Please wait...
HomeForumPosts by a2i3s

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by a2i3s

Tasks/Offer/Survey » Post #7110

Tue Feb 27, 2018 22:52 in Indonesian

Karambol17 wrote: taskku kok cuman $0,01 yak gk ningkat2 :(

semangat kang, saya aja masih level 0, nunggu naik kelas ke level 1 entah kapan, keep calm and tasking! :lol:

Pajang checklist harian yuk » Post #2213

Tue Feb 27, 2018 22:26 in Indonesian



Ngerjain offer di kereta, tunai juga daily checklist hari ini :lol:

Tasks/Offer/Survey » Post #7109

Tue Feb 27, 2018 11:55 in Indonesian



Lumayan $0.67 survey tentang debt collector :lol: DSR baru ini nyangkut, thanks :clixsense:

Tasks/Offer/Survey » Post #7108

Tue Feb 27, 2018 11:53 in Indonesian

AfarSadja wrote:
a2i3s wrote:
AfarSadja wrote: ada yang masih sering nyangkut di DSR gak? saya sudah berbulan-bulan gak pernah dpt lagi :cry: . sekarang hanya ngandalin Survey Invited :lol:

Saya malah belum pernah dapat kalau dari DSR :lol:

pengen ngakak tpi takut dosa. wkwkwk-in aja :lol:

yg benar mas blum pernah nyangkut di DSR? padahal member legend nih :P

bener dong, hehe... baru ini coba2 DSR dan nyangkut :lol:

Bukan member legend ini, tapi reborn hahaha

Tasks/Offer/Survey » Post #7104

Mon Feb 26, 2018 08:43 in Indonesian

AfarSadja wrote: ada yang masih sering nyangkut di DSR gak? saya sudah berbulan-bulan gak pernah dpt lagi :cry: . sekarang hanya ngandalin Survey Invited :lol:

Saya malah belum pernah dapat kalau dari DSR :lol:

Tasks/Offer/Survey » Post #7102

Mon Feb 26, 2018 07:42 in Indonesian



Done, lumayan $0.85 survey tentang kartu 4G

Tasks/Offer/Survey » Post #7101

Sat Feb 24, 2018 01:00 in Indonesian

Alhamdulillah, dapet juga 1 survey tentang maskapai penerbangan Jepang, $0.95 walaupun koneksi speedy di rumah sedang dangdutan, putus nyambung mulu :lol: :thumbup:

Pajang checklist harian yuk » Post #2206

Thu Feb 22, 2018 23:48 in Indonesian



Alhamdulillah... segini juga uyuhan :lol:

Tasks/Offer/Survey » Post #7097

Thu Feb 22, 2018 22:17 in Indonesian

Code: Select All
Bummer
An error occurred.

Contact us at our support forum if you continue to have this problem.


Kena begitu terus dari kemarin, acuracy kepotong 1% :?

Tasks/Offer/Survey » Post #7095

Thu Feb 22, 2018 18:57 in Indonesian

A_R_M_Y wrote: pfftt... CF banjir "spam" lagi... nganggur dah.. :D

spam apa gan? :?:

Tasks/Offer/Survey » Post #7088

Thu Feb 22, 2018 07:48 in Indonesian

Baru ngerjain easy task 100 kali aja udah berasa bosen, kepala kleyengan, bagaimana para task expert di sini yang sampai bisa 400-500 task sehari ya :D Apakah ada tips dan triknya bagaimana ngerjain task yang efektif dan efisien? Terima kasih kalau ada yang mau share di sini :thumbup:

Tasks/Offer/Survey » Post #7079

Sat Feb 17, 2018 06:10 in Indonesian

AfarSadja wrote:
a2i3s wrote: Akhirnya setelah mandul berhari-hari, ada juga satu survey yang nyangkut dari simplicio.us, lumayan $1.07 tentang minuman enteh :D

selamat gan..

Ane tadi udah 85% selesai tuh survey, langsung di kick karna kuota full heheh... :lol:

wew, ane beruntung berarti ya, padahal ini survey panjang bener, muter2 pula bikin puyeng hehehe :D

Tasks/Offer/Survey » Post #7075

Fri Feb 16, 2018 09:19 in Indonesian

Akhirnya setelah mandul berhari-hari, ada juga satu survey yang nyangkut dari simplicio.us, lumayan $1.07 tentang minuman enteh :D

Pajang checklist harian yuk » Post #2190

Thu Feb 08, 2018 10:06 in Indonesian

suhendar40 wrote:
A_R_M_Y wrote:
suhendar40 wrote:
lumayan kerja dikit,hasil cukup :D

wuihh... kalo boleh tau, task apaan tuh om?? bayarannya ajib juga :$ :$

dari RF gan :D ,lgi mentok skarang di CF mah

RF itu apa kang?

Pajang checklist harian yuk » Post #2189

Thu Feb 08, 2018 10:04 in Indonesian



Lumayan ada nyantol survey 2 :D

Tasks/Offer/Survey » Post #7055

Thu Feb 08, 2018 09:39 in Indonesian

vincentputraa wrote: hari ini lumayan lolos surveyttg game AOV :lol:

hehehe.. sama gan, saya juga dapet yg AOV, sama barusan nyangkut lagi survey tentang suplemen :D

Kapan Task Level 0 Datang???? » Post #66

Thu Feb 08, 2018 00:33 in Indonesian

Sepi dari kemarin task Level 0 :D

Tasks/Offer/Survey » Post #7048

Mon Feb 05, 2018 12:04 in Indonesian

Karambol17 wrote: abang2 skalian ane newbie bgt gimana sih cara ngerjain tips survey and task yg bener ???? :D

Survey kalau menurut saya gampang-gampang susah, seperti tadi saya kerjakan sudah 99% jawab eh ternyata gagal, parahnya kenapa umur ditanya di paling belakang :D udah cape-cape jawab, eh zonk karena mungkin nggak sesuai kualifikasi. Kadang ada juga yg langsung to the point, jwab asal-asalan pun bisa dapet, buat beberapa profil diri kita, baik itu umur atau pendapatan, biasanya beberapa yg menawarkan survey itu tentang hal yang sama, kalau pertama gagal, dicoba lagi dengan profile kita yg lain.

Untuk task, sebisa mungkin mengerti apa yang diminta, difahami dulu instruksinya, baru action, dan jangan lupa refresh terus, karena biasanya task yg udah mendem suka muncul lagi.

Tasks/Offer/Survey » Post #7042

Fri Feb 02, 2018 21:54 in Indonesian

Lagi banyak task level 0, yang masih level 0 ayo hajar bareng, semangat! :)

Absen Harian » Post #596

Fri Feb 02, 2018 06:17 in Indonesian

nitadevi wrote: wow angkatn 2007
saya angkatan 2017

hehe iya, salam kenal ya Mbak :)
From: Go
Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Sep 16, 2019 06:37:00 EST