Please wait...
HomeForumPosts by izzycute

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by izzycute

Pajang checklist harian yuk » Post #81

Sun Sep 01, 2013 07:30 in Indonesian

meriyunita wrote:
wew.. 66 biji :shock: :shock:
You are the best tasks worker here sist :thumbup:


thank you for the compliment, but I am not the best tasks worker :D
we can all be the best, I just have more chance to do it :mrgreen:

Pajang checklist harian yuk » Post #79

Sat Aug 31, 2013 22:38 in Indonesian

meriyunita wrote: Setelah sekian lama gak ngurus DCB, akhirnya hari ini bisa 'diamankan' lagi..

Daily Checklist Bonus, Aug 31, 2013 20:50:26 EST
View PTC Ads 13 clicks $0.031
ClixGrid Game 20 clicks $0.00
Complete Tasks 13 tasks $0.91
Complete Offers Optional $0.00
Visit the Forum 21 views
Congrats! You have met the minimum requirements for today's checklist.
Your current bonus for today will be: $0.0471


selamat ya sist meri sukses terus,dan tingkatkan lagi prestasimu :clap:
dimari kagak sempat SS tak kasih bocoran aja ya :lol:

Daily Checklist Bonus, Aug 31, 2013 20:50:26 EST
View PTC Ads 18 clicks $0.058
ClixGrid Game 60 clicks $0.00
Complete Tasks 66 tasks $2.60
Complete Offers Optional $0.00
Visit the Forum 78 views
Congrats! You have met the minimum requirements for today's checklist.
Your current bonus for today will be: $0.319

Task Manager » Post #1996

Sat Aug 31, 2013 08:22 in Indonesian

meriyunita wrote: Test Completed
Congratulations, you passed the test Become a Crowdflower Editor


Tengkyu banget lek Mod jagobal.. I loph u pull :D
surel-nya bikin ane maju ke skill test dengan sangat PD :lol: :lol:
saking PD-nya ampe salah klik skill test yang espanola... Panik!! Kok cuma 5 menit, gada persiapan blas. Buka translate-nya simbah eh ga bisa copas pertanyaannya. :lol: Pasrah deh

wow selamat ya sist Meri dah lulus test :D
dimari lom ada penampakan lagi :mrgreen:

Task Manager » Post #1994

Sat Aug 31, 2013 03:04 in Indonesian

meriyunita wrote:
hikz..3x :(
Iya.. Beda tipis :oops:

cup2 jangan nangis,kl dah terbiasa nantikan bisa nyusul :D

Task Manager » Post #1991

Fri Aug 30, 2013 23:00 in Indonesian

meriyunita wrote:
Heheh.. Ni lagi ngejar stats tasks-nya mbak may :lol:
sbulanan kemaren ane 300 mbaknya 6000
skarang ane nambah 70an mbaknya nambah 3000..
Pfiuuhh.. Beda tipis skill kita mbak :mrgreen:

semangat ya,kamu pasti bisa :lol:
mana ada tambah sampai 6000 salah hitung tu mbak mery :D
lah di mari lognya aja rata2 sebulan dapat 1000-1500 itupun kl pas lagi ramai :mrgreen:
emang beda tipis sih,cuma jumlah 0nya doank :lol: :clap:

Task Manager » Post #1989

Fri Aug 30, 2013 21:13 in Indonesian

meriyunita wrote:
Dan ane sangat2 hepi soalnya koneksi ane dah lancar lagi.. :lol: :lol:
Kerja..kerja..ayo kita kerja... :mrgreen: :mrgreen:

sep dah, ayo kejar2 balancenya :lol:

Task Manager » Post #1987

Fri Aug 30, 2013 17:26 in Indonesian

tasks lagi banyak penampakan,apakah di rekan2 ada juga? :D

Task Manager » Post #1985

Fri Aug 30, 2013 04:58 in Indonesian

wow mantab paketnya bang,dimari cuma dapat 4 biji :lol:

mari kita bicara Offers & Surveys » Post #575

Fri Aug 30, 2013 02:58 in Indonesian

ada video di SR banyak cepat di serbuuuuu :D

Task Manager » Post #1982

Thu Aug 29, 2013 19:28 in Indonesian

endras wrote: tanya dong...gmn sih biar nongol itu task??
masak pny saya ga pernah nongol.... :roll:

coba masuk ke New Logins — Contributor Dashboard by CrowdFlower :D

terus selesaikan test skill yang tersedia,kl lolos Insyah Allah pasti ada penampakan :D

mari kita bicara Offers & Surveys » Post #573

Thu Aug 29, 2013 06:56 in Indonesian

Quote:refresh manya - (slalu) jangan lupa unblocked 3rd party cookies :thumbup:
coba lg - td juga smpat dapet eror :mrgreen:

setelah di bersih2 masuk lagi malah keluar ini (There are currently no items to display) :lol:

mari kita bicara Offers & Surveys » Post #571

Thu Aug 29, 2013 06:36 in Indonesian

jagobal wrote: da yg punya pnampakan spt yg di NEW - Profile for Offers kah ...???
di mari kagak nampak :mrgreen:
yg penting (tetap) hepi :lol:

kagak ada penampakan dimari :D

Quote:nb, superrewards pilem lg banyak :thumbup:
buruan u ngamanin DCB :D

semua yang ada kagak bisa ditonton,error semua :mrgreen:

mari kita bicara Offers & Surveys » Post #568

Wed Aug 28, 2013 23:46 in Indonesian

jagobal wrote: offer anyar
tp kagak bsa diklik :mrgreen:

dimari kagak ada penampakan :lol:

Task Manager » Post #1978

Wed Aug 28, 2013 16:12 in Indonesian

ada test skill anyar Prueba de Español tapi lom coba :D

Task Manager » Post #1977

Wed Aug 28, 2013 14:10 in Indonesian

akhirnya lolos juga :lol:
Congratulations, you passed the test Business Data Researcher.

mari kita bicara Offers & Surveys » Post #566

Wed Aug 28, 2013 12:39 in Indonesian

PeppermaN wrote:
izzycute wrote: ada yg nonton video di SR?

jagobal wrote: :lol: tumben2an ditto terus :D

Disini superrewards masih (tetep selalu)

"There are currently no items to display"

:evil: :twisted:

dah abis jatahnya bang,tu dah sampai ratusan :mrgreen:

dimari ada offer anyar harga 75 paoint,tapi males ah hrs donlod game ,dah ngabis2in slot biasanya pasti gagal :lol:

mari kita bicara Offers & Surveys » Post #564

Wed Aug 28, 2013 06:05 in Indonesian

jagobal wrote: kagak da konfirmasi :mrgreen:
kudunya lgsg paid (yg dulu2 gtu) tumben ni 2 pilem diem ja
kirim surat, mang dimnta bukti, bilang ja ni ofer cuman nonton pilem, kagak da buktinya :D

ok lek,trm ksh :lol:

barusan di bayar 1 biji,yg 1 nya masih ninggu :D

mari kita bicara Offers & Surveys » Post #562

Wed Aug 28, 2013 05:14 in Indonesian

jagobal wrote:

:thumbup: tinggal nunggu hsilnya :D
tu da lg anyar di supersonik "Opini Anda Hitungan" - tp msih gagal :mrgreen:

kagak ada penampakan :lol:

lek emangnya dari SR ada konfir ya kl dah nonton? :?:

kok kagak ada konfirmasi komplet tu di suruh buktiin tambah mumet deh :mrgreen:

terpaksa di relakan,anggap aja amal :lol:

mari kita bicara Offers & Surveys » Post #560

Wed Aug 28, 2013 04:46 in Indonesian

jagobal wrote:
izzycute wrote: ada yg nonton video di SR? ada 2 videonya dah nonton tapi kagak dapat bayaran :D
kagak tahu kesalahan dimana,kl ada yg sdh dapat tolong pencerahannya donk :lol:
:lol: tumben2an ditto terus :D
dah nonton smpai 3x - dah unpaid - dah kirim surat - skarang dah paid 2 pilem :D

sudah lek,sama kirim ss cuma di suruh like ke ytub lah gmn mau masuk wong kene kagak ada id :D

dah nonton dampai 4 kali aaye :lol:

mari kita bicara Offers & Surveys » Post #558

Wed Aug 28, 2013 03:31 in Indonesian

ada yg nonton video di SR? ada 2 videonya dah nonton tapi kagak dapat bayaran :D
kagak tahu kesalahan dimana,kl ada yg sdh dapat tolong pencerahannya donk :lol:
From: Go
Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Feb 22, 2020 22:31:26 EST