Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianUpdate Paypal
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Update Paypal

Locked

#61 by HancurAbangDek » Sun Feb 22, 2015 10:50

acun6661 wrote: Gan saya mau nanya, kalo nama paypal dengan nama kartu kredit berbeda engga pengaruh sama WD sama bank lokal? soalnya gw pke kartu kredit BNI pnya orang tua yg jelas bukan nama gw, terus waktu pendaftaran paypal pake nama dari rekening gw pribadi.
Apa gw harus bikin lagi akun paypal terus sama nama nya dgn kartu kredit??

TOLONG KASIH PENCERAHANNYA AGAN2... :) :) :)

gak ada masalah gan ... saya aman-aman aja .. :D
HancurAbangDek
Posts268
Member Since14 Nov 2014
Last Visit9 Nov 2016
Likes Given342
Likes Received369/106

#62 by Nerdi » Sun Feb 22, 2015 10:56

acun6661 wrote: Gan saya mau nanya, kalo nama paypal dengan nama kartu kredit berbeda engga pengaruh sama WD sama bank lokal? soalnya gw pke kartu kredit BNI pnya orang tua yg jelas bukan nama gw, terus waktu pendaftaran paypal pake nama dari rekening gw pribadi.
Apa gw harus bikin lagi akun paypal terus sama nama nya dgn kartu kredit??

TOLONG KASIH PENCERAHANNYA AGAN2... :) :) :)

Berarti nama di PayPal adalah nama agan, tapi verifikasinya pakai kartu kredit punya orang tua. Setahu ane gak ngaruh sama WD ke bank lokal gan. Karena pihak PayPal toh ngijinin kita kok buat verifikasi PayPal biarpun data VCC atau CCnya tidak sesuai dengan nama yang kita daftarkan ke PayPal. CMIIW.

Tapi saran ane sih, berdasarkan pengalaman ane, lebih baik semua data baik di PayPal, di Kartu Kredit dan di Rekening Bank Lokal baiknya adalah data kita sendiri. Kalau mau verifikasi PayPal pakai VCC AVS, silahkan hubungi saya ya gan di FB: Nerdi Nababan :) #SekedarMembantu.
Nerdi
Posts291
Member Since2 Dec 2013
Last Visit18 Aug 2015
Likes Given0
Likes Received45/35

#63 by acun6661 » Sun Feb 22, 2015 22:57

Nerdi wrote:
acun6661 wrote: Gan saya mau nanya, kalo nama paypal dengan nama kartu kredit berbeda engga pengaruh sama WD sama bank lokal? soalnya gw pke kartu kredit BNI pnya orang tua yg jelas bukan nama gw, terus waktu pendaftaran paypal pake nama dari rekening gw pribadi.
Apa gw harus bikin lagi akun paypal terus sama nama nya dgn kartu kredit??

TOLONG KASIH PENCERAHANNYA AGAN2... :) :) :)

Berarti nama di PayPal adalah nama agan, tapi verifikasinya pakai kartu kredit punya orang tua. Setahu ane gak ngaruh sama WD ke bank lokal gan. Karena pihak PayPal toh ngijinin kita kok buat verifikasi PayPal biarpun data VCC atau CCnya tidak sesuai dengan nama yang kita daftarkan ke PayPal. CMIIW.

Tapi saran ane sih, berdasarkan pengalaman ane, lebih baik semua data baik di PayPal, di Kartu Kredit dan di Rekening Bank Lokal baiknya adalah data kita sendiri. Kalau mau verifikasi PayPal pakai VCC AVS, silahkan hubungi saya ya gan di FB: Nerdi Nababan :) #SekedarMembantu.

Makasih Gan infonya, iya di pikir dulu VCC nya :D :D
acun6661
Posts17
Member Since31 Jan 2015
Last Visit21 Mar 2015
Likes Given0
Likes Received1/1

#64 by Nerdi » Sun Feb 22, 2015 23:35

Quote:Makasih Gan infonya, iya di pikir dulu VCC nya :D :D

Ok gan, sip gan.

Ingat ya gan FB: Nerdi Nababan
Nerdi
Posts291
Member Since2 Dec 2013
Last Visit18 Aug 2015
Likes Given0
Likes Received45/35

#65 by beo73 » Tue Feb 24, 2015 23:28

info yg bagus
beo73
Posts403
Member Since18 Feb 2015
Last Visit17 Jul 2019
Likes Given323
Likes Received301/143

#66 by Nerdi » Wed Feb 25, 2015 08:46

beo73 wrote: info yg bagus

Ok gan
Nerdi
Posts291
Member Since2 Dec 2013
Last Visit18 Aug 2015
Likes Given0
Likes Received45/35

#67 by jagobal » Thu Feb 26, 2015 09:05

1 kali - okelah
2 kali - ya (trpaksa) masih bisa ditrima
3 kali - dengan berat hati kudu masuk kategori SPAM
maap :D
jagobal
Posts4,923
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given4,921
Likes Received5,359/2,558

#68 by ngeklikads » Thu Feb 26, 2015 19:35

Mantap gan
ngeklikads
Posts34
Member Since14 Dec 2013
Last Visit28 Sep 2015
Likes Given0
Likes Received1/1

#69 by beo73 » Thu Feb 26, 2015 21:19

jagobal wrote: 1 kali - okelah
2 kali - ya (trpaksa) masih bisa ditrima
3 kali - dengan berat hati kudu masuk kategori SPAM
maap :D

moga aja jgn sampai 2 kali atau 3 kali
beo73
Posts403
Member Since18 Feb 2015
Last Visit17 Jul 2019
Likes Given323
Likes Received301/143

#70 by khalisaputri » Mon Jul 06, 2015 23:25

We have just sent you a $0.01 test payment to your PayPal account 'xxxxxxxx@xxxmail.com', to make sure it's valid, but according to PayPal this account does NOT exist.

Please make sure that your PayPal account is valid and accept this payment if it is.

Thank you.


mau nanya gan akun ane paypal kan ada tapi belum terverifikasi, 2 kali coba PO tapi gak bisa, apakah ada solusnya, mohon bantuan masih nuwbie
khalisaputri
Posts23
Member Since25 Dec 2014
Last Visit16 Sep 2016
Likes Given13
Likes Received10/7

#71 by dukuntekno » Tue Jul 07, 2015 01:59

khalisaputri wrote: We have just sent you a $0.01 test payment to your PayPal account 'xxxxxxxx@xxxmail.com', to make sure it's valid, but according to PayPal this account does NOT exist.

Please make sure that your PayPal account is valid and accept this payment if it is.

Thank you.


mau nanya gan akun ane paypal kan ada tapi belum terverifikasi, 2 kali coba PO tapi gak bisa, apakah ada solusnya, mohon bantuan masih nuwbie

ya pake yang akunnya ada, salah nulis email itu.
dukuntekno
Posts2,428
Member Since30 Sep 2013
Last Visit17 Apr 2017
Likes Given107
Likes Received852/569
Locked
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Aug 25, 2019 23:42:31 EST