Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianTask Manager
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Task Manager

#481 by rickystevano » Sat Sep 08, 2012 09:32

lama ngak mampir nih kangen ma jagobal hehehe task lagi kosong juga..sibuk kerja di real sekarang
rickystevano
Posts220
Member Since5 Jun 2011
Last Visit3 Aug 2019
Likes Given128
Likes Received104/49

#482 by yantiwae » Sat Sep 08, 2012 09:41

rickystevano wrote: lama ngak mampir nih kangen ma jagobal hehehe task lagi kosong juga..sibuk kerja di real sekarang

lek momod lagi pacaran om, jadi belum bisa jawab sekarang :D :D :D
yantiwae
Posts653
Member Since30 Apr 2012
Last VisitYesterday
Likes Given161
Likes Received786/372

#483 by jagobal » Sat Sep 08, 2012 16:10

rickystevano wrote: lama ngak mampir nih kangen ma jagobal hehehe task lagi kosong juga..sibuk kerja di real sekarang
makasih kangennya, n slamat bersibuk kerja ria :thumbup:

yantiwae wrote: lek momod lagi pacaran om, jadi belum bisa jawab sekarang :D :D :D
:D
yang2an jaman dulu, nonton sorot mitnait, nganter pulang kosan jam 3 :oops:
jagobal
Posts4,923
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given4,921
Likes Received5,358/2,557

#484 by PeppermaN » Sat Sep 08, 2012 16:46

jagobal wrote: yang2an jaman dulu, nonton sorot mitnait, nganter pulang kosan jam 3 :oops:

:lol: :lol:
PeppermaN
Posts2,190
Member Since28 Jul 2012
Last Visit6 Jan 2019
Likes Given5,743
Likes Received3,053/1,372

#485 by kawer77 » Sun Sep 09, 2012 08:20

Sepi :( :( :(
kawer77
Posts169
Member Since31 Dec 2011
Last Visit15 Oct 2016
Likes Given143
Likes Received237/108

#486 by mp7ext » Mon Sep 10, 2012 06:26

task kmana yak

mulai sepi lagi nih
mp7ext
Posts37
Member Since22 Feb 2012
Last Visit23 Jan 2018
Likes Given7
Likes Received33/14

#487 by juelkhan » Mon Sep 10, 2012 16:24

Good Job.
juelkhan
Posts2
Member Since23 Aug 2012
Last Visit12 Sep 2012
Likes Given0
Likes Received0

#488 by juelkhan » Mon Sep 10, 2012 16:24

thanks clixsense.
juelkhan
Posts2
Member Since23 Aug 2012
Last Visit12 Sep 2012
Likes Given0
Likes Received0

#489 by nickba » Tue Sep 11, 2012 08:33

"Verify and Fix Music Album.." kok ngak bisa ya?

"Thanks for your hard work" terus..:D
padahal masih ada ribuan..

cape de..
nickba
Posts566
Member Since3 Jun 2008
Last Visit20 May 2019
Likes Given3,639
Likes Received1,217/456

#490 by jagobal » Tue Sep 11, 2012 09:49

nickba wrote: "Verify and Fix Music Album.." kok ngak bisa ya?

"Thanks for your hard work" terus..:D
padahal masih ada ribuan..

cape de..

ane juga kebetulan yg ikut kejatah kebagian thank you :oops:
tapi ada yg bisa ngegarap, mis agan fndyase yg nangkring di top10
dari bebrapa yg ane kontak sms, ada juga yg mang bisa ngegarap
posisi skarang, stelah ane reset modem, malah kbagian finished! :mrgreen:

masalah ini dialami juga oleh member di kamar atas
ksimpulan smentara, kayaknya bukan masalah di ip, tapi di mana hayoo ...???

:lol: :lol: :lol:
jagobal
Posts4,923
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given4,921
Likes Received5,358/2,557

#491 by nickba » Tue Sep 11, 2012 11:53

jagobal wrote:
masalah ini dialami juga oleh member di kamar atas
ksimpulan smentara, kayaknya bukan masalah di ip, tapi di mana hayoo ...???

:lol: :lol: :lol:

ane ngak tau mod :D

sudah kutanya kepada rumput yang bergoyang tapi ngak ada yang tau :D

Ku tanya malam tapi tetap tak terungkapkan, tetap tak berubah. Ada apa denganmu.. Task?
nickba
Posts566
Member Since3 Jun 2008
Last Visit20 May 2019
Likes Given3,639
Likes Received1,217/456

#492 by jagobal » Tue Sep 11, 2012 12:15

nyerah deh :oops:
dah reset modem sampai punjul 5x tetep ja finished! :mrgreen:
lagian dah kudu siap2 ngedukung singa 3
:thumbup:
jagobal
Posts4,923
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given4,921
Likes Received5,358/2,557

#493 by jagobal » Tue Sep 11, 2012 12:52

TASKS baru tlah hadir
SERBU ...!!!
:D
jagobal
Posts4,923
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given4,921
Likes Received5,358/2,557

#494 by jagobal » Wed Sep 12, 2012 00:13

dapat bonus lagi ...???


jam 16.08 est atawa 03.08 wib jagobal lg di wembley
kagak mungkin ngegarap task(s) :D
jagobal
Posts4,923
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given4,921
Likes Received5,358/2,557

#495 by PeppermaN » Wed Sep 12, 2012 00:35

jagobal wrote: dapat bonus lagi ...???
jam 16.08 est atawa 03.08 wib jagobal lg di wembley
kagak mungkin ngegarap task(s) :D
congrats gan.. :thumbup: :clap:
kekna harus sering2 mampir ke CF neh biar bisa dapat bonus juga.. :)
PeppermaN
Posts2,190
Member Since28 Jul 2012
Last Visit6 Jan 2019
Likes Given5,743
Likes Received3,053/1,372

#496 by yantiwae » Wed Sep 12, 2012 02:46

aku kok bisa buka menu task???
ada yg ngalami juga kah ????
yantiwae
Posts653
Member Since30 Apr 2012
Last VisitYesterday
Likes Given161
Likes Received786/372

#497 by jagobal » Wed Sep 12, 2012 02:54

yantiwae wrote: aku kok bisa buka menu task???
ada yg ngalami juga kah ????

sama
aku juga bisa
:lol: :lol: :lol:
jagobal
Posts4,923
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given4,921
Likes Received5,358/2,557

#498 by salsabie » Wed Sep 12, 2012 02:56

jagobal wrote: dapat bonus lagi ...???

jam 16.08 est atawa 03.08 wib jagobal lg di wembley
kagak mungkin ngegarap task(s) :D
Jadi ngilleeer nih Om... :mrgreen:

yantiwae wrote: aku kok bisa buka menu task???
ada yg ngalami juga kah ????

Sya bisa, kek biasanya mbak....
Coba restart dulu ato gimana lah Mba....
(Kek ny kalo inet lgi lelet sya juga susah akses CF...maklum... :D )
salsabie
Posts275
Member Since3 Feb 2012
Last Visit8 May 2015
Likes Given434
Likes Received442/206

#499 by jagobal » Wed Sep 12, 2012 03:01

salsabie wrote: Jadi ngilleeer nih Om... :mrgreen:
silahkan, asal jangan pas merem :D

salsabie wrote: Sya bisa, kek biasanya mbak....
Coba restart dulu ato gimana lah Mba....
(Kek ny kalo inet lgi lelet sya juga susah akses CF...maklum... :D )
:lol:
mang ane godain dulu kok kk
dah pernah kasus sama :lol:
jagobal
Posts4,923
Member Since9 Aug 2011
Last VisitToday
Likes Given4,921
Likes Received5,358/2,557

#500 by yantiwae » Wed Sep 12, 2012 03:15

yantiwae wrote: aku kok bisa buka menu task???
ada yg ngalami juga kah ????


so sorry salah banget infonya
yg bener aku gak bisa buka menu task
loading mulu gak abis2
kalo udah masuk, ngerjain terus kirim
putus lagi alias dikasih tau suruh beresin koneksi
hhhaaaa akhirnya hari ini belum dapet satupun task
padahal kan udah nungguin dari kemarin2 :( :(
yantiwae
Posts653
Member Since30 Apr 2012
Last VisitYesterday
Likes Given161
Likes Received786/372
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Aug 19, 2019 08:53:58 EST