Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianTask Manager
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Task Manager

#5401 by lalagembul » Tue May 26, 2015 21:03

Ada yang udah ngerjain Identify Violent or Sexual Content in Short Videos (Updated Instructions) Juh Wa Song Nam Lan Wa? Lala udah unfiltered daily motionnya, tapi tetep weh gak bisa dibuka itu video. Meni geuleuh.
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,124/808

#5402 by leanleaf » Tue May 26, 2015 21:22

lalagembul wrote: Ada yang udah ngerjain Identify Violent or Sexual Content in Short Videos (Updated Instructions) Juh Wa Song Nam Lan Wa? Lala udah unfiltered daily motionnya, tapi tetep weh gak bisa dibuka itu video. Meni geuleuh.

kalau dapat yang videonya tulisannya yang bisa di buka klik unfiltered,jawabannya yang pertama dewasa, yang kedua strong dan yang ketiga tidak :mrgreen: ( hasil dari koreksi )jangan berusaha di buka akan sia2 dan buang waktu :D
tadinya ane jawab conten tidak tersedia atau rusak hasilnya jawaban di atas tadi :lol:
leanleaf
Posts360
Member Since6 Oct 2012
Last Visit25 Sep 2017
Likes Given161
Likes Received366/117

#5403 by lalagembul » Tue May 26, 2015 21:39

leanleaf wrote: kalau dapat yang videonya tulisannya yang bisa di buka klik unfiltered,jawabannya yang pertama dewasa, yang kedua strong dan yang ketiga tidak :mrgreen: ( hasil dari koreksi )jangan berusaha di buka akan sia2 dan buang waktu :D
tadinya ane jawab conten tidak tersedia atau rusak hasilnya jawaban di atas tadi :lol:
expelled mode 10% accuracy 0 tasks completed $0.10 per task :lol:

Lala banyak salah di alasan pemilihan content (wajar sih, orang nebak :mrgreen: ). Trus tadi ada beberapa content yang ada tulisan unfiltered tapi jawabannya moderate. Dangerous ini task :D . Anyway, thanks tipsnya daunramping :mrgreen:
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,124/808

#5404 by ikysky » Tue May 26, 2015 22:08

lalagembul wrote:
leanleaf wrote: kalau dapat yang videonya tulisannya yang bisa di buka klik unfiltered,jawabannya yang pertama dewasa, yang kedua strong dan yang ketiga tidak :mrgreen: ( hasil dari koreksi )jangan berusaha di buka akan sia2 dan buang waktu :D
tadinya ane jawab conten tidak tersedia atau rusak hasilnya jawaban di atas tadi :lol:
expelled mode 10% accuracy 0 tasks completed $0.10 per task :lol:

Lala banyak salah di alasan pemilihan content (wajar sih, orang nebak :mrgreen: ). Trus tadi ada beberapa content yang ada tulisan unfiltered tapi jawabannya moderate. Dangerous ini task :D . Anyway, thanks tipsnya daunramping :mrgreen:

kalo nggak salah sih, copi link terus buka di tab yang laen la. kalo ngga salah yah. soalnya waktu itu kena expelled. terus kayaknya ampe sekarang belum ganti ktp. jadi belum bisa ngerjain lagi. rasanya sih setiap kalo ada video yang kayak gitu ato gambar yang nggak jelas apakah broken apa nggak biasanya yah aku gitu, copy link terus buka ditempat yang laen.

terus seinget aku juga, tuh task emang ada yang ngga fair. tapi nggak diubah-diubah akurasi kita.
ikysky
Posts728
Member Since16 Apr 2011
Last Visit16 Apr 2017
Likes Given184
Likes Received282/165

#5405 by lalagembul » Tue May 26, 2015 22:17

ikysky wrote: kalo nggak salah sih, copi link terus buka di tab yang laen la. kalo ngga salah yah. soalnya waktu itu kena expelled. terus kayaknya ampe sekarang belum ganti ktp. jadi belum bisa ngerjain lagi. rasanya sih setiap kalo ada video yang kayak gitu ato gambar yang nggak jelas apakah broken apa nggak biasanya yah aku gitu, copy link terus buka ditempat yang laen.

terus seinget aku juga, tuh task emang ada yang ngga fair. tapi nggak diubah-diubah akurasi kita.
Oh gitu. Ya sudahlah mending mancing wine :mrgreen:
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,124/808

#5406 by leanleaf » Tue May 26, 2015 22:33

lalagembul wrote:
Oh gitu. Ya sudahlah mending mancing wine :mrgreen:

di tambah pancingan ini juga level 2 (nam lan pat pan tu lan)
Find business' Yelp profile and capture phone number. kuotanya 235 biji
leanleaf
Posts360
Member Since6 Oct 2012
Last Visit25 Sep 2017
Likes Given161
Likes Received366/117

#5407 by jagobal » Tue May 26, 2015 23:27

lalagembul wrote: Dengan asumsi ... benar (bahwa data dari quiz mode tidak digunakan dan tidak ada yang memperoleh uang dari itu), lala bisa mamaklumi dengan keputusan quiz mode gak dibayar. Tapi bukan berarti lala setuju, kan dulu lala pernah protes setelah selesai quiz mode gak ada task yang bisa dikerjain. Tapi ya mau gimana lagi. Daripada terus bersungut-sungut gak ada hasil apa-apa :mrgreen: .
cuman masalah bahasa :D mungkin lebih tepatnya "menerima"

hendraonfire wrote:
lalagembul wrote: Kadang lala melihat, member memandang CF seperti musuh saat kebijakan yang diberlakukan gak sesuai dengan kehendak pribadi, langsung CF dituduh inilah itulah. Tapi herannya tetep nyari duitnya dari CF :? . Menurut lala sikap kayak gitu gak bener. Ini pandangan pribadi lala lho.

Aku suka kata2 ini :lol:

aku sih juga ga setuju dengan kebijakan quiz gak paid (apalagi setelah quiz ga dapat task lg) :lol:

Tapi yaa suka gak suka hadapi aja, selagi masih bisa nyari duit dari CF aku masih berterima kasih sama mereka kok :mrgreen:
saatnya melihat dunia :D
yg pada ngedemo "anti negara ttt" banyak juga yg pake pakaian negara yg didemo tsb
"wajar" :D

dukuntekno wrote: mungkin harus minta minimum payment 2c/ quiz mode untuk jenis task apapun ... agak enak buat yang pas lagi ngejar DCB.
sayangnya gak punya bukti ss
"once upon a time" memang pernah gak "paid" dngn kompensasi "reset akurasi" jika lolos
setelah "diskusi" panjang dngn member di forum cf lawas akhirnya sepakat "paid" dngn konsekuensi akurasi dah mulai diitung
jagobal
Posts4,923
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given4,921
Likes Received5,358/2,557

#5408 by lasac_nich » Wed May 27, 2015 02:30

buat agan dan sista
caranya gimana sih? kok gk ada apa2nya,?
itu harus kita lakukan apaan yak
sukses buat member clicksense :clap:
lasac_nich
Posts191
Member Since24 Oct 2007
Last Visit23 Aug 2017
Likes Given1
Likes Received8/7

#5409 by lasac_nich » Wed May 27, 2015 02:31

aneh kok selalu dapat complete terus ya aku?
trus harus gmn agan 2
mohon bantuannya donk :clixsense:
lasac_nich
Posts191
Member Since24 Oct 2007
Last Visit23 Aug 2017
Likes Given1
Likes Received8/7

#5410 by lalagembul » Wed May 27, 2015 03:30

jagobal wrote: cuman masalah bahasa :D mungkin lebih tepatnya "menerima"
Baiklah kakaaaak :mrgreen:
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,124/808

#5411 by lalagembul » Wed May 27, 2015 03:35

lasac_nich wrote: aneh kok selalu dapat complete terus ya aku?
trus harus gmn agan 2
mohon bantuannya donk :clixsense:
Maksudnya? gak ngerti.
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,124/808

#5412 by lalagembul » Wed May 27, 2015 03:57

lasac_nich wrote: buat agan dan sista
caranya gimana sih? kok gk ada apa2nya,?TASKS
itu harus kita lakukan apaan yak
sukses buat member clicksense :clap:

Jawaban pertanyaan agan dari ikysky udah dibaca belum? cek disini. Klo udah, saya mau nambahin buat point nomor 3. Klo punya Hp yang bisa nerima email (dan bisa dapet notifikasi), subscribe thread forum TASKS atau Task Manager atau Zero Level Tasks. Cara subscribenya, itu liat di bagian kiri atas, ada simbol amplop surat, diklik, klik subscribe. Biasanya klo ada task level 0/pemula ada yang apdet di forum itu. Nah klo agan udah subscribe, bisa dapet notif emailnya. Abis itu bisa buru2 buka komputer, kerjain dah. Tapi klo emang belum ada Hp yang bisa nerima email, berarti kudu (konsisten) login buat ngecek ada/tidaknya task level 0. Karena saya perhatikan agan udah dua kali kelewat task level 0. Padahal waktu itu pas dateng batchnya buanyak banget.
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,124/808

#5413 by hendraonfire » Wed May 27, 2015 05:29

lalagembul wrote:
Oh gitu. Ya sudahlah mending mancing wine :mrgreen:
Yup, aku juga ga tega garap task itu (masih dibawah umur) :lol:
Jadi ikutan mancing wine juga kalo gitu :mrgreen:
jagobal wrote:
saatnya melihat dunia :D
yg pada ngedemo "anti negara ttt" banyak juga yg pake pakaian negara yg didemo tsb
"wajar" :D

Nah itu :lol:
hendraonfire
Posts316
Member Since5 May 2014
Last Visit8 Sep 2017
Likes Given352
Likes Received403/136

#5414 by ikysky » Wed May 27, 2015 05:41

hendraonfire wrote:
lalagembul wrote:
Oh gitu. Ya sudahlah mending mancing wine :mrgreen:
Yup, aku juga ga tega garap task itu (masih dibawah umur) :lol:
Jadi ikutan mancing wine juga kalo gitu :mrgreen:

seingetku, nggak terlalu aneh-aneh kok tuh video, paling ada satu dua yang beneran explisit. oh ya jadi inget salah satu yang unfairnya --> isinya orang kelahi (dikoreksinya dibilang ada unsur seksualnya, apa yang seksual yah, emang sih ada yang telanjang dada, tapi apa yang menarik?? orang itu cowok terus mereka itu gebuk-gebukan) bukannya menarik malah serem.
ikysky
Posts728
Member Since16 Apr 2011
Last Visit16 Apr 2017
Likes Given184
Likes Received282/165

#5415 by hendraonfire » Wed May 27, 2015 05:49

ikysky wrote: seingetku, nggak terlalu aneh-aneh kok tuh video, paling ada satu dua yang beneran explisit. oh ya jadi inget salah satu yang unfairnya --> isinya orang kelahi (dikoreksinya dibilang ada unsur seksualnya, apa yang seksual yah, emang sih ada yang telanjang dada, tapi apa yang menarik?? orang itu cowok terus mereka itu gebuk-gebukan) bukannya menarik malah serem.

oke, makasih petunjuknya mbak ike
kmarin sempet buka, dan kebetulan video pertama dapat yg esplisit (kirain sebagian besar seperti itu videonya), dan berhubung komputer ini (tempat kerja) lumayan terbuka, dan banyak yg liat, ntar disangka aku doyan nonton *pilem biru* :lol:

nanti akan kucoba ngerjain lagi :mrgreen:
hendraonfire
Posts316
Member Since5 May 2014
Last Visit8 Sep 2017
Likes Given352
Likes Received403/136

#5416 by ikysky » Wed May 27, 2015 05:53

hendraonfire wrote:
ikysky wrote: seingetku, nggak terlalu aneh-aneh kok tuh video, paling ada satu dua yang beneran explisit. oh ya jadi inget salah satu yang unfairnya --> isinya orang kelahi (dikoreksinya dibilang ada unsur seksualnya, apa yang seksual yah, emang sih ada yang telanjang dada, tapi apa yang menarik?? orang itu cowok terus mereka itu gebuk-gebukan) bukannya menarik malah serem.

oke, makasih petunjuknya mbak ike
kmarin sempet buka, dan kebetulan video pertama dapat yg esplisit (kirain sebagian besar seperti itu videonya), dan berhubung komputer ini (tempat kerja) lumayan terbuka, dan banyak yg liat, ntar disangka aku doyan nonton *pilem biru* :lol:

nanti akan kucoba ngerjain lagi :mrgreen:

oh ya ati-ati ama yang keliatannya film religion, jangan langsung milih religion, soalnya ternyata belakangnya hanya tv show biasa. tapi kalo di tempat kerja mening engga deh. anak kecil nggak boleh liat yang gituan, walaupun google andsense kayaknya dilalap juga ha..ha.. :lol:
ikysky
Posts728
Member Since16 Apr 2011
Last Visit16 Apr 2017
Likes Given184
Likes Received282/165

#5417 by hendraonfire » Wed May 27, 2015 06:10

ikysky wrote:
oh ya ati-ati ama yang keliatannya film religion, jangan langsung milih religion, soalnya ternyata belakangnya hanya tv show biasa.
Wah, dapat tips lagi, terima kasih banyak dah :lol:
*cendol meluncur*
ikysky wrote:
tapi kalo di tempat kerja mening engga deh.
sebenernya sih boleh (kalo ga ketauan si boss) :lol:

ikysky wrote:
anak kecil nggak boleh liat yang gituan, walaupun google andsense kayaknya dilalap juga ha..ha.. :lol:

Kalo gugel adsen mah udh ada trik sendiri (zoom out, browser di kecilkan, taro dipojok, layar agak dimiringin dan ditundukkan dikit, scroll dan jawab sekilas secepat mungkin, dan lalu submit) :lol:
alhamdulillah sampe detik ini blum ada yg tau aku pernah ngeliat majalah esplicit dikomputer ini :mrgreen:

Tapi kalo Video mah beda ceritanya, ga bisa diliat sekilas (harus ditonton soalnya) selain itu ada suaranya pula (kalo masalah suara sih bisa di mute) :lol:
hendraonfire
Posts316
Member Since5 May 2014
Last Visit8 Sep 2017
Likes Given352
Likes Received403/136

#5418 by ikysky » Wed May 27, 2015 06:46

hendraonfire wrote:
ikysky wrote:
oh ya ati-ati ama yang keliatannya film religion, jangan langsung milih religion, soalnya ternyata belakangnya hanya tv show biasa.
Wah, dapat tips lagi, terima kasih banyak dah :lol:
*cendol meluncur*
ikysky wrote:
tapi kalo di tempat kerja mening engga deh.
sebenernya sih boleh (kalo ga ketauan si boss) :lol:

ikysky wrote:
anak kecil nggak boleh liat yang gituan, walaupun google andsense kayaknya dilalap juga ha..ha.. :lol:

Kalo gugel adsen mah udh ada trik sendiri (zoom out, browser di kecilkan, taro dipojok, layar agak dimiringin dan ditundukkan dikit, scroll dan jawab sekilas secepat mungkin, dan lalu submit) :lol:
alhamdulillah sampe detik ini blum ada yg tau aku pernah ngeliat majalah esplicit dikomputer ini :mrgreen:

Tapi kalo Video mah beda ceritanya, ga bisa diliat sekilas (harus ditonton soalnya) selain itu ada suaranya pula (kalo masalah suara sih bisa di mute) :lol:

suaranya harus didenger juga, misalnya ada berita, isi beritanya apa, dan juga tittle juga menentukan. kalo misalnya explisit walaupun isinya nggak begitu tetep menentukan ( disini nih biasanya kena koreksi, soalnya males dengerin suara terus nggak meratiin judul)

selamet nyumput-nyumput anak kecil :lol:
ikysky
Posts728
Member Since16 Apr 2011
Last Visit16 Apr 2017
Likes Given184
Likes Received282/165

#5419 by hendraonfire » Wed May 27, 2015 08:03

ikysky wrote:

suaranya harus didenger juga

Ketika muncul video esplisit dan suaranya kedengeran orang2 kan bisa panjang urusan :lol:
Berarti kudu masang headset :mrgreen:
ikysky wrote:
selamet nyumput-nyumput anak kecil :lol:

Oke, terima kasih tante - tante :lol:
hendraonfire
Posts316
Member Since5 May 2014
Last Visit8 Sep 2017
Likes Given352
Likes Received403/136

#5420 by leanleaf » Wed May 27, 2015 10:12

hadeh penyakit lama kambuh lagi :ugeek:
502 Bad Gateway
Last edited by leanleaf » Wed May 27, 2015 10:32 » edited 1 time in total
leanleaf
Posts360
Member Since6 Oct 2012
Last Visit25 Sep 2017
Likes Given161
Likes Received366/117
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Aug 21, 2019 21:36:08 EST