Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianTask Manager
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Task Manager

#6081 by HancurAbangDek » Wed Aug 26, 2015 03:48

leanleaf wrote: kok tumben ya, jam segini 1 iklanpun belum lewat :roll:
yang lain dah pada dapat belum sih??

masih pending kayak nya mas ... saya blom ada dapet iklan juga..
mungkin PC (yang ngurusin iklan-red) mereka lagi instal ulang :D
HancurAbangDek
Posts268
Member Since14 Nov 2014
Last Visit9 Nov 2016
Likes Given342
Likes Received369/106

#6082 by cxywn » Wed Aug 26, 2015 03:50

leanleaf wrote: kok tumben ya, jam segini 1 iklanpun belum lewat :roll:
yang lain dah pada dapat belum sih??

Saya juga masih nol, grid juga sudah 2 minggu tidak pernah dapat :puppy:
cxywn
Posts499
Member Since25 Jul 2014
Last Visit16 Oct 2019
Likes Given166
Likes Received296/160

#6083 by kand42 » Wed Aug 26, 2015 04:00

di sini, cuma dpt 1 iklan
mungkin hbs berburu wine nanti iklannya keluar
kand42
Posts20
Member Since10 Jun 2015
Last Visit15 Sep 2016
Likes Given20
Likes Received7/6

#6084 by leanleaf » Wed Aug 26, 2015 04:00

cxywn wrote:
leanleaf wrote: kok tumben ya, jam segini 1 iklanpun belum lewat :roll:
yang lain dah pada dapat belum sih??

Saya juga masih nol, grid juga sudah 2 minggu tidak pernah dapat :puppy:
kalau saya grid cuma buat penghijauan aja gan, sebulan aja belum tentu dapat :D
leanleaf
Posts360
Member Since6 Oct 2012
Last Visit25 Sep 2017
Likes Given161
Likes Received366/117

#6085 by jagobal » Wed Aug 26, 2015 04:50

Task Manager
  1. task
  2. iklan
  3. grid
skarang pada suka pipis smbarangan :shock:
jagobal
Posts4,928
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given4,930
Likes Received5,359/2,558

#6086 by leanleaf » Wed Aug 26, 2015 05:16

jagobal wrote: Task Manager
  1. task
  2. iklan
  3. grid
skarang pada suka pipis smbarangan :shock:

sorry gan mod kalau salah kamar, jangan ditilang ya mod :lol:
Last edited by leanleaf » Wed Aug 26, 2015 05:49 » edited 2 times in total
leanleaf
Posts360
Member Since6 Oct 2012
Last Visit25 Sep 2017
Likes Given161
Likes Received366/117

#6087 by anekarasajkt » Wed Aug 26, 2015 08:48

Juh Juh Song Lan Pat Pan level 1 0.07 lumayan .. completed jgn terlalu cepat di submit bisa cepat di depak
anekarasajkt
Posts58
Member Since18 Jan 2015
Last Visit31 Dec 2017
Likes Given1
Likes Received9/8

#6088 by beo73 » Wed Aug 26, 2015 16:41

Juh Juh Tu Ga Ma Ma Keyword Relevance 关键词相关性 [15] (Potential Explicit Content)

sdg mencoba keberuntungan........
beo73
Posts403
Member Since18 Feb 2015
Last Visit19 Oct 2019
Likes Given323
Likes Received301/143

#6089 by lalagembul » Wed Aug 26, 2015 21:14

Walmart...lupa, kecepetan submit (masih di menit 59) daaan jreng jreeeng. Completed cuma 19 biji :|
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,124/808

#6090 by hanuger » Wed Aug 26, 2015 23:40

lalagembul wrote: Walmart...lupa, kecepetan submit (masih di menit 59) daaan jreng jreeeng. Completed cuma 19 biji :|
KTP berapa neng? apa masih KTP yg lama?

Trims dan salam olahraga... :mrgreen:
hanuger
Posts343
Member Since8 Mar 2013
Last VisitToday
Likes Given1,072
Likes Received438/179

#6091 by lalagembul » Wed Aug 26, 2015 23:50

hanuger wrote: KTP berapa neng? apa masih KTP yg lama?

Trims dan salam olahraga... :mrgreen:
Masih yang lama Juh Ma Song Pan Ga Ma :D
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,124/808

#6092 by ikysky » Thu Aug 27, 2015 00:20

jagobal wrote: Task Manager
  1. task
  2. iklan
  3. grid
skarang pada suka pipis smbarangan :shock:

tapi ganmod, bukannya task tempatnya emang disini? kenapa dibilang OOT juga? #ketauan kalo sering OOT juga
ikysky
Posts728
Member Since16 Apr 2011
Last Visit16 Apr 2017
Likes Given184
Likes Received282/165

#6093 by hanuger » Thu Aug 27, 2015 00:31

Upcoming Site Maintenance

Attention Contributors: we will be conducting planned site maintenance tonight from 12AM- 1AM PST (August 27). Please be aware that you will be unable to complete tasks during this time. Tasking will resume on August 27th at 1 AM PST. Thanks for your understanding.



Ini kalo waktu WIB jam berapa ya? :?
hanuger
Posts343
Member Since8 Mar 2013
Last VisitToday
Likes Given1,072
Likes Received438/179

#6094 by Piratez » Thu Aug 27, 2015 00:35

hanuger wrote: Ini kalo waktu WIB jam berapa ya? :?
Jam 14.00 sampai 15.00 WIB.
Piratez
Posts306
Member Since22 Jun 2014
Last Visit2 Jul 2018
Likes Given264
Likes Received241/113

#6095 by jagobal » Thu Aug 27, 2015 00:38

Task Manager
  1. task
ini bener


Task Manager
  1. task
  2. iklan
  3. grid
ini juga gak salah, cuman kudu ganti judul kamar :D
jagobal
Posts4,928
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given4,930
Likes Received5,359/2,558

#6096 by leanleaf » Thu Aug 27, 2015 02:02

lalagembul wrote: Walmart...lupa, kecepetan submit (masih di menit 59) daaan jreng jreeeng. Completed cuma 19 biji :|

masih lumayan mbak, di saya cuma dapat 14 completed :oops:
leanleaf
Posts360
Member Since6 Oct 2012
Last Visit25 Sep 2017
Likes Given161
Likes Received366/117

#6097 by lalagembul » Thu Aug 27, 2015 02:13

leanleaf wrote: masih lumayan mbak, di saya cuma dapat 14 completed :oops:
Oh gitu. Waduh padahal biasanya walmart sampe 80 ya.
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,124/808

#6098 by leanleaf » Thu Aug 27, 2015 02:44

lalagembul wrote:
leanleaf wrote: masih lumayan mbak, di saya cuma dapat 14 completed :oops:
Oh gitu. Waduh padahal biasanya walmart sampe 80 ya.

yang ini yang biasanya 80 biji juh pat juh ga ma pan sekarang masih jalan,yang belum penuh masih bisa di pancing :mrgreen:
dah nambah 20 biji :D
leanleaf
Posts360
Member Since6 Oct 2012
Last Visit25 Sep 2017
Likes Given161
Likes Received366/117

#6099 by lalagembul » Thu Aug 27, 2015 02:50

leanleaf wrote: yang ini yang biasanya 80 biji juh pat juh ga ma pan sekarang masih jalan,yang belum penuh masih bisa di pancing :mrgreen:
dah nambah 20 biji :D
Klo yang itu, lala komplit di 37. Dah mentok :lol:
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,124/808

#6100 by leanleaf » Thu Aug 27, 2015 03:01

lalagembul wrote:
leanleaf wrote: yang ini yang biasanya 80 biji juh pat juh ga ma pan sekarang masih jalan,yang belum penuh masih bisa di pancing :mrgreen:
dah nambah 20 biji :D
Klo yang itu, lala komplit di 37. Dah mentok :lol:

di coba lagi aja mbak lala, tadinya saya juga mentok di 39 biji tadi iseng2 klik nyangkut jadi saya pancing :D
masih nyangkut terus kok cuma agak lama :mrgreen:
leanleaf
Posts360
Member Since6 Oct 2012
Last Visit25 Sep 2017
Likes Given161
Likes Received366/117
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Oct 23, 2019 17:04:07 EST