonesian

:D
My Completed Tasks today 32 total 10,897 earned $499.99 bonus $45.00
My Completed Tasks today 33 total 10,898 earned $500.05 bonus $50.00

Terima kasih so much :clixsense: :thumbup:

Tasks/Offer/Survey » Post #2447

Mon May 26, 2014 06:55 in Indonesian

whiteflag wrote: lg bungkusin label miras, gak abis2 :lol:

#colek agan axeking
nyuri start ni ye..
serius banget sih, ato mabok mpe gak bisa ngomong? :lol: :lol:
:lol:
kamsud awalnya sih bgtu, nyuri start :lol:..tp apa daya kenyataan hidup ini bgtu pahit :oops:
white flag aja deh :thumbup:

Task Manager » Post #3798

Fri May 23, 2014 02:31 in Indonesian

whiteflag wrote: berharap task deal2an 3 sen terus di-restock dan no limit :lol:
Hajar terus mba mer whiteflag (lagunya Dido) :lol: :thumbup:

Sukses Mancing Clixgrid $10 Masuk Sini » Post #496

Sun May 18, 2014 00:53 in Indonesian

Ty :clixsense: :D

mari kita bicara Offers & Surveys » Post #953

Fri May 16, 2014 20:22 in Indonesian

meriyunita wrote:
dukuntekno wrote: $ 2.80 hilang begitu saja.
sorry kun, ane sukses :lol:
cihuiiyy... :D :thumbup:
Ane ditendang di 20% :lol:
this is unfair! the reason for this is "[..]" :lol:

Pajang checklist harian yuk » Post #612

Fri May 16, 2014 20:09 in Indonesian

alven90 wrote: rencananya gitu mas....
kalau udah premium apanya aj yg beda mas?
mohon pencerahannya.
Ane kurang cakap dlm merangkai kata2 gan :lol: :oops:, jd agan baca sendiri aja y di link dibawah ini :
Perbedaan standard dan premium account

Pajang checklist harian yuk » Post #609

Thu May 15, 2014 19:46 in Indonesian

alven90 wrote: my personal best



ampe begadang2 gitu.....
terrlalu.... :D
Upgrade premium gan, biar bonusnya lebih josss :thumbup:

biar dikit ? kapan jadi bukit » Post #8

Thu May 15, 2014 07:39 in Indonesian

Modal ane yg msh newbie ini adl :
Koneksi internet, ngerjain task, waktu, ngerjain task, kemauan untuk terus belajar, ngerjain task, sabar, ngerjain task, dan berdoa. Good luck ;)

biar dikit ? kapan jadi bukit » Post #4

Wed May 14, 2014 09:18 in Indonesian

Alyaratu wrote: sekedar berbagi rasa penasaran kapan jadi bukitnya, klik terus... klik terus :D
:o Kenapa mesti arwah penasaran?
Nih yg komen diatas aku ane udah jd gunung, bukan sekedar bukit lg :mrgreen:

Pajang checklist harian yuk » Post #587

Tue May 06, 2014 23:27 in Indonesian

Slightly back to the business :)

Pajang checklist harian yuk » Post #576

Fri May 02, 2014 00:03 in Indonesian

Alhamdulillah, ty :cs:
Penghasilan pertamaku dibulan Mei :D

Tasks/Offer/Survey » Post #2392

Mon Apr 28, 2014 02:25 in Indonesian

Selamat gan Pep yg selalu setia menjadi petugas paskibra di kontes mingguan :lol: :thumbup: :thumbup:

jagobal wrote: can't tell can do tasks without badges
but can tell still can do (zero requirements) tasks with complete badges

yang penting hepi :lol:
:lol:
Unsolved mysteries :lol:

Task Manager » Post #3776

Wed Apr 23, 2014 20:33 in Indonesian

jagobal wrote: My Completed Tasks today 73 total 16,993 earned $799.99 bonus $75.00
akhirnya :D
My Completed Tasks today 74 total 16,994 earned $800.02 bonus $80.00
yang penting hepi :lol:
Superb! :clap: :thumbup:

jagobal wrote: nb,
pagi ni dashboard berkelir lg :thumbup:
Sama :D mudah2an nggak luntur2 lg, soalnya skrg lg gateway 502 bad :lol:

mari kita bicara Offers & Surveys » Post #916

Wed Apr 23, 2014 08:00 in Indonesian

:thumbup: Gratitude :thumbup:

Task Manager » Post #3772

Tue Apr 22, 2014 07:31 in Indonesian

jagobal wrote: :lol: mabelas mart nya kan di mari :D sapa tau di kbon laen :lol: mumpung ada pluang jd juara :D
O iya y forgot ane :oops: Maafkan saya mehiko ~/\~ saya khilaf :lol: keep it up :thumbup:

OOT dikit : haqul yaqin, ente termasuk salah satu yg girang kan DM dipecat? :lol:

Task Manager » Post #3770

Tue Apr 22, 2014 06:09 in Indonesian

Detektif : mode ON (background music : Pink Panther song) :geek:

Itu yg nangkring paling atas di kontes mingguan, yg asal mehiko, ternyata baru gabung 15 maret kemaren :lol:
Kok bisa y dlm sehari ngerjain 900an, masa iya beliau dah punya 3 badge? :roll: eh tanya kenapa? :lol:

Detektif : mode OFF
Koplak : mode ON (background music : Nyanyian kode by Warkop DKI) :mrgreen:

Task Manager » Post #3768

Tue Apr 22, 2014 00:32 in Indonesian

meriyunita wrote:
jagobal wrote: :( dashbord krendam air sabun :mrgreen: luntur dah
yang penting hepi :lol:
:shock:
ditto lek...
kejutan yang menyebalkan dari CF :lol:
0 Available Jobs - 15 Potential Jobs
Becanda mulu nih CF :lol:
Semalem ane check msh ada warna biru dan ijo (bersabar dan berharap nambah yg orange setelah waktu yg dijanjikan)
Boro2 nambah..barusan ngecheck lg eh tinggal yg biru doank :lol:

CF lg becanda kan y? iya kan? :lol:
From: Go
Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Aug 20, 2019 16:55:17 EST