Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianTask Manager
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Task Manager

#4741 by Elcapitano10 » Thu Feb 05, 2015 18:32

Minggu ini ketinggalan info banyak & lg di pelet terus :D , jadinya rada kendor :$
Elcapitano10
Posts187
Member Since16 Aug 2014
Last Visit21 Aug 2017
Likes Given294
Likes Received232/78

#4742 by lalagembul » Thu Feb 05, 2015 19:36

hendraonfire wrote:
Ternyata kita senasib mbak :lol:
*tos* :mrgreen:

Quote:Kemarin sih waktu mau bedain lokal dan gak lokalnya, aku tengok keatas dulu selama beberapa menit, berharap jawabannya akan turun dari langit, dan ketika udh mw jawab udh Timeout :lol:
Dan akhirnya memutuskan untuk give up :mrgreen:
Hmmm meskipun gak boleh tertawa diatas penderitaan orang lain, tapi sungguh pengalaman Anda membuat saya tidak bisa untuk tidak tertawa terbahak-bahak :lol:

axeking wrote: Kalo blom pernah dan msh penasaran sama ni task, sedikit petunjuk :
Setiap yg mengandung kata "pengiriman" 99%nya nasional, gak ada kata "pengiriman" 99%nya lokal.
Setiap dil ttg "barang" (elektronik, baju, dll) dan biasanya diikuti/tdapat kata "pengiriman" 99% nasional, sebaliknya dil ttg "jasa" (pijat, cukur rambut, bersihin rumah, dll) dan biasanya nggak ada kata "pengiriman" 99%nya lokal.
Selebihnya baca baik2 instruksinya, teliti, dan sabar (Tuhan YME bersama orang2 yg sabar) :)
Ahhh rajakampak (人´∀`)Thank you♪

Elcapitano10 wrote: Minggu ini ketinggalan info banyak & lg di pelet terus :D , jadinya rada kendor :$
Kirain cuma lala, ternyata kita senasib. Coca-cola expelled 3/4x, stanford, record collection, faktur pajak 2/3x, dll :mrgreen: .
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,124/808

#4743 by HancurAbangDek » Fri Feb 06, 2015 10:22

SURVEY ABOUT HEALTH - 1 nam juh nam song wa song

HancurAbangDek
Posts268
Member Since14 Nov 2014
Last Visit9 Nov 2016
Likes Given342
Likes Received369/106

#4744 by nickba » Fri Feb 06, 2015 17:20

lalagembul wrote: Anggur baru

Lanjut :mrgreen:

Nam Pan 6 5 Pan Lan
nickba
Posts566
Member Since3 Jun 2008
Last Visit22 Sep 2019
Likes Given3,639
Likes Received1,217/456

#4745 by lalagembul » Fri Feb 06, 2015 17:58

nickba wrote:
Lanjut :mrgreen:
Nam Pan 6 5 Pan Lan

Pantes dipancing gak nyangkut2. ternyata ada yang baru toh. Thanks bro :thumbup:
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,124/808

#4746 by lalagembul » Fri Feb 06, 2015 19:59

Categorize word relationships nambah jadi 100 biji (人´∀`)
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,124/808

#4747 by HancurAbangDek » Fri Feb 06, 2015 23:01

lalagembul wrote: Categorize word relationships nambah jadi 100 biji (人´∀`)

Expelled (人´∀`)
HancurAbangDek
Posts268
Member Since14 Nov 2014
Last Visit9 Nov 2016
Likes Given342
Likes Received369/106

#4748 by hendraonfire » Fri Feb 06, 2015 23:19

HancurAbangDek wrote:
Expelled (人´∀`)

Selamat mas bro (emotekado) :lol:
hendraonfire
Posts316
Member Since5 May 2014
Last Visit8 Sep 2017
Likes Given352
Likes Received403/136

#4749 by lalagembul » Sat Feb 07, 2015 07:05

Selesaaaaiiiii. Alhamdulillaaah (人´∀`). Saatnya cari makan #gakpenting

lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,124/808

#4750 by lalagembul » Sat Feb 07, 2015 07:08

HancurAbangDek wrote: Expelled (人´∀`)
Sabar ya bang. Klo aye tadi verify business website expelled :lol:
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,124/808

#4751 by HancurAbangDek » Sat Feb 07, 2015 11:18

lalagembul wrote: Selesaaaaiiiii. Alhamdulillaaah (人´∀`). Saatnya cari makan #gakpenting

Agak sulit task seperti - Categorize word relationship - ini buat abang, di karenakan penguasaan bahasa inggris sangat minim sekali .. Sehingga, untuk memahami deskripsi kata yang di "relationship" kan semakin sulit dan membuat lieur ..

Memang sih bisa dengan menggunakan tool seperti google translate, tapi terkadang arti yang dimunculkan malah buat lieur lagi ...

mau gak mau, suka gak suka, akhir nya main tebak-tebakan
HancurAbangDek
Posts268
Member Since14 Nov 2014
Last Visit9 Nov 2016
Likes Given342
Likes Received369/106

#4752 by lalagembul » Sat Feb 07, 2015 19:46

HancurAbangDek
Iya sih. Mungkin lala kebantu juga karena ada beberapa istilah finansial dan kimia yang udah rada familiar. Ni soal emang rada tricky juga. Banyak jebakan betmennya. Kayak misalnya ada tadi negara apaa gitu di Eropa. Pasangannya Turki. La udah mau jawab related aja. Pas la liat penjabaran Turki, ternyata yang dipake istilah finansial sedangkan yang satunya emang penjabaran negara. Lha jawabannya jadi unrelated. Bener2 dah. Tapi alhamdulillah akhirnya husnul khotimah juga :D
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,124/808

#4753 by lalagembul » Sat Feb 07, 2015 20:39

Transcribe text fields from the shipping label. Nam Pan Juh Song Ga Ma $0.07
Hati-hati! yang sebelumnya udah ngerjain task kayak gini, sekarang rada beda. Tadi salahnya gak bener2 liatin instruksinya. Expelled deh :lol:

For the question titled "Sender:" you answered: "AMAZON FULFILLMENT SERVICES" but the correct answer was: "AMAZON".
The reason for this is: "Please view Job Instructions for details."
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,124/808

#4754 by nickba » Sun Feb 08, 2015 18:17

lalagembul wrote: Pantes dipancing gak nyangkut2. ternyata ada yang baru toh. Thanks bro :thumbup:

sama - sama :D

Lapak garapan "Air Api" ganti lagi :mrgreen:

Nam Pan 7 6 Ga Tu
nickba
Posts566
Member Since3 Jun 2008
Last Visit22 Sep 2019
Likes Given3,639
Likes Received1,217/456

#4755 by lalagembul » Mon Feb 09, 2015 01:33

Ke-7...alhamdulillaaah :mrgreen:

lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,124/808

#4756 by axeking » Mon Feb 09, 2015 05:03

lalagembul wrote: Ke-7...alhamdulillaaah :mrgreen:


Mangstab non lala :thumbup: Jadi apa prok prok prok
axeking
Posts320
Member Since28 Aug 2013
Last Visit15 Dec 2018
Likes Given810
Likes Received541/187

#4757 by lalagembul » Mon Feb 09, 2015 09:45

axeking wrote: Mangstab non lala :thumbup: Jadi apa prok prok prok
Tolong dibantu yaaa :lol:
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,124/808

#4758 by lalagembul » Mon Feb 09, 2015 09:52

TAP THE ROCKIES!!!
Does this restaurant do delivery? Yum!
Task authornya kayaknya turunan kumpeni. Pelit2 nanti kuburannya sempit :lol:
#tidursajalah
lalagembul
Posts2,127
Member Since29 Sep 2014
Last Visit26 Jul 2017
Likes Given2,035
Likes Received2,124/808

#4759 by hendraonfire » Mon Feb 09, 2015 10:26

lalagembul wrote: TAP THE ROCKIES!!!
Does this restaurant do delivery? Yum!
Task authornya kayaknya turunan kumpeni. Pelit2 nanti kuburannya sempit :lol:
#tidursajalah

Setuju mbak la, pelit bin medit ini authornya, ngerjain segitu banyak bayaran minim. :lol:

Mending tarik selimut, pencet tombol power di CPU, lalu tinggal tidur dengan tenang aman nyaman tentram damai indah sehat sentosa dan berharap besok pagi disuguhin task yang memuaskan lidah. :lol:
hendraonfire
Posts316
Member Since5 May 2014
Last Visit8 Sep 2017
Likes Given352
Likes Received403/136

#4760 by HancurAbangDek » Mon Feb 09, 2015 11:56

EXPELLED TERUS
HancurAbangDek
Posts268
Member Since14 Nov 2014
Last Visit9 Nov 2016
Likes Given342
Likes Received369/106
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Oct 21, 2019 18:23:05 EST