Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianWithdraw Limit Payoneer naik?
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Withdraw Limit Payoneer naik?

Post Reply

#1 by anitasagita » Tue May 07, 2019 18:56

Hari ini referal gw dapat gaji pertamanya dari clixsense sebesar $53 bersih diCO pake payoneer. Udah hepi2 pas mau withdraw ke rek bank, lah withdraw limit $300? Kok gitu? Gw aja pertama $50 sampe skrg jg segitu aja ga berubah. Kok bisa withdraw limit di negara yg sama berbeda ya? Ada yg seperti ini? Jd takut CO pake payoneer, ntr tiba2 berubah :x . Atau ini aturan baru untuk WD pertama? Sudah kirim surat cinta ke helpdesk payoneer, lg nunggu jawabannya. Thanx responnya
anitasagita
Posts130
Member Since26 Apr 2018
Last VisitYesterday
Likes Given12
Likes Received59/42

#2 by alfamart » Wed May 08, 2019 09:56

tidak ada perubahan jumlah minimal di payoneer
masih tetap $50

ini cashout saya terakhir
kemaren tanggal 7 dan hari ini tadi sore
udah mendarat di rekening saya

alfamart
Posts399
Member Since24 Mar 2018
Last VisitToday
Likes Given51
Likes Received350/201

#3 by tukangnyetir » Mon May 13, 2019 06:23

Kalo saya WD awal bulan ini masih sama saja kayak sebelumnya, minimal 50 USD.
tukangnyetir
Posts164
Member Since17 Jul 2017
Last VisitToday
Likes Given20
Likes Received37/36

#4 by Detshin » Sun May 26, 2019 06:31

anitasagita wrote: Hari ini referal gw dapat gaji pertamanya dari clixsense sebesar $53 bersih diCO pake payoneer. Udah hepi2 pas mau withdraw ke rek bank, lah withdraw limit $300? Kok gitu? Gw aja pertama $50 sampe skrg jg segitu aja ga berubah. Kok bisa withdraw limit di negara yg sama berbeda ya? Ada yg seperti ini? Jd takut CO pake payoneer, ntr tiba2 berubah :x . Atau ini aturan baru untuk WD pertama? Sudah kirim surat cinta ke helpdesk payoneer, lg nunggu jawabannya. Thanx responnya

withdraw limit ini kan artinya batas maksimum withdraw bukan limit rendah nya
Detshin
Posts389
Member Since23 Mar 2017
Last VisitYesterday
Likes Given58
Likes Received127/97

#5 by Andip22 » Fri Aug 02, 2019 02:47

Saya pake payoneer dari tahun 2013 untuk semua pembayaran affiasi..
Termasuk pembayaran clixsense / ysense
Kartu payoneer saya tidak pernah kena limit..
Berapapun isi saldo bisa saya wd di semua ATM
Ada 10 atau 5 dollar bisa saya wd pake ATM dengan kartu payoneer saya
Andip22
Posts48
Member Since13 Aug 2017
Last Visit12 Oct 2019
Likes Given2
Likes Received18/14
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Oct 22, 2019 05:14:43 EST